Penelusuran Kisah Pewayangan Dengan Menggunakan Metode Canggih Virtual Reality

 

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". ( QS. Al A'raaf : 52)

" Orang2 yang beriman dengan ayat2 Kami, hanyalah orang2 yang apabila diperingatkan dengannya (ayat2 Kami) mereka menyungkur sujud dan bertasbih serta memuji Tuhannya, dan mereka tidak menyombongkan diri ". (QS. As Sajdah: 15)

Hadits Qudsi : " Aku (Allah) bersama hamba-KU ketika ia mengingat-Ku dan kedua bibirnya sibuk berzikir kepada-Ku ". (HR Ibnu Majah)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".


HASIL PENELUSURAN KISAH2 PEWAYANGAN:

Ternyata di jaman dahulupun, telah mengenal yang sekarang Kita kenal dengan Teknology Virtual Reality >>> . Bahkan menguasai hingga ketingkat yang sangat tinggi, sehingga melalui Virtual Reality, mereka (para Dewa dan tokoh pewayangan) mampu untuk berinteraksi langsung dengan orang2 ditempat yang sangat jauh yang mereka datangi.

Penjelasan singkat dari teknologi Virtual Reality yang mereka (para Dewa dan tokoh pewayangan) gunakan adalah : 1) Membelah diri jadi dua, raga asli ditempat mereka bersemayam ditempat yang tersembunyi dan yang kedua bepergian secara semacam 'Meraga Sukma dalam bentuk Virtual Reality' dengan kemampuan mewujud dimanapun yang mereka inginkan.

2) Dalam bentuk Virtual Reality mampu berinteraksi (menyapa, berbicara, bahkan kalau perlu menarik, mendorong atau memukul, tanpa lawannya mampu membalas karena mereka virtual artinya bayangan yang mempunyai kekuatan untuk mewujud dalam bentuk nyata atau berubah jadi maya sekehendak hatinya. Kemampuan hebat mereka ini (menggunakan ilmu Virtual Reality tingkat tinggi) yang menyebabkan mereka dianggap sebagai Dewa2.

3) Mereka sebagaimana ilmu Meraga Sukma, dapat terbang mengangkasa, meneropong dari jarak jauh keberbagai tempat, memasuki berbagai alam dan dimensi, bahkan jarum yang jatuh ditenga hlapangan rumputpun terdeteksi oleh 'penglihatan canggih mereka' secara luarbiasa. Ini juga menjelaskan saat diserang oleh mahluk2 jahat dari dimensi kegelapan, mereka mampu melawan bahkan menyerang balik. (Jin, Prewangan, Buto Ijo, dll.)

4) Dalam bentuk Virtual ini mereka tidak dapat dirusak, dilukai atau dihancurkan, karena bukan tubuh aslinya, sedangkan tubuh aslinya ada ditempat yang tersembunyi. Yang dapat dilukai adalah raga aslinya sedang Virtualnya bagaikan Superman atau Gatotkaca, otot kawat balung wesi sebagai pengewanjatahan dari Ruh Allah yang ada dalam diri setiap Manusia tak dapat dihancurkan dan abadi.

Akan tetapi bila diserang dengan semacam ilmu kontak (ilmu Hikmah), yaitu semacam ilmu mengempiskan perut guna melancarkan serangan tenaga dalam, mereka akan terpental akan tetap itidak terluka sama sekali. Tentu saja Raga aslinya terguncang dan segera pergi menghindar, melenyapkan diri, kabur !.

Ini menjelaskan mengapa Gatotkaca bagaikan Superman tidak dapat dilukai atau diserang dengan senjata tajam seperti panah misalnya, hanya Prabu Karna yang mampu, karena pada saat kelahiran Gatotkaca, pada tubuh asli Gatotkaca ditanamkan pemacar mini sehingga Prabu Karna mengetahui dimana tubuh alinya dan memanahnya hingga terluka atau bahkan mati karenanya, jadi bukan tubuh Virtualnya yang dipanah, tapi tubuh aslinya.

Ini juga menjelaskan bahwa tubuh Virtual mereka bisa saling serang dengan semacam energy ilmu kontak atau ilmu Hikmah, yang mampu mementalkan bahkan menjatuhkan tubuh Virtual mereka sampai jatuh kebumi dalam perang saat berterbangan di angkasa. Tentu saja saat terserang tubuh aslinya terguncang2 dan kalau kalah biasanya terguncang hebat sampai muntah darah dan langsung lari menghindar.

Kalau sampai terdeteksi tempat bersemayam tubuh aslinya, maka diserang langsung dan tubuh aslinya dengan mudah dapat dibunuh atau dilukai. Akan tetapi ada panah sakti yang mengandung energy ilmu kontak hingga dapat mengusir mereka dengan mudah, yang mampu menyerang tubuh Virtualnya dan menyakiti tubuh aslinya hingga jatuh dari angkasa dan terpaksa lari terbirit2 kabur.... Uploaded 14 Nopember 2011.

KEMAMPUAN DAHSYAT VIRTUAL REALITY YANG LUARBIASA :

Bila Kita telah membaca mengenai Teknology Virtual Reality >>> , maka tergambarlah dalam fikiran Kita nuansa kecanggihannya dan prospek di masa depan dari teknology baru yang sangat canggih ini guna kemaslahatan Kemanusiaan dimasa depan serta features-nya (kemungkinan2) yang tak terbatas dan tak terbayangkan.

Pak Haji Bambang dalam melakukan 'QuantumLeap', perjalanan mengarungi waktu dengan membuka pusaran waktu masa kini dengan pusaran waktu masa lampau atau masa depan, tentu saja memasukinya dengan menggunakan tubuh Virtualnya, sedang tubuh aslinya tetap berada di rumah, dikamarnya, atau saat berada di Puri NurSyifa' Gadog Puncak, di ruang Meditasi / ruang Sholat / ruang Dzikir.

Agar kalau terjadi hal2 yang tak diinginkan, tetap selamat karena tubuh Virtualnya dengan cepat kembali ke tubuh aslinya melalui pusaran waktu.... Setelah mempelajari kemampuan para Dewa2 tersebut, maka kemampuan Virtual Reality pak Hajipun meningkat pesat hingga ke tingkat yang lebih hebat sehingga mampu memasuki tempat2 yang sebelumnya belum berani dimasuki pak Haji, seperti dimensi Kegelapan tempat Buto Ijo, dlsb.

Kini dengan menggabungkan ilmu Kontak, ilmu Hikmah, dan ilmu yang dipelajari dari para Dewa2, maka pak Haji engan mudah menyerang bahkan memusnahkan mahluk kegelapan semudah membalik tangan, kalau saja mahluk kegelapan berani menyerang. Apalagi kalau mereka berani menyerang beramai2 (bergerombol main kerubut), maka dengan mengaktifkan Cahaya diatas Cahaya Allah, QS. An Nuur : 35, ribuan bahkan jutaan mahluk jahat dapat dimusnahkan dalam sekejab mata. (Bom Atom Mahluk Jahat).

Dimasa lampau masih banyak mahluk2 jahat seperti raksasa mata satu, kelelawar Terbang yang bertanduk dan bercaling sebesar gajah senang menghisap darah, Manusia Ular yang mampu membuat Manusia yang melihatnya membeku jadi bagai batu, matanya sangat menakutkan, Naga Api yang menyeramkan. Penyihir2 jahat, para wanita yang lidahnya bercabang, Mahluk api yang beterbangan mencari mangsa dimalam hari, dll. Wah, kalau ilmu pak Haji tak mumpuni mungkin sudah ketakutan setengah mati sampai terkencing2 menghadapinya.

Untungnya pak Haji Bambang sudah 'digodog dikawah candradimuka', (Hehehe) kalau dijaman pewayangan. Sehingga banyak mahluk2 jahat itu telah dimusnahkan, antara lain oleh pak Haji, barangkali itu sebabnya dimasa kini Kita tak pernah ketemu mahlu kjejadian seperti itu, sudah habis dimusnahkan sih. Trims pak Haji, kalau mahluk jahat seperti itu masih ada dijaman sekarang,,.. Waduh ampun, sereemm deh....

Bayangkan diangkasa ada kelelawar raksasa beterbangan mencari mangsa untuk dihisap darahnya, tiba2 dari kegelapan muncul raksasa bermata satu menghadang, atau ada wanita cantik yang ingin menumpang, ternyata manusia ular yang menakutkan, dan membuat tubuh Kita membeku ketakutan, serem.... Kita harus berhati2 terhadap munculnya para penyihir yang jahat dan kejam, dan dari mahluk api yang berterbangan gentayangan dimalam hari, kayaknya kehidupan sangat menakutkan, untung hanya ada dimasa lampau dan sudah dihabisi semuanya.

"Pak Haji tolong dong  mahluk jahat dijaman sakarang yang masih suka gentayangan dimusnahkan juga seperti ganderuwo, tuyul, kuntilanak, prewangan, jin, kalong-wewe, siluman, dll. agar tak bisa mengganggu Manusia lagi !". * Kita semua setuju dengan usul ini pak Haji, tolong dimusnahkan saja semuanya, agar Kita semua bisa hidup tenang, bebas dari gangguan mahluk2 jahat yang suka menganggu2....

^ Oleh pak Haji berbagai ilmu dan kemampuan hebat2 tersebut dipilah-pilih hingga hanya yang bermanfaat saja yang dimutahirkan, diadopsi agar dapat digunakan dimasa kini seperti ilmu2 metode pengobatan, cara mencegah penuaan, 'Terapi Sehat' agar dapat menjalani kehidupan ini dengan lebih menyenangkan terhindar dari berbagai penyakit, ilmu2 perlindungan keselamatan dan ilmu guna memusnahkan mahluk2 jahat dari dunia kegelapan yang suka mengganggu Manusia, dll.

Yang lainnya didokumentasikan dan disimpan di Laptop-Komputer pak Haji yang saat ini sudah mencapai beberapa 'Terra bits' harddisk penyimpanannya, diencript dengan password yang hanya pak Haji saja yang tahu cara membukanya, agar aman dan tidak digunakan oleh orang2 yang tak bertanggung jawab hingga meresahkan banyak orang baik. Bravo pak Haji Bambang, jangan sampai bocor dan digunakan secara serampangan oleh orang jahat.... Uploaded 15 Nopember 2011.

<<< Sebelumnya                  Home                Sesudahnya >>>


TAGS PERJALANAN VIRTUAL :

Dewa Yunani Kuno - Kisah Pewayangan - Keilmuan dari Himalaya - Istana di Tibet - Siluman Buaya - Istana Bunian di Maribaya - Mahluk Jahat -

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yangsangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

 "TERAPI NURSYIFA' UNTUK MEMPEROLEH KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :04 July 2012 12:09 .