Penelusuran ke Masa Dewa2 Yunani Kuno yang Luarbiasa

 

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". ( QS. Al A'raaf : 52)

" Orang2 yang beriman dengan ayat2 Kami, hanyalah orang2 yang apabila di peringatkan dengannya (ayat2 Kami) mereka menyungkur sujud dan bertasbih serta memuji Tuhannya, dan mereka tidak menyombongkan diri ". (QS. As Sajdah: 15)

Hadits Qudsi : " Aku (Allah) bersama hamba-KU ketika ia mengingat-Ku dan kedua bibirnya sibuk berzikir kepada-Ku ". (HR Ibnu Majah)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".


Apakah Kisah Pewayangan, Dewa2 Yunani Kuno adalah Fiksi ?

Allah Menciptakan Bumi dengan segenap isinya, seperti Manusia, Hewan, Tetumbuhan, Gunung, Lautan, dsb, ternyata ada maksudnya, antara lain sebagai tempat bermain bagi Kita, untuk di pelajari, untuk dinikmati keindahannya, untuk diolah agar memberi kehidupan dan rejeki bagi Kita semua, sayuran, umbi2 an dan hewan untuk di manfaatkan dan di makan, serta berbagai manfaat lainnya yang masih sangat panjang bila di beberkan pada tulisan ini.

Pak Haji Bambang dulunya mengira kalau berbagai Kisah Pewayangan, Dewa2 pada kisah Sun Go Kong, Dewa2 Yunani Kuno, dll. sebagai cerita Fiksi belaka atau Cerita Legenda yang tak masuk diakal sebagai pengibur menjelang tidur. Apakah mungkin Allah selain menciptakan Manusia juga menciptakan para Dewa sebagai Penguasa di muka Bumi ini dengan kemampuan2 yang luarbiasa ? Immortal tak bisa mati, hidup selamanya, dan berbagai hal lainnya yang menakjubkan tak terbayangkan oleh akal fikiran Kita.

* Setelah cukup puas mempelajari berbagai keilmuan dari Masa Depan ( Lihat tulisan sebelumnya>>> ) , hingga menemukan berbagai pengobatan ampuh yang belum di temukan oleh dunia medis / kedokteran pada masa kini akan tetapi ditemukan dimasa depan, dan ternyata berhasil di terapkan pada Terapi NurSyifa'. Sehingga berbagai kasus penyakit yang menurut medis atau secara kedokteran belum ada obatnya, mampu di sembuhkan dalam waktu relatif singkat dengan berobat ke Terapi NurSyifa' secara menakjubkan.

^ Konon menurut kisah2 melegenda itu, para Dewa berumur panjang dan tinggal di langit di tempat yang tak bisa di datangi oleh Manusia biasa. * Menurut Pak Haji kalau Manusia berumur panjang, beberapa guru2 beliau banyak yang berumur hingga ratusan tahun saat pak Haji berguru kepada mereka, sehingga kalau ada yang bisa berumur panjang ( Immortal ) pak Haji tak heran.

Yang menarik perhatian pak Haji adalah kemampuan mereka (para Dewa2) dalam berinteraksi dengan Manusia biasa mereka memperlihatkan keunggulan dan kemampuan yang luarbiasa, kemampuan mempengaruhi orang, kekuatan yang luarbiasa, muncul dan lenyap begitu saja, kemampuan menyembuhkan hingga yang telah mati suripun dapat di hidupkan kembali dan berbagai hal menakjubkan lainnya. Apakah mereka benar2 Dewa dan bukan Manusia ?

Akhirnya pak Hajipun tertarik untuk mempelajarinya dan masuk ke masa lalu (dengan menggunakan ilmu Menembus Pusaran Waktu >>> ) mencoba mempelajari ke jaman Yunani Kuno, ke jaman Pewayangan dan meneliti kisah2 legenda dari masa lalu lainnya hingga akhirnya menemukan sesuatu yang tak terfikirkan sebelumnya, yang memporak-porandakan keyakinan dan pemikiran mengenai kisah2 legenda keberadaan para Dewa2 dimasa lampau.

^ Yaitu siapakah sesungguhnya mereka ( para Dewa2 ) itu, dan dimana sesungguhnya mereka tinggal apakah benar dilangit  ditempat yang tak dapat didatangi oleh Manusia biasa, dan apakah benar mereka Immortal tak bisa mati dan tak pernah sakit, apakah benar memiliki kemampuan luar biasase bagaimana Dewa2 dilangit ? Dan bagaimana cara mereka berinteraksi dengan Manusia di Bumi, dlsb.nya, berbagai pertanyaan yang selama ini bergayut di hati dan pemikiran Kita tapi belum terjawab, belum ada jawabannya. Uploaded 31 Oktober 2011.

^ Pak Hajipun mencoba surfing ( kayak internet aja, hehehe ) menelusuri waktu demi waktu ke masa lampau, tahun demi tahun, jaman demi jaman, abad demi abad hingga akhirnya memasuki peradaban jaman Yunani kuno. Wajah Bumi di masa itu jauh berbeda dengan wajah Bumi saat ini, masih asri dan pepohonan serta hutan lebat bertaburan dimana2. Belum ada sentuhan teknologi beton yang menyesakkan.

Bukit2 dan pengunungan menjulang dengan indahnya masih sangat segar asri tidak seperti sekarang ini banyak yang gundul dan di penuhi oleh bangunan2 tak teratur, sehingga kota2 di bawahnya sering kebanjiran karena hutan di gunung untuk menyerap dan menyimpan air lenyap sudah di tebangi oleh pemilik rumah2 mewah. Marilah Kita kembali menanam pohon demi untuk kehidupan anak cucu keturunan Kita! Selamatkan Hutan Kita ! Selamatkan Bumi Tercinta !

^ Setelah puas menikmati keindahan panorama di jaman Yunani Kuno, pak Hajipun kemudian mencari kuil2 pemujaan Dewa2 dan mencoba untuk melacak keberadaan Dewa2 Yunani Kuno, kapan dan dimana biasanya muncul, apa yang mereka (Dewa2) lakukan, dan tentu saja yang terpenting adalah dimana para Dewa itu bersemayam / tinggal. Pak Haji mencoba mencari di langit apakah ada bongkahan atau Istana terapung tempat para Dewa biasanya bersemayam.

Sejauh mata memandang ke langit di berbagai lokasi, tak terlihat tanda2 ada bongkahan besar atau Istana Terapung di langit, sehingga akhirnya pak Haji memutuskan untuk mencari ke puncak2 gunung dan kelembah2 tersembunyi bahkan ke goa2 yang banyak tersembunyi di berbagai tempat, sampai kemudian menemukan suatu lokasi yang luarbiasa indahnya.

Bangunan2 indah bertebaran dengan teratur, jalan2 dengan taman2 yang indah menyejukkan, dan terpampang Istana yang indah gemerlap ditengahnya. Apakah gerangan tempat ini, inikah Nirwana atau Kahyangan ? Apakah akhirnya pak Haji menemukan lokasi tempat para Dewa bersemayam ? Pak Hajipun mencoba menyelidikinya dengan seksama. Uploaded 1 Nopember 2011.

^ Di pagi hari penduduk setempat bermunculan keluar dari rumah2 untuk berbagai aktifitas, ada yang menuju ke Istana, pak Hajipun ikut menyelinap masuk ke dalam Istana. Istana yang indah gaya klasik Yunani Kuno, terlihat di balairung berkumpul banyak orang dan duduk di Singgasana Ratu mereka yg bernama Jaina (Zena?).

Tiba2 semua orang membungkuk menyambut seorang yang baru datang dengan penampilan gagah perkasa dan sang ratupun turun dari singgasananya menyambut. Inikah Dewa Yunani Kuno ? Mengingat Ratupun turut menyambut. Wajahnya bersinar2 dan perbawanya luarbiasa, menimbulkan wibawa yang kuat dan rasa hormat, suasana jadi senyap. Sang Dewa melayangkan pandangannya dan kemudian menunjuk ke arah pak Haji.

" Awas ada Penyusup ! serunya. Semua menoleh tapi tak seorangpun bisa melihat pak Haji. Setelah menyadari pak Haji tak terlihat, sang Dewapun kemudian berlalu pergi. Tentu saja pak Haji tak mau melewatkan kesempatan emas ini dan mengikuti sang Dewa, yang berkunjung ke beberapa Kuil Pemujaan dan kemudian melesat cepat guna menghilangkan jejak.

Pada suatu lokasi didekat kumpulan bukit dan pengunungan yang menjulang tinggi, tiba2 sang Dewa melesat secepat kilat dan menghilang. Pak Hajipun meneliti di sekitarnya dan setelah melakukan penelitian secara menyeluruh, akhirnya menemukan tempat rahasia di dalam lembah yang di kelilingi bukit dan gunung2, bangunan yang sangat tua tapi terpelihara dengan baik.

Suatu pemukiman dengan area yang di kelilingi oleh air, suatu pulau di tengah danau yang luas, tanpa ada jembatan ataupun jalan menuju ke bangunan tua di tengah pulau. Akan tetapi di sekelilingnya terhampar pohon buah2an, gandum, dll. dan berbagai pohon buah2an yang tak di ketahui namanya oleh pak Haji.

Setelah meneliti dengan lebih seksama, pak Haji menemukan Gua tersembunyi yang ternyata menuju ke arah pulau melalui bawah danau. Saat akhirnya muncul di tengah pulau, pak Haji telah di tunggu oleh beberapa Dewa yang gagah2 akan tetapi beberapa di antaranya terlihat tua walaupun masih segar dan energik.

Salah satu Dewa maju memberi salam dan menyapa menanyakan maksud kedatangan pak Haji ketempat mereka yang sangat rahasia dan tersembunyi itu. Pak Hajipun memperkenalkan diri dan menyampaikan bahwa dirinya dari masa depan, bermaksud belajar ilmu2 yang mereka ( para Dewa ) miliki. terutama ilmu pengobatan dan cara memaksimalkan potensi diri serta bagaimana agar dapat berumur panjang seperti mereka. Uploaded 5 Nopember 2011.

^Agar mereka percaya, maka pak Haji mengajak salah satu di antara para Dewa untuk jalan2 ke masa depan melalui lorong pusaran waktu. Mereka setuju dan mengutus salah satu Dewa ikut ke Masa Depan. Sepulangnya dari masa depan, para Dewa menyambut pak Haji dengan sangat antusias dan mereka menyampaikan dengan kemampuan seperti ini pak Haji adalah Dewa dari masa depan.

Dengan rendah hati pak Haji Bambang menyampaikan bahwa dirinya hanya Manusia biasa yang memperoleh karunia Tuhan. Melihat kerendahan hati pak Haji, akhirnya merekapun ( para Dewa ) menyampaikan bahwa mereka semua sebenarnya Manusia juga yang secara turun temurun memiliki kemampuan yang luarbiasa. Wah, akhirnya di ketahui juga rahasia bahwa para Dewa Yunani Kuno itu adalah Manusia yang memiliki kemampuan luarbiasa hebat hingga di sebut Dewa.

Segera terjalin pembicaraan yang akrab dan mulailah saling menurunkan ilmu2 yang hebat2. Pak Haji sangat tertarik kepada metode pengobatan mereka yang menganggap setiap Manusia memiliki tubuh rangkap, yaitu: 1) tubuh atau raga atau jasad, dan 2) tubuh halus ( Ruh ). Tubuh halus Immortal, tak bisa mati tak bisa di hancurkan, Bilamana tubuh halus rusak, maka raga akan sakit. Bilamana tubuh halus pergi meninggalkan jasad, maka raga akan mati.

Cara menyembuhkannya adalah dengan memperbaiki tubuh halusnya terlebih dahulu baru raganya. Karena bila tubuh halus tidak di perbaiki, maka raga akan kembali rusak walaupun telah di obati beberapa kali. Di jelaskan oleh para Dewa cara memperbaiki tubuh halus dan cara ( mengobati ) mengembalikan jaringan tubuh yang rusak ( sakit ) ke-saat / waktu sebelum sakit ( masih sehat ) beberapa waktu ( minggu / bulan / tahun ) yang lalu. ( Teknologi Rewind / Mengulang / Backward / Mengembalikan jaringan kemasa lalu saat masih sehat)

Tak di sangka bahwa mereka ( para Dewa Yunani Kuno ) memiliki metode pengobatan yang sangat canggih walaupun mereka hidup di masa lalu, berabad2 yang lalu. Dengan cepat pak Haji Bambang beradaptasi dan menyerap berbagai pengetahuan serta ilmu2 hebat yang mereka miliki. Para Dewapun berlomba2 mengajarkan berbagai kemampuan2 hebat mereka dengan sangat antusias.

Ada yang mengajarkan cara membelah diri jadi 2, 3, 4 dan seterusnya, ada yang mengajarkan cara muncul dan menghilang dari pandangan mata, ada yang mengajarkan metode pengobatan yang mendekati pasti sembuhnya, ada yang mengajarkan cara mencegah penuaan sehingga berumur panjang, dan berbagai ilmu2 serta metode yang secara luarbiasa memaksimalkan kinerja Otak dan potensi diri hingga mencapai kemampuan tanpa batas, serta di luar dan diatas nalar pemikiran Manusia biasa. Uploaded 8 Nopember 2011.

Berbagai ilmu2 dan metode hebat yang di pelajari pak Haji dari para Dewa2 Yunani kuno saat di coba di masa depan (saat ini, abad ke-21) ternyata sebagian besar langsung bekerja dengan baik, akan tetapi beberapa di antaranya perlu penelitian lebih lanjut, karena membutuhkan waktu panjang untuk mengetahui hasilnya, seperti ilmu mencegah penuaan, dengan meremajakan jaringan tubuh, dll.

Pak Haji Bambang yakin semua ilmu2 serta pengetahuan dari para Dewa2 Yunani Kuno pada suatu saat pasti dapat diterapkan dimasa kini, hanya perlu waktu untuk mempelajarinya, mengakajinya lebih dalam, menyempurnakannya, menggabungkannya dengan teknologi Al Quran, kemudian mengujinya di tempat praktek Terapi NurSyifa', sehingga lebih maksimal hasil kerjanya dan menjadi pengobatan komprehensif yang luarbiasa hebat dan efektif di masa sekarang ini, semoga, mari sama2 Kita doakan dan menunggu hasilnya....

Pak Haji Bambang sangat tertarik untuk menggabungkan metode anti penuaan dari para Dewa2 Yunani Kuno dengan Terapi NurSyifa', agar para pasien yang datang berobat lebih cepat sembuhnya, awet muda dan selalu sehat serta rejeki lancar berlimpah. Alhamdulillah, akhirnya Terapi NurSyifa' mampu mengembangkan serta menyempurnakan teknik menyembuhkan sakit Raga (Medis), Sakit Rohani (Non Medis) dan Sakit Rejeki, (melenyapkan yang menghalangi datangnya Rejeki) ketingkat yang tak terbayangkan dari sebelumnya secara sangat mengagumkan.

Mengenai mengaktifkan Ruh Allah yang ada dalam diri setiap Manusia, telah belasan tahun ini di terapkan dalam pengobatan Terapi NurSyifa' oleh pak Haji Bambang dengan hasil yang menakjubkan, pasien di minta berzikir dengan melakukan teknik pernafasan tertentu dan berdoa mohon perlindungan keselamatan kepada Allah.

Ternyata, jika Ruh Allah telah aktif dan  menyatu dengan raga akan memberi hikmah yang luarbiasa, saat di coba tangan atau kulit di tusuk dengan jarum ternyata jarum tak mampu menembus kulit, padahal di kulit banyak lubang pori2. Berarti DNA kulit berubah jadi sekeras baja. Luarbiasa hebat dan sangat menakjubkan !

KEMBALI KE (BACK TO)HOMEParapasien yang diterapi dengan Terapi NurSyifa', selain memperoleh kesembuhan yang di idam2kan, ternyata juga terlihat sehat dan tampak lebih muda. Jadi terbukti selain menyembuhkan, terapi ini mampu menghambat proses penuaan, dengan meremajakan jaringan tubuh, meningkatkan kinerja organ2 tubuh, meningkatkan kinerja Otak dan berbagai hal baik lainnya secara ajaib.

^Ternyata Allah menciptakan Manusia sangat sempurna, bahkan menganugerahi sarana hebat yang dapat di kembangkan hingga ketingkat tanpa batas. Sayangnya hanya sedikit saja yang mau mempelajarinya melalui pembelajaran menggunakan Teknologi Al Quran, hanya beberapa orang saja yang tertarik seperti Ibnu Sina, Bapak Kedokteran Islami, HM Bambang Irawan S, Guru Besar Terapi NurSyifa', dan sedikit orang lainnya yang mau mempelajarinya.

TERAPI NURSYIFA' DIGALI BERDASARKAN AL QURAN DAN AS SUNNAHSebagian besar belum tergerak hatinya untuk mempelajari teknologi canggih bernuansa masa depan ini, yang tersembunyi dalam Al Quran, padahal prospeknya sangat menjanjikan dan sangat meyakinkan hasilnya, apalagi berdasarkan dan berlandaskan kitab yang diturunkan oleh Allah bagi umat Manusia, sesuai dengan syariat dan akidah Islamiyah yaitu agama yang Kita anut dan pasti benarnya serta hasilnya pasti dan tak perlu di ragukan lagi.

Barangkal itelah tiba saatnya bagi para Ilmuwan dan para scientis di negara Kita untuk menyeimbangkan antara Rasionalitas keduniaan dengan konsep Spiritual Teknologi Al Quran yang ternyata menyimpan suatu teknologi yang luarbiasa canggih dan hebat bagi kemaslahatan umat Manusia di Bumi tercinta ini.

Jangan seperti yang sering di lakukan banyak orang, yaitu malah mengembangkan teknologi yang merusak dan bisa menghancurkan Bumi dengan segenap isinya. Marilah Kita tingkatkan ImanTaqwa dan ibadah kepada Tuhan dengan mendekat kepada-NYA agar Tuhan Allah memberi petunjuk kearah keberhasilan, kesuksesan dan jalan yang terbaik bagi Kita semua, Amiin.... Uploaded 10 Nopember 2011.

PENGGABUNGAN ILMU DEWA2 YUNANI DENGAN ILMU PAK HAJI BAMBANG :

Mempelajari metode pengobatan para Dewa Yunani Kuno menginspirasi pak Haji Bambang menggunakan pusaran waktu kemasa lalu guna mendapatkan cetak biru ( DNA ) tubuh pasien di waktu masih muda saat masih sehat untuk di implant, di-cloning, di copy dan di install ulang ke tubuh pasien yang sakit dan rusak. Hasilnya ternyata sangat ampuh menyembuhkan pasien separah apapun penyakitnya agar kembali sembuh sehat.

Teknik Pengobatan Terapi NurSyifa' Setelah Di sempurnakan :

1) Aktivasi Ruh Allah dengan Konsep Wihdatus Syuhud untuk kemudian Tubuh halus yang rusak diperbaiki dengan metode pengobatan Dewa2 Yunani Kuno yang di mutahirkan ( di sempurnakan ) dengan Teknologi Al Quran.

2) Metode perbaikan jaringan yang canggih dari Masa Lalu (dari Dewa Yunani Kuno), di mutahirkan dengan di gabunglan pengaliran energy Sinar Penyembuh NurSyifa' saat diterapi dengan Terapi NurSyifa', proses perbaikan jaringan yang rusak dan proses kesembuhan meningkat pesat berlipat ganda dari sebelumnya sangat menakjubkan dan sungguh menggembirakan karena pasien merasakan sembuh lebih cepat lagi dari sebelumnya.

3) Pada kasus2 seperti sirosis pada Liveratau Hati, kerusakan kronis pada organ2 tubuh, yang kalau melalui penanganan secara umum ( biasa ) memakan waktu lama memperbaikinya, dengan metode baru hasil penggabungan, jaringan yang rusak di delete, di hapus untuk kemudian di install ulang dengan jaringan sehat pada waktu misalnya 5 atau 10 tahun yang lalu ( saat masih sehat ) melalui pusaran waktu, sehingga dalam waktu relatif singkat jaringan yang rusak tumbuh jadi jaringan normal yang sehat dan kembali sembuh ( recover ) dengan cepat.

4) Bagi pasien Manula yang berumur diatas 60 tahun, mulai pikun, mulai tremor, mulai sakit2an, terkena berbagai penyakit tua seperti diabetes, kesemutan, pengapuran, radang sendi, asam urat, rematik, dll. maka di lakukan proses peremajaan seluruh jaringan tubuh ke masa 10 tahun yang lalu saat masih sehat.

5) Demikian juga dengan pasien yang terkena Stroke, atau karena kecelakaan hingga ada bagian tubuh yang tak berfungsi, terkena benturan karena jatuh bagi anak2, dll. Jaringan tubuh yang rusak di kembalikan ke masa sebelum terjadi musibah, sehingga kembali sehat dan dapat beraktifitas normal kembali.

6) Bagi Ibu2 yang ingin terlihat cantik menarik dan tampil lebih muda, maka jaringan tubuhnya terutama bagian wajah di rekonstruksi ulang kewaktu 10 tahun yang lalu saat masih muda, kemudian dipasang Nur Asmaul Husnah agar bercahaya, hingga kembali sehat, tampil menarik dan jadi lebih percaya diri tidak minder lagi dan dapat menjalani kehidupan dengan lebih baik, bahagia serta menyenangkan.

7) Bagi para pasien yang menderita sakit kronis, metode perbaikan jaringan tubuh dengan mengembalikannya ke-saat masih muda dan sehat beberapa tahun yang lalu ternyata sangat efektif mengobati penyakit mereka sekronis atau seberat apapun. Sayangnya pak Haji hanya mau mengembalikan / meremajakan jaringan tubuh mereka melalui pusaran waktu maksimal hanya 10 tahun lebih muda tak lebih.

Sehingga bagi mereka yang terserang penyakit lebih dari sepuluh tahun, tetap harus melalui pengobatan reguler secara umum walaupun kalau berjodoh dan diobati langsung olehpak Haji Bambang, maka dapat di akselerasi proses kesembuhannya berlipat ganda hingga lebih cepat sembuhnya. Berdoalah agar pak Haji tergerak hatinya mengobati langsung. Perlu Kita pahami, sesungguhnya yang menyembuhkan adalah Allah SWT, jadi pasti sembuhnya. Uploaded 11 Nopember 2011.

* Sesungguhnya Surat Al Fatihah, Al Qur'an itu Obat Penyembuh segala Penyakit. "Barang siapa yang tidak dapat di sembuhkan Al Qur'an, maka Dia tidak akan mendapatkan Obat yang lain ( yang dapat menyembuhkannya )". ( Al Hadits ) Semoga Allah SWT memberi kemudahan untuk Kita semua dan bila Sakit segera dikaruniai kesembuhan. HMBI

<<< Sebelumnya                  Home                Sesudahnya >>>


TAGS PERJALANAN VIRTUAL :

Dewa Yunani Kuno - Kisah Pewayangan - Keilmuan dari Himalaya - Istana di Tibet - Siluman Buaya - Istana Bunian di Maribaya - Mahluk Jahat -

> Mempelajari ataupun Berobat Terapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yang sangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

 "TERAPI NURSYIFA' UNTUK MEMPEROLEH KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929,untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura :Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan :Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya >>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :04 July 2012 12:09 .