Memusnahkan Mahluk Jahat, Proyek Pemusnahan Mahluk Jahat

 

" Sesungguhnya telah Allah datangkansebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua,sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". ( QS. Al A'raaf : 52)

" Orang2 yang beriman dengan ayat2 Kami, hanyalah orang2 yang apabila diperingatkan dengannya (ayat2 Kami) mereka menyungkur sujud dan bertasbih serta memuji Tuhannya, dan mereka tidak menyombongkan diri ". (QS. As Sajdah: 15)

Hadits Qudsi : " Aku (Allah) bersama hamba-KU ketika ia mengingat-Ku dan kedua bibirnya sibuk berzikir kepada-Ku ". (HR Ibnu Majah)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".


MELENYAPKAN MAHLUK2 JAHAT YANG SUKA MENGANGGU MANUSIA :

Saat ini banyak mahluk2 jahat yang bergentayangan dan menganggu Manusia diberbagai tempat, bahkan pak Haji sendiri pernah menjadi sasaran gangguan mahluk jahat itu. Mereka para mahluk jahat memang sifatnya senang menganggu Manusia karena dibacking (dipuja) oleh Dukun2 jahat, Dukun Santet dll. membuat mereka semakin berani saja menganggu Manusia karena merasa ditugaskan oleh sang Dukun. Tentu saja ini tak bisa dibiarkan begitu saja, telah banyak yang terluka, sakit hingga almarhum karenanya.

Karena itu sudah banyak yang meminta tolong pak Haji agar dimusnahkan saja mahluk2 jahat penganggangu yang tak terlihat mata biasa itu, yang seringmenganggu mereka orang2 yang baik, maka pak Hajipun mencari informasikeberadaan mahluk2 jahat itu dan bertekad menolong orang2 baik yangdiganggunya dengan menghancurkan dan memusnahkannya hingga ke akar2nya,bukan hanya mahluk jahatnya saja akan tetapi dukun2 yang menyuruh merekaberbuat jahat agar bertobat dan menjalani kehidupan yang baik dijalanAllah SWT.

Ketikapak Haji sedang jalan2 didaerah Pondok Indah, ada yang menunjukkan rumahkosong setiap ada yang berani tinggal didalamnya keesokan harinyaditemukan mati dengan mimik dahsyat sangat ketakutan. Sudah ada beberapakorban sehingga tak ada lagi yang berani tinggal dirumah kosong itudimalam hari. Ketakutan dan masih mau tetap hidup belum mau jadialmarhum dibunuh oleh mahluk2 jahat yang berdiam didalamnya yangmengamuk dimalam hari kalau ada yang berani menganggu.

Keberadaanmahluk2 jahat itu sangat menganggu dan meresahkan para penghunidisekitarnya, dimalam hari tak ada yang berani lewat ditempat yangangker itu. banyak sudah orang2 pintar didatangkan, akan tetapi malahmereka jadi korban, ditemukan mati dipagi harinya, sehingga akhirnyarumah dibiarkan kosong dan tak ada seorangpun yang berani mendiaminya.Kalau saja ada yang mampu mengusir mahluk2 jahat itu dan mau menolongmemusnahkan mahluk2 jahat itu.

Terenyuh hati pak Haji mendengar keluhan oang2 itu yang sangat terganggu tapi takbisa berbuat apa2, dan mulai menyelidiki rumah kosong itu mulaimemperhatikan lokasi tempat rumah itu dan berniat selekasnya melenyapkanberbagai mahluk jahat yang suka menganggu2 itu agar Manusia dapat hiduptenang tidak diganggu lagi oleh mereka (Mahluk Jahat). Pak Hajimemikirkan cara memusnahkan penghuni gaib yang jahat itu dari jauh.

^ Ini bermula saat pak Haji membeli rumah/ Vila di Gadog Puncak beberapa tahun yang lalu, oleh penghuni lamarumah dan halaman kurang terpelihara, tanaman dibiarkan tumbuh liar,saat dibersihkan, ditemukan binatang2 seperti ular berbisa,kalajengking, luwak, bajing luncat, dll. setelah dibersihkan, kemudianoleh pak Haji Bambang seorang pembantunya dari Jakarta disuruhmenaburkan garam ditepi pagar disekeliling rumah tanah Villa pak Hajiyang baru.

Beberapa waktu kemudian lapor memintabeberapa karung garam lagi karena dua karung garam sebelumnya telahhabis ditaburkan. Terkejut pak Haji mendengarnya, karena dua karungbesar lebih dari cukup untuk ditaburkan disekeliling pagar agar ular danbinatang berbisa lainnya tidak bisa masuk. Waktu ditanyakan kepadapembantu lainnya, ternyata oleh pembantu ini ditaburkan ke ribuantanaman bunga yang baru saja beberapa minggu yang lalu ditaman.

Alhasil taman indah berupa bunga2an yangbaru saja ditanam beberapa minggu kemudian mati, karena bukan ditaburkanpupuk tapi ditaburkan garam seratus kilogram banyaknya. Taman yangdidepan masih belum kata pembantu ini karena garamnya habis, Wah kalausemuanya ditaburi garam habis sudah ribuan tanaman bunga yang ditanampak Haji layu dan mati karena garam.

Pembantu waktu ditanyakan, mengapa bukantepi pagar akan tetapi tanaman bunga2an yang ditaburi garam, bersumpahmati mendengar disuruh seperti itu oleh pak Haji. Padahal pak Hajimenyuruh menaburkan garam disekeliling tepi pagar saja untuk mengusirbinatang berbisa dan menangkal mahluk halus agar setelah dibersihkantidak bisa masuk dan menganggu penghuni yang baru. Informasi daripenghuni lama, takut bermalam karena tak bisa tidur diganggu suara2 yangmenyeramkan.

Pembantu wanita waktu disuruhmembersihkan kamar tidur yang lantainya dilapis karpet, ditemukan olehbu Hajjah Dewi sedang memasukkan semua es yang ada di kulkas ke emberpel, waktu ditanyaknn, mendengar bu Haji menyuruh mengepel karpetdikamar tidur dengan es dengan segera cepat2, kemudian air peldisiramkan ke tempat tidur bu Haji dan pak Haji.... Mana mungkin bu Hajimenyuruh seperti itu ! Pembantu wanita berani sumpah mati mendengardisuruh seperti itu. Kalau saja tak ditemukan oleh bu Haji, pasti tempattidur sudah basah kuyup disiram air bekas pel yang terlihat kotor....

*Wah, Kita pasti sudah bisa menduganya bahwa mereka disurupi oleh mahlukhalus yang menyuruh seperti itu agar semua jadi tidak betah tingal diVilla yang baru ini, Mahluk gaib belum tahu bahwa yang diganggu adalahpakar2nya mahluk gaib. Pak Hajipun menyuruh Team Ghaostbuster TerapiNurSyifa' untuk membersihkan Villa dan memasang Pagar Gaib mengingatwaktu peresmian sudah semakin dekat. Vila akan diresmikan jadi PuriNurSyifa'.... Oleh pak Akie, karena jengkel, para mahluk halus pengangguitu tidak diusir akan tetapi ditangkapi dan dimasukkan kedalam teluruntuk selanjutnya dibuang ke laut.

Kami tidak ingin tinggal bersama denganmahluk jahat yang suka menganggu2 Manusia ! Alhamdulillah peresmianberlangsung dengan baik dan semua nyaman dan tenang2 saja hinggasekarang telah beberapa tahun ini Puri NurSyifa' difungsikan sebagaitempat beristirahat keluarga pak Haji dan sebagai tempat bersantai danberobat bagi para pasien Terapi NurSyifa' dengan Tenang, Tenteram,Damai, bahkan serasa bagai tinggal di Syurga karena telah ditatasedemikian indahnya....

^Telah tertanam dalam hati pak Haji rasa tidak suka kepada mahluk2 gaib,apalagi setiap harinya ada saja yang datang ke Terapi NurSyifa' mintapertolongan karena diganggu oleh mahluk2 jahat, sehingga pak Haji danteam Ghostbuster NurSyifa' bertekad untuk memusnahkan saja mereka(Mahluk Jahat) dari muka Bumi ini agar selamanya tidak bisa lagimenganggu Manusia, orang2 yang baik.

Pak Hajipun 'khalwat', meminta petunjukke Allah cara yang efektif untuk melenyapkan musuh Manusia ini dari Bumitercinta, hingga kemudian tersirat, terinspirasi metode canggih untukmelenyapkan mereka (mahluk jahat) selama2nya dari Muka Bumi. Pak hajipunmempersiapkan segala sesuatunya untuk proyek pemusnahan massal mahlukjahat dari Muka Bumi, diawali dengan rumah kosong di Pondok indah yangber Hantu jahat dan ganas.

PROYEK PEMUSNAHAN MAHLUK2 JAHAT DIBERBAGAI LOKASI DI JAKARTA :

PakHaji menyempurnakan PQN-2 dan mengisinya dengan sinar2 canggih yangditemukan pak Haji di dalam Gua di Pegunungan Himalaya yang secaraluarbiasa mampu memusnahkan mahluk2 jahat. Di siang hari saat mahluk2jahat itu tertidur, dari tepi jalan didepan rumah kosong, para mahlukjahat diberondong dengan sinar2 dari PQN-2 GB, yang khusus didesign pakHaji untuk memusnahkan para mahluk jahat. Terlihat tubuh para mahlukjahat terkena terpaan sinar mencair dan kemudian luruh jadi debu / pasirhalus.

Beberapadiantaranya masih sempat meraung kesakitan saat tubuhnya terkena sinarPQN-2 GB dan hancur. Para Team Ghostbuster, mengarahkan sinar PQN-2 GBke semua mahluk2 hingga tak tersisa satupun yang masih hidup atau belumhancur. Terbayang keganasan mereka membunuh orang2 baik, dan sangatbersyukur karena dengan alat ciptaan pak Haji ini maka semua mahluk2jahat itu dapat dihancurkan jadi pasir halus. Sungguh luarbiasa dan takterbayangkan semudah itu para mahluk yang sebelumnya ganas itudilenyapkan. Bravo pak Haji, terima kasih atas ciptaannya berupa PQN-2GB yang ampuh.

Paramahluk jahat diberbagai lokasi disekitar Jakarta dengan cepatdimusnahkan, para Team Ghostbuster NurSyifa' bagaikan berperang di StarWars, menggunakan pistol2 sinar mengahancurkan bermacam mahluk jahatseperti Ganderuwo, Pocong, Kuntilanak, Kalong Wewe, Buto Ijo, paraHantu, Siluman serta berbagai mahluk halus lainnya dari dunia kegelapanyang suka menganggu Manusia, orang2 baik, bagaikan 'Terminator mahlukjahat' menghancurkan semua mahluk2 yang suka menganggu orang2 baikdengan tuntas, tas.

^Pak Haji Bambangpun memikirkan untuk menghancurkan Mahluk2 Jahat inidalam skala yang lebih luas, kemudian mengajarkan kepada murid2nya caramengaktifkan QS. An Nuur : 35, Cahaya diatas Cahaya Allah menjadisemacam Bom Atom bagi jutaan mahluk jahat agar hancur serentak danmusnah. Mereka dengan pesawat terbang diberangkatkan ke berbagai kota diIndonesia hingga ke beberapa negara tetangga. Dengan menggunakan'Teknology Bom Atom Mahluk Jahat' ini menghancurkan secara Massal jutaanmahluk Jahat dalam sekejab mata.

Masihbanyak lagi kota2 di Indonesia dan diberbagai negara yang masih belumdihancurkan para mahluk jahatnya karena terbatasnya dana, sarana (teamGhostbuster NurSyifa') dan waktu, penjadwalan schedule yang sangatpadat.... Mereka yang sebelumnya diganggu mahluk jahat dan setelahdatang ke Terapi NurSyifa' kini telah hidup tenang, sangat berterimakasih dan mengajak mereka yang diganggu oleh para mahluk jahat segerasaja datang memeinta pertolongan ke Terapi NurSyifa' agar hidup tenangtidak terganggu lagi....

Oh ya, kalau belum tahu no. telponnya,langsung saja hubungi Hp. bu Hajjah Dewi 0816 14 23923, agar dapat cepatdimasukkan dalam schedule pembersihan. Mari Kita bebaskan Diri Kita,Rumah Kita, Kediaman Kita dari para Mahluk Halus Penganggu, Kini sudahsemakin mudah untuk menghancurkan para mahluk jahat. Cobalah..., TerapiNurSyifa' dekat dan sangat terjangkau.... Uploaded 25 Nopember 2011.

<<< Sebelumnya                   Home                Sesudahnya >>>


TAGS PERJALANAN VIRTUAL :

Dewa Yunani Kuno - Kisah Pewayangan - Keilmuan dari Himalaya - Istana di Tibet - Siluman Buaya - Istana Bunian di Maribaya - Mahluk Jahat -

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yangsangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

 "TERAPI NURSYIFA' UNTUK MEMPEROLEH KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :12 August 2012 20:58 .