Terapi Pengobatan Canggih Teknology Al Qur'an yang Luarbiasa

 

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". ( QS. Al A'raaf : 52)

" Orang2 yang beriman dengan ayat2 Kami, hanyalah orang2 yang apabila diperingatkan dengannya (ayat2 Kami) mereka menyungkur sujud dan bertasbih serta memuji Tuhannya, dan mereka tidak menyombongkan diri ". (QS. As Sajdah: 15)

Hadits Qudsi : " Aku (Allah) bersama hamba-KU ketika ia mengingat-Ku dan kedua bibirnya sibuk berzikir kepada-Ku ". (HR Ibnu Majah)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".


Al IKHLAS BIL HAQ DAN MUAWIZAT PENGHANCUR MAHLUK HALUS :

Allah selain menciptakan Manusia juga menciptakan Mahluk Halus sebagai lawan bermain Manusia menuju kehidupan yang abadi selamanya di Akhirat kelak. Para mahluk halus ini di ciptakan dengan sifat jahat dan selalu berusaha menjerumuskan Manusia ke dalam dunia kegelapan hingga nantinya menemani mereka ( jin, setan, iblis, dll ) di Neraka Jahanam yang mengerikan. Jangan mau di jerumuskan mereka, jadilah Orang yang beriman, dan memenangkan permainan dengan selalu mendekat ke Allah dengan meningkatkan Iman, Taqwa dan Ibadah serta selalu mengisi keseharian dengan berzikir.

Di Akhir al Qur'an Allah menurunkan 3 Qul, yang di sebut Muawizat, khusus untuk di amalkan Manusia agar jangan sampai tergoda hasutan sisi gelap, hingga kalah bermain dan masuk Neraka. Pak Haji menemukan rahasianya tersimpul dalam surat al Ikhlas yang terkenal kehebatannya guna menghancurkan mahluk jahat yang sering menggoda2 Orang2 baik agar jadi jahat dan menjauh dari Allah.

TERAPI NURSYIFA' DIGALI BERDASARKAN AL QURAN DAN AS SUNNAHSiapa yang ingin Selamat dan Terlindung, bacalah surat al Fatihah, al Ikhlas3x, al Falaq dan an Naas, di lengkapi ayat Qursy, dimana ayat yang terakhir ayat Qursy di baca di ulang 7 x tahan napas. Siapa yang membacanya sebelum tidur, sebelum bepergian, sebelum berusaha, sebelum melakukan sesuatu yang di anggap berbahaya, dan berbagai hal lainnya yang membutuhkan perlindungan dari Allah Yang Maha Melindungi.

Bacaan di atas dapat juga di gunakan untuk me-rukiyah sesorang guna mengusir mahluk jahat yang menyurup ke dalam diri seseorang yang kurang beriman, atau sering bengong2, dirinya kosong tak ada dzikirnya. Kalau sakit berlanjut ( masih kesurupan terus ) hubungi Terapi NurSyifa' untuk mendapatkan pertolongan gawat darurat secepatnya ( Hehehe ). Keberhasilan seseorang me-rukiyah tergantung apakah dia seorang 'khawas' yang sangat dekat dengan Allah atau bukan. Ya, kalau gagal berarti belum cukup dekat.

Akan tetapi Kegagalan adalah awal dari Kesuksesan, coba lagi kalau menemukan kasus yang sama. Kali ini yakin akan keberhasilannya. Dan hebat, Anda berhasil menolong mengobati orang yang kesurupan itu ! Sukses ! Rahasia kekuatan adikodrati di dalam diri telah muncul, latih terus hingga mencapai keberhasilan2 lainnya sampai maksimal.

Dalam Al Qur'an ada beberapa ayat yang menyampaikan bahwa Allah selalu menolong Hamba2nya yang beriman, jadi jangan takut gagal, berusahalah terus mencari jalan terbaik menuju kesuksesan, pasti suatu saat keberhasilan dan kesuksesan akan menjadi milik Kita. Percayalah, yakinlah, maju terus pantang mudur....

AL IKHLAS BIL HAQ, RAHASIA AL IKHLAS MEMURNIKAN KEESAAN ALLAH :

Surat al Ikhlas di turunkan Allah dengan tujuan yang indah yaitu memuliakan Manusia dengan Pemurnian, memurnikan keesaan Allah dalam diri Kita. Hanya Allah yang ada dalam diri Kita tiada selain-NYA, hanya Allah yang ada dalam Jiwa, Raga Hati maupun Fikiran Kita. Bacalah surat al Ikhlas dengan hati penuh keikhlasan dan proses pemurnian dalam diri bekerja.

Bilamana cahaya terang datang, maka kegelapan akan sirna. Bila ada Allah yang Maha Suci di dalam diri Kita, maka Sisi Gelap akan menyingkir pergi, berikut kroninya yaitu mahluk2 jahat yang suka menghasut dan mengajak Kita untuk berbuat jahat, dengan bantuan Allah Kita memenangkan pertandingan melawan syaithan, Iblis, jin dan berbagai mahluk jahat lainnya. Selamat, Anda telah menjadi pemenangnya.

KEMBALI KE (BACK TO)  HOMEOleh para Penyembuh di Terapi NurSyifa', setelah berhasil memurnikan dirinya, maka energy Allah yang istimewa dan luarbiasa dahsyat ini di gunakan untuk memurnikan para pasien yang datang guna mengusir sisi gelapnya dan mengembalikan kemurnian di dalam diri si pasien sehingga dapat merasakan Allah bahkan mengalir2kan energy Allah ke seluruh tubuhnya, hingga dirinya bebas dari gangguan mahluk2 jahat dan sisi gelapnya.

Berarti si Pasien telah di kembalikan kepada fitrahnya sebagai Insan Kamil, yaitu Manusia yang baik sebagaimana di ciptakan Allah dan menjadi keinginan Allah menciptakan Manusia. Langkah selanjutnya adalah menjalani kehidupan ini dengan lebih baik, kehidupan yang menyenangkan. Dengan fikiran yang tenang, tenteram, jernih, maka Kita bisa fokus kepada mencari anugerah Allah berupa Rejeki.

Nah, selamat dan sukses !, Anda telah berubah dari Manusia biasa menjadi Manusia yang Luar Biasa, karena hanya ada Allah di dalam Jiwa, Raga Hati maupun Fikiran Anda. Dengan kedekatan Anda kepada Allah seperti ini, maka semakin banyak doa2, hajat dan keinginan yang di kabulkan dan di wujudkan oleh Allah. Nikmati kehidupan baru yang menggembirakan di jalan Allah, kehidupan baru bagaikan di Syurga.... Mengapa tak mencobanya ! Updated 3 Desember 2011.

Alamat Terapi NurSyifa >>>

<<< Sebelumnya                  Home                Sesudahnya >>>


TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib - Al Falq bil Haq-Al Ikhlas bil Haq-Al Insyirah-Al Kautsar-An Naas Bil Haq-Aplikasi Energi-Info Pengobatan- Bernilai Tinggi- Energi yg bernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa, Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk- Teknologi al Qur'an- Ramuan Herba Dialita - Hidangan Allah- Belajar ke Himalaya- Himbauan- Info Pengobatan- IstanaMahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq- Kasus Down Syndrome - Hypersex- Sukses, berhasil dan berlimpah rejeki - Kepekaan Rasa- Indra2 belum di selidiki- Kepekaan Gerak- Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq- Wihdatus Syuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat- Manfaat Terapi- Shalat 5 Waktu- Manusia.dan Keluarga - Memahami Energi- Perjalanan Gaib - Pengalaman Perjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- Jalan Manusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info PengobatanTerapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bil Haq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- Pengalaman Pasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien Yg Sakit - Mengobati Pasien YgSakit-2 - Mengobati Pasien Yg Sakit-3 - Mengobati Pasien Yg Sakit-4 - Pengalaman Mengobati Pasien Yg Sakit - ProgramPeningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus- Pasien Sembuh lebih Cepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius- Daya Kekebalan Tubuh- Metode agar Sembuh- Mempelajari Keilmuan- Kehidupan yg lebihbaik - Pengobatan Komprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi Al Qur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semua bertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi al Quran - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality- Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun Berobat Terapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yang sangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

 "TERAPI NURSYIFA' UNTUK MEMPEROLEH KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya >>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :04 July 2012 12:03 .