Siapapun yang datang akan sukses, berhasil dan berlimpah rejeki

 

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi IlmuPengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". (QS. Al A'raaf : 52)

" Jiwa itu laksana Cermin, sedangkan Petunjuk Ilahi bagaikan Cahaya ( Nur ). Kalau Jiwa manusia itu benar-benar Bersih, pasti Cahaya Ilahi akan Tertangkap Jiwa ". ( Al Ghazali)


  Adakah Metode / Cara Efektif Untuk Mencapai Keberhasilan ?? 

*Terapi NurSyifa' telah mempersiapkan 2(dua) ilmu pamungkas yang bermanfaat untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik bagi siapapun yang memang benar2 menginginkannya.

Setelah menggali al Qur'an dari "segi Kerejekian" hikmah dari ummul kitab, yaitu surat al Fatihah, maka di peroleh berbagai keilmuan yang bermanfaat dan potensial untuk menunjang kehidupan setiap manusia di masa kini dan di masa2 yang akan datang menuju keberhasilan kesuksesan berlimpah rejeki.

*Setelah di rangkum dan di manpatkan, maka dari "Teknologi al Qur'an dengan aspek kerejekian", di peroleh 2 (dua) macam ilmu pamungkas yaitu :

1. Ilmu Kepekaan Gerak NurSyifa'.

2. Ilmu Kepekaan Rasa NurSyifa'.

I. Ilmu Kepekaan Gerak : Melatih kepekaan tubuh kita untuk dapat menerima isyarat2 streaming dari Allah, sehingga Allah bisa menggerakkan tubuh kita seutuhnya, bimbingan intensif akan di berikan sampai memperoleh gerak reflek yang diyakini Allah-lah yang menggerakkan.

Kita bisa tiba2 saja melakukan Gerak Silat, tari2an yang belum pernah di pelajari sebelumnya, dengan memohon kepada Allah, agar Allah menggerakkan diri kita dalam gerak apapun yang kita inginkan secara On-line.

Tentu saja kita tetap dalam keadaan sadar sepenuhnya dan dapat mengontrol gerakannya sesuai yang kita inginkan, misalkan kedepan, kearah kanan dsbnya. atau menghentikannya setiap saat kita menginginkannya.

*Kalau saat bergerak kitakehilangan kendali atas diri kita itu namanya kesurupan, dan bukan Allah yang menggerakkan akan tetapi mahluk halus yang di ciptakan dari api yang merasuki diri kita, oleh karenanya harus ada "guru pembimbing" agar tidak salah jalan danjadi kufur karenanya.

Manfaat : Bilamana Allah telah bisa menggerakkan seluruh tubuh kita seutuhnya, maka bilamana di pagi hari kita berdoa memohon kepada Allah agar di gerakkan ke arah datangnya rejeki, maka Allah akan menggerakkan diri kita ke arah datangnya rejeki.

Contoh : Misalnya kita berencana ingin ke Mall, tiba2 terbetik di hati kita keinginan yang kuat untuk kerumah si A, walaupun kita berusaha melanjutkanke Mall akan tetapi gerakan ke rumah si A sangat kuat.

Dan pada saat kita tiba di rumah si A, tiba2 si A berkata : "Nah ini dia yang saya tunggu2, ada obyekan besar nih, ayo mari sini kita garap sama2 ".

*Allah-lah Yang Maha tahu siapa yang ingin"memberi rejeki" ke kita, kalau kepekaan gerak kita telah sempurna, Allah bisa"menggerakkan diri kita seutuhnya", maka kehidupan baru berlimpah rejeki bukanlah suatu angan2 lagi.

Jakarta,   Juli 2009.

Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah, tentu di adakan-Nya jalan keluar baginya, dan memberinya rezeki dari "pintu" yang tak diduga-duga olehnya. Barang siapa yang bertawakal kepada Allah, maka Tuhan Allah akan mencukupkan kebutuhannya. Bahkan sesungguhnya Allah pelaksana semua peraturan-Nya. Dan Allah juga telah menjadikan segala-galanya serba beraturan. (Ath Tholaq ayat 2-3)

Lihat lanjutannya : Keilmuan - 2 >>>

Tahapan yang Bisa Merubah Kehidupan Menjadi Lebih Baik >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib - Al Falq bil Haq-Al Ikhlas bil Haq-Al Insyirah-Al Kautsar-An Naas Bil Haq-Aplikasi Energi-Info Pengobatan- Bernilai Tinggi- Energi ygbernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa,Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk- Teknologi al Qur'an- Ramuan Herba Dialita - Hidangan Allah- Belajar ke Himalaya- Himbauan- Info Pengobatan- IstanaMahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq- Kasus DownSyndrome - Hypersex- Sukses, berhasil dan berlimpah rejeki - Kepekaan Rasa- Indra2 belum di selidiki- Kepekaan Gerak- Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq- Wihdatus Syuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat- Manfaat Terapi- Shalat 5 Waktu- Manusia.dan Keluarga - Memahami Energi- Perjalanan Gaib - Pengalaman Perjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- Jalan Manusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info PengobatanTerapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bilHaq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- Pengalaman Pasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien Yg Sakit - Mengobati Pasien YgSakit-2 - Mengobati Pasien Yg Sakit-3 - Mengobati Pasien Yg Sakit-4 - Pengalaman Mengobati Pasien Yg Sakit - Program Peningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus- Pasien Sembuh lebih Cepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius- Daya Kekebalan Tubuh- Metode agar Sembuh- Mempelajari Keilmuan- Kehidupan yg lebih baik - Pengobatan Komprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi AlQur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semua bertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi al Quran - TerapiNurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality- Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun Berobat Terapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yang sangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

 "TERAPI NURSYIFA' UNTUK MEMPEROLEH KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :17 August 2012 15:36 .