HIKMAH BEROBAT DI NURSYIFA'

 

Berobat Dengan Terapi NurSyifa' Terasa Sembuhnya !


Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al Qur'an & As Sunnah "


> SEKILAS BERBAGAI KEJADIAN DI NURSYIFA' <

Yang Terjadi Pada Para Pasien, dll.


BERBAGAI KEJADIAN YANG SERINGKALI DI LUAR NALAR PEMIKIRAN NORMAL TELAH TERJADI DI NURSYIFA', MUNGKIN ALLAH INGIN MENUNJUKKAN KEMAHA KUASAANNYA BAHWA KEKUATAN DZIKIR - DOA BISA MEMBERIKAN HIKMAH YANG SANGAT BESAR BAGI KITA SEMUA.


> Minggu ini banyak kasus pasien dengan kategori sakit Non Medis datang. Keluhan : Susah Tidur, badan terasa panas - dingin, ada yang sering kesurupan / mimpi buruk, tubuh lemah, semangat hidup pudar, dll. Bila Anda mempunyai Keluhan yang sama silahkan datang, Insya Allah bisa di sembuhkan.

Akhir Januari 2004.

> Seorang Pasien dengan keluhan penyakit LEUKIMIA : yaitu Leukosit tinggi ( 85.000, normal 10.000 ), dan HB rendah ( 11, normal 13 ) datang berobat ke NurSyifa',  inilah hasil pengecekan laboratoriumnya :

Tanggal

HB

Leukosit

19-12-2003

03-01-2004

11-01-2004

18-01-2004

25-01-2004

11.70

11.80

11.80

12.20

13.00

83.700

74.100

61.400

46.100

34.900

Pengobatan di NurSyifa' ternyata bisa di buktikan langsung secara medis ( laboratorium ) dengan cepat terlihat perbaikannya dan terasa sembuhnya !

Jangan ragu-ragu lagi segera obati penyakit Anda dengan Terapi NurSyifa' dan dapatkan kesembuhan yang di dambakan, kembali sehat dan bisa menjalani kehidupan dengan tenang dan menyenangkan......

Akhir Januari 2004.

> Kembali di adakan Tirakatan Wisata untuk mendapatkan " Nur Bahari, Nur Najm dan Nur Alam Semesta " tanggal 22 Januarri 2004, kumpul di NurSyifa' jam : 20.30 malam.

Medio Januari 2004.

> Banyak Pasien Baru berdatangan, sebagian tertarik untuk berobat, sebagian lagi tertarik untuk Membuka / Aktivasi Nur Pesona Ilahi, sebagian lagi tertarik untuk Meningkatkan Kecerdasan Putra-putrinya, dll. Dan para peserta yang sudah Buka Aura datang karena tertarik untuk mengikuti berbagai pelatihan antara lain : Pelatihan Pengobatan Nur Allah ( sedang berlangsung ), Pelatihan Tuntunan Kerejekian ( akan diadakan bulan Februari ), Pelatihan Ghost-buster, dan berbagai pelatihan lainnya.

Medio Januari 2004.

> Sambutan dari Pasien di Singapore cukup memuaskan, akan kembali dikirim Team Penyembuh yang lebih lengkap, sementara di Singapore sendiri sedang mengatur waktunya, jadwal dan mendaftar para pasien yang ingin berobat.

Medio Januari 2004.

> Beberapa orang pasien lagi berhasil sembuh dan mengadakan Syukuran atas kesembuhannya dengan mengundang anak yatim. Alhamdulillah, bertambah banyak saja daftar pasien yang telah sembuh dengan berobat Terapi NurSyifa'. Jangan lupa Check-up nya ( kontrol ) secara rutin yaa......

Awal Januari 2004.

> Penyembuh NurSyifa' berangkat ke Singapore hari ini ( 03 Januari 2004 ). Bagi yang ingin di terapi ( melanjutkan terapi pengobatan ) dengan Terapi NurSyifa' di Singapore, silahkan bergabung dan daftarkan diri Anda.

Awal Januari 2004.

> Semakin banyak saja yang datang dari mancanegara, 4 orang lagi datang dari Singapore hari ini ( 02 Januari 2004 ), Terapi NurSyifa' terbukti semakin di kenal dan di minati di mancanegara.

Awal Januari 2004.

> Ghost-buster NurSyifa', Ustadz Ahmad Fadhillah hari ini ( 30 Desember 2003 ) berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan Ibadah Haji, Semoga Selamat dan lancar Perjalanannya, pulang dengan membawa predikat Haji Mabrur, Amin Yaa Robbul Alamin...... Jangan lupa rekan-rekan lainnya yang belum berangkat di panggil yaa di Ka'bah, agar tahun depan bisa pada berangkat ke Tanah Suci.....

Akhir Desember 2003.

Minggu ini satu keluarga ( 4 orang, suami, isteri dan 2 anak ) dari Singapura datang untuk Berobat, Pembersihan dan Buka Aura. Sementara ini di tahun 2003, telah ratusan orang dari negara tetangga ( Singapore dan Malaysia ) menikmati manfaat dari Terapi NurSyifa' ini, sehingga semakin banyak saja yang berdatangan ke Jakarta untuk berbagai keperluan. Bahkan ada yang sudah booking tempat untuk datang awal Januari 2004 ini. Pada awal Januari ini ( Januari 2004 ) Insya Allah akan ada Penyembuh dari NurSyifa' yang berangkat ke Singapura.

Akhir Desember 2003.

Seorang Ibu rumah tangga datang dengan kasus Kundalini Syndrome. Keluhan : rasa sakit yang berpindah-pindah, hawa panas, ada yang mengalir berjalan-jalan di dalam tubuh, dll. Setelah beberapa kali terapi sudah merasa baikan. " Pak Haji, setelah kembali di non aktifkan Kundalini saya, sekarang tubuh terasa enak, segar dan kembali bersemangat. Saya akan mengajak teman-teman saya yang Kundalininya di aktifkan datang ke NurSyifa', karena ternyata Kundalini tidak bermanfaat malah menimbulkan penyakit dan penderitaan saja ".

Medio Desember 2003.

Seorang Bapak pada Acara Temu NurSyifa' bercerita : " Sudah setahun ini saya sakit, dokter bilang Saya sakit Wasir - Ambeien di Anus. 30 macam obat telah saya minum selama setahun ini, dan tidak sembuh juga, bahkan terakhir, saya tidak bisa duduk lama, terganggu sholatnya karena sering kecepirit. Setelah berobat dengan Terapi NurSyifa', dalam waktu 3 ( tiga ) hari ( 5 x terapi ), sudah terasa langsung sembuh, semua keluhan diatas lenyap, dan saya sudah bisa duduk berjam-jam ( lebih dari 3 jam ) tanpa terganggu sama sekali. Alhamdulillah sekarang bisa kembali sholat dengan normal......" ( Dikisahkan sambil berlinang air mata, terharu karena bisa sembuh dengan Terapi NurSyifa' setelah menderita selama setahun lebih....... )

Medio Desember 2003.

Dengan berakhirnya Pendidikan Pengobatan Asisten Kabel Sambung NurSyifa', dari 30'an peserta terdaftar, yang berhasil lulus hanya 9 orang ( Team 13 ).Dari 9 orang tersebut berhasil terbuka dan aktif mata bathinnya sebanyak 4 orang. Oleh pak Haji, mereka diajak melakukan Perjalanan Gaib ( Secara Tandem ) ke beberapa Masjid seperti : Masjidil Haram - Ka'bah ( Mekkah ), Masjidil Nabawi ( Madinah ) dan Masjidil Aqso ( Palestina ), untuk Sholat Jum'at bersama, tiga minggu berturut-turut. Sangatlah Surprise bisa melakukan Perjalanan Gaib ini !

PENGOBATAN JARAK JAUH. Setiap harinya melalui Foto Pasien, di adakan Pengobatan Jarak Jauh. Ternyata keberhasilannya cukup tinggi, beberapa pasien yang masuk ICU, 2-3 hari kemudian keluar dari ICU dan masuk rawat inap. Beberapa pasien yang rawat inap, seminggu kemudian sudah bisa pulang kerumah untuk berobat jalan, dan sebagainya. Bagi Pasien yang sakit Kronis dan belum bisa datang ke tempat Pengobatan Terapi NurSyifa', bisa melalui Pengobatan Jarak Jauh terlebih dahulu hingga berangsur sembuh.

Untuk Pengobatan Jarak Jauh hubungi : Ibu Ikah telpon : 021 - 314 7850.

Terapi NurSyifa' mengaktifkan Ruh Allah. Pasien - Peserta Buka Aura yang telah di aktifkan Ruh Allah-nya diminta untuk mencoba kemampuannya dengan menjadi jembatan diantara 2 kursi.

" Yaa Allah, Jadikan diriku menjadi kaku seperti kayu, dan berilah kekuatan dari sisi-MU ". Dan Allah memberikan kekuatan sedemikian yang di luar batas kemampuan manusia biasa, sehingga bisa menjadi jembatan di antara dua kursi bahkan di duduki oleh seorang tanpa terasa berat.

Awal November 2003

Lihat : Kekuatan Ilahiyah.......

Dengan di bantu oleh " Vibrator Refleksi " pada saat terapi berlangsung, berbagai keluhan peredaran darah terganggu seperti Asam Urat, Rematik, Pengapuran, rasa Kesemutan dan ngilu-ngilu, rasa lemah kurang semangat, dll. dengan cepat lenyap dan berangsur sembuh. Bagi Anda yang mempunyai keluhan di atas silahkan datang dan mintalah fasilitas " Vibrator Refleksi ", semoga segera sembuh. Jangan lupa dzikirnya yaa......

Seorang Anak dengan Amandel di kerongkongannya datang berobat, saat di terapi, oleh pak Haji penglihatan Mata Bathin Anak itu diaktifkan, sehingga anak itu bisa melihat penyakitnya yaitu berupa dua bola kecil di kerongkongannya : " Seperti Bakso " katanya, doyan makan bakso yaa......

Oleh pak Haji Anak itu di minta untuk membaca Laailaahailaloh, anak itu membaca dengan suara halus, beberapa saat kemudian tiba-tiba sang Anak berseru : " Yang sebelah kanan hilang, dan yang sebelah kiri mengecil ". Kedua orang tuanya tercengang, senang.......

Medio Jelang Akhir Oktober 2003.

Seorang Wanita dengan Benjolan / tumor / kanker di lehernya datang ke NurSyifa' dengan keluhan kesulitan bernafas dan untuk menelan makanan, karena kerongkongannya tersumbat - terserang kanker.

Alhamdulillah setelah menjalani 5 x terapi pengobatan sudah longgar dan sudah bisa bernafas maupun makan dengan normal.

Tinggal proses penyembuhan lanjutan ( pemulihan ) hingga Tumor / kankernya bisa di hancurkan dan sembuh. Jangan sampai terputus yaa terapi pengobatannya, semoga cepat sembuh.

Medio Oktober 2003.

> Seorang Wanita dengan keluhan rasa sakit di sekujur tubuhnya bagian bawah terutama bagian kaki berjalan menuju kekursi pengobatan, jalannya tertatih-tatih, gontai dan kedua tangannya memegangi baju muslimnya bagian bawah seperti orang disunat, karena bilamana sampai tersentuh ke kulit kaki ( paha ) terasa perih dan sangat sakit.

Walaupun dengan susah payah berjalan, akhirnya ia bisa juga duduk di kursi pengobatan, keluh-nya : " Pak Haji, ini kedua kaki saya sakit semuanya ". Terlihat pak Haji mengangguk dan terus berdzikir memohon kesembuhan bagi pasiennya. Pak Haji kemudian menyuruh kepada pasiennya untuk meletakkan kedua kakinya di atas suatu benda yang menonjol-nonjol dan si pasien disuruh seperti jalan di-tempat di atas benda itu.

Beberapa detik kemudian tiba-tiba wanita itu berteriak kegirangan " Sakit ku lenyap, sakit di kedua kakiku lenyap " serunya, semua menengok kearah wanita itu, karena teriakannya yang cukup keras, dan terpana......

Tak lama kemudian terdengar tangis keharuan dari wanita itu : " Alhamdulillah aku sembuh, Syukur Alhamdulillah Yaa Alloh sakitku telah lenyap ".

Setelah selesai di terapi si pasien dengan gesitnya berjalan kearah teman-temannya yang heran menatapnya " Enggak sakit lagi tuh kakinya ? " dengan penuh kegirangan ia menjawab : " Alhamdulillah setelah di terapi pak Haji langsung sembuh, terasa enak " dan ia kemudian berjalan keluar dengan gesit, katanya : " Mau cari makan lapar nich ".........

Semua menggeleng-gelengkan kepalanya heran campur takjub dan memuji kebesaran Allah Yang Maha Penyembuh.......

Awal Jelang Medio Oktober 2003.

" Dengan penuh kepasrahan dan keyakinan, ku-memohon kepada Allah agar tubuhku menjadi kaku seperti kayu......., dan Subhanalloh, tiba-tiba saja otot dan uratku menegang, tulang-tulang menyatu, dan tubuh ku kaku seperti kayu.

Dua orang kemudian mengangkat ku, di kepala dan di kakiku, untuk kemudian tubuhku di letakan di antara 2 kursi, kepala ku di kursi yang satu, dan tumit ku di kursi yang satu lagi......., Masya Alloh, ternyata aku menjadi jembatan di antara 2 kursi......., yang lebih heboh lagi aku melihat seseorang mengangkat sebuah tabung oksigen yang berat dan meletakkannya di perut ku........

Aku sungguh-sungguh tak percaya, karena dalam keadaan sadar, tubuh ku kaku menjadi kayu dan tabung oksigen yang berat terletak di perut ku, dan aku tidak merasa berat sedikitpun.

Dan semua orang lainnya yang sudah pernah di terapi dengan Terapi NurSyifa' bisa melakukannya ( jadi kayu ) seperti aku..... Sulit untuk di percaya kalau aku sendiri tidak merasakannya, tidak mencobanya sendiri......, Masih tidak percaya ?...., Silahkan datang untuk membuktikannya ". " Lihat sendiri baru Yakin dan percaya ".

Awal Oktober 2003

Lihat Lanjutannya......

" Setelah mengikuti 5 x Terapi NurSyifa', Diri saya menjadi tenang tidak bergejolak lagi, Ketegangan, Stress menjadi lenyap, saya mulai bisa merasakan hal-hal yang menyenangkan, membahagiakan, setelah sekian lama ini terasa hidup selalu dalam penderitaan, kesulitan, kesedihan, kemarahan, kebencian dan dendam.

Saya merasa seakan dilahirkan kembali dan cakrawala kehidupan yang baru terasa bersinar terang dan yang sangat membahagiakan ialah meningkatnya Iman, Taqwa dan Ibadah yang selama ini terlupakan oleh saya.

Saya mengajak keluarga, rekan-rekan sejawat datang ke NurSyifa' untuk mendapatkan Hikmah dan jalan yang terang sebagaimana yang saya dapatkan  ".

Jelang akhir September 2003.

Setelah lumpuh sebelah tubuh bagian kiri karena strooke, terasa kehidupan menjadi sangat berat dan sarat derita, karena setiap aktivitas membutuhkan beberapa orang untuk membantu saya bergerak, saya sangat prihatin sekali.

Sampai kemudian ada keluarga yang mengajak untuk berobat ke Terapi NurSyifa'. Ia telah sembuh dari beberapa penyakit gawat yang dideritanya setelah mengikuti terapi NurSyifa'.

Setelah beberapa kali saya diterapi Alhamdulillah telah berangsur sembuh dan telah bisa kembali berjalan seperti semula. Mendengar bahwa saya berobat ke Jakarta, maka keluarga yang di Jakarta datang untuk menengok saya, untuk mengetahui perkembangan penyakit yang saya derita.

Sebelumnya masih terbayang di mata mereka diri saya yang lumpuh separo badan yang tergolek memilukan. Begitu melihat saya terlihat sehat dan bahkan sudah bisa berjalan normal, alangkah kagetnya mereka melihat proses kesembuhan yang begitu cepat dan menakjubkan ------ sehingga mereka semua menangis melihat saya....

Lho koq mengapa menangis ? Mendengar sebelumnya vonis medis bahwa saya tidak bisa disembuhkan, bahkan kalaupun bisa akan memakan waktu bertahun-tahun dan dengan terapi yang keras dan ketat, mereka terharu karena dalam waktu singkat (bilangan hari saja), saya telah pulih kembali.

Syukur Alhamdulillah pada-MU Yaa Allah yang telah menggerakkan saya berobat ke Terapi NurSyifa' ini, dan kemudian menyembuhkan saya......

Akhir September 2003.

Lihat Terapi NurSyifa'......>>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>


Terapi NurSyifa’

" UNTUK MENCAPAI PRESTASI PUNCAK "

 > TERAPI NURSYIFA' : Berdasarkan Surat Al Fatihah - Al Qur'an dan As Sunnah, Menggunakan Teknologi Al Qur'an yang sangat banyak Manfaatnyal dan Canggih. Oleh Karenanya Berjalan melebihi dan diatas Kondisi dan Pemikiran Manusia biasa. ( Sesuatu yang belum pernah Terfikirkan dan Terbayangkan Sebelumnya, Sulit untuk Memaparkan Ke Luarbiasaan-nya, Akan Tetapi Bersifat Nyata Dapat Di rasakan Langsung Manfaatnya ! ).

> Mengapa Terapi NurSyifa' memiliki Efek yang begitu Ajaib? Sebab dalam bimbingan Prinsip diatas-normal Teknologi Al Qur'an akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang diatas-normal.

> Bila Ingin memperoleh berbagai Manfaat yang Luarbiasa ini, silahkan datang dan dapatkan Kemampuan Teknologi Al Qur'an yang Diatas Pemikiran Normal dengan mengikuti bimbingan dan berbagai program di Terapi NurSyifa' !

Metode Yang Digunakan >>>


KATA MUTIARA

-       Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama islam. ( 2:13-20 )

-       Dan adapun orang-orang yang takut kepada kebesaran tuhannya dan menahan diri dari keinginan hawa nafsu, maka sesungguhnya surgalah tempat tinggalnya. ( 79:40-41 )

AL -HADITS

-      Sebaik-baik kamu adalah orang yang belajar al-Qur'an dan mengajarkannya .

-      Siapa yang tidak mempunyai keramah-tamahan berarti dia tidak mempunyai kebaikan. ( HR. Muslim )


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir

 

HOME - PENGOBATAN - INFO BARU - INFO INFO - TOPIK MINGGU INI - PENGALAMAN KESAKSIAN - KENANGAN AWAL BISA MENGOBATI - KHAZANAH ISLAMIYAH - PEMAHAMAN ISLAM LEBIH DALAM - KISAH GAIB

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :12 June 2012 17:53 .