PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' TERAPI NURSYIFA' - TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH

MENGOBATI & MEMBERI HIKMAH BERJUTA KEBAIKAN


 HIDANGAN ALLAH TERSEDIA TEPAT DI HADAPAN KITA UNTUK KITA NIKMATI 

" Dan ikutilah apa yang di wahyukan Tuhanmu kepadamu. Sungguh Allah Maha Peneliti terhadap apa yang kamu kerjakan, dan bertawakallah kepada Allah. Dan cukuplah Allah sebagai Pemelihara ". ( QS. Al Ahzaab: 2-3 )

Yaa Allahu Yaa Fattaahu Yaa Rozzaaq, Tuhan yang selalu membukakan pintu2 rezeki bagi Hamba2nya yang bersujud meminta rezeki... ( QS. Ath Tholaq : 2-3 )

Tuhan Allah memiliki pintu Ampunan seluas Samudera, siapa yang bertobat menyesali perbuatan dosa2nya, maka akan di ampuni. Bilamana Kita mendekat ke Allah sejengkal, maka Allah akan mendekat selangkah, bila Kita melangkah mendekat, Allah akan berlari mendekat, Allah akan memberikan apapun yang Kita minta bilamana Kita Yakin akan Kasih Sayang-NYA, akan Kuasa-NYA, mengapa masih ada juga yang mengingkari-NYA.... (Al Hadits)


 HIDANGAN ALLAH SELALU TERSEDIA BAGI SETIAP MANUSIA YANG MENYADARINYA :

Telah menghabiskan SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCARwaktu puluhan tahun siang dan malam untuk mencari dan mempelajari bagaimana cara kerja Allah mengatur Rejeki bagi umat manusia, bagi hamba2-NYA, dan telah pulamenggali dari Al Qur'an dan As Sunnah berbagai ayat dan hadits yang shohih serta do'a2 yang mustajabah dari berbagai Guru2 Besar.

Melalui Perjalanan Gaib ( Meraga Sukma ), Kami telah pula menelusuri berbagai Dunia Gaib dan berbagai Dimensi unruk menguak Rahasia cara kerja Rejeki serta mencoba berkomunikasi dengan Malaikat Rejeki dan berbagai Malaikat lainnya untuk mengetahui cara2 kerja mereka dan hubungannya dengan kehidupan Manusia. ( QS. Al Anfal ayat 29 )

* Ternyata...., sesungguhnya Allah telah menghidangkan itu semua tepat di hadapan Kita dan banyak di antara Kita yang tidak menyadarinya sama sekali serta mencari2 dengan cara dan arah yang salah sehingga tidak menemukan Hidangan Allah yang sebetulnya telah tersedia di hadapan mereka. ( QS. Ath Tholaq ayat 2 - 3 )

Itu semua terkuak setelah Kami berhasil mempelajari, memahami dan mengungkapkan ayat2 suci Al Qur'an dan menemukan " Hidangan Allah ", ternyata Allah " Menjamin Rejeki bagi setiap Manusia " dan makhluk2 ciptaan-NYA. ( QS. AthThaha ayat 132 )

* Suatu kisah : " Dua orang Hamba Allah meneliti seekor burung yang tergolek karena sayapnya patah . Tiba2 seekor burung lainnya datang dan memberi makan burung yang terluka tersebut. Itu berlangsung beberapa hari hingga si burung pulih sehat kembali dan bisa terbang mencari makan sendiri.

Seorang di antaranya berfikir, tanpa usaha apapun Allah akan menjamin rejekinya, dan akan ada saja orang2 yang akan memberinya rejeki. Akan tetapi yang seorang lagi berfikir lain, lebih baik menjadi burung yang memberi makan dari pada menengadahkan tangan menerima bantuan dari orang lain.

* Betapa Menderitanya kehidupan seorang Isteri yang Suaminya Pemalas tidak mau bekerja, akan tetapi maunya makan enak dan di layani setiap harinya. Sang Isteri memikirkan nasib anaknya yang akan kelaparan kalau ia tidak bekerja, maka bekerja keraslah Ia untuk menghidupi anak dan " Anak Besarnya ( Suami Pemalas ) " itu.

Sungguh memalukan dan menyedihkan memiliki Suami Pemalas, apalagi sifatnya pemarah, kejam dan keras. Kalau tikus mungkin sudah di beri racun ! Tapi....., Jangan di lakukan tanpa seijin ketua RT/RW dan Polisi. ( Hehehe )

* Kalau ada Suami yang tidak bertanggung jawab seperti ini, balasannya adalah derita berkepanjangan dan di jebloskan ke Neraka yang paling dalam.

Sadarlah wahai para Suami Pemalas ! Jadilah Manusia yang baik dan terhormat di mata Isteri, anak2 dan masyarakat luas. Nikmati kehidupan baru yang lebih baik di jalan Allah.... ( QS. Al Baqarah ayat 257 )

* Wahai para Isteri, bagi para Suami yang Rajin dan bertanggung jawab, Isteri seharusnya memberikan perhatian lebih dan melayani suami dengan baik.... Karena..., melayani suami dengan baik Pahalanya setara dengan mereka yang ber- Jihad dijalan Allah. ( Al Hadits )

Dalam Al Hadits Rasulullah SAW menjelaskan : " Siapa yang Memberi, lebih baik dan besar pahalanya dari pada yang Menerima ( hanya menengadahkan tangan ) "....

* Setelah melakukan penelitian lebih dalam, pengujian secara intensif dan mengembangkannya selama bertahun2 pada Terapi NurSyifa', maka terkuaklah rahasia cara kerja Rejeki berupa "Hidangan Allah ini ".

Sesungguhnya semua telah di jamin dan di sediakan Allah bagi setiap Manusia. Hanya Manusianya yang men-sia2kan anugerah Allah ini. Mereka sendiri yang membuat Rejekinya menjadi sempit dan tidak lancar, bahkan banyak yang menutup kran Rejekinya sehingga sempit dan keluarnya setetes demi setetes karena perbuatannya yang menyimpang dari jalan Allah. ( QS. Ibrahim ayat 7 )

* Kami akan selalu berusaha membuka pemahaman dan pemikiran baru mengenai konsep Rejeki Allah ini...., Coba Kita Fikirkan dengan Hati yang bersih dan jernih :

" ....Kalau Kita haus, minuman tersedia bukan ? ...Kalau Kita lapar, makanan tersedia juga bukan ? Kalau kecukupan bisa makan di Restauran, atau di Warteg bagi yang dananya terbatas ....Bagi yang bekerja telah tersedia gaji bukan ? ....Bagi yg belum bekerja ada saja yang memberi uang saku bukan ? "

Nah...., Bukankah ini suatu bukti bahwa Rejeki Kita di jamin oleh Allah.

* Akan tetapi kalau Kita selalu merasa kekurangan dan kurang mensyukuri apa2 yang telah Allah berikan, dan mencoba untuk melakukan berbagai hal yang tidak di Ridho'i oleh Allah yang tentu saja berakibat buruk kepada mereka dan keluarga. ( QS. Ibrahim ayat 7 )

Siapa memakan yang Haram maka akan berakibat negatif kepada dirinya, bisa menjadi penyakit atau menjadikan anak2-nya menjadi anak2 yang nakal / bandel dan tak beriman, susah di atur.

* Akan tetapi sebaliknya, kalau Kita bekerja dengan sebaik2nya, banyak bersyukur-bersabar, meningkatkan terus Iman, Taqwa dan Ibadah Kita kepada Allah, maka banyak terjadi hal2 yang baik dan Rejeki menjadi semakin lancar dan memberi keberkahan. ( QS. Ath Thalaq ayat 2-3 )

Kehidupan menjadi semakin baik, keluarga jadi Harmonis, dengan rekan sekerja semua jadi sahabat, dengan Boss menjadi orang kepercayaannya, kehidupan terasa menjadi menyenangkan dan membahagiakan.

Lalu yang timbul dalam benak Kita adalah, bagaimana caranya memperoleh berbagai hal2 baik dan menyenangkan itu !

* Jawabannya / Caranya / Solusi Terbaik :

1. Melebur semua dosa2 dan kesalahan yang telah Kita perbuat selama ini.. ( QS. Nuh ayat 10-11 )

2. Beramal Saleh dan membersihkan Diri dari sifat dan perilaku Negatif, serta dari berbagai " Penyakit Hati ". ( Al Hadits )

3. Berubah menjadi lebih baik dengan Mendekat kepada Allah, Temukan Allah, rasakan keberadaan Allah dalam Diri Kita. ( QS. Al Qaaf ayat 16 )

4. Ber Taqwa dan bangkitkan sifat2 serta perilaku yang baik, Akhlaqul Karimah. ( QS. Al Maidah ayat 35 )

5. Perbanyak zikir dan sholat malam untuk memperoleh petunjuk serta pertolongan-NYA agar di wujudkan Allah segala Do'a, Hajat dan keinginan Kita. ( QS. Al Mukmin Ayat 60 )

6. Perbanyak mensyukuri berbagai Anugerah dan Karunia-NYA. ( QS. Ibrahim ayat 7 )

7. Keluarkan Hak Fakir Miskin, Duafa dari Rejeki yang Kita terima secepatnya jangan di tunda2. ( QS. Saba' ayat 39 )

8. Untuk memperoleh bimbingan intensif danberkualitas, silahkan datang ke Terapi NurSyifa'. Berbagai Program penuh manfaat dan tak ternilai harganya tersedia untuk di pelajari dan di amalkan.

9. Meyakini akan Kuasanya Allah yang Tanpa batas dan bersifat Nyata. ( QS. Yasin ayat 82 ) ( Sifat 20 Allah no-1 : Allah bersifat Nyata - Wujud )

* Sangatlah sulit menguraikan, menjelaskan sesuatu yang di atas pemikiran rasional dalam tulisan singkat ini, akan lebih mudah di pahami bilamana mengikuti pelatihan Intensif yang di berikan langsung di Terapi NurSyifa', karena bilamana ada yang kurang di pahami dapat langsung di tanyakan dan mendapatkan jawabannya, sekaligus mempraktekkannya / mengamalkannya.


" Siapa yang menyukai membaca surat AlIkhlas dan Berhati Ikhlas, maka akan memperoleh kehidupan yang menyenangkan dan berlimpah rejeki ". HMBI


 CARA UNTUK MEMPEROLEH HIDANGAN ALLAH :

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR> Allah telah menghidangkan semuanya tepat di hadapan Kita tak usah mencari2 ketempat atau jalan yang salah. ( QS. Al Mulk ayat 15 )

> Jalankan apa2 yang ada dihadapan Kita dengan sebaik2nya dengan penuh kesabaran, ikhlas, pasrahkan diri Kita seutuhnya kepada Allah memohon Pertolongan-NYA. ( QS. At Takwir ayat 29 )

> Nikmati kehidupan apapun yang terjadi, kegagalan jadikan sebagai tantangan dan awal perjalanan menuju sukses. Kalau tak pernah Sakit, bagaimana bisa merasakan nikmatnya sehat. Kalau tak pernah Susah dan Sedih, bagaimana merasakan Senang dan Bahagia? (Orang Bijak-Alim Ulama)

> Mendekat dan Temukan Allah dalam Diri Kita, Gunakan Kekuatan Besar (Potensi dan Kemampuan Super) yang tersembunyi dalam Diri setiap Manusia Anugerah Allah untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik. Allah selalu menolong Hamba2nya yang Taqwa dan selalu berbuat baik. ( QS. An Nahl ayat 128 )

Kenali Diri Kita, dengan mengenal siapa Kita, maka Kita akan mengenal Allah sebagai Sang Pencipta lebih baik, dan untuk apa Kita di lahirkan ke Dunia ini. (Al Hadits)

> Pelajari Ilmu2 Allah dengan memperbanyak membaca Al Qur'an dan Tafsir / Makna / Terjemahannya, serta dari orang2 terpilih para Kekasih Allah. ( QS. Al Baqarah ayat 269 )

> Terapi NurSyifa' memberikan bimbingan khusus dengan pemahaman lengkap mengenai " Hidangan Allah " dan " Cara Kerja Rejeki " hingga sampai ke kehidupan ( tangan ) Kita, serta doa2 / ayat2 Mustajabah untuk Kerejekian dan Keselamatan / Perlindungan. Dapatkan Segera dan Buktikan Kebenarannya, jangan di tunda2 lagi.

Bersambung.....


 RENUNGAN:

Sungguh tak mudah menuangkan perasaan ini ke dalam kata-kata. Betapa tidak, aku telah menemukan sesuatu yang tak pernah terbayangkan. Sesuatu yang melebihi apa yang pernah ku impikan sebelumnya....

Aku telah di pertemukan dengan Terapi NurSyifa' yang membangkitkan hati ku yang telah lama mati. Hati ku sedikit demi sedikit telah di bangunkan dan memahami arti kehidupan yang sesungguhnya. Telahdiangkat dari mata batinku tabir-tabir yang menutup ku kehadirat Allah SWT....

Bagi siapapun yang menginginkan Kedamaian Hati, yang menginginkan Jiwa terbangunkan, yang menginginkan Kesembuhan Jiwa Raga Hati Rohani maupun Rejekinya jadi lancar, datangilah Terapi NurSyifa' dapatkan manfaatnya yang secara luar biasa mampu merubah kehidupan menjadi lebihbaik...

* Karena mereka yang telah di butakan dunia, dunia yang selama ini ku lihat begitu indah, dunia yang ku anggap banyak terdapat hiburannya, ternyata penuh tipu muslihat dan kejahatan, penuh dengan onak dan duri, penuh dengan derita, kesusahan, kesedihan dan marabahaya....

Dengan datang ke Terapi NurSyifa'Jiwa dan Hati mereka kembali dihidupkan, Terapi NurSyifa' telah di percayakan untuk menunjukkan yang hak dan yang bathil, Menunjukkan jalan yang terang, yaitu jalan menuju Syurganya Allah SWT.

Terapi NurSyifa' menunjukkan jalan bagi mereka yang tersesat dan bingung, memperlihatkan ada sesuatu yang lebih indah dari apapun yang yang selama ini ku dapatkan di dunia ini, yaitu memberi kehidupanbaru yg menyenangkan dan membahagiakan secara hakiki baik di dunia maupun di akhirat kelak.

Merekalah tabib-tabib yang mengobati keretakan iman kita, menyembuhkan berbagai penyakit dan penyakit hati. Datanglah dan dengarkan, lalu ikuti apa yang di perintahkannya. Apa yang Terapi NurSyifa' ajarkan adalah sesuai dengan ajaran Rasulullah SAW, melanjutkan perjuangan Beliau.

* Penulis merangkum beberapa kejadian ajaib yang sering terjadi. Berupa karomah yang meliputi Haji Bambang dengan Terapi NurSyifa'nya :

Setelah terapi yang pertama kali, para pasien di bimbing memohon perlindungan dan keselamatan ke Allah SWT, dengan penuh keyakinandan memasrahkan diri, semua di ajak berzikir kemudian di test apakah doanya langsung di kabulkan oleh Allah.

Ternyata Allah langsung mengabulkan, menganugerahkan secara ajaib, karomah kemukjizatan berupa perlindungan dan keselamatan yang luar biasa hebatnya, sehingga jarum yang di tusukkan tak bisa menembus kulit, padahal banyak lubang pori2 di kulit.

Karomah berupa Menemukan Allah SWT pada terapi pertama, merasakan Allah dalam Diri dan kemampuan mengalir2kan energi Allah dengan kekuatan fikiran untuk kesembuhan dan memberi rasa tenang, nyaman, menyenangkan, serta memberi keyakinan sembuh dengan berobat Terapi NurSyifa' walaupun seberat apapun penyakitnya.

Karomah berupa kesembuhan dari berbagai penyakit, bahkan penyakit2 kronis yang tak mampu di obati oleh Medis maupun pengobatan lainnya, seperti kasus gagal ginjal yang sebelumnya harus cuci darah seminggu 3x, secara ajaib sembuh total sehingga tidak perlu cuci darah lagi.

Kasus Jantung koroner, lemah jantung, jantung berlubang atau bocor, sembuh dalam waktu beberapa Minggu, bahkan beberapa di antaranya sembuh dalam hitungan hari saja.

Benjolan, Tumor Kanker setelah beberapa kali terapi secara ajaib lenyap begitu saja tanpa operasi atau pembedahan.

Karomah berupa terbukanya berbagai pintu rejeki dan datangnya dari arah yang tak terduga2 serta berjuta hikmah kebaikan tak ternilai harganya yang datangnya langsung dari Allah.

Karomah berupa Konsep Wihdatus Syuhud yang dapat di terima oleh masyarakat luas yaitu 5 langkah ajaib Terapi NurSyifa'. * Wihdlatus Syuhud adalah terbukanya Penyatuan Fikiran dan Kekuatan dengan Allah SWT, sehingga dapat memperoleh petunjuk dan isyarat2 dari Allah.

Dan berbagai Karomah lainnya yang bila semuanya di tuliskan akan sangat panjang untuk penulisan singkat ini.

Pada terapi pertama Kita akan yakin Sembuh dengan berobat Terapi NurSyifa' seberat apapun penyakitnya, dan memperoleh yang terbaik dari sisi Allah. Yakinkan Diri Kita untuk datang berobat Terapi NurSyifa', karena dengan Karomah Haji Bambang dan Pertolongan Allah SWT, KunFayakun..., akan segera sembuh, Amiin....

Datang dan rasakan sendiri bagaimana rasanya berubah menjadi lebih baik, bagaimana rasanya berangsur2 Sembuh dari Sakit, bagaimana rasanya rejeki yang seret jadi lancar berlimpah, bagaimana rasanya penderitaan berubah jadi kebahagiaan, bagaimana rasanya kehidupan jadi menyenangkan, bagaimana rasanya semua perubahan itu terjadi, rasanya luarbiasa....!

Semoga siapapun yang datang dengan tanpa menunda2 lagi, akan juga mendapatkan semua kebaikan yang sangat berharga dan bernilai tinggi ini....

* Terapi NurSyifa' mengadakan Zikir Kerejekian dan Perlindungan Keselamatan setiap hari Kamis malam Jumat ba'da Maghrib, dan mengadakan Zikir Asmaul Idzhom ( AsmaulHusnah ) untuk mengisi diri Kita dengan sifat2 Allah yang baik, agung, luhur setiap hari Jumat malam Sabtu ba'da Maghrib.

* Terapi Pengobatan di lakukan setiap hari, Senen s/d Sabtu, Pagi jam 09 - 14 dan Sore / Malam Jam 17 - 21. Khusus hari Minggu jam 09 -15. Hari Libur tetap Buka.

Jakarta,   Februari 2009.

 

(*) Penulis yang Berbahagia.


 DARI PARA ASISTEN DAN PENERAPI :

" Kami para asisten dan para penerapi di NurSyifa' mengucapkan " Selamat menempuh Kehidupan yang Baru di Jalan Allah " kepada mereka yang telah berhasil menemukan Allah dan memperoleh Karunia serta Hidayah-NYA yang berlimpah karena datang ke Terapi NurSyifa'. Bagi mereka yang akan segera datang bergabung, Kami ucapkan selamat bergabung untuk memperoleh Kuasa-NYA yang tanpa batas dan kehidupan baru yang menyenangkan ".

" Bagi yang lainnya, Kami anjurkan untuk melakukan Sholat Istikharoh mohon Petunjuk dari Allah langsung akan manfaat dan efektifitas dari Terapi NurSyifa' agar lebih yakin, dan segera bergabung untuk memperoleh manfaat-nya yang besar ,berupa terbukanya berbagai pintu2 yang tertutup, serta berjuta kebaikan yang tak ternilai harganya ".

 

Wassalam,

Yayasan NurSyifa'

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.


"Bilakah tibanya bantuan ( pertolongan ) Allah ? Ingatlah, sesungguhnya bantuan pertolongan Allah telah hampir tiba ". ( QS Al-Baqarah : 214 )

Terapi NurSyifa' Membuka Berbagai Pintu2 Memberi Hikmah BerJuta Kebaikan.

" Janganlah Anda mencela keyakinan / kepercayaan orang lain, sebab belum tentu kalau keyakinan / kepercayaan Anda itu yang benar sendiri ".


Lihat lanjutannya: Nur Impian>>>

Konsultasi >>>

Pasien Antri Berkat Padukan Ilmu Nabi dan Biologi >>>

Pengantar Buka Aura: Takholi, Tahali, Tajali, Riyadhoh >>>

Buka Aura Islami yang Penuh Manfaat, Berharga dan BernilaiTinggi >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib - Al Falq bil Haq-Al Ikhlas bil Haq-Al Insyirah-Al Kautsar-An Naas Bil Haq-Aplikasi Energi-Info Pengobatan- Bernilai Tinggi- Energi yg bernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa, Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk- Teknologi al Qur'an- Ramuan Herba Dialita - Hidangan Allah- Belajar ke Himalaya- Himbauan- Info Pengobatan- Istana Mahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq- Kasus DownSyndrome - Hypersex- Sukses, berhasil dan berlimpah rejeki - Kepekaan Rasa- Indra2 belum di selidiki- Kepekaan Gerak- Kisah2 Aneh Tapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq- Wihdatus Syuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat- Manfaat Terapi- Shalat 5 Waktu- Manusia.dan Keluarga - Memahami Energi- Perjalanan Gaib - Pengalaman Perjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- Jalan Manusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info PengobatanTerapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bilHaq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- Pengalaman Pasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien Yg Sakit - Mengobati Pasien Yg Sakit-2 - Mengobati Pasien Yg Sakit-3 - Mengobati Pasien Yg Sakit-4 - Pengalaman Mengobati Pasien Yg Sakit - Program Peningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus- Pasien Sembuh lebihCepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius- Daya Kekebalan Tubuh- Metode agar Sembuh- Mempelajari Keilmuan- Kehidupan yg lebihbaik - Pengobatan Komprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi AlQur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semuabertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi alQuran - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality- Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun Berobat Terapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yang sangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan JarakJauh... >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>

 "TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :15 June 2012 06:46 .