Penelusuran Istana Mahluk Bunian yang Cantik Siluman Air Terjun Maribaya

 

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". ( QS. Al A'raaf : 52)

" Orang2 yang beriman dengan ayat2 Kami, hanyalah orang2 yang apabila di peringatkan dengannya ( ayat2 Kami ) mereka menyungkur sujud dan bertasbih serta memuji Tuhannya, dan mereka tidak menyombongkan diri ". (QS. As Sajdah: 15)

Hadits Qudsi : " Aku (Allah) bersama hamba-KU ketika ia mengingat-Ku dan kedua bibirnya sibuk berzikir kepada-Ku ". (HR Ibnu Majah)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obat mu ada pada Diri mu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakit mu datang dari Diri mu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Diri mu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Diri mu terkumpul seluruh Alam Raya ".


ISTANA MAHLUK BUNIAN YANG CANTIK JELITA DI MARIBAYA LEMBANG :

^Pak Haji Bambang hampir saja terjatuh ke air terjun di Maribaya Lembang Bandung saat berdarma wisata dengan keluarganya. Di balik air terjun ternyata ada Istana yang indah menurut penglihatan pak Haji dan hampir saja pak Haji tenggelam ke air terjun yang dalam dan bergolak airnya, di terpa ribuan ton air yang jatuh dari atas. Untung nalurinya mengingatkan sehingga selamat dari bahaya yang mengancam yang tak disadarinya mengintai . ( lihat ceritanya >>> ).

Saat teringat kejadian tersebut pak Hajipun tertarik berpetualang ke AirTerjun Maribaya untuk mengetahui sebetulnya ada apa di balik air terjun yang dahsyat itu. Pak Haji kemudian menyelidiki dengan tubuh Virtualnya dan memasuki air terjun di mana terlihat Istana yang indah berada. Taman yang indah dengan air mancur dan jalan yang luas dari batu2 yang di susun rapi menuju ke Istana yang terlihat sangat indah dan bersinar sehingga tak puas2nya mata memandang.

Dari dalam Istana terdengar suara musik yang mengalun merdu menyejukkan dan suara wanita bertembang menarik perhatian pak Haji dan langsung memasuki Istana yang tiang2nya terlihat di lapisi emas dan dindingnya di penuhi permata, intan berlian jamrud, sangat indah berwarna warni gemerlapan, beberapa wanita cantik sedang menari dengan lemah gemulai. Tiba2 saja beberapa wanita cantik datang menyambut, serta mempersilahkan duduk di dekat Ratu mereka yang cantik jelita. Sang Ratupun berdiri sejenak dan tersenyum menyambut kedatangan pak Haji.

Senyuman tercantik ke dua setelah bu Haji yang pernah pak Haji lihat. Terasa bagaikan membetot sukma, akan tetapi tubuh Virtual pak Haji takter pengaruh ilmu yang di lontarkan oleh sang Ratu. Sang Ratu yang ternyata memerintah Kerajaan Bunian kemudian mengajak pak Haji melihat2 Istananya, bahkan berusaha memeluk pak Haji, terkejut Ratu Bunian mendapati pak Haji bagaikan bayangan tak dapat di rangkul dan di sentuh. Terbelalak matanya menatap pak Haji guna memastikan siapa sesungguhnya yang ada di hadapannya itu.

Untuk menutupi keterkejutannya, sang Ratu tertawa genit sambil melangkah memasuki ruangan yang harum mewangi. Saat tersenyum itu pak Haji melihat selintas taringnya berkilau tanda bahwa mahluk ini mahluk penghisap peminum darah. Pada saat yang sama terlihat juga profilnya ternyata sang Ratu bertelinga bagai kelinci dan ada ekornya bagai kelinci juga. Ratu Bunian adalah siluman kelinci ( Mungkin yang di maksudkan pak Haji siluman Rase? yang haus darah serta suka menyiksa manusia).

PakHaji pun meningkatkan ke hati2annya dan tidak mau mengikuti masuk, sang Ratu berusaha menarik tangan pak Haji mengajak masuk akan tetapi bagai menyentuh angin saja tak dapat di pegang. Malah pak Haji menuju ruangan belakang yang ternyata tersimpan banyak laki2 yang kelihatan lemas kehabisan darah, dan menegur seseorang di antaranya.

"Tolong", kata lelaki itu yang langsung pingsan. Lelaki lainnya menyampaikan mereka di culik guna melayani nafsu sang Ratu dan di hisap darahnya. Setelah pak Haji yakin bahwa mereka semua di Istana Bunian ini adalah mahluk jahat langsung menyerang sang Ratu dengan ilmu Hikmah, menyebabkan sang Ratu terpental menabrak tembok dan mental baik ke arah pak Haji. Oleh pak Haji langsung di ringkus dan di paksa melepaskan orang2 yang di tangkapnya. Istanapun berubah jadi terlihat menyeramkan, emas dan permata lenyap entah kemana tak terlihat lagi. Ternyata hanya tipuan belaka yang menyesatkan.

* Dengan berat hati orang2 tersebut di antar keluar Istana dan di kembalikan ke alam nyata keluar dari air terjun dan di temukan dalam keadaan lemas dan bugil di tepi sungai. Pak Hajipun marah melihat kekejaman para wanita Bunian itu menyiksa lelaki yang di pengaruhinya dan di tangkap serta di bawa ke Istana Bunian di balik Air Terjun untuk di siksa. Pak Haji membuka pusaran waktu masa kini, dan membuka pusaran waktu di Neraka yang paling dalam, menyatukannya dan memunculkan pusaran angin puting beliung menghisap semua penduduk Istana yang jahat itu masuk ke dalam Api Neraka yang dahsyat beserta Istananya.

Terdengan lolongan kesakitan mereka terbakar api Neraka, akan tetapi terbayang kekejaman mereka di penglihatan pak Haji sehingga setelah semua terseret tersedot masuk pusaran waktu dan masuk Neraka baru pusaran waktu di tutup oleh pak Haji. Masih lamat2 terdengar gaung teriakan hysteris mereka di makan api Neraka. Pak Haji sangat benci kepada perbuatan mereka memperbudak lelaki guna memuaskan nafsunya, kemudian menghisap darahnya. Perbuatan sadis seperti ini wajib di ganjar dengan di masukkan ke Api Neraka Jahanam. Uploaded 26 Nopember 2011.

<<< Sebelumnya                    Home                Sesudahnya >>>


TAGS PERJALANAN VIRTUAL :

Dewa Yunani Kuno - Kisah Pewayangan - Keilmuan dari Himalaya - Istana di Tibet - Siluman Buaya - Istana Bunian di Maribaya - Mahluk Jahat -

> Mempelajari ataupun Berobat Terapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yang sangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

 "TERAPI NURSYIFA' UNTUK MEMPEROLEH KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :04 July 2012 11:57 .