PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'TERAPI NURSYIFA' TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 Berdedikasi Mengamalkan Pengobatan Selama Lebih Dari 28 Tahun

Revised/disempurnakan : 16 November 2012 09:18.

" Al-Qur'an itu adalah Pedoman, Petunjuk dan Penawar bagi orang-orang yang beriman. " (QS. Fushshilat : 44) TERAPI NURSYIFA' DIGALI BERDASARKAN AL QURAN DAN AS SUNNAH

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan ( Teknologi Al-Qur'an ) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman " (QS. Al A'raaf : 52)

" Bagi orang yang sempurna akal, ialah mereka yang selalu berdzikir kepada Allah sambil berdiri, duduk dan berbaring ". ( QS. Al-Imraan : 191 )


 > Terapi NurSyifa' Mendalami Al Qur'an Secara Bio Teknologi < 

Cahaya Diatas Cahaya

(QS. 2 : 257) " Allah akan senantiasa memberikan bimbingan kepada orang-orang yang beriman untuk mengeluarkan dari alam kegelapan menuju ke alam yang penuh dengan cahaya yang terang benderang "

Mengajak Mengerjakan Haji

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'(QS. Al Hajj : 27) " Dan berserulah kepada manusia untuk mengerjakan haji, niscaya mereka akan datang kepadamu dengan berjalan kaki, dan mengendarai unta yang kurus yang datang dari segenap penjuru yang jauh."

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Sembuhnya >>>

Kalau saja orang2 tahu kemukjizatan manfaat Terapi NurSyifa' yang besar, maka ribuan orang akan berbondong2 datang guna mendapatkannya. >>>


Assalammualaikum Wr. Wb.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'" Penyakit hati yang kurasakan telah hilang semenjak aku datang ke Terapi NurSyifa'. Terapi NurSyifa' pengobat lukaku, pengobat sakit hati, penerang hidupku yang hampir mati, penghapus gelap buta. Rasa pilu gundah gulana derita dan duka lara telah hilang sudah.

Terapi NurSyifa' penyuluh hidupku, menyembuhkan sakitku, rasa kecewa kesedihan yang dulu tiada terasa lagi. Terapi NurSyifa' memberi harapan baru akan kehidupan yang lebih baik dan menyenangkan.

Datangi Terapi NurSyifa' bila ingin mengusir kesedihan kesusahan sakit hati trauma duka lara derita yang berkepanjangan dan ingin merubahnya menjadi hidup yang menyenangkan serta kebahagiaan. Alhamdulillah Aku sudah merasakan nikmat Allah ini kini giliran Anda."

Pasien Terapi NurSyifa' yang Berbahagia.

 N U R S Y I F A'

NurSyifa' berasal dari kata Asy-Syifa' yang merupakan salah satu Sifat Tuhan  yang artinya Maha Menyembuhkan, juga salah satu nama dari al Qur'an. Menyembuhkan di sini memiliki arti luas, tidak sekedar menyembuhkan dari segala macam penyakit fisik, tetapi juga menyembuhkan penyakit psikis, sifat-sifat jelek yang ada pada diri manusia, gangguan makhlus halus dan segala macam "penyakit" lainnya yang tidak dapat di sebutkan satu persatu karena banyaknya. ( QS. 9 : 14, QS. 10 : 57, QS. 16 : 69, QS. 17 : 82, QS. 26 : 80, QS. 41 : 44 )... Lihat lanjutannya >>>


 Menghadap Allah Sholat+ Plus Cara Terapi NurSyifa : 

Dalam Surat As Sajdah dijelaskan mengenai penciptaan Manusia. Allah meniupkan kedalam tubuh Manusia Ruh Ciptaan-NYA yang merupakan bagian dari Allah, kemudian dianugerahi Fikiran Kecerdasan, Perasaan, berbagai Kemampuan dll. sehingga Manusia hidup sebagai Ciptaan-Nya yang sempurna, dapat bergerak dan beraktifitas.

Ditetapkan juga Takdir-NYA, siapa jodoh sejatinya, rejekinya, kapan menikah dan kapan akan meninggalkan dunia ini serta peri kehidupannya, semua sudah diinstal saat janin berubah jadi bayi dalam kandungan Ibunya saat berumur 100 hari.

Bagaimana Masa Depannya sudah diinstal kedalam Otaknya. Seringkali Kita menerima bocoran2 masa depan saat tertidur, dan saat menjalaninya Kita menyadari bahwa Kita sudah mengimpikannya beberapa waktu sebelumnya dan menjalaninya sebagai Pengulangan atau Deja Vu. Ini menjelaskan mengapa ada orang2 yang berkemampuan membaca masa depannya atau masa depan sesorang walaupun belum terjadi dan dapat memberikan jalan keluar terbaik bagi orang itu.

Andaikan saja mau mengikuti saran orang yang ahli membaca masa depan, maka kehidupannya akan membaik, karena Allah menciptakan jutaan takdir pengganti yang lebih baik kalau saja orang itu mau berubah jadi baik, atau memang Allah mempertemukannya dengan orang pintar itu agar berubah, migrasi, hijrah kajalan yang lebih terang agar berhasil sukses berlimpah rejeki, keluar, lepas dari kegelapan. Konsultasi >>>

Dalam Al Qur'an dijelaskan : " Kalau hamba-Ku menyanyakan mengenai AKU, AKU dekat, lebih dekat dari urat nadi dileher, AKU ada dalam diri orang yang beriman, kalau hamba-KU berdoa maka akan KU kabulkan. Oleh karenanya hendaklah mereka menjalankan segala perintah-KU (Al Qur'an) dan jadi orang yang Beriman."

Pada saat akan mengerjakan Sholat Kita menyiapkan sajadah dan menghadapkan diri dan wajah Kita ke Allah. Allah berada dimana ? Dilangit ? atau ditempat lain ? Semua benar, akan tetapi kalau Kita menyimak ayat suci Al Qur'an dengan hati dan fikiran yang bersih dan jernih, keberadaan Allah jelas2 ada didalam diri Kita, bukan ditempat lainnya.

Agar mampu memahami hal ini penting mempelajari Konsep Wihdatusy Syuhud pada Terapi NurSyifa' dan mempelajari pemahamannya yang indah dan luarbiasa menakjubkan diatas logika Manusia biasa dan tak pernah dapat terjangkau, terbayangkan atau di impikan sebelumnya.

Sesuatu yang diatas rasional dan yang akan meluaskan cakrawala kehidupan setelah memahami apa makna kehidupan dan betapa besarnya Kuasa Allah atas Manusia ciptaan-NYA yang sangat sempurna dan luarbiasa canggih hingga tak akan pernah dapat tertandingi kehebatannya hingga kapanpun walaupun teknologi Manusia berkembang terus semakin canggih.

Pada Terapi NurSyifa' Kita akan diluaskan pemahamannya akan kekuatan yang tersembunyi dalam diri dan cara menggunakannya agar berhasil sukses sejahtera berlimpah rejeki dijalan Allah, serta pemahaman secara hakiki ke Maha Kuasaan Allah dengan segala ciptaan-NYA yang luarbiasa menakjubkan.

Bersambung....


 Adakah Cara Melancarkan Rejeki yg Cepat dan Efektif ? 

BUKA PINTU REJEKI - ANDA* Rejeki yang Lancar dan Berlimpah karena datang ke NurSyifa' bukanlah Fatamorgana, ini rasional dan bersifat nyata, serta dapat dijelaskan dengan argumentasi yang dapat di terima akal.

>> Bila Fikiran ruwet, penuh masalah, tegang, stress, berbagai kesulitan datang mendera, maka peluang2 bisnis dan berbagai hal yang dapat menjadikan uang, semua lenyap hilang tertutup oleh keruwetan fikiran.

Dengan datang ke NurSyifa', maka akan dibimbing untuk " Berzikir, konsentrasi - meditasi membersihkan diri, mengolah energi, menyatukannya,menyelaraskannya ". Dengan diterapi maka fikiran yang ruwet - stress - tegang dibersihkan, energi negatif dan sifat2 negatif dinetralisir. diganti dengan energi positip yang datangnya dari Allah dan dibangkitkan kembali sifat2 baiknya. >>>


 DO'A 

Yaa Allah bagimu segala puji dengan pujian yang banyak selama masih tetap ada langit dan bumi, bagi-MU segala puji atas semua rahmat-MU yang tidak terhitung. Maha Suci Engkau dan aku Memuji-MU, Engkaulah Tuhan sesembahan, dan kami semua hamba milik-MU. Engkaulah Yang Maha Pengampun dan kamilah orang2 yang berbuat kesalahan.

Engkau Yang Maha Merajai dan kamilah makluk milik-Mu, Engkaulah Yang Maha Perkasa dan kamilah orang-orang Yang terdholimi. Engkaulah Yang Maha Pemberi rezki dan kamilah orang-orang yang mendapat rezki, Kami memohon pada-Mu Wahai Tuhan Kami.

Wahai Yang Maha Merajai, Wahai Maha Benar, Wahai Maha Pemberi keterangan, Wahai Yang Maha Penyantun, Wahai Maha Penyayang. Wahai Yang Maha Pemurah, Wahai Yang Maha Pemberi syafa'at, Wahai Yang Maha Pengampun, Wahai Yang Maha Melihat.

Wahai Yang Maha Mengetahui segala rahasia, Wahai Yang Maha Mengangkat derajat, Wahai Yang Maha Pemilik kekuasaan. Wahai Yang Maha Pengasih, Ampunilah kami semua. Janganlah Engkau hukum kami atas segala dosa kami. Janganlah Engkau hukum kami atas sifat menggampang-gampangkan kami dalam mengharap surga-Mu.... Lihat Lanjutannya >>>

 Memaksimalkan Asisten Penyembuh Terapi NurSyifa : 

Setelah menyampaikan pemberitahuan bahwa 'Terapi NurSyifa' tidak membuka cabang dimanapun', dan semua yang menyatakan cabang atau ada hubungannya dengan Terapi NurSyifa' adalah palsu bukan cabang dari Terapi NurSyifa', maka banyak pasien yang berhenti berobat dari 'tempat pengobatan palsu' tersebut dan datang langsung ke Terapi NurSyifa' Jakarta Indonesia.

Bahkan di Malaysia dan beberapa negara tetangga lainnya yang mengaku2 cabang atau ada hubungannya dengan Terapi NurSyifa' kini para pasiennya tidak datang lagi berobat setelah menyadari tidak sembuh juga walaupun sudah lama berobat, para karyawannya pun kaluar setelah menyadari kalau Bossnya ternyata 'Penipu dan bukan Penyembuh' dengan memakai 'Nama Milik Orang Lain'. Dan Merusak Nama Baiknya.

Banyak para saingan Terapi NurSyifa' yang mengekspose kegagalan dari 'cabang2 palsu' ini, kini menyadari Terapi NurSyifa' yang aslinya memang tetap 'emas' dan yang gagal mengobati adalah 'loyang' atau tempat pengobatan palsu. Mereka yang tadinya berobat di 'tempat palsu' kini mendatangi 'Terapi NurSyifa' yang Asli' di Jakarta....

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".

Dengan bertambah banyaknya Pasien yang berdatangan dari berbagai daerah diseluruh Indonesia dan dari berbagai kota di Manca negara terutama dari negara2 tetangga, maka pak Haji Bambang mendidik kembali para asistennya di Puri NurSyifa' Gadog Ciawi Puncak agar mampu meyembuhkan lebih cepat lagi dan mampu menangani lebih banyak pasien.

Setelah sebelumnya penerapan berbagai keilmuan untuk menyembuhkan pasien membutuhkan waktu 5 sampai 6 menit per pasien, setelah dimaksimalkan kemampuan Super dari setiap Asisten dan dibekali ilmu2 canggih baru Bio Teknologi Al Qur'an, kini waktu yang diperlukan per pasien hanya 1,5 menit dengan efek penyembuhannya dipercepat meningkat 5 kali lipat.

Kini para pasien sembuh lebih cepat lagi dalam waktu relatif singkat sehingga walaupun banyak pasien baru berdatangan akan tetapi tak terjadi antrian karena banyak juga pasien yang sembuh dan pelayanan lebih ditingkatkan dengan menambah asisten2 baru yang berkualitas untuk melayani pasien2 yang datang bagaikan melayani Raja dan Ratu....

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". ( QS. Al A'raaf : 52)

 ILMU CANGGIH "AN NUUR BIL HAQ" DAN 'SENTUHAN ALAMI' YANG DAHSYAT 

Pada penutup Al Qu'ran Allah menurunkan 3 surat Pamungkas yaitu surat Al Ikhlas, Al Falaq dan An Naas dan disebut Muawizat atau 3 Qul karena diawali dengan QUL,,,, ketiganya. Kemukjizatan dari surat 3 Qul atau Muawizat telah dijelaskan dalam tulisan2 sebelumnya. >>>

Kini oleh pak Haji Bambang inti dan rahasia dari 3 surat pamungkas ini diturunkan ke para Asistennya merupakan ilmu yang canggih dalam memproses perbaikan2 jaringan tubuh, menghancurkan jaringan yang rusak dan dengan fantastis menumbuhkan jaringan yang sehat.

 Ilmu An Nuur bil Haq ini cara kerjanya sebagai berikut : 

" Allah menganugrahkan al hikmah (kefahaman yang dalam tentang Al Qur'an dan As Sunah) kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan barang siapa yang dianugrahi al hikmah itu, ia benar-benar telah dianugrahi karunia yang banyak. Dan hanya orang-orang yang berakallah (cerdas) yang dapat mengambil pelajaran (dari firman Allah)." (QS. Al Baqarah : 269)

Pertama tubuh halus (Ruh Allah) para pasien dibentuk kembali yang tadinya brenjal brenjol dan penuh lubang diperbaiki menjadi tubuh halus sesuai dengan bentuk asli tubuhnya dengan menggunakan kemukjizatan Al Ikhlas bil Haq. Ibarat patung tanah liat yang rusak diperbaiki direkonstruksi ulang hingga kembali kebentuk aslinya menyerupai tubuh dan wajahnya.

Karena bilamana dilakukan proses penyembuhan padahal 'tubuh halusnya rusak belum diperbaiki', maka beberapa waktu kemudian akan kambuh lagi sakitnya penyakitnya. Setelah tubuh halus pasien dibentuk persis wajah dan postur tubuhnya, bagaikan patung lilin, maka dimulailah proses penyembuhan jaringan tubuh pasien dengan kemukjizatan surat Al Falaq bil Haq.

Bilamana terdapat Virus, Kuman, Bakteri, Parasit dan Jamur, maka dengan 'Sinar Pemusnah' semuanya dibasmi dihancurkan, dan segera dibuang, dikeluarkan melalui sistem pembuangan tubuh. Pasien dapat merasakan tubuhnya jadi hangat dan panas terutama dibagian yang sakit, bila terdapat benjolan, maka benjolan terasa mencair dan kempes, mengecil.

Setelah beberapa kali terapi maka benjolan lenyap tanpa bekas. Energi Sinar Penyembuh yang datangnya dari Allah Yang Maha Penyembuh melancarkan aliran darah, memperbaiki Metabolisme dan Bio Kimia dalam tubuh pasien. Pasien merasakan tubuhnya berangsur2 jadi sehat enak dan berstamina, makan jadi enek, tidurpun jadi nyenyak dan mulai dapat beraktifitas layaknya orang sehat tidak lemas dan sakit.

Setelah jaringan tubuh membaik dan kembali sehat, maka diterapkan ilmu 'Sentuhan Alami' yang dahsyat kemukjizatan surat An Naas bil Haq. Keluarbiasaan dari ilmu ini adalah mengaktifkan kembali syaraf, syaraf motorik, urat otot dan organ2 tubuh yang melemah jadi kuat kembali dan berfungsi normal dengan energi 'Bio Listrik Teknologi Al Qur'an'.

Jantung yang sering tensinya naik atau turun menjadi kembali stabil, yang ritmenya tidak beraturan, sering deg2an bahkan kram, jadi normal dan kuat. Lemah Jantung kembali sehat jantungnya, Jantung Koroner terkoreksi membaik dalam waktu yang relatif singkat. Berbagai kasus Jantung Bocor, Sumbatan dilancarkan dan berbagai kelainan fungsi Jantung kembali Normal dengan cepat tanpa ada rasa sakit lagi yang menganggu.

Bagi yang menderita pengapuran, sakit asam urat, kena rematik dan sakit radang persendian, dengan 'ilmu pemusnah' pengapuran dihancurkan, asam urat dinetralisir dan peradangan sendi kronis atau rematik dimusnahkan dan penyebabnya yaitu auto imun didelete dan diganti program baru yang normal. Dalam waktu tak berapa lama semua gangguan itu terkoreksi dan sembuh kembali sehat, tanpa rasa sakit, tanpa obat2an kimia. Medis hanya bisa mengurangi sakitnya tidak menyembuhkan penyakitnya.

Pada penderita batu ginjal, batu empedu, dan sumbatan pada saluran kencing, dengan 'ilmu pemusnah' batu ginjal, batu empedu dan sumbatan pada saluran kencing dihancurkan jadi pasir dan debu, kemudian dikeluarkan melalui saluran kencing tanpa rasa sakit, tapi dapat dirasakan bagaikan pasir mengalir keluar bersama air seni.

Pada kasus lemah ginjal dan gagal ginjal maka 'ilmu sentuhan alami' yang dahsyat mengalirkan secara luar biasa 'Energi Bio Listrik' Teknologi Al Qur'an dan setelah memperoleh 'energi penyembuhan', ginjal tumbuh sehat dalam waktu singkat dan kembali normal kinerjanya, sehingga yang sudah terlanjur 'cuci darah' tak perlu cuci darah lagi.

Pada kasus Diabetes atau Kencing Manis, aliran darah ke kelenjar Pankreas dimaksimalkan, dan di supply dengan energi 'An Nuur bil Haq' sehingga pankreas meningkat kinerjanya memproduksi Insulin dan menjaga agar gula darah tetap stabil tidak naik atau turun. Bilamana telah mencapai kondisi seperti ini maka berbagai obat2an kimia Medis tidak diperlukan dan tidak boleh dikonsumsi lagi.

Dalam satu dua kali terapi saja Pasien dapat merasakan tubuhnya membaik, terjadi proses kesembuhan secara signifikan dan meningkat Iman Taqwa serta Ibadahnya pada Allah. 'Merasakan' bahwa sesungguhnya yang menyembuhkan adalah 'Allah Yang Maha Penyembuh' dan para Penyembuh Terapi NurSyifa' hanya sebagai 'perpanjangan tangan Allah' menyalurkan Rahmat Kesembuhan Allah SWT hingga 'yakin pasti sembuhnya' dengan idzin Allah....

Penyakit Hepatitis (sakit Kuning) termasuk penyakit menular yang mematikan akibat terinfeksi virus hepatitis a, b, c dan lain2, yaitu menyebabkan peradangan pada liver atau hati. Secara Medis belum ada obatnya yang dapat menyembuhkan sakit Hepatitis.

Pada Terapi NurSyifa', pasien sakit Hepatitis, virus hepatitis dan sirosisnya (pengerasan pada hati) dihancurkan dengan 'ilmu pemusnah'. Kemudian dengan An Nuur bil Haq jaringan Liver yang rusak direkonstruksi ulang dan ditumbuhkan jaringan baru yang sehat. Beberapa waktu kemudian hasil pemeriksaan laboratorium, virus Hepatitis telah berhasil dimusnahkan.

Penderita Radang Otak atau Kanker Otak sangat dilarang keras untuk dioperasi karena kegagalan operasi sangat besar, artinya belum ada operasi pembedahan secara Medis dapat menyembuhkan. Banyak yang akhirnya lumpuh atau malah kematian yang didapat karena jaringan Otak Manusia sangat rumit.

Pada Terapi NurSyifa', pasien dialiri dengan Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' dari Allah Yang Maha Menyembuhkan. Peradangan, Virus dan benjolan Tumor Kanker dihancurkan dengan 'Ilmu pemusnah' dan jaringan Otak yang rusak diperbaiki dan ditumbuhkan kembali jaringan baru yang sehat dan normal. Beberapa waktu kemudian segala rasa sakit lenyap, pasien kembali sehat sembuh dari derita penyakitnya.

Demikian juga dengan pecah pembuluh darah di Otak yang menyebabkan stroke, segera saja dibawa ke Terapi NurSyifa' untuk segera mendapatkan bantuan pengobatan jangan ditunda2 lagi karena Pengobatan Medis belum memperoleh jalan atau cara pengobatan yang efektif untuk menyembuhkannya.....

Pada kasus Tumor atau Kanker Payudara, pembedahan akan menyebabkan tadinya Tumor, ibarat bisul pecah maka menyebar dengan cepat keseluruh tubuh jadi Kanker Ganas. Apalagi bila di Chemo Terapi, wah.., seluruh jaringan tubuh rusak terbakar dan jadi Kanker. Jangan dioperasi, datang saja ke Terapi NurSyifa', Pada stadium awal, sembuh lenyap benjolannya hanya dalam hitungan Minggu saja.

Hati2 bila menderita batuk menahun, 10 orang meninggal setiap harinya. Pengobatan Medis membutuhkan 8 bulan untuk mengobatinya, pengobatan herbal 5 sampai 6 bulan, Pada Terapi NurSyifa' dapat disembuhkan hanya dalam hitungan Minggu saja tanpa efek samping negatif yang merugikan.

Batuk jangan dibiarkan saja segera datang berobat ke Terapi NurSyifa' dan segera sembuh sehat kembali dan dapat tidur nyenyak dimalam hari tanpa gangguan batuk yang membandel.

Demikian juga para penderita Asma dapat sembuh hanya dalam waktu 3 Minggu tanpa takut kambuh lagi penyakitnya karena diobati dengan 'An Nuur bil Haq yang luar biasa' dan Bio Teknologi Al Qur'an yang canggih. Kini tidak usah repot2 lagi membawa alat2 Medis untuk mengobati jika kambuh saat musim hujan tiba. Dapatkan perlindungan Allah dengan datang berobat ke Terapi NurSyifa'.

Tidak dapat mendengar ? Wah dunia menjadi senyap tanpa bunyi2an. Jangan kuatir Terapi NurSyifa' mampu mengembalikan pendengaran Anda dan menumbuhkan jaringan syaraf pendengaran Bayi atau Anak Anda sehingga dapat mendengar, karena bila tak dapat mendengar otomatis tak dapat berbicara. Obati segera....

Bagi penderita wasir atau ambeien duduk tak enak dan ada benjolan keluar dari dubur rasanya sakit dan sangat menganggu. Tak usah dioperasi, karena Terapi NurSyifa' dapat menyembuhkannya dengan cepat, melenyapkan benjolannya jadi kempes dan mengembalikannya masuk hingga tak menganggu lagi. Segeralah berobat jangan ditunda lagi dan jangan memutuskan untuk dioperasi karena ada Terapi NurSyifa' program Ciptaan Allah....

Bayangkan betapa menderitanya seorang suami bila tak dapat memberi nafkah bathin pada Isterinya karena penyakit Lemah Syahwat. Saat ini akibat perjuangan dalam kehidupan didera oleh stress, depresi dan ketegangan maka si burung kesayangan tak dapat berkicau lagi. bertambah2 karena dikejar2 hutang, wah.., tambah runyam jadinya. Datang saja ke Terapi NurSyifa' dan segala permasalahan kehidupan mencair dan burung kesayangan Anda dapat berkicau lagi setiap harinya....

Anak anda Autis atau DS, Down Syndrome ? Jangan kuatir bila masih dibawah umur 5 tahun (BaLiTa) dapat disembuhkan oleh Terapi NurSyifa' dengan menghapus duplikasi Kromososm dan meng Clonning dari keluarga atau orang tuanya yang sehat.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Kromosom Anak DS yang jumlahnya 47, seharusnya 2 x 23 = 46 didelete dihapus kemudian DNA normal dari orang tuanya di copy paste ke anaknya yang DS atau Autis, jaringan yang rusak diperbaiki. Selamat, Anak Anda dapat bersekolah di sekolah biasa bersama anak2 normal lainnya bukan disekolah Luar Biasa....

HB mendadak turun, tubuh jadi lemas dan keracunan darah, segera transfusi darah dan datang berobat ke Terapi NurSyifa'. Penyebabnya segera diperbaiki dan kemampuan darah membawa oksigen dimaksimalkan, sumsum tulang belakang dipicu agar memproduksi darah jadi maksimal kinerjanya dan auto imun tubuh dinetralisir hingga kembali normal sehat. Sumbatan2 pada pembuluh darah dihancurkan agar aliran darah jadi lancar dengan 'ilmu pemusnah'.

Amandel sebenarnya sebagai bagian dari pertahanan tubuh, sebaiknya jangan dioperasi. Pada Terapi NurSyifa' penyebabnya yang dihancurkan yaitu apa yang menginfeksi tonsil hingga membesar. Bila penyebabnya dilenyapkan, maka tonsil akan mengecil dengan sendirinya tanpa harus dioperasi.

Bagi penderita usus buntu atau gangguan asam lambung, sakit perut dan berbagai urusan perut seperti maag, radang usus, dll. segera saja berobat ke Terapi NurSyifa', di NurSyifa' ini termasuk kasus penyakit ringan sedang dan dapat sembuh hanya dalam hitungan hari saja. Datangilah....

Pada kasus Campak, Cacar air, Alergi, Benjolan kecil2 diseluruh tubuh Terapi NurSyifa' memiliki metode cepat guna menyembuhkannya tuntas hampir tanpa bekas dengan Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' dari Allah Yang Maha Menyembuhkan, jadi pasti sembuhnya dengan Idzin Allah. Jangan biarkan penyakit menganggu kehidupan Anda, segeralah berobat dan sembuh sehat kembali.

Aduh..., anak kesayanganku terkena Hydrochepalus, kepalanya membesar terisi cairan yang tak bisa dikeluarkan dari Otaknya, perkembangan, aktifitasnya menurun karena jaringan Otak tertekan cairan, Bagaimana menyembuhkannya ? Dokter menyuruh operasi pembedahan memasang selang guna membuang cairannya, tapi biayanya besar tak terjangkau.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Jangan sedih, bingung dan putus harapan, segera berobat ke Terapi NurSyifa', dengan An Nuur bil Haq, saluran pembuangan air yang belum tumbuh dapat ditumbuhkan dengan cepat dan anak kesayangan kepalanya kempes, normal tidak membesar lagi, kembali ceria dan beraktifitas normal dengan gembira sebagaimana anak2 lainnya...

Salah Bantal, Nyeri dibahu, Nyeri dileher dan Syaraf kejepit memang menyakitkan dan tak enak dibadan, mau bergerak atau menengok susah dan menyakitkan, sudah diurut sampai badan matang biru ternyata tak sembuh juga.

Jangan diurut, karena pengurutan hanya memperbaiki urat otot bagian luar saja sedangkan kasus urat otot dan syaraf dibagian dalam serahkan saja pada akhinya yaitu Terapi NurSyifa' yang telah berpengalaman mengobati sejak tahun 1984. Jadi pasti sembuhnya.

Terapi NurSyifa' menyembuhkan dengan cepat berbagai penyakit berat kronis lainnya bahkan yang pengobatan medis, dokter maupun pengobatan lainnya telah angkat tangan tidak mampu mengobati, Terapi NurSyifa' dapat menyembuhkannya hanya dalam hitungan Minggu atau malah dalam hitungan hari saja tanpa operasi pembedahan, tanpa memasukan alat apapun kedalam tubuh, tanpa rasa sakit, dengan teknologi Al Qur'an yang canggih.

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". ( QS. Al A'raaf : 52 )

Berbagai penyakit medis maupun non medis dapat disembuhkan Terapi NurSyifa' dengan pertolongan Allah karena para Penyembuh di Terapi NurSyifa' adalah 'Kabel Sambung' Allah, sebagai perpanjangan tangan Allah menyalurkan 'Energi Penyembuhan-NYA' yang pasti menyembuhkan setiap penyakit.


Pada Terapi NurSyifa', pasien yang sakit pertama-tama diperbaiki 'Tubuh Halusnya' terlebih dahulu baru dilakukan pengobatan penyembuhan pada jaringan tubuh atau raganya. Karena bila Tubuh Halus masih Rusak maka Penyakit pasti akan Kambuh dan Kambuh lagi selama 'Tubuh Halusnya Masih Rusak dan Belum Diperbaiki'.

Sedangkan bagaimana cara memperbaiki 'Tubuh Halus' para pasien hanya diketahui oleh Terapi NurSyifa' saja dan tidak diketahui oleh Pengobatan Medis maupun Pengobatan Alternatif lainnya. "An Nuur bil Haq" sangat dirahasiakan dan hanya dapat dilakukan oleh para Penyembuh yang terpercaya saja pada Terapi NurSyifa'.


" Allah menganugrahkan al hikmah (kefahaman yang dalam tentang Al Qur'an dan As Sunah) kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan barang siapa yang dianugrahi al hikmah itu, ia benar-benar telah dianugrahi karunia yang banyak. Dan hanya orang-orang yang berakallah (cerdas) yang dapat mengambil pelajaran (dari firman Allah)." (QS. Al Baqarah : 269)

 

Terapi NurSyifa' secara berkala memberikan pendidikan dan pelatihan kepada para Asistennya dan para muridnya2nya, serta pencerahan yang berkualitas kepada para pasiennya dan yang datang ke Terapi NurSyifa' untuk berbagai keperluan lainnya seperti konsultasi, buka aura, pembersihan, pembersihan rumah, pagar gaib, pengobatan kerumah sakit, pengobatan jarak jauh, dll.

" Barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan ke luar, dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barang siapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan) nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan (yang dikehendaki) Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu." (QS. Ath Tholaq : 2, 3)

Setiap hari Kamis malam Jumat, mengadakan Dzikiran Keselamatan dan Kerejekian NurSyifa' agar pesertanya memperoleh Rejeki yang berlimpah dan berkah, Kemudahan, serta Petunjuk & Tuntunan agar agar hidup berhasil sukses dan menyenangkan dari Allah Yang Maha Pemberi Rejeki setiap Minggunya.

Tuhanmu berfirman : " Berdoalah kepada-KU pasti AKU kabulkan ". (QS. Mu'min : 60)

Begitu juga setiap Jum'at malam Sabtu, diadakan Dzikiran Asmaul Idzhom yang legendaris karena telah diadakan selama bertahun2 tanpa pernah terputus sejak tahun 1984. Manfaatnya antara lain : Bila tanpa sengaja berbuat Musyrik menyekutukan Allah atau keluar dari agama Islam maka kembali di Islamkan lagi. Mengisi dengan Sifat2 Allah Asmaul Husnah yang secara luarbiasa merubah sifat, prilaku dan diri Kita jadi baik.

" Allah lebih mengetahui (daripada kamu) tentang musuh-musuhmu. Dan cukuplah Allah menjadi Pelindung (bagimu). Dan cukuplah Allah menjadi Penolong (bagimu) " (QS. An Nisa : 45)

Memperoleh Perlindungan Keselamatan dari Allah dan dijauhkan dari Bala, Mala-Petaka, Kecelakaan dan dari berbagai hal yang tidak Kita kehendaki selama seminggu penuh sampai dzikiran berikutnya. Mendekatkan diri kepada Allah SWT. agar segala doa yang dipanjatkan dikabulkan dan diwujudkan oleh Allah Yang Maha Mengabulkan Segala Do'a.

Kunjungi secara beramai2, ajak keluarga, sahabat, teman2, rekan sekerja Anda agar memperoleh manfaatnya yang besar, memperoleh rahmat, taufiq, hidayah inayah, rejeki dan perlinungan keselamatan dari Allah....

Terapi NurSyifa', Terapi Sekaligus Beribadah. Perpanjangan tangan Allah, sebagai 'Kabel Sambung Allah', jadi terjamin pasti sembuhnya. Datanglah berobat dan Sembuh karena Pertolongan Allah. Amiin Yaa Robbal Alamin. Dengan Idzin Allah, Insya Allah Kun Fayakuun...

Jakarta,   September 2012.

 

Yayasan NurSyifa'

Mengaktifkan Kekuatan Dahsyat yang Ada di Diri Setiap Manusia :

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". ( QS. Al A'raaf : 52 )

Pak haji Bambang dengan penuh antusias mencoba menggali kekuatan dahsyat yang tersembunyi dalam diri setiap manusia, setelah bertahun2 menyelidiki, mendalami, akhirnya ditemukan dan kemudian berhasil mengaktifkan kekuatan hebat dan luarbiasa itu setelah melalui penelitian bertahun2.

Pak haji berhasil membangkitkan kemampuan dan potensi super yang ada dalam diri setiap Manusia dengan cara yg menakjubkan setelah mendalami Bio Teknologi Al Quran yang canggih diatas pemikiran normal.

Ternyata dalam Al Quran tersembunyi teknologi camggih yang tak terkirakan kehebatannya. Teknologi masa depan yang jauh mendahului jamannya tertulis dalam Al Quran sebagai "Service Book" yaitu cara untuk memperbaiki bila tubuh seseorang rusak terserang penyakit dan cara memaksimalkan kinerjanya.

Pada jaman Rasulullah dulu, Para Sahabat Nabi memiliki barbagai kekuatan, kemampuan dan potensi Super yang luar biasa guna memajukan dan membangun Islam hingga akhirnya Islam tersebar keseluruh Dunia. Ini yang menginspirasi pak Haji Bambang menyelidikinya dari berbagai kitab dan akhirnya menemukan caranya yang sangat efektif tak terkirakan.

" Allah menganugrahkan al hikmah (kefahaman yang dalam tentang Al Qur'an dan As Sunah) kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan barang siapa yang dianugrahi al hikmah itu, ia benar-benar telah dianugrahi karunia yang banyak. Dan hanya orang-orang yang berakallah (cerdas) yang dapat mengambil pelajaran (dari firman Allah)." (QS. Al Baqarah : 269)

> Kinerja Otak dapat dimaksimalkan hingga 75 % dari sebelumnya yang hanya 5 % saja. Menurut penelitian Barat, manusia rata2 baru menggunakan Otaknya hanya 5 % saja dan hanya orang2 jenius dan para ilmuwan yang menggunakannya hingga 15 %.

> Neuron2 yang tertidur dapat dibangunkan sehingga Otak dapat beroperasi secara maksimal. Tambah Cerdas, Daya Tangkap dan Ingatan Menguat, IQ meningkat, dll.

> Menyeimbangkan kinerja Otak Kiri, Kanan dan Tengah serta Otak Kecil dibelakang. Bayangkan efektifitasnya meningkat jadi luarbiasa.

> Mengaktifkan Nur Allah sehingga mampu mengalirkan berbagai Energi Kemahakuasaan Allah dan berkomunikasi dengan Allah Yang Maha Pemberi Petunjuk. Sehingga kehidupan berubah jadi menyenangkan, berhasil sukses dan Rejeki berlimpah.

> Memunculkan Mengaktifkan berbagai Kemampuan dan Potensi Super yang ada dalam Diri setiap orang. Buktinya Terapi NurSyifa' dapat menyembuhkan berbagai penyakit kronis yang Medis maupun pengobatan lainnya telah angkat tangan tidak mampu mengobatinya.

> Merubah dari orang Miskin jadi orang Kaya. Setiap orang adalah Calon Orang Sukses, Terapi NurSyifa' menjadikannya orang sukses dengan bimbingan berkualitas. Pelajari caranya dan jalankan >>>

" Barang siapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan ke luar, dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barang siapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan) nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan (yang dikehendaki) Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu." (QS. Ath Tholaq : 2, 3)

Jakarta,   September 2012.

 

Yayasan NurSyifa'

 MENGOBATI ANAK LAHIR DS ( DOWN SYNDROME ) : 

" Allah menganugrahkan al hikmah (kefahaman yang dalam tentang Al Qur'an dan As Sunah) kepada siapa yang Dia kehendaki. Dan barang siapa yang dianugrahi al hikmah itu, ia benar-benar telah dianugrahi karunia yang banyak. Dan hanya orang-orang yang berakallah (cerdas) yang dapat mengambil pelajaran (dari firman Allah)." (QS. Al Baqarah : 269)

Gejala / kelainan yang muncul akibat sindrom down dapat bervariasi mulai dari yang tidak tampak sama sekali, tampak minimal sampai muncul tanda yang khas.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Penderita dengan tanda khas sangat mudah dikenali dengan adanya penampilan fisik yang menonjol berupa bentuk kepala yang relatif kecil dari normal dengan bagian anteroposterior kepala mendatar. Pada bagian wajah biasanya tampak sela hidung yang datar, mulut yang mengecil dan lidah yang menonjol keluar. Seringkali mata menjadi sipit dengan sudut bagian tengah membentuk lipatan. Tanda klinis pada bagian tubuh lainnya berupa tangan yang pendek termasuk ruas jari-jarinya serta jarak antara jari pertama dan kedua baik pada tangan maupun kaki melebar.

Sementara itu lapisan kulit biasanya tampak keriput. Kelainan kromosom ini juga bisa menyebabkan gangguan atau bahkan kerusakan pada sistem organ yang lain yang dapat menyebabkan kematian....

Lihat Lanjutannya Info Terkini Agustus >>>

Daftar Isi Website Terapi NurSyifa' >>>


 YAYASAN NURSYIFA' 

Jl. Kalipasir Tembok 26 -  Menteng Raya  -  Jakarta Pusat 10340 - Belakang Gedung Joang '45 -- Hotel Treva Int.  Atau masuk melalui jalan Kantor Pos Cikini. Atau Jl. Kramat 4 samping Pompa Bensin Kramat Raya.

Untuk Informasi : (62-21) 314 7850,   (021) 391 7929

Pengobatan Jarak Jauh : 62-816 14 23923,  0816 14 23923.

Buka Aura : 62-856 123 6269,  0856 123 6269,  (021) 9887 7826

 PERHATIAN ! 

Terapi NurSyifa' Tidak Membuka Cabang Dimanapun, Hanya ada di Jakarta dialamat diatas, Kalau Ada yang Mengaku-ngaku Sebagai Cabang dari Terapi NurSyifa' itu Palsu ! Bukan Cabang dari Terapi NurSyifa'. Berhati-hatilah !

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'* Bagi yang ingin berobat Terapi NurSyifa' akan tetapi kondisi fisiknya belum memungkinkan untuk datang ke tempat praktek Terapi NurSyifa', bila berada di wilayah Jakarta, Kami dapat mengirimkan Team Penyembuh ke tempat Anda atau ke Rumah Sakit tempat si Sakit dirawat. Hubungi segera ke Mas Arno W . HP : 0817 014 6154 agar memperoleh terapi pengobatan langsung ditempat Anda secepatnya. Maaf bilamana tak dapat langsung masuk dalam jadwal karena terbatasnya Team Penyembuh Kami.

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.

Revised/disempurnakan : 16 November 2012 09:18.