Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al Qur'an & As Sunnah "


Kami sangat Bersyukur kepada Allah SWT karena Keluarga Kami telah diberi Anugerah, di-Karuniai berbagai Hikmah, Kemampuan yang Bermanfaat bagi Kami sekeluarga dan bagi Orang banyak.

Kami berusaha terus untuk Mengamalkannya dengan Kesungguhan Hati, dengan Tulus Ikhlas Karena Allah Ta'ala.

HM Bambang Irawan S. dan Keluarga Besar NurSyifa'.


 KISAH SINGKAT KEJADIAN SEHARI-HARI DI NURSYIFA'

PENGOBATAN KEMUKJIJATAN AL-QUR'AN > Lagi2 dua Peserta Pra-Kerejekian mendapatkan jodohnya dan berencana menikah bulan Juni yad., Yah kita doakan semoga mereka sukses dan berbahagia.

> Undangan Perkawinan masuk acaranya tanggal 1 Mei, kembali peserta Buka Aura - Pra Kerejekian berhasil mendapatkan jodohnya. Sukses dan Berbahagia.

> Pasien yang telah sepuluh tahun menderita penyakit rohani-kejiwaan, dan mengira bahwa penyakitnya tidak bakalan bisa sembuh, bercerita bahwa sejak minggu kemarin penyakitnya telah sembuh. Alhamdulillah, terasa sekali manfaatnya terapi NurSyifa'.

> Yang Kehilangan Cincin Berliannya, telah ketemu dan datang ke Bu Hajjah dengan membawa Roti Bread Talk dua Doos. Terima kasih.

> Bayi yang datang dengan wajah-tubuh kebiruan, tangan kaku karena jantungnya bocor hingga darah kotor dan bersih tercampur, setelah diterapi selama seminggu ini telah terlihat kemerahan, tanda bahwa kebocoran telah mulai menutup, dan telah bisa bergerak normal.

> Pasien baru dengan Benjolan di Payudaranya bercerita bahwa ia tertarik dan datang ke NurSyifa' karena ada tetangganya dengan kasus yang sama sembuh setelah diterapi dengan Terapi NurSyifa' dan setelah diperiksa secara Medis, tumor yang dideritanya negatip, telah lenyap.

> Seorang Pasien dengan keluhan rasa sakit disekujur tubuhnya dan telah berobat kemana-mana, ternyata setelah datang ke NurSyifa' dalam hanya beberapa kali terapi saja rasa sakitnya hilang lenyap. Berlinang air matanya terharu, karena deritanya usai sudah.

PENGOBATAN KEMUKJIJATAN AL-QUR'AN > Penderita Diabetes yang tinggi gula darahnya sehingga harus suntik Insulin setiap harinya Alhamdulillah telah sembuh dan untuk menjaga kadar gulanya, sekarang ini cukup dengan minum obat saja.

> Seorang Ibu datang konsultasi dengan menangis tersedu-sedu, karena telah ditinggal suaminya pergi, kecantol wanita lain, ia datang karena temannya dengan kasus yang sama, suaminya berhasil ditarik kembali dan kehidupan keluarganya kembali harmonis.

> Seorang Pasien saat dilakukan Bedah Gaib, merasakan situasi persis seperti saat dioperasi, memang sebelumnya ia pernah dioperasi. Ia bersyukur dengan datang ke NurSyifa' Kewanitaannya selamat. Tak terbayang deritanya bila kedua Payudaranya itu harus lenyap.

> Pasien Manula setelah beberapa kali terapi menyatakan bahwa sekarang terasa sehat dan kembali kuat seperti waktu masih perawan lagi.

> Pasien yang waktu pertama kali didudukan di kursi pengobatan menangis karena sakit yang dideritanya di pinggul-pangkal pahanya, datang dengan digendong karena tidak bisa jalan, bercerita dengan tawa riang, karena sekarang telah bisa berjalan lagi, hanya pesan Pak Haji jangan ke pasar / mall dulu.

> Pasien yang harus cuci darah seminggu 2x dan tidak bisa kencing, setelah beberapa kali terapi, kencingnya mulai normal, dan dicoba seminggu tidak cuci darah terasa tetap enak dan sehat.

> Terima kasih ya Bu, demikian ucapan yang tulus dari keluarga yang rumahnya tadinya selalu diganggu dengan mahluk2 jahat,setelah Team Ghost-buster NurSyifa' datang membersihkan rumah,sekarang rumah terasa enak & adem, kehidupan menjadi tenang dan lancar semuanya.  Alhamdulillah.

PENGOBATAN KEMUKJIJATAN AL-QUR'AN > Pasien dari luar negeri yang baru pertama kali datang ke Monas, terkejut melihat begitu banyaknya peserta senam yang ikut, ia kira tadinya hanya efek fotografi saja dibikin terlihat banyak, ternyata memang betul2 sangat banyak pesertanya.

> Kembali ia terkejut ketika mengikuti pelatihan Nur-Syamsi, ternyata benar2 mata bathin-nya aktif, pengakuannya : ia bisa melihat enerji positip dan negatif yang ada didiri seseorang dengan mata terbuka, bahkan bisa menolong membersihkannya !

> Kesannya : " Pelatihan2 yang diadakan di NurSyifa' benar2 bermanfaat dan perlu untuk diikuti ". Ini ia sampaikan setelah mengikuti pelatihan kepekaan rasa, gerak dan mata-bathin. Dengan kepekaan rasa ia merasa nalurinya menjadi kuat & peka, dengan kepekaan gerak ia bisa minta dirinya digerakkan dalam gerak silat, tari, dll. yang belum pernah dipelajarinya, bahkan bisa minta digerakkan kearah datangnya rejeki. Kepekaan Mata bathin ? No comment, luar-biasa, belum pernah semua ini ada dinegeri-nya dan terfikirkan sebelumnya.

> " Bagaimana semua ini bisa terjadi ? " Demikian tanya seorang peserta Buka Aura, dan peserta lainnya mengangguk-angguk, pertanyaan ini mewakili mereka semua, sesaat setelah dilakukan demo bersama menerobos hukum alam. Semua kan bisa melakukannya, itu jawabannya, rasakan sendiri baru mempercayainya, ini adalah Teknologi Al-Qur'an, referensinya belum ada di fikiran kita ! Agar yakin, buktikan sendiri kebenarannya.

> 5 orang dengan berbondong2 terbang ke NurSyifa' setelah mengetahui bahwa tetangganya yang strooke, sakit jantung dan divonis harus operasi, dll. ternyata bisa main Golf dan beraktivitas normal seperti biasa. Kemukjizatan apa gerangan ? Ternyata tetangganya itu sembuh setelah berobat ke NurSyifa'. Mereka sebetulnya telah mengetahui mengenai Terapi NurSyifa' dari majalah Al-Kisah akan tetapi belum yakin karena belum ada bukti nyata.

PENGOBATAN KEMUKJIJATAN AL-QUR'AN > Seorang gadis tersenyum bahagia ketika mengetahui bahwa tumor di Payudaranya telah lenyap, setelah mempelajari web-site NurSyifa' selama seminggu, ia telah yakin bahwa penyakitnya bisa sembuh bila berobat ke NurSyifa', ternyata terbukti benar.

> Seorang peneliti dari Jepang yang berobat di NurSyifa' berkomentar bahwa untuk meneliti Terapi NurSyifa' dibutuhkan waktu ribuan tahun. **HMBI : Syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, berkat petunjuk yang terkandung dalam al-Qur'an, tidak perlu melalui penelitian normal ratusan bahkan ribuan tahun untuk mendapatkan Terapi NurSyifa'. Istilahnya tinggal pakai saja ( dengan memanfaatkan Teknologi al-Qur'an ).

> Seorang peserta program Pra-Kerejekian masih bengong karena masih terbayang wajah jodoh sejatinya yang diperlihatkan dalam program itu.

> Seorang isteri yang suaminya mengikuti program Pra-Kerejekian berkomentar bahwa benar suaminya yang biasanya temperamental-emosian itu tidak marah2 lagi dan bersikap baik, hingga ia tertarik untuk ikut program itu juga.

> Beberapa peserta Senam Gaib NurSyifa' yang telah mengikuti beberapa kali senam tersebut merasakan bahwa mereka lebih sehat, kuat dan bersemangat, lebih tenang, ternyata senam ini selain menyehatkan, obat stress juga, gratis lagi !

> Pasien yang dicabut susuknya itu rupanya tadinya mengira mencabut susuk itu sakit, sehingga beberapa kali ia menunda2. Ternyata koq gampang saja. Setelah melihat tayangan di TV ia takut dan buru2 datang ke NurSyifa'.

> Lagi yang menangis tersedu2 saat konsultasi, kali ini karena ditinggal pacarnya lari ke perempuan lain. Ikut program Pra-Kerejekian dulu dong agar tahu apakah benar si dia Jodoh Sejatinya. Kalau memang ia, nanti ditarik agar kembali, nah kalau bukan ?

PENGOBATAN KEMUKJIJATAN AL-QUR'AN > Ada pasien yang mengira bahwa berbuat dosa itu tidak apa2 asal jangan ketahuan, setelah diterapi, hatinya tersentuh, dan ia menangis mohon ampunan atas segala perbuatan dan dosa2-nya. Bila bertobat Insya Allah diampuni semua dosa2-nya.

> Beberapa pasien berobat dari luar kota pamit pulang karena penyakitnya telah sembuh, jangan lupa berdzikir terus yaa.....

> Pasien dari Pekan Baru yang menderita Tumor / Kanker Payudara, telah memeriksakan kembali ke dokter penyakitnya, ternyata dinyatakan negatip tidak ada tumor atau kanker, berarti telah sembuh total.

> Anak kecil yang setiap malam menangis terus dan trauma ketakutan, ternyata dirumahnya ada penunggunya, setelah rumahnya dibersihkan oleh team Ghost-buster NurSyifa', berangsur sembuh dan terlihat riang.

> Pasien yang awalnya niat datang untuk berobat, tak menyangka ternyata mendapatkan berbagai hal yang bermanfaat, seperti : ketenangan bathin, meningkat iman-taqwa dan ibadahnya,  dan lain2. Penyakitnya juga sembuh. Alhamdulillah.

> Seorang pasien manula yang Strooke - hypertensi dengan komplikasi diabetes - gula darah tinggi,gangguan penglihatan, dll.yang awalnya datang dengan kursi roda, setelah beberapa kali terapi telah bisa berjalan dengan tongkat. Kini penglihatannya telah kembali terang, tongkatnya tidak digunakan lagi alias ditenteng saja dan sekarang  berniat mau menyetir mobil lagi.... bukan main !

> Pasien dari Amerika yang berobat dan mengikuti program pembersihan, saat ditanyakan pengalamannya setelah mengikuti Terapi NurSyifa' ( melalui Chatting ), menyatakan bahwa telah mendapatkan pengalaman yang Luaaar biasaaa....!

> Bulan Mei ini beberapa undangan perkawinan masuk dari mereka yang mendapatkan jodohnya setelah mengikuti Terapi NurSyifa'. Bilamana Anda belum punya jodoh dan ingin segera mendapatkan jodoh, barangkali jalan Anda melalui Terapi NurSyifa', Siapa Tahu ???

PENGOBATAN KEMUKJIJATAN AL-QUR'AN > Banyak yang menyampaikan berita sukacita rasa bahagia, setelah bertahun-tahun menantikan kehadiran seorang anak, Alhamdulillah ada yang sedang menantikan kelahiran bayinya di bulan Mei ini, ada yang telah positip hamil beberapa bulan kandungannya, dan mereka mohon doa restu agar lancar dan diberi anak yang sholeh/ sholeha. Insya Allah.....

> Bukan main....., NurSyifa' didatangi banyak orang dari berbagai kota di Indonesia maupun dari manca-negara, mereka datang dengan berbagai niat seperti, berobat, pembersihan dan Buka Aura, Pagar gaib, untuk ikut program2 di NurSyifa, dll. Ada juga yang ingin menimba ilmu2 yang bermanfaat, atau untuk mengkonsultasikan pekerjaan, karier dan usaha2 yang cocok. Semoga berhasil semua dan sukses

> Ruang Praktek Terapi NurSyifa' selalu padat pasien, mungkin sudah saatnya untuk diperluas agar bisa menampung mereka semua. Situasi/kesibukan ruang praktek yang selalu padat bisa dilihat melalui Web-Cam setiap hari Selasa dan Sabtu.

> Beberapa ibu menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya atas kesembuhan anak2 mereka yang telah bertahun2 menderita Asma dan kini telah sembuh setelah berobat ke NurSyifa'.

> Setelah mengikuti pelatihan Pengobatan di NurSyifa', hasil deteksidengan ilmu Sugesti Raga, ternyata orang yang ingin dijodohkan dengan anak saya itu telah punya isteri.

> Ilmu Sugesti Raga sangat bermanfaat, karena saya dapat mengetahui sifat-sifat dan niat-niat seseorang, bahkan apa yang ada dalam fikirannya.

> Setelah mengikuti Pelatihan Kepekaan Gerak, aku dapat memanggil berbagai ilmu silat, tari-tarian, dan dikombinasi dengan perlindungan otomatis aku terhindar dari kecelakaan yang fatal karena tiba-tiba kakiku mendadak menginjak rem dengan sendirinya, dan selamatlah aku.

> Ilmu Penyinaran Nur Syamsi (Cahaya Matahari) ternyata bisa digunakan untuk mengusir lalat, sehingga aku makan dengan nyaman bebas dari gangguan lalat.

> Pasien yang sering kambuh penyakit ayannya itu, setelah diterapi dengan pengetrapan ilmu al-Waqi'ah tidak pernah kambuh lagi.

PENGOBATAN KEMUKJIJATAN AL-QUR'AN > Saya takjub, saat diterapi, pak haji membimbing saya dengan ilmu "Takholi Buka Pintu", setelah itu dendam, kebencian dan trauma kepada mantan pacar saya lenyap hilang. Aneh....

> Bekas Pacar saya yang mengusik keharmonisan keluarga saya, yang membangkitkan kenangan manis dimasa lalu bersamanya, tiba-tiba tidak menganggu perasaan saya lagi, blast hilang begitu saja, setelah diterapi.

> Aku jatuh cinta kepada teman sekantorku, sedangkan aku telah bersuami dan punya anak dua. Entah dengan metode apa, di NurSyifa' setelah diterapi, koq perasaan cinta itu lenyap dan berganti dengan kasih sayang kepada anak-anakku dan suamiku.

> Program Pra Kerejekian memang sangat bermanfaat, berbagai cara untuk memperoleh rejeki yang halal dan berkah yang diberikan, ternyata memang berkhasiat nyata melancarkan rejeki. Dan sifat negatipku lenyap berganti dengan prilaku yang baik dan emosi yang terkendali. Terima kasih pak Haji !

> Mulanya Aku tidak percaya rejeki bisa dibuka dan usaha jadi lancar dengan ikutan program Pra Kerejekian, aku coba-coba saja syukur kalo benar. Setelah menjalankan semua bimbingan yang diberikan, eh, usahaku maju pesat, dan benar-benar rejeki jadi lancar dan berlimpah, thanks yaa NurSyifa'.

> Surprise, benar-benar surprise, kehidupanku berubah setelah datang ke NurSyifa', berubah total, Kehidupan yang tenang, menyenangkan, hati yang ceria, penuh dengan harapan mencapai keberhasilan dan kesuksesan kini sedang kujalani, kualami. Bagi yang belum datang, buruan deh pada dateng, cepetan jangan ketinggalan. Nyesel kalo enggak pada dateng, percaya deh udah dulu yaah....

> Penggabungan Kepekaan Rasa dan Kepekaan Gerak menyebabkan saya dapat menemukan barang yang disembunyikan, Jadi kalau saya lupa meletakkan sesuatu maka kini dengan mudah saya dapat mendeteksi arahnya, lokasinya dengan mudah.

> Saya juga bisa merasakan getaran hati seseorang apakah suka dan sayang pada saya atau tidak, pokoknya mantap deh. Karena tau jadi enggak ragu lagi khan ??? Langsung kasih sinyal yang jelaas.

> Memang dengan datang ke NurSyifa' kehidupan berubah menjadi lebih baik, rejeki jadi lancar, berbagai permasalahan segera terlihat jalan keluarnya, solusinya, kesulitan cepat berlalu, hidup terasa lebih menyenangkan, membahagiakan, banyak teman, disukai, percaya diri meningkat, berbagai hal baik bermunculan.

> Saya telah mencoba datang ke berbagai paranormal, orang pinter, dll. akan tetapi saya baru menemukan apa yang saya cari dan saya butuhkan semua tersedia di NurSyifa' dan terus terang saja, saya betah dan merasa nyaman disini ( di NurSyifa'.). Saya menemukan kedamaian disini.

> Berbagai masalah dan kesulitan tadinya berkecamuk di diri saya, dan tidak ada jalan keluarnya, awalnya saya fikir mustahil persoalan saya ini bisa terselesaikan, karena sudah parah, sudah mentok. Ajaib, secercah sinar terang berpendar saat diterapi, dan jalan keluar dari berbagai kesulitan yang tidak mampu saya atasi sebelumnya dapat selesai walaupun harus dengan usaha yang keras. Selesai dalam waktu yang relatif singkat, Ajaib, Miracle.

> Saya non Muslim dari agama lain, setelah mengikuti program Buka Aura, dll., ternyata saya dapat memperoleh manfaat yang sama seperti yang didapat mereka yang beragama Islam. Saya akui sungguh besar manfaat Terapi NurSyifa' untuk kehidupan saya. Bagi yang non muslim ikuti langkah saya, mari Kita peroleh kehidupan baru yang lebih baik dengan mengikuti program-program Terapi NurSyifa'. Memang metodenya Islami, akan tetapi cocok untuk Kita semua, apapun agamanya.

> Setelah mengikuti terapi pembersihan, aku melanjutkan ke terapi Buka Aura. Kepekaan Rasa dan Gerakku meningkat pesat. Suatu malam saat aku sedang berbaring telungkup mempelajari makalah yang diberikan...., tiba2 terasa ada tangan halus yang memijiti punggungku, saat aku menengok kebelakang, tak terlihat seorangpun. Setelah di terapi keberanianku meningkat, hingga kubiarkan saja dan aku tidak takut....

Hal itu terjadi setiap malam, bahkan bila aku telentang, didorong2 agar telungkup dan kemudian dipijiti punggungku. Setelah Buka Aura aku mendapat bimbingan membuat benteng perlindungan kepompong sinar 2 meter, sejak itu setiap malam ada suara wanita yang menangis dan tentu saja mengganggu tidurku.

Hasil pantauan para asisten di NurSyifa', ternyata ada Jin wanita yang cinta kepadaku, pantas setiap aku pacaran selalu putus . Setelah memperoleh ilmu teleportasi, kucoba dirumah, memindahkan Jin tersebut ke sebutir telur dan kulempar jauh2 di laut. sejak saat itu tidak terdengar lagi suara tangisan dan aku awet pacaran tidak pernah putus lagi.

> Saya telah memperoleh hikmah yang luarbiasa setelah mengikuti program Pra Kerejekian , karir naik, dapat posisi yang bagus, enak, dan yang lebih menggembirakan sebagai berkah yaitu gaji naik berlipat ganda, Subhanallah..., Alhamdulillah....

> Program Pra Kerejekian ? Yes...! Saya menyesal kenapa tidak dari dulu2 datang ke NurSyifa', sehinggabarusekarang saya dapat menikmati berbagai keberhasilan2 ini, dan banyak hal bermanfaat lainnya yang saya peroleh saat ini ! Coba dari dulu2, saat ini mungkin saya telah mencapai puncak....!

> Saya ingin mengikuti semua program dan pelatihan yang diadakan NurSyifa', saya telah membuktikannya langsung, semua itu disediakan NurSyifa' sebagai jalan tercepat untuk mencapai keberhasilan dan mewujudkan berbagai cita2 kita menjadi kenyataan. Cepetan deh pada datang dan Buktiin sendiri Saya enggak bohong sure, sungguh ! Ini bukan mimpi ! Rugi deh kalau gak dateng....

> Mau tahu suatu cara mudah dan cepat untuk mencapai sukses ??? Ini rahasia antara kita saja ya, coba deh datang ke NurSyifa' dan dapatkan rahasianya, rahasia hakikat kehidupan, rahasia hidup tenang bebas stress, rahasia cara memperoleh rejeki berlimpah di jalan yang di Ridho'i Allah, rahasia cara mencapai berbagai keinginan dalam waktu singkat....Jangan sampai ada orang lain yang tau ya, nanti mereka yang dateng duluan....

> Anak umur 4 tahun datang ke NurSyifa' dengan perut membesar terkena penyakit Hepatoblastoma (Tumor Hati) dengan ukuran 9 x 7 cm, setelah beberapa kali terapi perutnya telah kempes dan berangsur sehat.

> Manula dengan kasus jantung bawaan, klep jantung kiri melengkung hingga darah bercampur, menurut medis tidak ada obatnya dan tidak bisa dikoreksi melalui operasi / pembedahan, setelah datang berobat di Nursyifa' sembuh dalam waktu 2 minggu dan tensinya kembali normal ( 120 / 80 ) bagaikan tensi anak muda.....!

> Aku stress berat hingga ingin rasanya bunuh diri, untung ada yang mengajak-ku ke NurSyifa', berkat terapi intensif dan bimbingan kekeluargaan yang sangat menyentuh aku kembali sehat dan memperoleh kembali keceriaan dan kebahagiaan dalam hidup ini, Alhamdulillah Yaa Allah, terima kasih NurSyifa'.....

> Bayi-ku kejang2 sehari bisa belasan kali, sudah berobat kemana-mana tetapi tidak ada perubahan bahkan semakin parah saja. Baru dua hari berobat di NurSyifa' Alhamdulillah tidak kejang2 lagi, bagi para orang tua yang bayi atau anaknya sakit bawa saja ke NurSyifa' setiap harinya banyak yang datang berobat dan pada sembuh....

> Anak-ku ( umur 2 tahun ) divonis dokter hanya bisa telentang saja( lumpuh, tidak bisa bicara ) seumur hidupnya akibat terjatuh. Berobat ke NurSyifa' ( Gratis, karena aku dari keluarga miskin ) ternyata anak-ku sembuh dan dapat beraktifitas kembali layaknya anak normal, Syukur Alhamdulillah... ( Saat menceritakan berlinang air mata )

> Sungguh Allah Maha Pemurah, dengan datang ke NurSyifa', banyak manfaat yang kuperoleh, kehidupanku menjadi lebih baik, lebih sabar, pasrah menghadapi kehidupan, memperoleh banyak kemudahan dan mensyukuri nikmat-NYA....

>

Apakah Berikutnya Kisah Anda ???

  • Datanglah Sekarang Juga. Dapatkan Rahasianya, Dapatkan Manfaatnya, Dapatkan Kesembuhan dari-Nya, Dapatkan Ilmu2nya, Dapatkan Hikmahnya....


  •  TAHUKAH ANDA ?

    > Telah begitu banyak waktu, fikiran dan dana ( biaya ) dihabiskan, untuk mempelajari berbagai teknik pengobatan Islami dan berbagai metode pengobatan lainnya, menghabiskan masa yang panjang, jam-jam yang tak terhitung, siang malam, mencari, mempelajari berbagai kitab, berbagai dzikiran mustajab, melakukan test, memadukan berbagai sarana, bahan, obat dan teknik yang paling efektif.... Lihat : Lanjutannya >>>

    > Berbagai Metode, Teknik dan Keilmuan di NurSyifa' bersifat Nyata dan dapat dibuktikan langsung manfaatnya instant. Tidak memakai Ilmu Gaib, Jin, Tuyul, Syetan, dll. Bahkan baru 1x terapi saja sudah memperoleh manfaatnya Nyata ! Lihat : Lanjutannya >>>

     Perjalanan Mengarungi, Menembus Waktu :  Pria Berjubah dan bersorban putih itu mendesak Sang Empu untuk dibuatkan Wacana/kendaraan Menembus Waktu menuju ke Masa Depan agar dapat Menurunkan Ilmu Rahasianya kepada "Yang Terpilih" sebagai Murid penerusnya.... Lihat lanjutannya >>>


    Terapi NurSyifa’

    " UNTUK MENCAPAI PRESTASI PUNCAK "

     > TERAPI NURSYIFA' : Berdasarkan Surat Al Fatihah - Al Qur'an dan As Sunnah, Menggunakan Teknologi Al Qur'an yang sangat banyak Manfaatnyal dan Canggih. Oleh Karenanya Berjalan melebihi dan diatas Kondisi dan Pemikiran Manusia biasa. ( Sesuatu yang belum pernah Terfikirkan dan Terbayangkan Sebelumnya, Sulit untuk Memaparkan Ke Luarbiasaan-nya, Akan Tetapi Bersifat Nyata Dapat Dirasakan Langsung Manfaatnya ! ).

    > Mengapa Terapi NurSyifa' memiliki Efek yang begitu Ajaib? Sebab dalam bimbingan Prinsip diatas-normal Teknologi Al Qur'an akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang diatas-normal.

    > Bila Ingin memperoleh berbagai Manfaat yang Luarbiasa ini, silahkan datang dan dapatkan Kemampuan Teknologi Al Qur'an yang Diatas Pemikiran Normal dengan mengikuti bimbingan dan berbagai program di Terapi NurSyifa' !

    Metode Yang Digunakan >>>

    Pengalaman Kesaksian Pasien dan Peserta Buka Aura>>>

    Biaya Pengobatan yang Perlu Anda Sediakan >>>

    FAQ : Yang Sering Ditanyakan >>>


     YAYASAN NURSYIFA'

    Jl. Kalipasir Tembok 26  -  Menteng Raya  -  Jakarta Pusat 10340 - Belakang Gedung Joang '45 -- Hotel Treva Int.  Atau masuk melalui jalan Kantor Pos Cikini. Atau Jl. Kramat 4.

    Telpon : 62-21 314 7850, 021 3917929, 021 98877826, Hp.: 0816 14 23923

    DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK >>>

    Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

    Komentar dari Anda >>>

     

    HOME - PENGOBATAN - INFO BARU - INFO INFO - TOPIK MINGGU INI - PENGALAMAN KESAKSIAN - KENANGAN AWAL BISA MENGOBATI - KHAZANAH ISLAMIYAH - PEMAHAMAN ISLAM LEBIH DALAM - KISAH GAIB

       TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT   

     

     

    ^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
    Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
    Revised/disempurnakan :03 August 2012 14:24 .