Terapi Pengobatan Canggih Teknology Al Qur'an yang Luarbiasa

 

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". ( QS. Al A'raaf : 52)

" Orang2 yang beriman dengan ayat2 Kami, hanyalah orang2 yang apabila diperingatkan dengannya (ayat2 Kami) mereka menyungkur sujud dan bertasbih serta memuji Tuhannya, dan mereka tidak menyombongkan diri ". (QS. As Sajdah: 15)

Hadits Qudsi : " Aku (Allah) bersama hamba-KU ketika ia mengingat-Ku dan kedua bibirnya sibuk berzikir kepada-Ku ". (HR Ibnu Majah)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".


Terapi Pengobatan Canggih Teknologi Al Qur'an, An Naas bil Haq :

Allah menciptakan Manusia tidak begitu saja, akan tetapi di perlengkapi dengan mekanisme canggih untuk mengobati dirinya sendiri, untuk mengobati orang lain, memperbaiki tubuh seseorang bilamana rusak atau sakit secara luarbiasa, tak tertandingi oleh pengobatan manapun, apapun, kemampuan Self Healing, Menyembuhkan Diri Sendiri.

* Ingatkah saat Kita masih kecil dulu ketika jari terluka terkena pisau dan berdarah, secara reflek Kitamemasukkan jari yang luka berdarah ke mulut dan menghisapnya. Alhamdulillah secara aneh keesokkan harinya luka menutup dan sembuh, pada hari berikutnya bekas luka telah lenyap menghilang secara ajaib, sungguh luarbiasa bukan ?

Ini bukti konkrit, bukti nyata keberadaan mekanisme penyembuhan ajaib karunia Allah kepada setiap Manusia. Tapi sekarang ini Kita telah melupakannya dan yang terfikir kalau luka adalah mengobati dengan obat merah, dan dokter menyarankan mengkonsumsi obat Antibiotik agar tidak infeksi. Subhanallah, Kita telah benar2 melupakan keberadaan Teknologi canggih berupa mekanisme penyembuhan ajaib dari Allah SWT yang ada dalam diri setiap Manusia. Wah, sayang sekali....

TERAPI NURSYIFA' DIGALI BERDASARKAN AL QURAN DAN AS SUNNAH* Pada Al Qur'an dalam surat An Naaster kandung rahasia besar cara mengaktifkan kekuatan dahsyat untuk mengobati diri sendiri maupun orang lain dengan melalui riyadhoh tertentu. Sebagaimana Kita ketahui, Tubuh Manusia terdiri dari kumpulan sel2 dengan cetak biru tertentu ( DNA ) yang kemudian membentuk jaringan tubuh seperti Jantung, Paru2, daging, kulit, mata, lidah dsb-nya.

Sel2 itu sendiri adalah kumpulan molekul yang membentuk sel, di atur ( di program ) oleh Nucleus ( Inti Sel ) dengan cara yang belum di pahami oleh para Ilmuwan Barat bagaimana cara kerjanya dan bagaimana memanfaatkan energy dari darah, bagaimana cara menyalurkan neutron, elektron, ion2, neuron sehingga secara aneh dan luarbiasa membentuk tubuh Manusia yang mampu beraktifitas dan juga berfikir.

Masih merupakan mistery bagaimana tubuh secara luarbiasa merubah makanan jadi energy yang power atau kekuatannya setara dengan power atau energy yang di gunakan oleh kota besar seperti Jakarta, New York atau Tokyo, tak terbayangkan prosesnya ada di dalam tubuh Kita tanpa Kita menyadarinya. Sekecil apapun gerak di tubuh Kita seperti berkedip, tentu saja membutuhkan energy.

Nah, An Naas bil Haq mengajarkan cara mengalirkan energy fantastik karunia Allah ini yang dapat di gunakanuntuk menyembuhkan diri sendiri ataupun orang lain, dengan cara memprogram ulang hingga ketingkat Sel dan Nucleus, DNA dan Kromosom, serta Metabolisme dan Bio-Kimia di dalam tubuh, kelenjar2 di otak, tiroid, adrenalin, serta berbagai organ2 lainnya yang belum Kita ketahui fungsi dan cara kerjanya.

KEMBALI KE (BACK TO)HOME* Pengobatan An Naas bil Haqdi Terapi NurSyifa' :Pertama2 lambung sebagai sumber pengolahan energy dari makanan dan sumber pasokan energy bagi seluruh tubuh di perbaiki dan di maksimalkan unjuk kerjanya unruk memproduksi sumber energy alamiah ( Energy Bio Listrik ) bagi seluruh tubuh Manusia, bayangkan jika pembangkit listrik ngadat, maka terjadi penggiliran pemadaman listrik, tidak enak bukan?.

Nah, bila pasokan energy berkurang, maka berbagai fungsi tubuh melemah, kalau daya pertahanan tubuh atau Anti-body melemah, bisa di bayangkan berbagai penyakit dengan mudah masuk menyerang tanpa perlawanan yang berarti dari daya kekebalan tubuh dan terjadi kerusakan serius pada jaringan tubuh dan Kita merasakan sakit, terserang penyakit.

Bila pasokan ke Otak berkurang akan timbul Migrain, Sakit Kepala, ingatan berkurang alias sering lupa, tegang, stress hingga depresi. Atau bisa juga berakibat kejang2, susahtidur, sering was2, dll, pokoknya tidak enaklah di bagian kepala Kita yang tentu saja akan sangat mengganggu aktifitas dan Kita sulit berkonsentrasi serta berfikir secara normal, jernih.

Kalau pasokan energy ke jantung berkurang, bisa di bayangkan akan timbul pada awalnya lemah jantung,kalau masuk ke fase akut bisa menyebabkan jantung malas berdetak dan kalau ngadat alias berhenti, yaa..., masuk kubur. Sudah siapkah masuk kubur ? Bagaimana dengan Amal, Ibadah dan keluarga ?

Kalau Ginjal yang terkena, Kreatin dalam darah naik, keracunan darah tinggi dan kemudian gagal ginjal, alias harus cuci darah seminggu sekali, dua kali, tiga kali dan kemudian MPP, mati pelan2. Serem banget.

Kalau kelenjar Pankreas yang terkena, Gula dalam darah naik tinggi, di kenal sebagai Kencing Manis atau Diabetes Melitus, timbul gejala mata merabun, kaki kesemutan hingga baal, kalau luka berdarah susah sembuhnya hingga seringkali harus diamputansi. Wah, mengerikan sekali.

Kalau Hati atau Liver yang melemah, maka terkena sakit kuning, badan lemah dan sering mual, atau terkena Hepatitis, timbullah sirosis dalam hati / liver yang berakibat yah, akhirnya kerusakan secara permanen di Hati dan di seluruh tubuh yangsulit untuk di obati dengan pengobatan konvensional. Jangan sampai terjadi pada diri Kita, kalau terkena sakit ini maka hidup penuh penderitaan, nggak enak !

Bayangkan kalau pasokan energy ke Paru2 berkurang, harus pakai Oksigen terus, atau terkena sakit Asma, Bronchitis, wah, bernafas saja sulit tersengal2, akhirnya masuk ICU memakai alat pernafasan yang mahal harganya, hidup bagai di Neraka, keluarga seba salah, di lepas alat pernafasannya, langsung mati, di pasang, hidup susah mati tak mau, walah2, mau diapain yaa ?

Banyak lagi penyakit2 lainnya yang menurut Medis / Dunia Kedokteran belum ada obatnya yang efektif. Dan masih banyak lagi kasus2 yang menyeramkan lainnya..... Maaf ini bukan cerita Horor, jadi sampai di sini dulu. Uploaded 28 Oktober 2011.

* Setelah Sumber energy di perbaiki dan di maksimalkan unjuk kerjanya, maka kemudian aliran darah di perlancar, sumbatan2 dalam pembuluh darah di hancurkan sehingga aliran darah (energyaktif ) ke organ jaringan tubuh kembali normal dan organ2 tubuh yang lemah kembali menguat dan berangsur2 kembali aktif. Pasienpun merasakannya tubuhnya kembali sehat segar berstamina dan dapat beraktifitas kembali secara normal.

Berbagai fungsi tubuh yang sebelumnya menurun kinerjanya kembali berfungsi normal, dan proses biokimia dan metabolisme dalam tubuh lancar dan rasa sakit, tidak enak, berangsur2 lenyap, Otak kembali fresh dan lenyaplah rasa sakit kepala maupun migrain,  jantung kembali berdetak dengan kuat kembali berfungsi normal,  Ginjal yang tadinya kempot dan harus cuci darah, kembali berfungsi normal, secara bertahap tumbuh membesar dan tidak perlu cuci darah lagi.

Kelenjar Pankreas tumbuh dan kembali memproduksi Insulin, pasien dapat mengetahuinya karena gula darah turun mendekati normal hingga akhirnya kembali normal. Hati atau Liver setelah memperoleh cukup catu daya (energy) sakit kuningpun lenyap, terbuktimata, kuku yang tadinya berwarna kuning telah kembali normal lagi. Pembentukan sirosis berkurang dan kembali tumbuh jadi Liver atau Hati yang sehat serta berfungsi normal.

Paru2 yang sebelumnya fungsinya melemah hingga seringkali membutuhkan Oksigen untuk bernafas karena tanpa supply Oksigen nafas sesak, susah bernafas, tidak lagi membutuhkan supply tabung Oksigen dapat bernafas secara normal, kembali berfungsi aktif menyerap Oksigen dari udara dan menyalurkannya ke jantung, untuk kemudian di sebar ke seluruh tuhuh melalui darah (energy aktif).

Dengan Sumber energy alamiah (energybio-listrik) berhasil di perbaiki, energy aktif (Oksigen) lancar mengalir melalui darah keseluruh tubuh, kinerja bio listrik dalam tubuh lancar normal, otomatis tubuh kembali berfungsi normal dan kembali sehat. Kerusakan jaringan di rekontruksi ulang hingga kembali berfungsi aktif sebagaimana seharusnya. Tubuhpun kembali sehat berenergy. Daya kekebalan tubuhpun kembali aktif memerangi dan mengusir penyakit dari dalam tubuh.

Dengan kembali aktifnya mekanisme canggih pengobatan diri sendiri ini, maka sel2 darah putih pun kembali sebagaimana fungsi aslinya dan tubuh aman terjaga dari serangan penyakit, kalaupun sakit segera sembuh kembali. Jadi, dengan di terapi Terapi NurSyifa', dengan di terapkan An Naas bil Haq yang ajaib serta powerfull, Kita kembali sebagaimana Fitrahnya sebagai Manusia ciptaan Allah yang Luarbiasa. Kembali menjadi Insan Kamil, setidaknya mendekati....

BUKA PINTU REJEKI - ANDADengan tubuh yang sehat fikiran  yang jernih, maka semangat kerja meningkat kuat untuk menjemput rejekinya anugerah dari Allah,peluang2 bisnis yang tadinya bersembunyi karena fikiran kusut, stress, bermunculan, dengan kerja keras dan ikhtiar di tingkatkan terus, maka di mudahkan oleh Allah guna memperoleh haqnya, rejeki yang lancar berlimpah di jalan Allah, rejeki yang halal dan memberi kebahagiaan bersama keluarga. Hiduppun terasa menyenangkan danmembahagiakan. Sungguh Muawizat adalah anugerah Allah yang besar dan patut di syukuri. Uploaded 31 Oktober 2011.

<<< Sebelumnya                    Home                Sesudahnya >>>


TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib - Al Falq bil Haq-Al Ikhlas bil Haq-Al Insyirah-Al Kautsar-An Naas Bil Haq-Aplikasi Energi-Info Pengobatan- Bernilai Tinggi- Energi ygbernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa, Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk- Teknologi al Qur'an- Ramuan Herba Dialita - Hidangan Allah- Belajar ke Himalaya- Himbauan- Info Pengobatan- Istana Mahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq- Kasus DownSyndrome - Hypersex- Sukses, berhasil danberlimpah rejeki - Kepekaan Rasa- Indra2 belum di selidiki- Kepekaan Gerak- Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq- Wihdatus Syuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat- Manfaat Terapi- Shalat 5 Waktu- Manusia.dan Keluarga - Memahami Energi- Perjalanan Gaib - Pengalaman Perjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- JalanManusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info PengobatanTerapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bil Haq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- Pengalaman Pasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien YgSakit - Mengobati Pasien YgSakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien YgSakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - Program Peningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus- Pasien Sembuh lebih Cepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius- Daya Kekebalan Tubuh- Metode agar Sembuh- Mempelajari Keilmuan- Kehidupan yg lebihbaik - PengobatanKomprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi Al Qur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semua bertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi alQuran - TerapiNurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality- Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun Berobat Terapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yang sangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

 "TERAPI NURSYIFA' UNTUK MEMPEROLEH KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929,untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya >>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :04 July 2012 12:00 .