MENCAPAI KEMAMPUAN TANPA BATAS

 

Potensi Tanpa Batas

" Apabila AKU Sempurnakan Kejadiannya, dan KU-tiupkan Kedalamnya Ruh-KU, lalu Meniaraplah Mereka Sujud Kepadanya" ( QS. 15 : 29 ) . " Sesungguhnya AKU akan Mengangkat Adam menjadi Khalifah di Muka Bumi " ( QS. 2 : 30 ) Dan Memberi Ilmu Pengetahuan kepadanya.

( QS. 2 : 31 )


" Allah SWT memberikan al Hikmah ( kebijaksanaan ) kepada orang yang dikehendaki . Barangsiapa yang diberinya al Hikmah maka ia mendapat banyak kebaikan. Hanya orang-orang yang mau berfikir yang dapat mengambil pelajaran / manfaat "  .

( QS 2 : 269 )

Ahli Hikmah ialah orang-orang yang bisa menguak tabir Kemukjizatan al-Qur'an, menggunakannya dan mengamalkannya sebagai manusia yang penuh manfaat bagi sesamanya, sebagai sarana-Nya.

Ahli Hikmah adalah orang-orang Shalih yang diberikan oleh Allah SWT ilmu dan Karomah sehingga dia tahu Rahasia Allah.
Para Ahli Hikmah umumnya dijadikan sebagai Thabib ( Penyembuh - Dokter Plus ) atau Paranormal oleh kebanyakan orang karena mereka mendapat bimbingan langsung dari Allah SWT.


 MENCAPAI KEMAMPUAN TANPA BATAS

Isi al-Qur'an adalah benar dengan segala Kemukjizatannya, Petunjuk bagi orang-orang yang Taqwa. ( QS. 2: 2 )

Bagi orang-orang yang Terpilih ( The One ) sebagaimana QS. 2 : 269, Allah Memberi Kebijaksanaan, Petunjuk, Kepada Orang itu, hanya Orang-orang yang mau Berfikir saja yang dapat mengambil Pelajaran dan Mendapatkan Banyak Kebaikan.

Ayat ini menjelaskan kepada Kita bahwa Orang yang Terpilih ( The One ) Mendapat Pengetahuan dari Allah sehingga mengetahui kandungan - isi al Qur'an dan Manfaatnya yang Tersembunyi, serta Cara Menggunakannya.

Oleh karenanya Mereka Terkenal di Masyarakat sebagai " Orang Pintar " yang tahu Memanfaatkan Kemukjizatan al Qur'an dan Mengamalkannya sebagai Sarana dari Allah SWT. ( Bukan  Perantara ).

 BAGAIMANA KITA BISA MENGUAK TABIR INI, DAN DALIL-DALILNYA.

Kita sering mendengar : " Allah itu dekat, lebih dekat dari urat nadi di leher ( QS. 50 : 16 ) , " Berdoalah kepada-KU dengan nama-nama-KU yang Indah dan Agung, Asmaul Husnah " ( QS. 7 : 180 ) , Kita diminta untuk membangun keyakinan bahwa segala doa dan permohonan kita akan didengar oleh-NYA dan dikabulkan-NYA.

Secara Teknologi menjelaskan hal diatas adalah : Allah mempunyai Remote System yang terpasang didiri kita, sehingga bisa memantau segala aktifitas Manusia dan segala doa keinginanya, dengan adanya Remote System ini menjelaskan bahwa Allah bisa Mendengar Doa yang Kita Panjatkan.

Bagaimana menjelaskan bahwa : Allah akan Mengabulkan doa-doa kita ?.

Sesungguhnya Allah telah mengilhamkan kepada manusia jalan yang baik / taqwa ( berbentuk cahaya yang terpatri di dalam lubuk hati sanubari yang paling dalam : IMAN ) dan buruk ( fujur ). Allah senantiasa akan menyempurnakan cahaya-Nya yang ada pada manusia bila mereka selalu mengasah / melatih untuk menggunakan segala macam ni'mat yang telah diberikan.

Orang-orang yang berada di alam kegelapan ( orang-orang yang memiliki amalan / perbuatannya jauh dari agama atau yang lebih dikenal dengan istilah kafir / kufur atau berbuat musyrik / syirik ) membencinya dan tidak senang bila cahaya Allah terpancar di dalam diri setiap orang yang beriman, sebagaimana firman Allah SWT. :

" Yuriiduuna Liyuthfiuu Nuurollahi Biafwahihim Wallohu Mutimmuu Nuurihi Walau Karihal Kafirun (Orang-orang kafir / musyrik itu selalu berusaha ingin memadamkan Cahaya-cahaya Allah di dalam diri manusia dengan do'a-do'a dan ucapan-ucapan mereka, akan tetapi Allah SWT senantiasa menyempurnakan Cahaya-Nya sehingga terhunjam lebih dalam di hati orang yang beriman kepada-Nya)" ( QS. 61:8 ) .

"Kafir" adalah orang yang ingkar kepada Allah, sedang " Kufur" adalah perbuatannya, dan " Musyrik" adalah orang yang menyekutukan Allah dengan sesuatu, sedang " Syirik" adalah suatu bentuk perbuatan yang mengandung makna menduakan/persekutuan.

Hal diatas bisa dijelaskan secara teknologi sebagai berikut : Setelah mendengar doa Hamba-NYA, Allah melalui Remote System akan meng-informasikan ke bawah sadar beberapa orang agar doa keinginan Hamba-NYA terwujud. Orang -orang ini akan bergerak sesuai keinginan bawah sadarnya.

Akan tetapi janganlah kita sebagai orang Islam melakukan perbuatan-perbuatan kufur dan syirik / mempersekutukan Allah, salah satu contoh : Seseorang yang telah mendapatkan kesuksesan atau keberuntungan, lalu dia berkata : " Ini karena kegigihan dan hasil usaha-ku semata " , maka sebenarnya orang tersebut telah melakukan suatu bentuk perbuatan yang kufur, bisa juga telah berbuat syirik, karena telah meniadakan Rahmat Allah yang telah memberikannya rizqi yang berupa keberhasilan.


Lalu bagaimana agar Allah mau mewujudkan doa-doa yang kita panjatkan ?

Hal ini dibahas di tulisan lain : Sebab-sebab datangnya Rejeki.....


Dalam beberapa Tarekat dijelaskan metode untuk tercapainya doa, untuk mendapatkan kekuatan-NYA yang tanpa batas bagi orang awam yang belum mencapai tingkat "Khawas " ( Tingkat orang yang sangat dekat ke Allah ) yaitu melalui Mursyid / Guru, dengan menggunakan Wasilah-Nya . ( Dengan ber-Tawasul melalui Mursyid / Guru dan Rasululloh ).

QS. Anbiyaa : 107, " Kami tiada mengutus engkau ( Yaa Muhammad ), melainkan menjadi Rahmat bagi Semesta Alam ".

Seiring dengan meningkatnya Iman, Taqwa dan Ibadah kita kepada Allah , maka akan semakin dekatlah kita kepada-NYA, dan pada titik kedekatan tertentu Kita bisa memohon langsung kepada-NYA, karena sebaik-baiknya Manusia adalah bila ia langsung berdoa kepada-NYA tanpa melalui perantara.

Pada tingkat ini kita tidak lagi mempersoalkan ( tentang ) Syariat , karena Kita beranggapan bahwa Syariat adalah sesuatau yang Wajib dan Haq untuk dilaksanakan. Level kita saat ini telah meningkat ke level Tarekat, bila kita masih mempersoalkan Syariat, berarti kita masih di tingkat Syariat, belum mencapai, atau meningkat ke Tarekat.

Untuk menuju ke tingkat berikutnya, kita perlu lebih memahami mengenai Penciptaan Manusia :

QS. As Sajdah : 9, " Lalu disempurnakan-NYA kejadiannya, di tiupkan-NYA Ruh-NYA kepada Tubuh-nya, dan diperlengkapi-NYA kamu dengan pendengaran, penglihatan dan pemikiran ". " Apabila AKU Sempurnakan Kejadiannya, dan KU-tiupkan Kedalamnya Ruh-KU, lalu Meniaraplah Mereka Sujud Kepadanya" ( QS. 15 : 29 ) . " Sesungguhnya AKU akan Mengangkat Adam menjadi Khalifah di Muka Bumi " ( QS. 2 : 30 ) Dan Memberi Ilmu Pengetahuan kepada Adam. ( QS. 2 : 31 )

Ini menjelaskan bahwa sesungguhnya Ruh Allah ada didalam diri kita, ini menjelaskan bahwa sesungguhnya Allah dan kekuatan-NYA ada didalam diri kita. Pertanyaannya adalah bagaimana cara membangkitkan kekuatan itu ? Bagaimana mendapatkannya ? Bagaimana Menggunakannya ?.

Di NurSyifa' Kami meyakini bahwa di dalam diri setiap manusia itu ada  Ruh Allah ( * Ruh Allah : Kekuatan dari sisi Allah yang tersembunyi ) , sedangkan Sumber energi-nya adalah QS. An-Nur : 35. Bila kita telah bisa mengaktifkan Ruh Allah dan melatihnya, maka kekuatan tanpa batas dari sisi Allah SWT bisa kita peroleh. ( Streaming, secara terus menerus )

Teknologi-nya : Dengan adanya seperangkat Komputer dirumah Kita        ( * Ruh Allah ), maka sesungguhnya Kita bisa terhubung ke Internet ( untuk mendapatkan informasi / kemampuan tanpa batas ), hanya pertanyaannya, melalui provider apa yang tercepat aksesnya, dan bagaimana cara menggunakannya, memanfaatkannya.

Untuk mengaktifkan Ruh Allah dan mencapai Kemampuan Tanpa Batas diatas rata-rata manusia biasa, tentu saja harus secara bertahap tidak bisa seperti tukang sulap : " Sim-Salabim ". Kita harus menjalani Riyadhoh, membangun Keyakinan, menjadi sebagai Sarana-NYA, mengamalkannya, dll.

Qur'an Surat An-Nur : 35 ( Sumber Enerji dari Allah, Server ) ------> Ruh Allah ( Remote Komputer ) ada dalam diri Kita.

Pada tingkat ini kita telah memasuki level Hakikat dan kita sudah tidak mempersoalkan lagi mengenai masalah Tarekat , bila kita masih mempersoalkannya, maka tingkat kita masih  di level Tarekat.

QS. An-Nur 35 adalah Cahaya Allah SWT. Merupakan Cahaya yang menyinari Jagat Raya ini dan Memberi Kehidupan kepada segenap isinya.

Jadi sangat penting sekali cahaya bagi kehidupan ini karena dengan adanya cahaya berarti terkandung pula energy di dalamnya, semakin terang dan besar cahaya bisa kita serap, berarti semakin banyak pula kandungan energynya.

  Fisikawan dunia peraih hadiah noble di bidang fisika ( Albert Eistein ) membuat suatu rumusan : E = MC2   yang berarti : Energy = Massa X Cepat X Cahaya , jadi sangat masuk akal rumusan ini baik secara keilmuan maupun secara tingkah laku manusia di alam jagat raya ini, contoh : bila kita melihat setiap peperangan antara Muslim dan Kafir ( secara spiritual ), pada akhirnya selalu dimenangkan oleh kaum Muslimin karena dinilai lebih ber-Energy / memiliki Energy yang sempurna, sebagaimana penjabaran di bawah ini dari kasus di atas :

M = massa/pasukan perang,

C   = cepat dalam menghadapi tantangan lawan/musuh, dan

C   = cahaya keimanan yang selalu terpatri di dalam hati para pejuang,

Maka dari itu, penting sekali makna cahaya ( baik hakekat cahaya maupun kiasan saja yang berupa keimanan ) dalam menerangi kehidupan kita, apalagi cahaya tersebut digunakan untuk amal kebajikan.

Seperti sistem pengobatan Terapi NurSyifa' yang dilakukan di Yayasan Nur Syifa' yaitu pasien dibimbing untuk menghidupkan hati nuraninya agar menerima getaran dan percikan Cahaya Allah ( Nur-Ilahi ) yang sudah terkandung dalam dirinya dan yang dialirkan oleh Bpk. HM. Bambang Irawan S. dan Ibu Hj. Retno Dewi ke dalam diri si pasien, apalagi adanya program pembersihan dan pelatihan Buka Aura yaitu  dengan menghadirkan dan membangkitkan Cahaya Allah yang telah ada di dalam diri sehingga menampilkan suatu gerakan-gerakan yang lembut yang seakan-akan membawa kita terbang melayang. Itulah Nur-Ilahi.

Oleh sebab itu, manfaatkanlah anugerah yang Allah telah berikan kepada kita dan berlatihlah selalu agar cahayanya lebih terang-benderang dan dapat membimbing kita menjadi Insan Kamil ( manusia sempurna ).

Bayangkan Kehidupan Baru dengan Enerji Allah SWT yang Tanpa Batas ( QS. An-Nur: 35 ) , Mengalir Streaming, Terus Menerus tanpa Terputus Melalui diri Kita !  ( Melalui Ruh Allah )

Hal itu karena Ruh Allah ( Nur Allah ) yang ada didalam diri Kita, ini berarti berbagai kekuatan Allah SWT ( Yang Maha Kuasa ) bisa diaktifkan, dipergunakan untuk menolong diri kita, keluarga dan orang lain, sebagai sarana-Nya......   Dapatkan Kemampuan ini

* RUH ALLAH : Kekuatan dari sisi Allah yang Tersembunyi.

Allah SWT dalam Al-Qur'an menyatakan bahwa :

"Allah (pemberi) cahaya (kepada) langit dan bumi. Perumpamaan cahaya Allah adalah seperti sebuah lubang yang tak tembus yang di dalamnya ada pelita besar. Pelita itu di dalam kaca (dan) kaca itu seakan-akan bintang (yang bercahaya) seperti mutiara, yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang banyak berkahnya, (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur (sesuatu) dan tidak pula di sebelah barat(nya), yang minyaknya (saja) hampir-hampir menerangi, walaupuntidak disentuh api. Cahaya di atas cahaya (berlapis-lapis), Allah membimbing kepada cahaya-Nya siapa yang dia kehendaki, dan Allah memperbuat perumpamaan-perumpamaan bagi manusia, dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu". ( QS. 15 : 35 )

Wallohu A'lam Bissawab.

 > KEMAMPUAN & POTENSI TANPA BATAS HANYA BISA DIAKTIFKAN DI NURSYIFA' JAKARTA <


Terapi NurSyifa’

" Untuk Mencapai Prestasi Puncak "

Pada tulisan berikutnya akan dibahas bagaimana di Terapi NurSyifa' bisa Membangkitkan, Mendapatkan, dan Menggunakan Kekuatan-kekuatan Allah yang tersembunyi dalam diri Kita, Mengamalkannya sebagai Sarana-NYA, hingga ke tingkat Ma'rifat.

 Bagaimana berbagai Penyakit bisa disembuhkan, bagaimana Meningkatkan Potensi Diri hingga ketingkat Tanpa Batas.

Penjelasan Secara Ilmiah Bagaimana Berbagai Kemampuan Luar Biasa Bisa Diaktifkan  >>>

Baru ! Pengalaman - Kesaksian : SISKA  >>>

Kekuatan Ilahiyah >>>


Terapi NurSyifa' : CaraCepat dan Islami mengembangkan Kekuatan, Potensi Diri dan Kemampuan yang Tersembunyi dalamDiri Manusia.......


Pengobatan Sakit Hepatitis, Batuk Rejan, Paru-paru Basah, dll.

Silahkan Berobat dengan Terapi NurSyifa', telah terbukti banyak yang berhasil Sembuh dan Kembali Hidup Sehat. Mengobati sejak tahun 1984.


Y A Y A S A N   N U R S Y I F A' 

Jl. Kalipasir Tembok 26 - Menteng Raya - Jakarta Pusat 10340 - Belakang Gedung Joang '45, Hotel Treva Int. Atau masuk melalui jalan Kantor Pos Cikini. Atau Jl. Kramat 4.

Telpon : 62-21 314 7850, 021 3917929, 021 98877826, Hp.: 0816 14 23923

DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

Karena banyaknya E-mail yg masuk, hubungi Kami melalui Telpon saja, lebih cepat dan Informatif.


" Apabila Telah ditunaikan Sembahyang, maka bertebaranlah kamu dan carilah karunia Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung ".

( QS. 62 : 10 )

Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir


 INFO-INFO TERBARU DI NURSYIFA' :

| Visi Misi | Metode | Pengantar Pengobatan | Penyakit Kronis | Paradigma Baru |

| Sembuh dari Penyakit Kronis | Lifestyle Medicine | Mempercepat Kesembuhan |

| Ruqyah di NurSyifa | Terapi Imajiner | Pengantar Kerejekian | Rasa Bahagia |

| Menuju Kehidupan Baru | Buka Aura Islami | Jadwal Kegiatan | Pelatihan |

HOME - PENGOBATAN - INFO BARU - INFO INFO - TOPIK MINGGU INI - PENGALAMAN KESAKSIAN - KENANGAN AWAL BISA MENGOBATI - KHAZANAH ISLAMIYAH - PEMAHAMAN ISLAM LEBIH DALAM - KISAH GAIB

Untuk Akses Lebih Cepat WWW.NURSYIFA.NET

Mencapai Kemampuan Tanpa Batas Secara Spiritual :Secara Spiritual kemampuan tanpa batas bisa diperoleh dengan berdzikir danmenjalankan riyadhoh tertentu. Kemampuan tanpa batas itu bisa aktif dan bekerjaawalnya secara spiritual, akan tetapi bersifat nyata bilamana kita bisamengarahkannya sedemikian.

Apabila Kemampuan Tanpa Batas ini, telah aktifsecara spiritual, maka teknik menggunakannya agar bekerja secara nyata perludipelajari dengan tekun dan melalui suatu proses yang sederhana tapi e

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :03 August 2012 14:24 .

Mencapai Kemampuan Tanpa Batas Secara Spiritual :Secara Spiritual kemampuan tanpa batas bisa diperoleh dengan berdzikir danmenjalankan riyadhoh tertentu. Kemampuan tanpa batas itu bisa aktif dan bekerjaawalnya secara spiritual, akan tetapi bersifat nyata bilamana kita bisamengarahkannya sedemikian.

Apabila Kemampuan Tanpa Batas ini, telah aktifsecara spiritual, maka teknik menggunakannya agar bekerja secara nyata perludipelajari dengan tekun dan melalui suatu proses yang sederhana tapi efektif.