Terapi Pengobatan Canggih Teknology Al Qur'an yang Luarbiasa

 

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". ( QS. Al A'raaf : 52)

" Orang2 yang beriman dengan ayat2 Kami, hanyalah orang2 yang apabila di peringatkan dengannya (ayat2 Kami) mereka menyungkur sujud dan bertasbih serta memuji Tuhannya, dan mereka tidak menyombongkan diri ". (QS. As Sajdah: 15)

Hadits Qudsi : " Aku (Allah) bersama hamba-KU ketika ia mengingat-Ku dan kedua bibirnya sibuk berzikir kepada-Ku ". (HR Ibnu Majah)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".


 INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' : 

Pak Haji Bambang telah mendidik Putra2nya dan para Asistennya menjadi Penyembuh yang Handal Berkualitas guna membantu beliau mengobati para pasien yang datang, memberi pelayanan yang baik, menerapkan berbagai keilmuan menggunakan Teknologi Al Quran yang luarbiasa canggih, sehingga para pasiennya puas dan semuanya sembuh dengan cepat.

Berbagai penyakit kronis yang sukar di sembuhkan pengobatan lainnya kini dapat tuntas di sembuhkan Terapi NurSyifa' secara Aman tanpa meninggalkan bekas, tanpa operasi, tanpa obat2an kimia yang berbahaya, secara Islami.

Terapi NurSyifa' terkenal sebagai Terapi Sekaligus Beribadah karena mengandalkan kekuatan doa kepada Allah Yang Maha Penyembuh, sehingga kesembuhannya Insya Allah Kun Fayakuun Pasti Sembuhnya. Pasien di minta berzikir mendekat kepada Allah agar segala doa yang di panjatkan di kabulkan dan di wujudkan oleh Tuhan Allah Yang Kuasanya Tanpa Batas lagi Maha Pengasih Maha Penyayang.

Yang sangat menggembirakan adalah Pengobatan Jarak Jauh-pun bekerja secara optimal sama seperti bila di terapi di tempat praktek Terapi NurSyifa'. Sehingga semakin banyak saja yang melakukan pengobatan secara jarak jauh ke Terapi NurSyifa' dari berbagai kota di Indonesia dan dari berbagai tempat di belahan dunia lainnya. Bedanya kalau di tempat praktek di lakukan keilmuan dan pemberian pemahaman yang lebih luas karena tak dibatasi waktu menelepon.

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya >>>


 ILMU TERBARU TERAPI NURSYIFA' YANG SANGAT CANGGIH  

 DAN AMPUH MENGOBATI PENYAKIT BERAT / KRONIS 

Banyak Penemuan2 Baru Obat2an Herbal non Kimia / Medis Di temukan :

Penyakit yang saat ini paling di takuti seperti HIV, Kanker, dll. yang tidak mampu di sembuhkan secara Medis, ternyata dapat di sembuhkan secara pengobatan alternatif. Bahkan Kanker yang menurut Medis harus di 'Chemo Terapi', ternyataChemo Terapi memiliki efek negatif yang 'sangat mengerikan'. Akhirnya secara alternatif di temukan juga obat yang 10.000 kali 'lebih ampuh' dari Chemo Terapi, yaitu 'Daun Sirsak'.

Saat ini sering muncul dalam berita mengenai Detoksifikasi. Detosifikasi adalah suatu proses eliminasi atau menetralkan racun / toksin dalam darah.

Banyaknya racun yang terdapat dalam tubuh Kita menyebabkan terjadinya ketidak-seimbangan. Berbagai proses dalam tubuh akan mengalami gangguan- seperti gangguan pada metabolisme tubuh, gangguan fungsi enzim, terjadinya ketidak-seimbangan hormonal, rusaknya sistem imunisasi tubuh, serta terjadinya gangguan fisiologis maupun psikologis lainnya yang menyebabkan tubuh menjadi rentan terhadap serangan penyakit. Dampaknya adalah mudah terserang penyakit yang berat maupun kronis karena Anti-Body atau Daya Kekebalan Tubuh tidak berfungsi dengan baik dalam memerangi penyakit atau virus yang menyerang tubuh Kita.

" MOYA CYCLONE "Yang Luarbiasa Dahsyat & Sangat Canggih 

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR Setelah melakukan Penelitian- Research and Development selama bertahun2, Akhirnya Pak Haji Bambang menemukan 'Cara Cepat dan hampir Instan' Menyembuhkan Pasien sakit berat / kronis yang berobat Terapi NurSyifa' dengan menggunakan 'MoyaCyclone', berupa " Energi pusaran air yang luarbiasa dahsyat ".

'Moya Cyclone' adalah rangkuman ilmu2 dari para 'Guru Besar - Wali Allah' sepertiImam Al Ghazali, Syeh Abdul Kodir Jaelani, Syeh Siti Jenar, Sunan Gunung Jati,Sunan Kalijaga, Ibnu Sina (Bapak Kedokteran Islami) dan Pak Haji Bambang sebagaiGuru Besar Terapi NurSyifa'.

Pak Haji kemudian mengajarkan kepada para Asistennya (Para Penyembuh ) di Terapi NurSyifa' ilmu baru yang "Luarbiasa Dahsyat dan sangat Canggih" ini, yang berdasarkan kepada 'Teknologi Al Quran' dari Allah SWT dan dari berbagai 'Teknologi canggih' yang berhasil di adopsi dari 'Masa Depan' .( From the Future ). 'Moya Cyclone' 1.000 - 10.000 kali lebih dahsyat dan ampuh dari padaDetoksifikasi, karena selain clean-up / membersih kandarah, juga menghancurkan penyakit yang terdapat di jaringan tubuh. Lihat lanjutannya >>>


Al IKHLAS BIL HAQ DAN MUAWIZAT PENGHANCUR MAHLUK HALUS YANG JAHAT :

Allahselain menciptakan Manusia juga menciptakan Mahluk Halus sebagai lawan bermain Manusia menuju kehidupan yang abadi selamanya di Akhirat kelak. Para mahluk halus ini di ciptakan dengan sifat jahat dan selalu berusaha menjerumuskan Manusia ke dalam dunia kegelapan hingga nantinya menemani mereka ( jin, setan, iblis, dll ) di Neraka Jahanam yang mengerikan. Jangan mau di jerumuskan mereka, jadilah Orang yang beriman, dan memenangkan permainan dengan selalu mendekat ke Allah dengan meningkatkan Iman, Taqwa dan Ibadah serta selalu mengisi kesehariandengan berzikir.

Di Akhir al Qur'an Allah menurunkan 3 Qul, yang di sebut Muawizat, khusus untuk diamalkan Manusia agar jangan sampai tergoda hasutan sisi gelap,hingga kalah bermain dan masuk Neraka. Pak Haji menemukan rahasianya tersimpul dalam surat al Ikhlas yang terkenal kehebatannya guna menghancurkan mahluk jahat yang sering menggoda2 Orang2 baik agar jadi jahat dan menjauh dari Allah. Lihat lanjutannya >>>

Lihat Video Kesaksian >>>


Terapi Pengobatan Canggih Teknologi Al Qur'an, Al Falaq bil Haq :

Tersembunyi di dalam al Qur'an berbagai teknologi yang luarbiasa canggih, suatu teknologi masa depan yang secara menakjubkan memberi berbagai hikmah yang tak terbayangkan kehebatannya guna kebaikan umat Manusia. Al Qur'an selain mengajarkan tata cara beribadah, sebagai 'operating manual book', juga memberi petunjuk cara menyembuhkan bilamana sakit berupa 'service manual book' yang menjabarkan suatu metode anyar cara mengotak-atiktubuh Manusia dan memperbaikinya bilamana rusak secara detail.

Juga memberi petunjuk cara mengaktifkan'fitur2 canggih dan berbagai features' dalam diri setiap Manusia yang tak terbayangkan kehebatannya, memunculkan 'kekuatan adi-kodrati'sehingga setiap Manusia dapat hidup sukses bagaikan dewa2, mempunyai kekuatan dan kemampuan yang hebat, memaksimalkan kinerja tubuh dan otaknya mendekati maksimal, dari 5 sampai 17% saja menjadi mendekati 99% menggunakan teknologi al Qur'an yang canggih dan luarbiasa tiada duanya.

Lihat lanjutannya >>>

LihatVideo Kesaksian >>>


Terapi Pengobatan Canggih Teknologi Al Qur'an, An Naas bil Haq :

Allah menciptakan Manusia tidak begitusaja, akan tetapi di perlengkapi dengan mekanisme canggih untuk mengobatidirinya sendiri, untuk mengobati orang lain, memperbaiki tubuh seseorangbilamana rusak atau sakit secara luarbiasa, tak tertandingi oleh pengobatan manapun, apapun, kemampuan Self Healing, Menyembuhkan Diri Sendiri.

* Ingatkah saat Kita masih kecil dulu ketika jari terluka terkena pisau dan berdarah, secara reflek Kita memasukkan jari yang luka berdarah ke mulut dan menghisapnya. Alhamdulillah secara aneh keesokkan harinya luka menutup dan sembuh, pada hari berikutnya bekas luka telah lenyap menghilang secara ajaib, sungguh luarbiasa bukan ? Lihat lanjutannya >>>

LihatVideo Kesaksian >>> INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'

TATACARA BEROBAT JARAK JAUH DAN KEUNTUNGANNYA : Cara Mudah berobat Jarak Jauh Terapi NurSyifa', Cara untuk memperoleh Pengobatan langsung ke rumah atau ke Rumah Sakit. Kami dapat mengirimkan Team Penyembuh bila lokasi si Sakit di Jakarta.... Tata Cara Berobat Jarak Jauh >>>


 Pengobatan Tumor Kanker : Payudara : 

Tanya : Saya penderita sakit Tumor / Kanker Payudara yang mulai menyebar ke-kedua payudara saya, terasa sakit berdenyut, bila di raba, besar benjolannya lk. sebesar telur . Saya takut dioperasi karena bila kedua payudara saya lenyap saya akan merasa minder dan stress, apalagi saat ini saya belum menikah. Saya pesimis karena katanya kanker belum ada obatnya yang efektif, mungkinkah umur saya tinggal beberapa waktu lagi ?

Apakah yang mesti saya lakukan ? Apakah pengaruh dari obat-obatan yang saya konsumsi ? ( Saya minum Vitamin E secara rutin ).

Jawab : Memang dalam banyak kasus penyakit Tumor / kanker bila di operasi malah akan menyebar keseluruh tubuh, karena 1 sel saja tertinggal akan membiak lagi dengan kecepatan tinggi keseluruh tubuh.

Setiap Penyakit pasti ada obatnya, berusahalah, berikhtiarlah, jangan putus asa dan hanya berdiam diri menunggu nasib, percayalah setiap penyakit pasti ada obatnya.... Lihatlanjutannya >>>


 Bila Keluarga atau Teman Terkena Stroke : 

PANIK !.... "Segera di tolong, di angkat dan di bawa ke Rumah Sakit !" seru mereka yang panik dan sangat prihatin dengan keadaan si sakit.

Jangan panik !, Jangan di angkat ! Apalagi di bawa berkendaraan !

Stroke terjadi karena pembuluh darah di Otak pecah akibat Tekanan Darah naik tinggi. Pembuluh darah pecah karena Emosi Kemarahan yang luarbiasa sehingga Tensi naik tinggi tak terkendali yang berakibat pembuluh darah di Otak Pecah. Oleh karenanya jangan sampai kemarahan naik tak terkendali dan menguasai Kita, Selalu Kendalikan Emosi Kemarahan ! Agar jangan sampai terkena Stroke.

Segera ambil kasur gulung !

Perlahan2 dengan sangat hati2 miringkan dan gulingkan tubuh si sakit keatas kasur gulung, jangan di angkat ! Berikan obat untuk menurunkan tensi darah (obat darah tinggi), biarkan beberapa jam hingga tensi menurun jadi normal. Karena bila diangkat, sedangkan tensi masih tinggi, maka pembuluh darah diotak yang pecah akan bertambah melebar dan darah akan membanjiri Otak, menekan Otak sehingga terjadi kerusakan Otak. Apalagi dibawa berkendaraan, Wah.... jadi tambah runyam, terguncang2 menyebabkan darah bertambah deras membanjiri Otak.... Lihatlanjutannya >>>


 > PENGOBATAN HEPATITIS: 

* Hepatitis adalah peradangan hati karena berbagai sebab. Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan di sebut "hepatitis akut", hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut "hepatitis kronis".

Penyebab : Hepatitis biasanya terjadi karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan. Lihat lanjutannya >>>


 > Khasiat Nyata Terapi NurSyifa' Bagi Penderita Diabetes : 

Obat - Pengobatan Penyakit - Sakit Diabetes, Gula Darah, Kencing Manis :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Banyak penderita Diabetes datang dengan berbagai keluhan, ada yang mengalami gangren parah sehingga harus diamputansi karena telapak kakinya telah berlubang bernanah hingga kelihatan tulangnya, setelah beberapa kali terapi dan meminum ramuan herbal, ternyata lukanya mengering, menutup dan tumbuh jaringan baru sehingga tidak jadi di amputasi.

Banyak juga penderita diabetes yang menderita luka terbuka dan lama tidak sembuh2 setelah diterapi cepat pulih dan sembuh lukanya.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Ada beberapa penderita diabetes yang setiap hari secara rutin harus suntik insulin hingga perutnya penuh dengan bekas2 luka kebiruan, setelah diterapi dan di beri bimbingan Cara Hidup Sehat NurSyifa' akhirnya sembuh dan telah dapat menjalani kehidupan normal kembali, gula darahnya setelah di periksa ke laboratoriun ternyata telah normal.... Lihat lanjutannya >>>

LihatVideo Kesaksian >>>


 Komplikasi Asam-Urat, Rematik dan Pengapuran : 

Tanya : Pak Haji, Bagaimana dengan saya yang menderita komplikasi asam urat, rematik dan pengapuran yang sudah akut, bangun dipagi hari dengan rasa sakit, bahkan sering kali berjalanpun terseok-seok, menurut dokter, saya ada diabetes juga. Apakah ada dengan penyakit serupa sembuh di NurSyifa. Bagaimana teknis pengobatannya ?

Jawab : Terapi NurSyifa' mengalirkan energy penyembuhan yang bisa memperlancar aliran di tubuh pasien yang kurang lancar, bahkan yang ada kasus penyempitan pembuluh darah pun bisa dikoreksi.

Dengan lancarnya peredaran darah maka supply oksigen meningkat di seluruh tubuh, organ-organ tubuh menjadi recover / membaik, menguat, dan berfungsi aktif kembali.

Dengan lancarnya aliran darah maka proses bio-kimia dan metabolisme dalam tubuh menjadi normal kembali ----- Asam Urat ternetralisir, Rematik secara bertahap lenyap sembuh, pengapuran akan larut, dan di buang melalui saluran kencing dan saluran pembuangan lainnya, demikian juga dengan kelebihan gula dan kolesterol dalam darah.... Lihatlanjutannya >>>

LihatVideo Kesaksian >>>


 > PENYAKIT JANTUNG KORONER

Penyebab Kematian No, 1 :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Nyeri dada akibat penyakit jantung koroner ( PJK ) di alami jutaan penduduk dunia. Penyakit kardiovaskular yang di dalamnya termasuk PJK menempati urutan pertama penyebab kematian yaitu 16 persen pada survei kesehatan rumah tangga ( SKRT ) 1992 . Pada SKRT 1995 meningkat menjadi 18,9 persen. Hasil Suskernas 2001 malahan memperlihatkan angka 26,4 persen.

> Saat ini tidak ada obat, serum maupun vaksin yang dapat menyembuhkanmanusia dari penyakit Jantung Koroner secara Medis, termasuk juga operasi perbaikan seringkali gagal dan berakibat kematian. Akan tetapi penyakit ini dapat di sembuhkan dengan menggunakan Teknologi al Quran yang datangnya dari Allah dengan datang berobat ke Yayasan NurSyifa' Jakarta.

Jantung Koroner :

Penyakit jantung koroner juga memiliki gejala khas. Anda perlu mengenalinya. Jangan sepelekan nyeri dada! Apalagi jika nyeri itu Anda rasakan di bagian tengah dada dan menjalar ke lengan kiri atau leher, bahkan menembus ke punggung. Perlu Anda tahu, nyeri dada merupakan keluhan yang paling sering di rasakan oleh penderita penyakit jantung koroner ( PJK ). Nyeri dada yang di sebut juga angina pectoris bukanlah satu-satunya gejala PJK.... Lihat lanjutannya >>>

Lihat Video Kesaksian >>>


 Bagaimana Penyakit Merusak Jaringan Tubuh dan Cara  

 Terapi NurSyifa' Mengobatinya Hingga Sembuh Kembali 

Virus misalnya, virus menginfeksi jaringan tubuh yang sehat menjadi rusak sebagaimana terjadi pada Komputer Digital, jaringan yang rusak memproduksi sel2 dan memprogram sel2 yang sehat jadi rusak, kemudian berkembang memperbanyak diri terus menerus sehingga tubuh Kita jadi sakit.

Pada Komputer Digital, untuk mengobatinya mudah, cukup dengan mengaktifkan program Anti Virus, maka file2 yang terkena virus di perbaiki agar kembali ke program aslinya, bila tidak memungkinkan lagi di betulkan, langsung di delete atau di hapus.

Pada tubuh Manusia tentu saja tidak dapat dengan cara semudah itu untuk menanggulanginya, lebih rumit dan membutuhkan waktu yang lebih panjang untuk mengobati seseorang bilamana terserang penyakit.

Infolanjut Penyakit Merusak....


 PQN-3 Pemancar Quantum NurSyifa' Generasi Masa Depan 

Memancarkan Energy,Sinyal Penyembuh dan Program Canggih :

Setelah memunculkan PQN generasi awal dan PQN-2 generasi kedua,maka kemudian di lakukan penelitian2 secara aktif ke Masa Depan, akhirnya membuahkan hasil yang menggembirakan, yaitu melahirkan PQN-3++ generasi terbaru, yang lebih canggih dari dua generasi sebelumnya hasil mengadopsi teknology Masa Depan guna di terapkan pada Masa Sekarang ini.

PQN-3++ bukan hanya menghancurkan Virus, Kuman, Bakteri, Parasit dan Jamur, akan tetapi memancarkan juga 'Sinyal' yang merombak dan merubah sinyal merusak berbahaya' yang di pancarkan penyakit menjadi 'sinyal penyembuh' secara luar biasa. Alat ini juga mampu memprogram serta merekonstruksi ulang sel2 tubuh yang rusak / sakit menjadi sel2 baru sesuai fungsi aslinya yaitu membentuk jaringan yang sehat.

Info lanjut Memancarkan Energy....


Tags Pengobatan Penyakit : Penyakit Sakit Alergi Amandel Radang Tenggorokan Ambeien Wasir Anemia Kurang Darah Asma Bronchitis Autis Down Syndrome Batu Empedu Batu Ginjal BenjolanTumor Kanker Kanker di Kepala Kanker di Ketiak Berak Darah Hematemesis Bercak Pada Kulit Vitiligo hipopigmentasi Cairan di Kepala Hydro Chepalus Diabetes Gula Darah Kencing Manis Epilepsi Ayan Flekdi Kulit Wajah Flu Perut Flu Lambung Gagal Ginjal Cuci Darah GondokTyroid Hepatitis Herpes HIV Aids Jantung JantungKoroner Kencing Batu Kencing Manis Diabetes Kesemutan Kesurupan Gangguan Mahluk Kiriman Santet Teluh Kudis Panu Eksim Kurang Penciuman Lemah Daya Fikir Lemah Daya Ingatan Lemah Jantung Lemah Pencernaan Lemah Pendengaran Lemah Syahwat Lemah Syaraf Leukemia Sakit Liver Hati Sakit Maag Asam Lambung Pencernaan Malaria Mandul Mata Minus Glukoma Penglihatan Kurang Mata Rabun Rabun Ayam Mium Myoma Kista Kiste Parkinson Buyutan Pekapuran Pengapuran Sakit Persendian Radang Sendi Pendarahan diOtak Pengeroposan Tulang Tulang Keropos Penyakit Tua Penyumbatan di Kepala Penyumbatan Jantung Perbaikan Tulang RadangSendi Rambut Rontok Rematik Rheumatik Asam Urat Sakit Jantung Sakit Maag Sariawan Usus Sering Kehilangan Kesadaran Sinusitis Stress Depresi Stroke Darah Tinggi Hypertensi Sumbatan Pembuluh Darah Sumsum Tulang Belakang Susah Tidur Syarafdi Kepala Syaraf Mata Syaraf Pendengaran Syaraf Telinga TBC Kulit TBCTulang TBC Paru-paru TipusTypus Thypus Tulang Ekor Sakit Tumor Kanker Getah Bening Tumor Kanker Paru-paru   Tumor Kanker Prostat Tumor Kanker Rahim Kanker Kandungan Urat Syaraf Kejepit Varises   Kanker Otak Kanker Payudara Kanker Rahim Kesaksian Pasien Obat Alami PenyakitAnak Penyakit Jantung Penyakit Wanita Sakit Jantung Sakit kanker Kanker Otak Kanker Payudara Kanker Rahim Ruqyah Pengobatan

Terapi NurSyifa Mengobati dengan Menggunakan Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' dari Allah Yang Maha Menyembuhkan. Insya Allah Kun-Fayakun, Cepat, Aman, Alami dan Pasti Sembuhnya.

Alamat Terapi NurSyifa >>>

<<< Sebelumnya                  Home                Sesudahnya >>>


Tulisan : Pengobatan- 1 - 2 - 3 - 4 - 5 - 6 - 7 - Keilmuan-1 - 2 - 3 - Renungan - E-mail Masuk - Rejeki Teknologi - Energi -   Sistematika Bernilai Tinggi - Memahami Energi - Aplikasi Energi -   PVR - Mahluk ( Virus ) Energi - Penghancur Virus - Pengobatan Komprehensif - Pendapat Umum Mengenai Pengobatan dan Obat - PengobatanTeknologi Al Quran - Pengalaman Pasien, Murid, BANI Aulia - Himbauan HMBI - Menuju Keberhasilan - 7 Langkah Ajaib Menuju Kesembuhan - Doa Harapan dan Optimisme - Terapi NurSyifa' untuk Kita semua - Rumor Isue - Program Baru - Hidangan Allah - Nur Impian - Menjumpai Malaikat Kesehatan1 - 2 - Pengalaman Mengobati-1 - 2 -

> Mempelajari ataupun Berobat Terapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yang sangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

 "TERAPI NURSYIFA' UNTUK MEMPEROLEH KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya >>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :23 August 2012 19:49 .