Kepekaan Gerak Terapi NurSyifa' Langkah Pintar Menuju Sukses dan Berlimpah Rejeki

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". ( QS. Al A'raaf : 52)

" Orang2 yang beriman dengan ayat2 Kami, hanyalah orang2 yang apabila diperingatkan dengannya (ayat2 Kami) mereka menyungkur sujud dan bertasbih serta memuji Tuhannya, dan mereka tidak menyombongkan diri ". (QS. As Sajdah: 15)

Hadits Qudsi : " Aku (Allah) bersama hamba-KU ketika ia mengingat-Ku dan kedua bibirnya sibuk berzikir kepada-Ku ". (HR Ibnu Majah)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".


KEPEKAAN GERAK TERAPI NURSYIFA' LANGKAH PINTAR MENUJU SUKSES :

Setiap Manusia sebagai Ciptaan yang Sempurna dibekali Allah kemampuan2 yang dahsyat, hanya saja banyak orang yang belum mengetahuinya, padahal pada keadaan tertentu, kemampuan itu mendadak muncul menolong dirinya .Contohnya, saat kebakaran tiba2 saja mampu melompat tinggi, melompati pagar yang cukup tinggi yang pada keadaan biasa tak mungkin dilompati, atau saat dikejar Anjing gila, Kita mampu berlari kencang secepat angin.

Pada saat diterapi dengan Terapi NurSyifa', tiba2 saja kedua tangan bergerak2 dengan sedirinya dan bukan fikiran Kita yang menggerakkannya. Ini berarti, tanpa Kita menyadarinya Kepekaan Gerak telah aktif, tinggal bagaimana cara melatihnya hingga memberi manfaat maksimal untuk memperoleh rejeki misalnya. Dengan mengikuti pelatihan Kepekaan Gerak yang diadakan Terapi NurSyifa' setiap Minggunya, maka kemampuan hebat itu dilatih dan dimaksimalkan.

Bilamana setiap permohonan yang dipanjatkan ke Allah, misalnya minta digerakkan dalam gerak silat Cimande, atau gerak Tari Bali langsung dikabulkan Allah dan diri Kita bersilat dengan gagah atau menari dengan indahnya, Seluruh tubuh bergerak dalam gerak reflek bersilat atau menari, maka kalau Kita memohon dipagi hari minta agar digerakkan Allah kearah datangnya rejeki, maka diri Kita akan bergerak kearah datangnya rejeki. Karena hanya Allah yang tahu rejeki Kita ada dimana, tapi kalau belum sempurna maka gerakannya patah2 bagai robot baterynya lemah dan CPU-nya belum terprogram benar.

Menurut pak Haji, penting untuk mendekat kepada Allah dengan berzikir, meningkatkan Iman, Taqwa dan Ibadah agar diri Kita mampu menghubungkan diri dengan Allah secara On Line tanpa terputus guna mendownload kekuatan dan kemampuan Allah yang luarbiasa kedalam diri Kita. Kalau stremingnya lemot, Yah gerakannya juga terputus2 bahkan terhenti sejenak, sehingga gambaran yang diterima tak jelas dan kabur alias hawer2. Nggak nyambung deh. (Hehehe)

Atau bagaikan sedang menelepon pake Hape, suaranya putus2 tak jelas hingga Kita sama sekali tak mengerti apa yang disampaikan ke Kita. Dulu GSM terkenal dengan singkatan Geser Dikit Mati. Hehehe, sekarang sejak ditambah repeaternya, sudah bagus suara terdengar jelas dan jernih. Nah, kalau ditambah dzikirannya, diperbanyak, maka streamingnya tak lemot dan putus2 lagi, sehingga gerakkan reflek yang diterima juga bagus dan Allah menggerakkan diri Kita kearah datangnya rejeki juga dengan mudah Kita serap dan Kita bergerak kearah datangnya rejeki dengan lancar, menjemput rejeki anugerah Allah.  

Alamat Terapi NurSyifa >>>

<<< Sebelumnya                    Home                Sesudahnya >>>


TAGS INFO NURSYIFA' : 7Langkah2 Ajaib - Al Falq bil Haq-Al Ikhlas bil Haq-Al Insyirah-Al Kautsar-An Naas Bil Haq-Aplikasi Energi-Info Pengobatan- Bernilai Tinggi- Energi ygbernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa,Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk- Teknologi al Qur'an- RamuanHerba Dialita - Hidangan Allah- Belajar ke Himalaya- Himbauan- Info Pengobatan- IstanaMahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq- Kasus DownSyndrome - Hypersex- Sukses, berhasil danberlimpah rejeki - Kepekaan Rasa- Indra2 belum diselidiki- Kepekaan Gerak- Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq- WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat- Manfaat Terapi- Shalat 5 Waktu- Manusia.danKeluarga - Memahami Energi- Perjalanan Gaib - PengalamanPerjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- JalanManusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info PengobatanTerapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bilHaq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- PengalamanPasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien YgSakit - Mengobati Pasien YgSakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien YgSakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - ProgramPeningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus- Pasien Sembuh lebihCepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius- Daya Kekebalan Tubuh- Metode agar Sembuh- Mempelajari Keilmuan- Kehidupan yg lebihbaik - PengobatanKomprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi AlQur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semuabertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi alQuran - TerapiNurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality- Ilmu WarisanLeluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun Berobat Terapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yang sangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

 "TERAPI NURSYIFA' UNTUK MEMPEROLEH KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :27 August 2012 21:04 .