Terapi Pengobatan Canggih Teknology Al Qur'an yang Luarbiasa

 

" Sesungguhnya telah Allah datangkansebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua,sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". ( QS. Al A'raaf : 52)

" Orang2 yang beriman dengan ayat2 Kami, hanyalah orang2 yang apabila diperingatkan dengannya (ayat2 Kami) mereka menyungkur sujud dan bertasbih serta memuji Tuhannya, dan mereka tidak menyombongkan diri ". (QS. As Sajdah: 15)

Hadits Qudsi : " Aku (Allah) bersama hamba-KU ketika ia mengingat-Ku dan kedua bibirnya sibuk berzikir kepada-Ku ". (HR Ibnu Majah)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".


 Metode Berfikir Positif Cara NurSyifa' yg Penuh Rahmat :

Banyak orang yang terlahir Muslim, karena kedua orang tuanya Muslim, akan tetapi dalam perjalanan hidupnya menjadi Islam KTP. Hanya mengenal Islam kulitnya saja akan tetapi Hati dan Kiblatnya entah kemana. Anehnya mereka merasa mereka yang benar dan bertengkar sesamanya mengenai hukum2 Islam yang notabene mereka tidak paham, tidak mengetahuinya.

Orang2 yang memberi mereka pemahaman Islam yang sebenarnya tidaklah mereka perhatikan dan turuti, bahkan mereka mempelajari Islam yang belum jadi seperti Islam Kejawen, atau aliran2 kepercayaan yang menyesatkan, Paranormal, Supranatural, Dukun2 Mistik, Klenik, jadi kufur, syirik, hingga musyrik (Menyekutukan Allah)karenanya. Masya Allah ! Akibatnya lenyap rejeki dan ibadahnya selama puluhan tahun, Nauzubillah minzalik, sangat menyedihkan, sangat disayangkan !

TERAPI NURSYIFA' DIGALI BERDASARKAN AL QURAN DAN AS SUNNAHQS. 2 : 208) Hai orang2 yang beriman !Masuklah kamu kedalam Islam sebulat2nya. Jangan kamu turut langkah2 setan, karena dia (syetan) jelas musuhmu.

QS. 2 : 214) " Bilakah datangnya pertolongan Allah? " Ingatlah! Sesungguhnya pertolongan Tuhan Allah selalu dekat.

^ Padahal di QS. 2 : 208 diatas dijelaskan bahwa kalau beragama Islam harus benar2, jangan setengah2 agar pertolongan Tuhan Allah selalu datang tepat waktu saat dibutuhkan (QS. 2 : 214). Jangan percaya kepada bujukan dan rayuan setan yang menjerumuskan. Jangan percaya kepada orang2 yang membawa2 Islam tapi sebenarnya dari agama lain, orang2 pintar yang kiblatnya kepada selain Allah akan tetapi suka mengatas-namakan Tuhan Allah.

Didalam surat Al Baqarah ayat 269 dijelaskan : QS. 2 : 269) Tuhan Allah memberikan kebijaksanaan kepada orang yang dikehendaki-NYA. Barang siapa yang diberi-NYA kebijaksanaan itu, berarti ia telah mendapat banyak kebaikan, hanya orang2 yang mau berfikir saja (cerdas) yang dapat mengambil pelajaran ini. (mau belajar kepadanya).

Pelajari Islam dengan baik dan benar dari orang2 yang diberi kebijaksanaan oleh Allah (QS. 2 : 269), memiliki Karomah yang luarbiasa berbagai kemukjizatan dari Al Qur'an dan As Sunnah bukti ke Maha Kuasaan Tuhan Allah Sang Pencipta. Dapatkan pemahamannya yang luarbiasa dan diamalkan dengan sebaik2nya agar memperoleh Hidayah dari Allah, Karunia dari Allah serta Rejeki yangberlimpah dari Allah Yang Maha Kaya lagi Maha Pemberi Rejeki, nikmati kehidupan yang enak menyenangkan di dunia maupun di akhirat kelak.

Mendekatlah kepada orang2 yang beriman, yang sholeh - sholeha, menjauhlah dari mereka yang suka berbuat jahat, orang2 yang jauh dari Allah yang suka berbuat maksiat. Medekatlah kepada orang2 cerdik pandai, para cendekiawan, orang2 sukses yang berhasil jadi kaya raya tapi beriman. menjauhlah dari mereka yang watak, perilaku dan energinya negatif walaupun kaya raya, karena akan menyesatkan Kita kejurang kehancuran dan kenistaan.

BERFIKIR POSITIF CARA NURSYIFA' YANG BERKUALITAS PENUH RAHMAT :

* Firman Allah : " Aku (Allah) selalu menuruti sangkaan hamba-Ku kepada-Ku. Dan Aku (Allah) selalu menyertainya ketika ia berzikir kepada-Ku. Dan jika ia ingat kepada-Ku di dalam jiwanya, maka Akupun mengingatnya di dalam Zat-Ku. Dan jika ia ingat kepadaku ditempat ramai, Akupun mengingatnya ditempat ramai yang lebih baik daripadanya. Jika ia mendekat kepada-Ku sejengkal, Aku pun mendekat kepadanya sehasta, jika ia mendekat kepada-Ku sehasta, maka Aku pun ingat kepadanya satu depa. Dan jika ia datang kepada-Ku dengan berjalan, Aku pun akan datang kepadanya dengan berlari cepat " (Hadits Qudsy).

^Setelah kita memahami poin2 diatas pelajari ' hadits qudsy ' ini terutama pada poin: ' Aku(Allah) selalu menuruti sangkaan hamba-Ku kepada-Ku '. Secara luarbiasa Allah mengajak Kita agar selalu berfikir positif dalam menjalani kehidupan ini dengan beribadah kepada Allah, Semakin besar keyakinan akan Kuasanya Allah, semakin banyak doa hajat keinginan Kita dikabulkan Allah. Poin berikutnya : ' Dan jika ia ingat kepada-Ku di dalam jiwanya, maka Akupun mengingatnya didalam Zat-Ku. Dan jika ia ingat kepadaku ditempat ramai, Akupun mengingatnya ditempat ramai yang lebih baik daripadanya '. Penjelasannya :

*Bilamana setiap waktu Kita selalu mengingat Allah SWT dengan berzikir, maka ' bukan main ', Allah akan selalu ingat dan pasti akan menolong Kita bila dalam kesulitan, memberi rejeki yang dimudahkan, dan berjuta hal baik lainnya yang mungkin tak pernah terfikirkan oleh Kita, ' agar Kita senang' (QS. Adh Dhuha : 5).

Bila Kita dekat dengan Allah Ta'ala, setiap doa yang dipanjatkan 'Pasti dikabulkan' Allah ( QS. Al Mukmin : 60). Semua tergantung prasangka dan keyakinan Kita kepada Allah, bila keyakinannya maksimal, maka berbagai doa keinginan dikabulkan, sebaliknya bila keyakinannya kecil, maka kecil pula kemungkinan doa dikabulkan Allah. * Penting oleh karenanya selalu meningkatkan keyakinan Kita akan Ke-Maha Kuasaan Tuhan Allah mengabulkan doa Kita.

KEMBALI KE (BACK TO)HOMEJangansekali2 Kita berfikir negatif, berprasangka buruk, karena apa yang ada di fikiran Kita mungkin saja dianggap doa oleh Allah dan dikabulkan. Biasakanlah selalu berfikir positif dan menghindari berfikir negatif ! Bagaimana caranya, silahkan datang bergabung ke Terapi NurSyifa', Kami akan menjelaskannya secara gamblang dan terperinci hingga segera memperoleh manfaatnya yang besar. Mendekatlah kepada Allah sekarang juga, sebelum 'terlupakan', sebelum Allah 'Melupakan' Kita dan membiarkan Kita 'hidup sendirian' di dunia ini, Subhanallah.....

Alamat Terapi NurSyifa >>>

<<< Sebelumnya                 Home                Sesudahnya >>>


TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib - Al Falq bil Haq-Al Ikhlas bil Haq - Al Insyirah - Al Kautsar - An Naas Bil Haq - Aplikasi Energi - Info Pengobatan - Bernilai Tinggi - Energi yg bernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno - Doa ,Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk- Teknologi al Qur'an- Ramuan Herba Dialita - Hidangan Allah - Belajar ke Himalaya - Himbauan - Info Pengobatan - Istana Mahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq - Kasus DownSyndrome - Hypersex - Sukses, berhasil dan berlimpah rejeki - Kepekaan Rasa - Indra2 belum di selidiki - Kepekaan Gerak - Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq- Wihdatus Syuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat - Manfaat Terapi - Shalat 5 Waktu - Manusia.dan Keluarga - Memahami Energi - Perjalanan Gaib - Pengalaman Perjalanan Gaib - Peningkatan Harkat - Jalan Manusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone - Info PengobatanTerapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bilHaq - Terobosan Baru - Pasien Antri- Pendapat Umum - Pengalaman Pasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien YgSakit - Mengobati Pasien YgSakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien YgSakit-4 - Pengalaman Mengobati Pasien Yg Sakit - Program Peningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus - Pasien Sembuh lebih Cepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki - Gaya hidup Religius - Daya Kekebalan Tubuh - Metode agar Sembuh - Mempelajari Keilmuan - Kehidupan yg lebih baik - Pengobatan Komprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi Al Qur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2 - Pepohonan semua bertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi al Quran - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality - Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun Berobat Terapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yang sangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

 "TERAPI NURSYIFA' UNTUK MEMPEROLEH KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929,untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya >>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :27 August 2012 20:55 .