Penelusuran ke Istana di Tibet dan Memutahirkan Ilmu Totok Darah yang luarbiasa

 

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". ( QS. Al A'raaf : 52)

" Orang2 yang beriman dengan ayat2 Kami, hanyalah orang2 yang apabila di peringatkan dengannya ( ayat2 Kami ) mereka menyungkur sujud dan bertasbih serta memuji Tuhannya, dan mereka tidak menyombongkan diri ". (QS. As Sajdah: 15)

Hadits Qudsi : " Aku ( Allah ) bersama hamba-KU ketika ia mengingat-Ku dan kedua bibirnya sibuk berzikir kepada-Ku ". (HR Ibnu Majah)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obat mu ada pada Diri mu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakit mu datang dari Diri mu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Diri mu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Diri mu terkumpul seluruh Alam Raya ".


ISTANA BERLAPIS EMAS DAN DI HIASI RIBUAN PERMATA DI TIBET :

^ Keesokan harinya sang Guru bersiap2 pergi untuk mengunjungi Guru Besarnya di Tibet guna memperdalam ilmu2nya. Pak Hajipun mendahului berangkat ke Tibet dan terhampar di hadapan pak Haji dinding pagar tembok Istana yang pada jaman sekarang di kenal sebagai Istana Potala, pagodanya di lapis emas ribuan kilo dan di hiasi dengan belasan ribu permata. Pada saat itu di kenal sebagai Istana Bukit Merah.

Tiba2 saja seseorang menepuk pak Haji dan memberi isyarat untuk mengikutinya. Pak Haji sangat terkejut karena belum pernah sebelumnya tubuh Virtualnya di tepuk orang. Sambil berjalan, orang itu kembali menengok dan mengajak pak Haji agar mengikutinya dan pak Haji sangat penasaran koq ada yang bisa menepuk tubuh Virtualnya dan kemudian mengikuti dari belakang.

Perjalanannya agak jauh memutari pagar Istana dan kemudian masuk melalui pintu belakang. Terlihat taman yang asri dan mereka menuju semacam Gazebo yang indah temaram dan kemudian duduk saling berhadapan. Setelah memperkenalkan dirinya sebagai Lama di Istana, kemudian sambil tersenyum bertanya : "Apakah benar Tuan dari masa depan ? Datang ke Gunung Himalaya kemudian belajar dari dua Guru diGua ?"

"Tertarik belajar metode pengobatan guna menolong umat Manusia di masa depan", ujar sang Lama tersenyum.Terpekur pak Haji karena perbawa dan kharisma sang Lama, hanya bisa menganguk2 saja. Dalam hati pak Haji membathin : "Koq tahu semuanya yaa". "Terus terang", tersenyum sang Lama melanjutkan bicaranya : "Kedatangan Tuan ke Himalaya ini telah menganggu Meditasi para Lama di Istana ini".

"Akan tetapi ternyata Tuan menggunakan metode pengobatan yang di dapat untuk mengobati penduduk di sekitar Himalaya ini hingga memperoleh julukan' Dewa Penolong Ajaib' dari parapenduduk yang merasa di tolong. Hal ini mengesankan Kami para Lama di Istana, sehingga Kami mempersilahkan Tuan untuk mempelajari berbagai kitab di Perpustakaan Kami di Istana Bukit Merah guna menolong umat Manusia dimasa depan". * Di masa kini ( Abad ke 21 ), semua kitab2 yang hebat2 tersebut telah rapuh dan sebagian besar malah telah hancur jadi debu.

^ Sang Lama berdiri dan berjalan menuju ruang perpustakaan. Begitu memasukinya pak Haji tercengang, bukan main, ternyata ruang perpustakaan istana sangat luas, ribuan kitab berjejer dan tersusun rapi. Sang Lama menunjukkan tempat kitab2 pengobatan dan mempersilahkan pak Haji untuk mempelajarinya. "Silahkan di pelajari sesukanya, Kami tinggal dulu", pamitnya dengan senyuman selalu menghiasi bibir dan wajahnya.

Pak Hajipun dengan sangat antusias membuka beberapa kitab dan mulai mempelajarinya dengan seksama. Berbagai teknik pengobatan di coba di terapkan dalam tubuh Virtual pak Haji dan ternyata jalan / bekerja dengan baik. Seperti teknik membuka simpul2 syaraf, pengaliran energy dingin dan panas (Im dan Yang) guna memperbaiki titik2 Bio listrik dalam tubuh yang memperlancar aliran darah serta metabolisme tubuh hinggatubuh meningkat kinerjanya, kembali sehat.

Tiba2 tanpa sengaja pak Haji melihat sebuah kitab yang berwarna hijau keemasan di tumpukan paling bawah, dan segera mengambilnya, membukanya dan mempelajarinya. Ternyata metode terapinya mirip dengan Teknologi al Quran, 'pengaktifan Ruh atau tubuh halus', menyatukannya dengan raga atau jasad, memunculkan kekuatan Tuhan yang luar biasa guna melindungi dirinya. Membuka 17 simpul syaraf ( simpul gaib ) dan menembus 7 pusat energy dalam tubuh serta membebaskannya agar berfungsi maksimal, dll. Luarbiasa Hebat, canggih dan sangat memukau.


* Pada abad ke 21, sekarang ini, Reiki hanya mengenal 7 Pusat Energy saja yang mereka sebut sebagai cakra2. Mungkin membaca dari kitab yang sebagian sudah rapuh tak terbaca lagi, sehingga bagian yang terbaiknya seperti cara mengendalikan Kundalini agar tidak aktif dengan mengaktifkan 17 simpul syaraf dan bukan 7 pusat energy ( Chakra ) yang dapat menyebabkan 'Kundalini Syndrome' >>> yang sangat membahayakan dan mengerikan sebagai side efek atau efek negatif pengaktifan 7 chakra yang ternyata memicu aktifnya Kundalini.


Tergambar bayangan dua orang yang sedang mempelajarinya saling serang dengan pedang dan tombak. Terlihat pedang menebas tubuh lawannya dan tombak menusuk dada, akan tetapi keduanya sama sekali tak terluka bahkan senjatanya terlihat mental saat menyentu htubuh lawannya. Pak Hajipun sangat tertarik untuk mempelajarinya, terutama pada bagian metode penyembuhan, yaitu teknik mengalirkan energy untuk memperbaiki ribuan titik2 akupunktur dalam tubuh ( ilmu Totok Darah ) sehingga aliran energy panas dan dingin lancar ( Metabolisme dan Biokimia kembali normal ), tubuhpun kembali sehat.

Pak Haji sangat betah mempelajari berbagai keilmuan dan metode pengobatan di perpustakaan Istana Bukit Merah hingga tak teringat untuk kembali pulang kemasa depan. Tiba2 terngiang2 suara bu Hajjah Dewi : "Pulanglah, cukup sudah berpetualangnya, pulang yaa". Tak lama kemudian terlihat sang Lama mendatangi dan pak Hajipun mengucapkan terima kasih atas segala kebaikan hati para Lama di Istana dan kemudian pamit untuk kembali ke masa depan ke keluarganya.

Sang Lama mengucapkan selamat jalan dan dengan senyum semakin melebar meminta agar pak Haji tidak menganggu muridnya lagi. Pak Hajipun tersipu2 dan berjanji tidak akan menganggu ke wilayah Himalaya lagi. Pak Hajipun kemudian membuka pusaran waktu masa lampau di Istana Bukit Merah dan melompat ke pusaran waktu masa kini. Kembali ke Terapi NurSyifa'.

^ Selamat datang kembali di masa kini PakHaji ! Bu Haji tahu kalau pak Haji lapar dan telah menyiapkan hidangan berbagai makanan2 enak kesukaan pak Haji dan menyambut dengan manis suaminya yang telah berpetualang kemasa lampau cukup lama.... Pak Haji, di tunggu oleh2nya, ceritakan dong pengalaman dan pengetahuan dari Himalaya dan ilmu2 yang hebat2 dari perpustakaan Istana Bukit Merah. Uploaded 19 Nopember 2011.

ILMU TOTOK DARAH YANG HEBAT DARI KITAB ASLI YANG DI MUTAHIRKAN :

Setelah mempelajari berbagai keilmuan dari Perpustakaan Istana Bukit Merah, pakHaji Bambang mengadopsinya dan di mutahirkan dengan Teknology Al Qur'an agar dapat digunakan dengan lebih maksimal di jaman sekarang ini (abadke 21). Yang jadi permasalahan adalah untuk menghapalkan ribuan titikditubuh Manusia dan cara untuk mendeteksi, di bagian tubuh mana, dari ribuan titik2 itu yang harus di totok, di perbaiki hingga aliran energy kembali lancar dan tubuh pasien kembali sehat. Pada saat ini ( Abad ke21 ) berbagai kitab2 hebat2 yang di pelajari pak Haji telah rapuh hancur jadi debu di makan usia.

^Setelah di mutahirkan dengan Teknology al Qur'an, pada tubuh pasien yang sakit membayang muncul titik2 hitam dan putih. Dengan mengaktifkan ilmu deteksi tingkat tinggi, maka titik2 yang harus di totok terlihat jelas berupa titik2 hitam dan titik2 putih di tubuh pasien. Titik hitam harus di totok dengan energy panas dan titik putih harus di totok dengan energy dingin. Pak Hajipun melatih beberapa asistennya guna memperoleh energy panas dari NurSyamsi, dengan menyerap energy Sinar Matahari yang panas, serta melakukan kungkuman di Curug Nangka Mega Mendung Puncak guna menyerap energy dingin yang di butuhkan.

Kemudian di simpan di mampatkan dalam MikroKosmis, di bawah pusar bagaikan menyimpan listrik / stroom di Accu atau Battery. Pada saat melakukan terapi Pengobatan, energy panas atau dingin yang telah di simpan ini dapat di aktifkan kembali dalam waktu singkat dan di gunakan untuk menotok titik2 yang terdeteksi aliran energynya kurang lancar atau tersumbat. Bila energy yang di gunakan terlalu besar dan sifatnya kasar, baru di sentuh saja pasien sudah berteriak kesakitan.

Oleh pak Haji Bambang energy yang kasar ini di perhalus dan di rubah polarisasinya bagaikan sinar laser hingga tidak menyakitkan lagi akan tetapi secara otomatis jadi nyaman dan langsung menyembuhkan. Aliran energy yang tadinya kasar dan tumpul di rubah jadi halus lancip dan langsung ke sasaran hingga tidak menganggu jaringan syaraf di sekitarnya yang terganggu hingga menyebabkan rasa sakit, karena ujungnya tidak lancip.

Sehingga penerapan Ilmu Totok Darah yang di sempurnakan tidak lagi di rasakan menyakitkan bagi pasien, yang dulunya seringkali menyebabkan pasien takut di totok darahnya. Permutahiran berbagai keilmuan dengan menyempurnakannya menggunakan Teknology Al Qu'an, berhasil memaksimalkan kinerjanya ( ilmu totok darah ) sekaligus melenyapkan berbagai kelemahannya ( rasa sakit ) hingga menjadi keilmuan yang luarbiasa hebat tanpa efek samping yang merugikan.

Sehingga pasien yang beragama non Muslim menyambut baik penerapan keilmuan ini ( Ilmu Totok Darah ) di terapkan guna mengobati penyakit yang mereka derita, karena telah tak ada lagi efek samping negatifnya, terutama dari etnis China, karena seringkali tusuk jarum akupunktur tak berhasil menyembuhkan sakit mereka bahkan bertambah2 sakitnya karena diagnosa dari Tabib / Sisnshe ternyata kurang tepat atau bahkan salah menusuk titik2 yang di anggap tersumbat atau kurang lancar hingga malah jadi menyumbat. ( Karena di obati oleh Sinshe pemula yang kurang berpengalaman). Uploaded 23 Nopember 2011.

Manfaat dari Pengobatan Totok Darah antara lain :

Setelah di nilai oleh pak Haji Bambang telah sempurna hasilnya dan berbagai efek samping negatifnya telah lenyap, maka mulailah di terapkan kepada para Pasien yang datang berobat ke Terapi NurSyifa' dan ternyata memberi hikmah yang menggembirakan tak terkirakan dan tak terbayangkan sebelumnya, terbukti Pengobatan Totok Darah yang di mutahirkan sangat efektif mengobati berbagai penyakit yang sebelumnya sulit di tangani oleh pengobatan Medis atau pengobatan lainnya. Berbagai kasus medis maupun non medis terkoreksi dan sembuh dengan cepat seperti :

1) Aliran darah dengan cepat jadi lancar, sumbatan2 dalam pembuluh darah lenyap, supply Oksigen keseluruh jaringan tubuh kembali maksimal, normal, organ dan jaringan tubuh menguat, sehingga pasien dapat merasakan tubuhnya jadi Sehat, Segar, Bugar, Energik Berstamina.

2) Penyakit akibat terganggunya Metabolisme dan Bio Kimia dalam tubuh di netralisir sehingga organ2 tubuh yang melemah kembali aktif bekerja normal kembali. Terjadi proses Pembersihan Darah ( Detoksifikasi ) dari racun2 penyakit yang menganggu tubuh maupun aliran darah hingga tubuh terbebas dari racun2 dan penyakit yang berpotensi merusak kesehatan tubuh.

3) Daya Kekebalan Tubuh ( Anti Body ), mekanisme canggih Karunia Allah kembali menguat sehingga berbagai gangguan Virus, Kuman, Bakteri, Parasit dan Jamur di hancurkan dan di usir pergi dari dalam tubuh dalam waktu relatif singkat. Tubuh membentuk Benteng Perlindungan yang kuat agar tak mudah terserang penyakit, serangan rasa malas dan lemah, mengantuk di waktu siang, susah tidur di waktu malam di netralisir kembali sebagaimana fitrahnya, seharusnya.

4) Meningkatnya aliran darah ke Otak meningkatkan kinerja Otak sehingga ingatan menguat, Otak jadi mampu berfikir jernih dan lebih cepat mengambil keputusan, lebih cerdas, Stress Depresi lenyap, begitu juga Sakit Kepala dan Migrain jarang datang menganggu lagi. Fungsi organ kepala jadi OK lagi, Dll.

5) Kinerja Jantung kembali menguat dan berfungsi maksimal sehingga bebas dari Penyakit Lemah Jantung, dari Darah Randah, Darah Tinggi karena fungsi stabiliser yang mampu terus menyeimbangkan tekanan darah dalam tubuh telah kembali aktif, sehingga Tensi kembali normal tidak drop ataupun naik tinggi sebagaimana sering terjadi sebelum berobat keTerapi NurSyifa'.

6) Organ2 tubuh yang sebelumnya melemah karena supply darah berkurang seperti menurunnya produksi Insulin pada Kelenjar Pankreas, yang menyebabkan penyakit Diabetes atau Kencing Manis, Melemahnya Liver atau fungsi Hati yang menyebabkan sakit kuning, Gagal Ginjal, Tiroid membesar gondokan, benjolan tumor, dsb, terkoreksidan membaik dengan cepat secara alamiah. ( Bilamana tumbuh benjolan atau tumor, myoma, kista, jangan di operasi datang saja ke Terapi NurSyifa'yakin pasti sembuhnya ! ).

^Dengan penerapan Tangan Cahaya guna memperbaiki Tubuh Halus ( Ruh ), maka terjadi proses kesembuhan tanpa kambuh lagi, yang dapat langsung di rasakan oleh para Pasien yang berobat ke Terapi NurSyifa', semua pulih kembali kesehatannya dengan cepat tanpa harus meminum obat2an kimia yang dapat membahayakan tubuh. Sebagaimana Kita ketahui obat kimia menyembuhkan satu penyakit akan tetapi merusak organ2 tubuh lainnya, karena obat kimia adalah racun yang di lemahkan. Apalagi kalau di minum terus menerus. Wah, waktu datang berobat penyakitnya sudah seperti gado2 komplit.... Uploaded 24 Nopember 2011.

<<< Sebelumnya                  Home                Sesudahnya >>>


TAGS PERJALANAN VIRTUAL :

Dewa Yunani Kuno - Kisah Pewayangan - Keilmuan dari Himalaya - Istana di Tibet - Siluman Buaya - Istana Bunian di Maribaya - Mahluk Jahat -

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yang sangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

 "TERAPI NURSYIFA' UNTUK MEMPEROLEH KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :04 July 2012 12:09 .