Penelusuran ke Himalaya Masa Sebelum Masehi

 

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". ( QS. Al A'raaf : 52)

" Orang2 yang beriman dengan ayat2 Kami, hanyalah orang2 yang apabila di peringatkan dengannya ( ayat2 Kami ) mereka menyungkur sujud dan bertasbih serta memuji Tuhannya, dan mereka tidak menyombongkan diri ". (QS. As Sajdah: 15)

Hadits Qudsi : " Aku (Allah) bersama hamba-KU ketika ia mengingat-Ku dan kedua bibirnya sibuk berzikir kepada-Ku ". (HR Ibnu Majah)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".


PERJALANAN PAK HAJI KE DAERAH HIMALAYA DI JAMAN SEBELUM MASEHI :

Banyak Pertapa Sakti berasal dari daerah Himalaya, pak Haji tertarik untuk mempelajari dan mengetahui kebenarannya, mereka biasanya bersembunyi di tempat2 tinggi seperti puncak gunung, di lembah yang permai atau di goa2 yang tersembunyi di lamping2 gunung atau di dalam jurang yang dalam yang tak mungkin di datangi orang saking tersembunyinya. Pak Haji bermaksud menyelidikinya dan mempelajari, menimba ilmu2 hebatnya.

Setelah memadukan berbagai keilmuan yang telah di peroleh, memutahirkannya dengan Teknologi Al Quran yang Luarbiasa, menguji berbagai teknologi pengobatan dari berbagai masa dan jaman, dari masa lampau hingga masa sekarang, juga berbagai penemuan baru yang saat ini belum di temukan, tapi telah di temukan di masa depan, kemudian di ajarkan kepada anak2nya, kepada beberapa muridnya terkasih, kepada para asistennya yang di percaya dan sangat loyal.

Perpaduan berbagai keilmuan ini setelah di mutahirkan dengan Teknologi al Quran ternyata mengakselerasi kecepatan pengobatan Terapi NurSyifa' secara berlipat ganda dan pasien yang berobatpun merasakan bahwa berbagai penyakit yang berat dan kronis sekalipun yang secara dunia kedokteran belum ada obatnya, Alhamdulillah mampu di sembuhkan melalui Terapi NurSyifa' dalam waktu relatif singkat secara luarbiasa.

Sehingga pasien yang telah sembuh mengajak saudaranya, teman2nya, tetangganya yang sakit untuk datang berobat ke Terapi NurSyifa', ibarat 1 orang yang sembuh mengajak 2, 2jadi 4, 4, jadi 8, 8 jadi 16 demikian seterusnya hingga setiap harinya pasien meningkat terus dari 50 orang setiap harinya meningkat terus hampir tembus 100 orang setiap harinya yang datang berobat, dan sebagian besar sembuh total, lenyap penyakitnya tanpa bekas secara ajaib dan mengagumkan.

Pada Terapi NurSyifa', 50 orang berobat sembuh, 60 orang baru datang bagai gelombang pasang, terus menerus hingga perbandingan yang telah sembuh dan yang datang baru berobat seimbang bahkan seringkali lebih banyak yang datang baru dan tak terbendung lagi meningkat terus.

Sehingga pak Haji Bambang terus menerus mengevaluasi dan meningkatkan pelayanan kepada para pasiennya dan memunculkan program2 baru untuk memberi kepuasan kepada para pasiennya dengan meningkatkan terus menerus berbagai pelayanan dan secara berkala turun tangan langsung mengobati pasiennya di sela2 kesibukannya yang luarbiasa padat, tanpa memperdulikan kesehatannya dan umurnya yang telah mencapai 60 tahun.

Keinginan pak Haji hanya ingin mendharma baktikan hidupnya di dunia pengobatan, dengan penuh dedikasi membantu para pasien sakit yang datang berobat ke Terapi NurSyifa' agar segera sembuh dan keluar dari deritanya, akibat sakitnya yang berkepanjangan itu. Tujuannya Agar Kita semua hidup sejahtera sembuh sehat dan memperoleh kehidupan yang menyenangkan berlimpah rejeki.

Sungguh mulia hatinya, dan ternyata AllahSWT menganugerahi beliau dengan suatu kemampuan yang luarbiasa hebat karena hati yang baik dan tujuan yang mulia itu, menghadiahkan keberhasilan dan kesuksesan yang hakiki, hidup bahagia di dunia dan kelak diakhirat, kayadengan ilmu, berlimpah rejeki dan berjuta hal baik lainnya di jalan yang di ridhoi oleh Allah SWT. Uploaded 16 Nopember 2011.

MENEMUKAN PEDANG DAN ILMU PENGOBATAN DALAM GUA :

^ Ketika melakukan penelusuran di gunung Himalaya, pak Haji menemukan gelombang energy yang kuat memancar dari dalam gua yang tertutup es. Setelah berhasil masuk, pak Haji menemukan sebuah pedang yang bersinar gemilang sebagai sumber energynya dan dua buah tengkorak serta sebuah peti kehijauan.

Sewaktu pak Haji berusaha membukanya, sinar berkeredepan menyambar pak Haji meskipun tak terluka akan tetapi gelombang energynya menggetarkan hati pak Haji, setelah berfikir sejenak pak Hajipun membuka peti dan mengganjalnya dengan sebongkah es, kemudian menjauh, selain sinar berkeredepan, dari peti keluar uap hitam yang beracun menggidikkan.

Selama peti terbuka, sinar berkeredepan masih terus menyambar tanpa henti, uap beracun telah habis keluar dan kini goa di penuhi dengan uap yang beracun. Tentu saja tidak akan berpengaruh terhadap tubuh Virtual  pakHaji. Pak Haji saat terserang sinar itu agak terguncang tanda bahwa sinar itu mengandung energy ilmu hikmah yang mampu menyerang mahluk halus ataupun tubuh Virtual.

Pak Haji punsurfing, menyusuri ke masa sebelumnya. Ternyata kedua orang ini mengadu ilmu2 mereka untuk memperebutkan pedang pusaka yang bersinar2 itu. Yang satu pria dan satunya lagi wanita, kelihatannya mereka akhirnya saling mencintai tapi tak mau saling mengalah. Akhirnya mereka terluka dan menulis semua ilmu2nya  bersama2 menciptakan ilmu gabungan yang luarbiasa dahsyat dan di masukkan ke dalam peti yang di beri uap beracun.

Dan untuk melindungi kitab ciptaan mereka dari mahluk jahat atau orang2 yang tidak berjodoh, selain di isi dengan uap beracun, di perlengkapi juga dengan sinar2 untuk melindungi kotak kitab rahasia mereka. Setelah mengetahui cara mengaktifkan dan menonaktifkan persenjataan sinar2 mereka, pak Hajipun dengan mudah menonaktifkannya dan mengambil kitab2, membiarkan pedang, uap beracun serta sinar2 di aktifkan kembali.

Ternyata gua cukup luas untuk melatih berbagai keilmuan dari Kitab mereka. Ada beberapa Kitab tersimpan di dalam kotak, kitab ilmu pedang, pak Haji tak tertarik ,Kitab melatih tenaga dalam dan kitab pengobatan. Nah ini menarik minat pak Haji untuk mempelajarinya. Di jelaskan sebelum mempelajari ilmu pedang atau ilmu pengobatan harus mempelajari terlebih dahulu ilmu tenaga dalam mereka.

Ternyata cukup rumit karena cara mengatur aliran darah dari bawah pusar dan kemudian dengan teknik pernafasan dan kekuatan otak, membuka berbagai simpul2 syaraf dan simpul kekuatan di dalam tubuh Manusia. Waktu di coba secara Virtual Reality ternyata jalan juga dan berhasil di kembangkan hingga secara aneh dapat di bangkitkan energy hebat yang luarbiasa besarnya.

Energy ini dapat di alirkan ke seluruh tubuh sesuka hati, bahkan dapat juga di alirkan keluar tubuh. Setelah pak Haji merasa cukup berhasil mengolah tenaga dalam cara mereka, kemudian mulai membuka kitab pengobatan yang ternyata sederhana pemahaman dan cara kerjanya. Dan mulailah pak Haji mempelajarinya.

Setelah menguasainya, pak Haji kemudian berpetualang ke berbagai pemukiman di sekitar gunung dan mencoba mengobati yang sakit dengan menggunakan ilmu yang baru di pelajari, dengan hasil yang mengagumkan, berbagaipenyakit hingga yang aneh sekalipun dari jaman itu dapat di sembuhkan pak Haji dalam waktu singkat, sehingga pak Haji di juluki 'Dewa Penolong Ajaib', karena setelah menolong mengobati langsung raib alias menghilang. Uploaded 17 Nopember 2011.

MELIHAT ISTANA ES YANG LUAR BIASA INDAHNYA DI BANGUN :

^ Petualangan pak Haji lainnya melihat peragaan kekuatan tenaga dalam yang luarbiasa, memotong bongkahan es abadi secara presisi dengan pedang, untuk kemudianditerbangkan guna membuat istana es yang luarbiasa indahnya, istana yang terbentuk dari bongkahan es abadi, yang saat di satukan langsung membentuk bangunan es yang menakjubkan indahnya, apalagi saat terkena pantulan sinar matahari maupun bulan jadi warna warni berkilauan bagaikan intan berlian. ( Efek prisma ).

Setelah istana terbentuk, di bangun lagi bangunan2 lain bertingkat2 yang membuat situasinya jadi lebih menakjubkan lagi, siapakah gerangan arsiteknya ?Yang mampu menciptakan bangunan ajaib seindah ini. Dan apa gerangan kekuatan yang digunakan sehingga pedang bagaikan gergaji besi yang dapat memotong es dengan sangat presisi dan dapat terjalin dengan indah menjadi satu kesatuan.

Bayangkan memotong es dengan gergaji besi sangat susah, bawahnya di potong atasnya sudah menyambung jadi satu lagi. Ini bagaikan memotong kue keju yang empuk saja dan kemudian di lemparkan ke suatu bagian dan terjalin membentuk istana yang luarbiasa indah, kuat dan megah dalam waktu yang tak terlalu lama.

Kemudian taman di bangun dan terakhir tempat untuk berlatih silat di bangun. Beberapa waktu kemudian sudah di gunakan untuk berlatih silat oleh beberapa murid, sang guru mengajarkan dengan penuh kesabaran dan murid belajar dengan penuh perhatian, berlatih dengan giat.

Kadang2 saat melatih murud2nya sang guru menengok kearah pak Haji akan tetapi tak dapat melihat pak Haji, mungkin nalurinya jalan dan merasakan kehadiran pak Haji tapi saat menengok pak haji tak terlihat mata, tapi bisa di rasakan. Tiba2 sang Guru melemparkan pedangnya kearah pak Haji, akan tetapi tubuh Virtual tak mungkin di lukai oleh pedang. Pak Haji tak bergerak danpedang menembus bayangan pak Haji dan menancap di dinding es, masuk hingga kegagangnya.

Bayangkan kalau tubuh Manusia biasa bukan tubuh Virtual, pasti pedang sudah menusuk dada hingga tembus ke punggung, untung saja tubuh virtual, jadi aman2 saja. ( Hehehe ). Pak Haji iseng, murid2 di dorong hingga bertubrukan dan jatuh tumpang tindih. Sang Guru melesat kearah pedang dan mencabutnya kemudian menyerang keseluruh penjuru secepat kilat kalang kabut.

Para Murid2 heran melihat kelakuan Gurunya dan bertanya mengapa mereka di serang oleh Gurumereka ? Didorong hingga jatuh bertindihan. Awalnya sang Guru kelihatan bingung, tapi kemudian setelah berfikir sejenak, menyatakan bahwa kuda2 mereka kurang kuat hingga dengan mudah di jatuhkan. Dan para murid mengambil posisi kuda2 yang lebih kuat.

Setelah latihan selesai, maka para muridpun meninggalkan ruang berlatih silat dan sang Guru menyerang ke arah pak Haji berada, dan pak Hajipun berniat main2 sejenak dan mengaktifkan tenaga dalam yang di pelajari dari Gua, dan mengingat2 beberapa gerakan dalam buku silat pedang, kemudian mengambil pedang kayu dan dengan kekuatan 50% menyerang sang Guru dengan hebat.

Awalnya sang Guruter desak hebat, setelah hilang kagetnya dan mengambil posisi bertahan, kemudian mulai menyerang pedang kayu untuk menebas dan mematahkannya. Akan tetapi karena di aliri tenaga dalam maka pedang jadi melejit tak bisa di tebas putus. Adu pedang terlihat seru karena Manusia memegang pedang mati2an melawan pedang yang bergerak dengan sendirinya.

Setelah pak Haji meniup telinganya dan mencolek lehernya beberapa kali akhirnya sang Gurupun melempar pedangnya dan mengaku kalah, menyoja beberapa kali ke arah pedang kayu yang kemudian jatuh ke lantai setelah di lepaskan oleh pak Haji. Pak Haji hanya iseng ingin mencoba kehebatan ilmu pedang dari Gua, kemudian setelah puas pergi begitu saja tak menjawab. Uploaded 18 Nopember 2011.

<<< Sebelumnya                   Home                Sesudahnya >>>


TAGS PERJALANAN VIRTUAL :

Dewa Yunani Kuno - Kisah Pewayangan - Keilmuan dari Himalaya - Istana di Tibet - Siluman Buaya - Istana Bunian di Maribaya - Mahluk Jahat -

> Mempelajari ataupun Berobat Terapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yang sangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

 "TERAPI NURSYIFA' UNTUK MEMPEROLEH KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :04 July 2012 12:09 .