Terapi NurSyifa’

TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


MENGOBATI DAN MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 Berdedikasi Mengamalkan Pengobatan Selama Lebih Dari 25 Tahun

" Lenyapkanlah penderitaanku wahai Tuhan sekalian manusia, sembuhkanlah aku, Engkau-lah pemberi kesembuhan. Tiada kesembuhan kecuali kesembuhan dari pada Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan bekas."

 PENGOBATAN ALTERNATIVE TERAPI NURSYIFA' 

Didirikan oleh HM Bambang Irawan S, Berdedikasi mengobati sejak tahun 1984. Ahli dan berpengalaman menyembuhkan berbagai penyakit berat hingga kronis dengan Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' dari Allah Yang Maha Menyembuhkan, Kemukjizatan Bio Teknologi Al Qur'an rahasia surat Al Fatihah, Adz Dzariyat, Muawizat 3-Qul.

Copyright © 2012 by H.M. BambangIrawan S

Alamat : Jln. KalipasirTembok 26, Menteng Raya Jakarta Pusat 10340

Telp. (021) 314 7850, 62-21 391 7929, (021) 988 77 826, 62-816 14 23923


 "Buka Pesona Kecantikan" Anda Agar Memikat : 

Pendahuluan

Assalammualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh,

Segala Puji bagi Allah, Tuhan Sekalian Alam. Dialah yang menciptakan mahluk Manusia dengan melebihkan sebagian mereka terhadap yang lain dalam mendapatkan Wajah, Kecantikan dan Penampilan. Pada kenyataannya manusia itu ada yang Cantik dan ada yang Kurang Menarik. Namun perbedaan itu di mata Allah di maksudkan sebagai cobaan, mana di antara mereka yang banyak bersyukur serta banyak amal baiknya.

Bahwa kebijaksanaan Allah dalam melebihkan sebagian manusia dalam rizqi, kecantikan, ketampanan, kecerdasan, kesehatan, kekuatan, dan sebagainya, merupakan manifestasi dari bentuk-bentuk kebijaksanaan-NYA yang amat tinggi dan dalam, bukan berarti yang di berikan segala-galanya itu lalu menunjukkan yang di cintai oleh Allah. Demikian pula yang sebaliknya yang hidup serba kekurangan, bukan berarti orang-orang yang di benci Allah dan di berikan cobaan berat.

Bagi Allah orang yang cantik dengan orang yang buruk rupa tidak ada perbedaan, sama. Kehormatan serta harga diri seseorang hakekatnya terletak pada pendapatannya dalam memperoleh rahmat taufiq, hidayah serta inayah dari Allah SWT.

Banyak orang tanpa sengaja melakukan berbagai hal yang dapat menghijab, menghalangi kecantikannya sehingga terlihat oleh orang lain tidak menarik, telah pudar kecantikannya, gelap wajahnya sehingga tiada seorangpun yang tertarik kepadanya. Penting untuk membersihkan segala kegelapan yang menghalangi kecantikannya agar terlihat cantik memikat dan menarik sehingga setiap orang suka dan sayang kepadanya.

 Problem Perjodohan, Mencari Jodoh : 

Pada saat ini banyak di antara Kita yang belum mendapatkan Jodohnya hingga jadi "pratu" alias perawan tua padahal terlihat cantik dan tidak buruk rupa. Bilamana dia menyukai seseorang maka yang disukainya tidak suka kepadanya, bila ada orang yang suka kepadanya dia tidak menyukainya. Banyak juga diantara Kita yang telah mendapatkan Jodoh pasangannya padahal tidak cantik dan masih tergolong muda.

Memang urusan Jodoh adalah urusan Tuhan, akan tetapi Kita harus terus berusaha untuk mencari dan mendapatkan Jodoh Sejatinya. Dengan segera datang dan mengkonsultasikan urusan Jodohnya ini ke Ibu Hj. Dewi, maka akan dicarikan solusi terbaiknya agar cepat mendapatkan Jodohnya, caranya dengan memperbaiki kelemahan2nya, memaksimalkan kelebihan2nya dengan di "Buka Aura Pesona Wajah-nya" agar terlihat Cantik Menarik Memikat dan semua orang Terpesona melihatnya.

Akan di berikan pemahaman berkualitas apa-apa saja yang tidak boleh di lakukan dan apa-apa yang harus di lakukan agar kehidupan menjadi lebih baik dan menyenangkan serta segera datang Jodoh Sejatinya yang baik, dan melanjutkannya hingga ke Mahligai Perkawinan sebagai Suami Isteri.

* Jangan mencoba mencari Jodoh orang yang berlainan agama, karena akan sia2 saja dan akan menimbulkan banyak permasalahan dan penderitaan kelak dikemudian hari. Bila tahu calon pacarnya dari agama lain segera menjauh dan putuskan saja jangan di teruskan, percuma.

Problem Rumah Tangga, PIL WIL Perselingkuhan : 

Begitu juga bagi kaum Wanita atau para Isteri yang merasa tidak terlihat cantik menarik lagi atau merasa Suaminya sudah bosan kepadanya dapat di "Buka Pesona Kecantikan" agar sang Suami tertarik lagi, Jatuh Cinta lagi kepadanya dan tidak melirik ke wanita lain yang menyebabkan terjadi Perselingkuhan atau WIL.

 Selalu Tampil Menarik Mempesona, Fikiran Jernih Bebas Stress dan Cerdik : 

Begitu juga bagi mereka Kaum Wanita, para Ibu2 rumah tangga yang masih muda maupun yang telah tua atau remaja putri yang ingin selalu terlihat cantik menarik dan awet muda dan selalu terlihat memikat serta mempesona bagi orang2 yang melihatnya, program ini merupakan solusi terbaik dan patut untuk di coba.

Program ini dilengkapi dengan program Firewall guna membersihkankan fikiran agar selalu berfikir positip dan bebas Stress Depresi dan dari berbagai hal yang berpotensi mengganggu fikiran, seperti kesedihan, trauma, melenyapkan juga problematika, kesulitan dari dalam fikiran dan melenyapkan emosi kemarahan ketegangan, menghapus fikiran negatif energi negatif, hingga fikiran jadi jernih terang bersih dan bersemangat.

Program Over-Clock meningkatkan Kecerdasan, Daya Fikir Otak, Kecerdikan, agar mampu menyelesaikan segala masalah dengan cepat, memperkuat ingatan agar tak mudah lupa, Mengaktifkan Neuron2 yang tertidur agar aktif dan maksimal, agar Usaha Maju Karir Jabatan Meningkat, lebih rasa malas lenyap, kehidupan terasa menyenangkan membahagiakan sehingga fikiran jadi terbuka luas banyak memberi Ide-ide Kreatifitas.

* Program Buka Pesona Kecantikan ini perlu di perbaharui setiap 40 hari agar selalu terlihat cantik menarik dan awet muda cerdik fikiran jernih bersih open mind banyak ide2 kreatifitas, kehidupan yang lebih menyenangkan membahagiakan, bersemangat bebas rasa malas jauh dari stress depresi fikiran ruwet, dll.

Program “Buka Pesona Kecantikan” agar selalu tampil Menarik Mempesona :

Pada program Buka Pesona Kecantikan ini terdiri dari 6 kali terapi Pembersihan Diri dan pemasangan Cahaya Asmaul Husnah dan Cahaya diatas Cahaya Allah, QS. An Nuur : 35..

1. Terapi awal. Pada terapi pembersihan diri ke-1 ini peserta akan dibangkitkan Ruh Allah yang ada dalam dirinya dengan Konsep Wihdatus Syuhud, kemudian di bimbing Doa Pengampunan untuk melebur segala dosa2, dosa kepada orang tua, kekhilafan, kesalahan, dll.

2. Pada terapi yang ke-2, peserta akan di bimbing cara mengalir2kan energi Allah yang telah di bangkitkan pada terapi awal.

3. Pada terapi yang ke-3, peserta akan di bimbing cara merasakan energi Allah, Takholi Buka Pintu Kecantikan Daya Tarik, Pesona dan di bimbing Kepekaan Geraknya.

4. Pada terapi yang ke-4, peserta akan di bimbing Kepekaan Gerak lanjutannya. Setelah di terapi langsung dipasang program Firewall oleh pak Haji Bambang Irawan

5. Pada terapi yang ke-5, peserta akan di bimbing Taholi Buka Pintu Kecantikan, Daya Tarik, Pesona lanjutan Setelah di terapi langsung di pasang program Over-clock level-1 oleh pak Haji Bambang Irawan

6. Pada terapi yang ke-6, peserta akan di minta mengevaluasi semua potensi dan kemampuan yang telah di peroleh dan di bangkitkan, pengalir2an energi Allah. Kemudian di aktifkan perisai perlindungan kepompong sinar. Setelah di terapi langsung di pasang program Kecantikan oleh Ibu Hj. Dewi

> Oleh Ibu Hj. Dewi, setiap peserta akan di hapus kendala kegelapan dan dari berbagai hal yang menutupi kecantikan pesona dan daya tariknya kemudian di pasang, diisi dengan Cahaya Asmaul Husnah berupa 99 Sifat Allah yang Indah, Agung, Berkharisma Mempesona dan Cahaya di atas Cahaya QS. An Nuur : 35 yang memancarkan daya tarik pemikat aura pesona yang terang gemilang menakjubkan bagi siapapun yang melihatnya.

> Kemudian Asisten akan membimbing para peserta cara memancarkan semua yang telah di isi dan di aktifkan (Daya Tarik Pesona Asmaul Husnah dan An-Nuur 35) agar setiap hari bisa aktif dan memancar terang mempesona.

PS : Para peserta di minta mengikuti Dzikiran Asmaul Idzhom setiap hari Jum’at malam Sabtu pada Terapi NurSyifa’ agar memantapkan Asma Pesona Asmaul Husnah terus menerus mengalir masuk ke dirinya saat Dzikiran dan akan memancar terang minggu demi minggu tanpa henti dari dalam diri mempesona setiap orang yang melihatnya.

* Ikuti berbagai pelatihan lainnya seperti program Buka Pintu Rejeki, Pelatihan Kepekaan Rasa, dll. pada Terapi NurSyifa’, dapatkan berbagai manfaatnya yang besar.

* Para peserta juga di minta meningkatkan diri dengan mengikuti program pelatihan Buka Aura Islami untuk memaksimalkan semua potensi kemampuan, daya fikir, ingatan, kreativitas, imajinasi, dan berbagai potensi kemampuan super lainnya serta cara membangkitkan daya tarik, kharisma, wibawa, agar karir dan jabatan meningkat terus dan berbagai hal baik lainnya secara maksimal.

* Mengikuti Dzikiran Kerejekian setiap hari Kamis malam Jumat pada Terapi NurSyifa’ agar Rejeki lancar Berlimpah.

* Bila sakit atau ada keluarga yang sakit, obati segera pada Terapi NurSyifa’ jangan menunggu sampai parah dan mencapai point no return, tidak bisa disembuhkan, karena telah memasuki stadium akhir. Terapi NurSyifa’ menyembuhkan dengan menggunakan Bio Teknologi Al Qur’an dengan idzin ridho dan pertolongan Allah SWT jadi terjamin sembuhnya, terkecuali sudah takdir Allah.

* Mari Kita tingkatkan terus Iman Taqwa dan Ibadah Kita kepada Allah dengan selalu berzikir, karena semakin dekat Kita dengan Allah, semakin banyak Doa Hajat dan Keinginan yang di kabulkan oleh Allah Ta’ala. Amiin...

 Jakarta, 12 Juni 2012.

 

Yayasan NurSyifa’.

Pesan dari Peserta : Saya telah terlihat cantik menarik memikat mempesona setiap orang bagaimana dengan Anda ?

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan : 26 August 2012 17:02 .