PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'

TERAPI NURSYIFA' - TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -

MENGOBATI & MEMBERI HIKMAH BERJUTAKEBAIKAN


Konsep Wihdatus Syuhud yang akan memajukan islam & mengubah CITRA ISLAM DI dunia

" Bilamana Hamba2-KU menanyakan kepada-Mu tentang AKU (Allah), sesungguhnya AKU dekat. AKU (Allah) memperkenankan permohonan seseorang bila ia memohon kepada-KU. Karena itu hendaklah ia mentaati segala perintah-KU dan beriman kepada-KU, semoga ia selalu dalam kebenaran." ( QS. Al Baqarah : 186)

" Barang siapa bertaqwa kepada Allah, tentu di adakan-NYA jalan keluar baginya, dan memberi rejeki dari pintu yang tidak diduga2 olehnya. Barang siapa yang bertawakal kepada Allah, maka Tuhan Allah akan mencukupkan kebutuhannya, bahkan sesungguhnya Allah pelaksana semua peraturan-NYA, dan Allah juga telah menjadikan segala2nya serba beraturan. " (QS. Ath Tholaq : 2-3)

" Dan ikutilah apa yang diwahyukan Tuhanmu kepadamu. Sungguh Allah Maha Peneliti terhadap apa yang kamu kerjakan, dan bertawakallah kepada Allah. Dan cukuplah Allah sebagai Pemelihara ". ( QS. Al Ahzaab: 2-3 )


 Bila di Dunia hanya ada Tuhan Allah & Manusia : 

" Konsep Wihdatus Syuhud wajib diketahui dan dipelajari umat islam mengingat keajaiban, bobot dan potensinya yang luar biasa mampu memajukan dan mengubah citra islam di dunia. " ( Pra Ma'rifat )

" Kalau di dunia ini hanya ada Tuhan Allah dan manusia saja, tidak ada mahluk gaib seperti malaikat, jin, syaitan, iblis, tuyul, dll. Maka keadaan situasi dunia pasti berubah, tidak seperti sekarang ini. " ( HMBI )

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR

Bayangkan, setiap manusia dapat berkomunikasi dengan Tuhan Allah dan menerima petunjuk2-NYA, memperoleh keberuntungan, keberhasilan dan kesuksesan dalam berbagai aspek kehidupan, baik di dunia maupun di akhirat kelak. Tidak ada manusia yang menderita, semua hidup senang, tenteram, berbahagia dan berlimpah rejeki, menikmati kehidupan.

Terapi NurSyifa' adalah program ciptaan Allah yang maha canggih untuk memberi petunjuk dan bimbingan jalan terbaik memunculkan fungsi ke-Khalifah-an dalam Diri, agar iman kuat - teguh beribadah - ber akhlaq mulia - terhormat - berbudi pekerti luhur - menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi bagi kemaslahatan dan kesejahteraan umat manusia seutuhnya, menjadi pemimpin bagi keluarga, masyarakat dan umat islam khususnya.

TAHAPAN MENUJU HIDUP SEMPURNA CARA NURSYIFA' :

1. Berdzikir cara NurSyifa' : (1) Istighfar, Astaghfirullah, mohon ampunan, melebur segala dosa2, (2) Kalimah Tauhid, Laailaahailallah, mendekat ke Allah SWT, (3) Mengisi diri kita dengan seluruh kemukjizatan Al Quran, yaitu membaca Ummul Kitab, Surat AlFatihah, (4) Shalawat Nabi, bertawasul kepada Rasulullah, masing2 100 kali.

2. Di terapi dengan Terapi NurSyifa' secara rutin, guna membersihkan diri (Takholi), mengisi dengan sifat2 Allah yang baik, agung dan luhur (Tahali) serta membangkitkan sifat2 baik (Akhlaqul Karimah).

3. Memperoleh bimbingan berkualitas pada saat di terapi agar mampu merasakan Allah, mengalir2kan energi Allah, mengaktifkan Ruh Allah yang ada dalam diri setiap Manusia guna memperoleh berjuta hal baik yang tak terbayangkan sebelumnya, terbuka berbagai pintu2 yang sebelumnya tertutup, aktifnya berbagai potensi dan kemampuan terdalam secara luarbiasa.

4. Melatih dan mengembangkan Kepekaan Gerak cara NurSyifa' agar memperoleh berbagai ilmu dan kekuatan gerak yang mengagumkan. Merasakan sensasi yang luarbiasa saat setiap permohonan kita langsung diperkenankan Allah . yang pada akhirnya bila kita telah menyatu streamline dengan kekuatan Allah, Allah dapat menggerakkan diri kita seutuhnya, maka kalau Kita mohon agar digerakkan kearah datangnya rejeki, akan digerakkan kearah datangnya rejeki oleh Allah, karena Allah-lah yang tahu sumber2 rejeki diduni ini dan Allah Tuhan yang maha kaya lagi maha pemberi rejeki.

5. Mengikuti Pelatihan Kepekaan Rasa secara intensif agar aktif dan maksimal intuisi, inspirasi, kepekaan, pemahaman, mampu merasakan niat2 sesorang (baik atau jahat), mampu menerima petunjuk, ilham, wangsit, wahyu, info ladunni atau apapun namanya langsung dari Allah secara luarbiasa, menggunakan "mata hati" dan "khalwat" secara Konsep Wihdatus Syuhud yang canggih.

Dengan menggunakan "Mata Hati", setiap pertanyaan langsung dijawab oleh Allah melalui hati atau Nur Qolbu langsung saat itu juga. Dengan "Khalwat", Allah memberikan petunjuk atau gambaran secara 3 dimensi atau secara hologram langsung kepada Kita dengan mata terbuka. Gambaran muncul dihadapan Kita secara holografik dengan sangat jelas dan terperinci, ini adalah Teknologi masa depan Allah yang telah berhasil di adopsi Terapi NurSyifa' dan memberi hasil yang menakjubkan. (Tajali)

6. Meningkatkan iman, taqwa dan ibadah kepada Allah secara terus menerus dengan konsep "aku dengar, aku taat". Pilihlah menjalankan perintah Allah yang mudah2 dulu, jangan yang memberatkan, bila kita telah mampu menikmatinya, tingkatkan terus menjalankan apa2 yang diperintahkan Allah dan menjauhi apa2 yang dilarang-NYA. Terapi NurSyifa' memberikan bimbingan dan pemahaman agar setiap yang datang mencapai persyaratan "Doanya pasti dikabulkan Allah". (Dan Membentuk keluarga yang sakinah mawwadah warohmah)

7. Menjalankan amal kebajikan di muka bumi agar menjadi orang yang penuh manfaat, berlomba2 menjalankan berbagai kebaikan (Fastabiqul Khoirot) yang pada akhirnya kita berada dijalan Allah pada track atau jalur kebenaran yang di ridhoi Allah. Bilamana kita telah memasuki tahap ini, maka kehidupan kita dijamin oleh Allah. Hidup mulia, terhormat dan berlimpah rejeki. (QS. Al Baqarah : 186, Ath Tholaq : 2-3)

Wihdatusy Syuhud (WS) adalah Penyatuan kekuatan dan fikiran dengan Allah SWT . Di jaman dahulu WS hanya dimiliki oleh para Nabi / Rasul dan para wali2 Allah, Bapak HM Bambang Irawan S. telah berhasil merangkum WS dalam bentuk yang disederhanakan (di-Compress) menjadi " Konsep WihdatusSyuhud " tanpa mengurangi kualitasnya sehingga setiap pasien Terapi NurSyifa' dapat memahami dan memperolehnya dalam waktu singkat, merasakanAllah, memperoleh kekuatan dari Allah, mampu berkomunikasi dengan Allah melalui suatu Teknologi Ajaib yang tak terbayangkan. (Teknologi Allah SWT.)

Selama ini kami merahasiakannya,tetapi secara tersembunyi kami berikan pemahamannya kepada para pasien yangdatang, sehingga mereka semua seberat apapun penyakitnya memperoleh kesembuhandari Allah SWT. Kini atas petunjuk beliau, rahasia tersebut akan kami buka secaragamblang kepada siapapun yang menginginkannya dengan syarat beragama islam,mukmin danshalih.

Bayangkan..., siapapun yangmampu meraih, memperoleh Konsep Wihdatus Syuhud ini akan menjadi manusia2cemerlang dan potensial yang memperoleh petunjuk langsung dari Allahsehingga akan muncul kepermukaan sebagai manusia berpotensi dan berkemampuanluar biasa diatas rata2 manusia biasa. Bilamana mereka bergabung, maka akanmampu mengubah citra Islam di dunia. Bapak HM Bambang Irawan S. mengajakkaum intelektual di Indonesia untuk datang dan bergabung dengan Terapi NurSyifa'dan beliau akan membuka rahasia kehebatan dari Konsep Wihdatus Syuhud iniuntuk kita semua, guna memperoleh kekuatan adi Kkodrati dan petunjuk2 langsungdari Allah.

Untuk mengkonsultasikan hal inidengan beliau, silahkan membuat janji menyusun jadwal pertemuan terlebih dahulusebelum datang, mengingat kesibukan beliau yang padat. Terima kasih untuk datangdan Bergabung dengan Terapi NurSyifa', semoga Allah selalu meridhoi apa2 yangsedang dan akan kita lakukan. Amiin....

* Kalau kita sangat meyakini akan sesuatu maka diri kita ( Ruh Allahdalam diri kita ) akan mewujudkannya menjadi kenyataan. ( HMBI )

Terapi NurSyifa' adalah jalan tercepat gunamencapai keinginan dan cita2 serta kehidupan yang lebih baik dijalan Allah SWTdengan berjalan mendekat menuju Manusia Sempurna dimata Allah.

Bersambung.....

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an ) kepada kita semua, sebagai petunjuk dan rahmat bagi orang2yang beriman " ( QS. Al A'raaf : 52 )

" Bilamana hamba2-KU menanyakan kepada-Mu tentang AKU (Allah), sesungguhnya AKU dekat. AKU (Allah) memperkenankan permohonan seseorang bila ia memohon kepada-KU. Karena itu hendaklah ia mentaati segala perintah-KU dan beriman kepada-KU, semoga ia selalu dalam kebenaran." ( QS. Al Baqarah : 186)


 R E N U N G A N: 

* Telah tiba saatnya Teknologi Al Quran tampil : Berbagai penemuan2baru bermunculan hasil menggali dan mendalami Al Quran, Terapi NurSyifa' selamapuluhan tahun terakhir ini telah meneliti dan mengembangkan berbagai teknologicanggih yang terkandung dalam Al Quran akhirnya memutuskan untukmemperkenalkannya kepada Dunia.

S etelah pada hari Jumat 13 November 2009 ba'da Maghrib pak Haji Bambang melakukanRajah Allah ke jantung puluhan peserta Asmaul Idzhom yang secara 3 kaliberturut2 mengikuti dzikir yang sangat menyentuh Hati ini, esok harinya (Sabtu) diadakan "AnjangsanaTerapi NurSyifa'dengan pak Haji sebagai pembicara" dimulai jam 13.00 tepat.

* Hari Jumat tanggal 13 adalah hari yang sangat menakutkan bagi dunia barat, akantetapi bagi umat Islam setiap hari dan tanggal apapun selalu baik.

Diawali dengan pencerahan dan kemudian tanya jawab yang semua dilakukan dengansangat memukau oleh pak Haji Bambang, para peserta yang mengidolakan pak Hajimengelu2kan dan dengan sangat antusias mengikuti terus anjangsana sampaiselesai.

Tanpa diduga2 pak Haji menyampaikan akan memberikan ilmu2 canggih hasilpenelitian pada Terapi NurSyifa' dan pengembangan teknologi canggih yangterkandung dalam Al Quran kepada semua peserta, yang tentu saja disambut gembiraoleh seluruh peserta Anjangsana.

Tanpa memberikan penjelasan apapun pak Haji setelah melalukan semacam "ritual-aktivasi",bertanya kepada audience : " Hati, apakah ada hati ? Hati, saya mintabersuaralah keras agar terdengar ". Bukan main terkejutnya saya karena daridada kanan saya terdengar suara jelas berkata : "ADA !". Masih ragu2 sayaapakah benar2 dari dalam Hati atau dari orang yang disebelah saya.

Setelah pak Haji mengulang bertanya dan saya perhatikan dengan seksama, ternyatabenar suara itu keluar dari Hati di dada kanan saya. Bukan main, bagaimanacaranya pak Haji menyuruh Hati saya untuk berbicara dan menjawab pertanyaannyaitu ?

Masih dalam keadaan takjub, pak Haji bertanya lagi dengan suara yang lembut : " Hati, saya ingin tahu, apakah Ibu saya sayang atau tidak kepadaku ".Tiba2 terdengar suara Hati lirih tapi sangat jelas terdengar menjawab : "SAYANG".Luar biasa !, Teknologi macam mana yang saat ini digunakan oleh pak Haji kepadaKami semua, karena kulihat semua peserta merasakan sensasi yang sama sepertiyang kurasakan. Kuyakin mereka semua mendengar hatinya berbicara menjawabseperti yang kudengar.

Pak Haji kemudian memberi kesempatan selama 5 menit untuk bertanya apapun yangmereka ingin tanyakan dan tentu saja kesempatan ini tak ku sia2kan untukbertanya berbagai masalah yang menghadang dan berbagai hal yang selama ini inginkuketahui seperti : "Apakah suamiku sayang atau tidak kepadaku ?".Jawabannya tentu saja off the record, demikian juga dengan pertanyaan2 lainnyadan jawabannya, rahasia.

Semua pertanyaan dijawab dengan gamblang dan jelas terperinci sehingga tidak adakeraguan sedikitpun bagiku bahwa semua jawaban adalah merupakan kebenaran dandatangnya langsung dari Allah Yang Maha Tahu melalui Hatiku.

Akhirnya waktu 5 menit habis dan Kami peserta diberi kesempatan untuk bertanya.Tak ada yang bertanya karena Kami sudah cukup puas bertanya kepada Hati danmemperoleh jawaban yang benar2 tak terbayangkan sebelumnya bahkan tak pernahterimpikan saya akan mampu seperti ini.

Dijelaskan oleh pak Haji apa yang terjadi adalah aplikasi dari Konsep WihdatusSyuhud berupa penyatuan kekuatan dan fikiran dengan Allah Ta'ala hasilpenelitian dari Terapi NurSyifa' selama belasan tahun terakhir ini, setelahdikembangkan dan berhasil berfungsi secara ajaib, baru kemudian diperkenalkan kepadakitasemua..., luarbiasa canggih, besar manfaatnya dan sangat bernilai tinggi bagiku,Allah Ta'ala langsung jadi konsultan kita. Wah, tak ada kata2 yang cukup pantasuntuk menceritakannya.

Ternyata apa yang sangat menakjubkan dan Ku-anggap suatu keajaiban itu belumseberapa dibandingkan dengan apa yang disebut sebagai " KHALWAT" oleh pak Haji.Setelah kita mohon petunjuk kepada Allah, tiba2 saja  muncul dihadapankusuatu citra holografik yang sangat jelas dan terperinci, ternyata Allah menjawabpertanyaan yang diajukan dalam bentuk hologram.... waduh pak Haji, teknologi apalagi yang sangat luar biasa dan hebat ini ?....

Dengan teknologi baru yang dipersembahkan oleh Terapi NurSyifa' melalui pak HajiBambang, sebetulnya merupakan refleksi keinginan dari berjuta masyarakat didunia untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik berlimpah rejeki di jalan Allahdengan memperoleh petunjuk langsung dari Allah, kini secara nyata dapat diwujudkan melalui Terapi NurSyifa'.

Menurut pemikiran saya, TerapiNurSyifa' telah memperoleh rahasia besar yang terkandung dalam Al Quran dan AsSunnah mengenai cara terkabulnya doa dan kerejekian. Pada saat di terapi, kitasemua di-upgrade sehingga mampu mengaktifkan kekuatan Ruh Allah (QS. As Sajdah :9) yang ada dalam diri kita dan memberi kita pemahaman baru agar memenuhipersyaratan terkabulnya Doa (QS. Al Mukmin : 60) dan jaminan rejeki yang lancarberlimpah oleh Allah (QS. Ath Tholaq : 2-3)

Bagi yang menderita sakit, dalamkesulitan, kesusahan, kesedihan, terkena problematika yang sulit dan tidak adajalan keluarnya, kehidupan terasa berat dan menghimpit, semua itu ringan bagiAllah, dengan menjalankan riyadhoh agar memenuhi persyaratan tadi, maka semuamasalah lenyap begitu saja dan terbuka berbagai jalan keluar berupa pintu2kebaikan yang tak ternilai dan kehidupan berubah jadi lebih baik, rejekilancar....

Menurut pak Haji Bambang,manusiadilogika-kan sebagai super komputer, berupa komputer Bio Listrik ciptaan Allahyang luar biasa canggih dan hebat. Pemikiran negatif, sifat2 negatif dapatdi-delete dihapus dan diganti dengan sifat2 baik (Akhlaqul Karimah) serta diisidengan sifat2 Allah (Asmaul Husna).

Bilamana ada kerusakan jaringanakibat penyakit (program sel berubah karena terinfeksi virus) maka dapatdidelete dan di-instal ulang dengan program baru yang akan menumbuhkan sel2 /jaringan baru yang sehat. Oleh karena ini, maka banyak penyakit2 kronis yangsecara dunia kedokteran telah angkat tangan karena tidak tersedia obat, serum maupunvaksin (secara Medis), dapat disembuhkan oleh Terapi NurSyifa'.

Sebagaimana pada komputer, semakin besar kapasitas Harddisk Kita maka waktu yangdibutuhkan oleh program anti virus untuk mendeteksi dan memperbaiki file2 akan semakin lama juga. Dalam tubuh manusia ada bermilyard sel yang harus diprogram ulang, semakin berat penyakit seseorang tentu saja proses kesembuhanjuga akan memakan waktu.

Menurut penelitian saya, umumnya berbagai penyakit berat / kronis mampudisembuhkan Terapi NurSyifa', jarang yang gagal. Kalaupun ada yang meninggaldunia, tetap beruntung, yaitu meninggal dalam "Khusnul Khotimah" karena secaraterus menerus dibimbing agar meningkat iman, taqwa dan ibadahnya kepada Allaholeh para asisten di Terapi NurSyifa'.

Sulit untuk mengutarakan apa yang terjadi pada Terapi NurSyifa' karena takterjangkau oleh akal fikiran Kita (diatas rasional), ibarat bagaimana caramenceritakan manisnya gula atau madu kepada yang belum pernah merasakannya,tentu sulit bukan ? Satu2nya cara adalah datang dan merasakannyasendiri....

 

BERSAMBUNG.....


"Saya hanya Manusia biasa yang dianugerahi oleh Allah sebagai perpanjangantangan Allah", Rasa takjub yang menggantung diantara para peserta perlahan2mencair setelah diingatkan oleh pak Haji Bambang.


" Barangsiapa yang mengerjakanperbuatan baik kebajikan, lagipula beriman, maka akan Allah berikan kehidupanyang baik di Dunia, sedangkan di akhirat Allah berikan pembalasan pahala baginyajauh lebih baik dari apa yang mereka perbuat." (QS. An Nahl : 97)

 DARIPARA ASISTEN DAN PENERAPI :

" Kami para asisten dan para penerapi diNurSyifa' mengucapkan " Selamatmenempuh kehidupan yang baru di jalan Allah " kepada mereka yang telahberhasil menemukan Allah dan memperolehkarunia sertahidayah-NYA yang berlimpah karena datang ke Terapi NurSyifa'. Bagi mereka yang akan segera datang bergabung, kami ucapkan selamat bergabung untukmemperoleh kuasa-NYA yang tanpa batas dan kehidupan baru yang menyenangkan ".

Kami siap membantu menuju keberhasilan dankesuksesan dengan memberikan bimbingan berkualitas agar dapat mencapai cita2 dankeinginan dalam waktu singkat.

" Bagi yang lainnya, kami anjurkan untuk melakukan sholat istikharoh mohon petunjuk dari Allah langsung akan manfaat dan efektifitas dari Terapi NurSyifa' agar lebih yakin, dan segera bergabung untuk memperoleh manfaat-nya yang besar ,berupa terbukanya berbagai pintu2 yang tertutup, serta berjuta kebaikan yang tak ternilai harganya ".

> Di NurSyifa', Paradigma, persepsidan pemikiran umum mengenai zikir, berdo'a, dan sholat berubah menjadi hal yangsangat menyenangkan, menentramkan, indah, memberi banyak hikmah yangber-manfaat, yangmana sebelumnya hal itu merupakan beban yang dirasa sangat berat karena anggapandan persepsi yang selama ini terbentuk bahwa berdo'a dan beribadah adalahmerupakan suatu keharusan dan paksaan.

* Dengan datang ke NurSyifa, polafikir Beribadah yang tadinya adalah suatu keharusan dan keterpaksaan berubahmenjadi suatu kebutuhan positif yang apabila kita meninggalkannyakita akan merasakan ada sesuatu yang kurang di dalam hidup dan kesehariankita....

Wassalam,

Jakarta,   Januari 2000.

Yayasan NurSyifa'

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

PengalamanPasien, Murid, BANI Aulia >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.


" Wahai Tuhan kami! Jangan ENGKAUsesatkan hati kami, setelah kami ENGKAU beri petunjuk. Dan karuniakanlah kepadakami rahmat dari sisi-MU. Sesungguhnya ENGKAU maha pemberi. " (QS. Ali Imran : 8)

Terapi NurSyifa' Membuka berbagai pintu2 memberi hikmah berjuta kebaikan.

" Janganlah anda mencela keyakinan /kepercayaan orang lain, sebab belum tentu kalau keyakinan / kepercayaan Anda ituyang benar sendiri ".


Lihat lanjutannya : Ramuan Ajaib Herba Dialita NurSyifa'>>>

Konsultasi >>>

Pasien Antri Berkat Padukan Ilmu Nabi dan Biologi >>>

7 Langkah2 Ajaib Terapi NurSyifa' Menuju Kesembuhan >>>

Awal danKisah Asal Mula Berdirinya NurSyifa' >>>

Pengalaman Perjalanan-Gaib Keluar dari Raga >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib - Al Falaq bil Haq - Al Ikhlas bil Haq - Al Insyirah - Al Kautsar - An Naas Bil Haq - Aplikasi Energi - Info Pengobatan- Bernilai Tinggi - Energi yg bernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa, Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk - Teknologi al Qur'an - Ramuan Herba Dialita - Hidangan Allah - Belajar ke Himalaya - Himbauan - Info Pengobatan - Istana Mahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq - Kasus Down Syndrome - Hypersex - Sukses, berhasil dan berlimpah rejeki - Kepekaan Rasa - Indra2 belum diselidiki - Kepekaan Gerak - Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq - WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat - Manfaat Terapi - Shalat 5 Waktu - Manusia dan Keluarga - Memahami Energi - Perjalanan Gaib - Pengalaman Perjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- Jalan Manusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info Pengobatan Terapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bil Haq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- Pengalaman Pasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien Yg Sakit - Mengobati Pasien Yg Sakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien Yg Sakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - Program Peningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus - Pasien Sembuh lebih Cepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius - Daya Kekebalan Tubuh - Metode agar Sembuh - Mempelajari Keilmuan - Kehidupan yg lebihbaik - PengobatanKomprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi Al Qur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semua bertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi al Quran - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality - Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yangsangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan JarakJauh... >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

 "TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :04 July 2012 09:18 .