PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'

TERAPI NURSYIFA' - TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -

MENGOBATI & MEMBERI HIKMAH BERJUTAKEBAIKAN


Ramuan Ajaib Herba Dialita NurSyifa' bagi para manula agar hidup sehat berstamina & energik

Firman Allah : " Berdoalah kepada-KU ( Allah ) Pasti AKU ( Allah ) kabulkan ".

( QS. Al- Mukmin : 60 )

" Bilamana Hamba2-KU menanyakan kepada-Mu tentang AKU (Allah), sesungguhnya AKU dekat. AKU (Allah) memperkenankan permohonan seseorang bila ia memohon kepada-KU. Karena itu hendaklah ia mentaati segala perintah-KU dan beriman kepada-KU, semoga ia selalu dalam kebenaran." ( QS. Al Baqarah : 186)

Rasulullah SAW bersabda : " Sesungguhnya Allah telah menurunkan penyakit dan obat serta menjadikan untuk kalian setiap penyakit ada obatnya. Karena itu berobatlah, tetapi jangan berobat dengan yang haram ". (HR Abu Dawud)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".


 Ramuan Ajaib " Herba Dialita NurSyifa' " 

" Tuhan Allah menciptakan Dunia untuk dinikmati oleh Hamba2-NYA, Allah menurunkan juga Obat bagi setiap penyakit berupa Tetumbuhan yang berkhasiat dan Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' yang datangnya langsung dari Allah Yang Maha Penyembuh (As Syaafi'). " ( HMBI )

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR

Sudah tiba saatnya Terapi NurSyifa' menampilkan Ramuan Ajaib hasil penelitian puluhan tahun dan telah pula di sempurnakan, guna menuju Indonesia Sehat Gemah Ripah Loh Jinawi, bagi para Manula agar Sehat Kuat Berstamina dan Energik, hingga dapat berprestasi aktif walau telah berusia lanjut.

Terapi NurSyifa' adalah program Ciptaan Allah Yang Maha Canggih untuk memberi petunjuk dan bimbingan berkualitas meng-aktifkan Kekuatan Ruh Allah dalam Diri (QS. As Sajdah : 9), agar Doa yang Di panjatkan Pasti di kabulkan Allah (QS. Al Mukmin : 60), guna memunculkan kemampuan dan Potensi terdalam yang tersembunyi, serta berbagai kekuatan & keilmuan di atas rata2 Manusia biasa secara menakjubkan. (QS. Al Baqarah : 269)

RAMUAN AJAIB HASIL PENELITIAN PULUHAN TAHUN :

* Siapapun di perbolehkan untuk mengcopy atau memperbanyak tulisan ini tentu saja dengan mencantumkan nama produk : Herba Dialita NurSyifa' dan di ambil dari website Terapi NurSyifa' : www.pengobatan.com

Komposisi dasar Ramuan terdiri dari : (1) Sayur Bayem, (2) Sayur Sawi, (3) Sayur Seledri, (4) Wortel, (5) Apel, (6) Madu,dan (7) Jeruk 2 buah. Sayuran dicuci dengan air panas / hangat, di rendam sejenak lalu di tiriskan. Masukkan semua bahan2 kedalam Blender (alat untuk membuat Juz). Bila terlalu kental tambahkan air hangat secukupnya. Saring dan di minum setiap pagi.

Sayuran memberi tubuh berbagai Vitamin, Mineral, Protein dan Zat2 Aktif yang di butuhkan tubuh terutama di butuhkan organ2 vital seperti Lambung, Ginjal, Hati, Prostat, Jantung, Paru2, dll. Sayuran juga mengandung banyak serat yang sangat di butuhkan oleh lambung untuk membantu proses pencernaan.

Wortel banyak mengandung Vitamin A, baik untuk Mata dan memberi cukup serat untuk Lambung agar mampu mengolah makanan dan menyerapnya dengan sempurna. Buah Apel mengandung zat2 Aktif yang baik untuk Gigi dan mampu meningkatkan kinerja serta kapasitas Otak guna meningkatkan Ingatan, Daya Tangkap dan Kecerdasan (Menjauhkan dari Pikun bila di konsumsi secara rutin). ( Informasi lengkap www.pengobatan.com )

Madu mengandung Zat2 Aktif, Protein, Vitamin, Mineral yang di butuhkan oleh tubuh untuk memberi kekuatan, stamina agar energik bervitalitas dan selalu segar. Yang sakit segera pulih kesehatannya. Buah Jeruk banyak mengandung vitamin C alami yang sangat di butuhkan tubuh untuk meningkatkan Daya Kekebalan (Anti Body) dan kekuatan Tubuh guna memerangi Penyakit. Sangat di anjurkan untuk berjemur di Matahari Pagi 10 ~ 15 menit antara jam 07 sampai 09 Pagi. Di waktu Pagi hari, Matahari memancarkan energi Sinar Ultraviolet gelombang panjang yang berkhasiat bagi kesehatan tubuh Manusia. (Melancarkan aliran darah)

* Bagi mereka yang terkena penyakit Kencing Manis atau Diabetes, tambahkan ke dalam ramuan buah Pare yang kecil2. bila diabetnya antara 150-200, tambahkan 1 buah Pare, bila diabetnya antara 200-250,tambahkan 2 bh Pare, dan seterusnya, semakin tinggi semakin banyak Pare di tambahkan. Bagi mereka yang terkena Diabetes atau Kencing Manis di anjurkanuntuk mengurangi makan nasi, dan setiap sore mengkonsumsi Juz Buncis. KandunganZat Aktif pada Buncis mampu meningkatkan produksi Insulin  kelenjarPankreas. ( Informasi lengkap www.pengobatan.com )

* Bagi yang terkena Darah Tinggi, Hypertensi atau gangguan pada Jantung, tambahkan Belimbing buah yang besar agar tensi jadi normal. Bilamana Tensi normal ( 120/80 ) hentikan menambahkan Belimbing buahkedalam ramuan. Belimbing buah di tambahkan bilamana Tensi di atas 130. Belimbing buah sangat efektif untuk menurunkan Tensi yang naik tinggi (darah tinggi). Bila Tensi masih tinggi buatlah Juz Belimbing buah untuk di minum sehari 3 kali.

* Bilamana terkena peradangan, panas dalam, infeksi, dll. maka tambahkan 2 sampai 7 lembar daun sirih ke dalam ramuan. DaunSirih adalah antibiotik alami yang sangat efekfif untuk menanggulangi infeksi dan peradangan.

* Bagi mereka yang terkena Tumor atau Kanker, tambahkan buah Sirsak atau Nangka Landak kedalam ramuan. Zat Aktif dalam buah Sirsak mampu menghancurkan sel2 Kanker 1.000 sampai 10.000 kali lebih efektif dari Kemo Terapi (Chemo-therapy) yang sangat banyak efek samping merugikan dan berbahaya bagi tubuh Manusia. Bagi mereka yang ingin mencegah agar jangan sampai terkena Tumor atau Kanker, tambahkan buah Sirsak secukupnya ke dalam Ramuan Herba Dialita NurSyifa'.

( Penjelasan : Kemoterapi, meracuni sel kanker yang bertumbuh cepat, tapi pada saat yang sama juga menghancurkan pertumbuhan sel sehat dalam tulang sumsum, gastro-intestinal tracts (saluran pencernaan) dll., dan dapat menyebabkan kerusakan pada organ-organ lain, seperti hati, ginjal, jantung, paru-paru dll.) ( Informasi lengkap www.pengobatan.com )

(Sedangkan radiasi, bersamaan dengan fungsinya yang menghancurkan sel kanker, juga menyebabkan luka bakar, meninggalkan bekas luka, dan merusak sel, tisu, dan organ2 yang sehat. Sel2 sehat terkena radiasi dalam jangka panjang berubah jadi sel2 kanker. Pada saat tubuh menanggung beban racun yang berlebihan dari kemoterapi dan radiasi, sistem kekebalan tubuh akan terancam atau hancur , karena itulah seseorang akan mengalami berbagai macam infeksi dan komplikasi yang berakibat fatal bila tidak di jaga dengan baik.)

* Minimal seminggu sekali selama sehari penuh minum air putih banyak2 (sehari 5 ~ 6 liter) air putih dengan tujuan untuk menguras kotoran, membuang timbunan racun2 dan sisa2 penyakit dari dalam tubuh(Program Detox). Caranya : Setiap setengah jam haus tidak haus minum segelas air putih. Wajar kalau sering ke kamar kecil. Dalam proses terapi di anjurkan untuk melakukan pengurasan dengan memperbanyak minum. Hal ini sangat efektif untuk menghindari timbulnya berbagai penyakit terutama kencing batu, batu ginjal.

(Penjelasan : " Program Detox" adalah upaya membuang timbunan racun yang menumpuk selama bertahun-tahun di dalam tubuh. )

(Pada Terapi NurSyifa', Program Detox di lakukan selama 10 hari, banyak perubahan yang di rasakan. Misalnya tubuh terasa lebih ringan karena racun-racun dalam tubuh keluar setelah rutin meminum air putih minimal tiga botol besar sehari. (4,5 liter) efeknya sekarang wajah lebih segar berseri2 dan berat badan mulai turun, terlihat lebih langsing, muncul dengan penampilan baru penuh percaya diri.) ( Informasi lengkap www.pengobatan.com )

* Untuk menjaga agar Tubuh selalu Sehat berenergi, guna mencapai hasil maksimal, secara rutin seminggu sekali di terapi dengan Terapi Sehat Dialita NurSyifa' . Melalui Ramuan ajaib tubuh kita di isi dengan Zat2 Aktif penuh manfaat dari Tetumbuhan, dengan di terapi maka Mengisi diri / tubuh kita dengan energi aktif yang datangnya langsung dari Allah, sedangkan para Penyembuh di Terapi NurSyifa' hanya sebagai Perpanjangan Tangan Allah. Organ2 tubuh yang melemah / rusak setelah di beri energi Allah mampu bekerja optimal lagi, yang Sakit segera Sembuh kembali Sehat.

* Cobalah Ramuan Herba Dialita NurSyifa' dan rasakan Khasiatnya. Kunjungi Terapi NurSyifa' untuk merasakan Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' dan rasakan Sensasinya yang menakjubkan, merasakan kedekatan dengan Allah, dan meningkatnya Iman Taqwadan Ibadah Kita serta terkabulnya Do'a2.

* Dialita = Di atas Lima Puluh Tahun,   Manula =Manusia Usia Lanjut.

Terapi NurSyifa' adalah jalan tercepat agar Sembuh dari berbagai Penyakit dan mencapai keinginan dan cita2 serta kehidupan yang lebih baik di jalan Allah SWTdengan berjalan mendekat menuju Manusia Sempurna di mata Allah.

 

Bersambung.....

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an ) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman " ( QS. Al A'raaf : 52 )


 R E N U N G A N: 

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR * Telah tiba saatnya Bio Teknologi Al Quran tampil : Berbagai penemuan2 baru bermunculan hasil meneliti kandungan Zat2 berkhasiat dari Tumbuh2an dan manfaatnya bagi kesehatan. Hasilnya luarbiasa, berbagai penyakit berat sampai kronis mampu disembuhkan Terapi NurSyifa' secara menakjubkan, tuntas hingga sehat kembali.

Terapi NurSyifa' melalui Perjalanan Panjang selama puluhan tahun meneliti kandungan Zat Aktif dari berbagai Tetumbuhan, akhirnya memperoleh khasiat dan manfaat dari khasanah tumbuh2an di Indonesia guna menunjang Terapi Pengobatannya menggunakan Bio Teknologi yang di gali dari Al Quran dan Pengobatan dari para Nabi / Rasul serta para Wali2 Allah. Saat ini hampir semua Penyakit hingga yang berat / kronis sekalipun mampu di tangani Terapi NurSyifa' hingga memperoleh kesembuhan.

Menurut pak Haji Bambang, telah tiba saatnya Terapi NurSyifa' membuka diri dan memperlihatkan kehebatan Bio Teknologi yang di gali dari Al Quran yang selama puluhan tahun ini telah di kembangkan Terapi NurSyifa' hingga mencapai format terbaik, saat ini berbagai keajaiban bermunculan dan berbagai hal yang tak masuk di akal di tampilkan melalui Terapi NurSyifa' sebagai acuan menuju Indonesia Sehat Gemah Ripah Loh Jinawi.

Sebagaimana ungkapan : SetiapPenyakit pasti ada Obatnya ( Hadits ). Kalau Obatnya belum atau tak ada pada Dunia Kedokteran (Medis), maka pasti ada di luar Medis. Terapi NurSyifa' menggunakan Energi Sinar Penyembuh dari Allah langsung, tentunya memberi Kita keyakinan Obatnya ada pada Terapi NurSyifa' untuk memperoleh Kesembuhan.

Ada begitu banyak kesaksian yang di berikan para pasien yang telah Sembuh, sebagian tidak ingin di publikasikan mengingat penyakitnya masuk dalam ketegori memalukan. Sebagian lagi kalau di publikasikan Website Terapi NurSyifa' akan penuh dengan berbagai kesaksian hingga kehabisan tempat untuk menampilkan tulisan2 yang berbobot menginformasikan mengenai Terapi NurSyifa'.

Ada ribuan kesaksian berupa rekaman Video, tulisan, lengkap dengan foto, dll. Menurut pak Haji Bambang, kesaksianbaru di tampilkan kalau ada izin dari pasien yang sembuh. Karena pada prinsipnya Terapi NurSyifa' merahasiakan Indentitas pasien dan penyakitnya tidak berani sembarangan mempublikasikannya....

Sulit untuk menceritakan apa yang terjadi pada Terapi NurSyifa' karena tak terjangkau oleh akal fikiran Kita ( di atas rasional), satu2nya cara adalah datang dan merasakannya sendiri. Tak ada salahnya untuk mencobanya khan ? Toh metode Pengobatannya jelas Islami dan Insya Allah tidak menyimpang dari Syariat & Akidah Kita umat Islam. Siapapun pasti ingin mendapatkan berbagai manfaatnya yang menakjubkan ini, jadwalkan kunjungan Anda....

 

BERSAMBUNG.....


" Barangsiapa yang mengerjakan perbuatan baik kebajikan, lagi pula beriman, maka akan Allah berikan kehidupan yang baik di Dunia, sedangkan di Akhirat Allah berikan pembalasan Pahala baginya jauh lebih baik dari apa yang mereka perbuat." (QS. An Nahl : 97)

 DARI PARA ASISTEN DAN PENERAPI :

" Kami para asisten dan para penerapi di NurSyifa' mengucapkan " Selamat menempuh Kehidupan yang Baru di Jalan Allah " kepada mereka yang telah berhasil menemukan Allah dan memperoleh Karunia serta Hidayah-NYA yang berlimpah karena datang ke Terapi NurSyifa'. Bagi mereka yang akan segera datang bergabung, Kami ucapkan selamat bergabung untuk memperoleh Kuasa-NYA yang tanpa batas dan kehidupan baru yang menyenangkan ".

Kami siap Membantu menuju Keberhasilan dan Kesuksesan dengan memberikan Bimbingan Berkualitas agar dapat mencapai Cita2 dan Keinginan dalam waktu singkat.

" Bagi yang lainnya, Kami anjurkan untuk melakukan Sholat Istikharoh mohon Petunjuk dari Allah langsung akan manfaat dan efektifitas dari Terapi NurSyifa' agar lebih yakin, dan segera bergabung untuk memperoleh manfaat-nya yang besar, berupa terbukanya berbagai pintu2 yang tertutup, serta berjuta kebaikan yang tak ternilai harganya ".

Wassalam,

Jakarta,   Februari 2001.

Yayasan NurSyifa'

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

PengalamanPasien, Murid, BANI Aulia >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.


" Wahai Tuhan Kami! Jangan ENGKAU sesatkan hati Kami, setelah Kami ENGKAU beri Petunjuk. Dan karuniakanlah kepadaKami rahmat dari sisi-MU. Sesungguhnya ENGKAU Maha Pemberi. " (QS. Ali Imran : 8)

Terapi NurSyifa' Membuka Berbagai Pintu2 Memberi Hikmah BerJuta Kebaikan.

" Janganlah Anda mencela keyakinan / kepercayaan orang lain, sebab belum tentu kalau keyakinan / kepercayaan Anda itu yang benar sendiri ".


Lihat lanjutannya : Pengalaman HMBI Aneh Tapi Nyata>>>

Ingin tahu bagaimana cara pak Haji Bambang mengobati Pasien2-nya ? >>>

Bagaimana cara pak Haji mengaktifkan ilmu warisan leluhur secara aneh >>>

Awal dan Kisah Asal Mula Berdirinya NurSyifa' >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib - Al Falq bil Haq-Al Ikhlas bil Haq-Al Insyirah-Al Kautsar-An Naas Bil Haq-Aplikasi Energi-Info Pengobatan- Bernilai Tinggi- Energi yg bernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa, Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk- Teknologi al Qur'an- Ramuan Herba Dialita - Hidangan Allah- Belajar ke Himalaya- Himbauan- Info Pengobatan- IstanaMahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq- Kasus Down Syndrome - Hypersex- Sukses, berhasil dan berlimpah rejeki - Kepekaan Rasa- Indra2 belum di selidiki- Kepekaan Gerak- Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq- Wihdatus Syuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat- Manfaat Terapi- Shalat 5 Waktu- Manusia.dan Keluarga - Memahami Energi- Perjalanan Gaib - Pengalaman Perjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- Jalan Manusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info Pengobatan Terapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bil Haq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- Pengalaman Pasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien, Murid2 - Mengobati Pasien Yg Sakit - Mengobati Pasien Yg Sakit-2 - Mengobati Pasien Yg Sakit-3 - Mengobati Pasien Yg Sakit-4 - Pengalaman Mengobati Pasien Yg Sakit - Program Peningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus- Pasien Sembuh lebihCepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius- Daya Kekebalan Tubuh- Metode agar Sembuh- Mempelajari Keilmuan- Kehidupan yg lebihbaik - Pengobatan Komprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi AlQur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semua bertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi alQuran - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality- Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun Berobat Terapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yang sangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan JarakJauh... >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>

 "TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :02 June 2012 15:09 .