PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' TERAPINURSYIFA' - TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -

MENGOBATI & MEMBERI HIKMAH BERJUTA KEBAIKAN


PENGALAMAN  PERJALANAN  GAIB MENJUMPAI  MALAIKAT  KESEHATAN - 2

" Hanya kepada ENGKAU-lah kami menyembah dan kepada ENGKAU pulalah kami memohon Pertolongan " (QS. al Fatihah : 5)

Firman Allah :

" Wahai Manusia ketahuilah, apabila kamu minta Aku memberimu, Jika kamu berdo’a kepadaKu Aku kabulkan, dan apabila kamu sakit Aku sembuhkan, dan jika kamu berserah diri Aku memberimu rezeki, dan jika kamu mendatangi-Ku Aku menerimamu, dan bila kamu bertaubat Aku ampuni (dosa-dosa) mu, Aku Maha Penerima Taubat dan Maha Pengasih ". ( Hr. At Tirmidzi dan Al Hakim ).


 Perjalanan Gaib Menjumpai Malaikat Kesehatan - 2 : 

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR Dengan hati2 SOP* untuk kembali Kami terapkan dan tiba2 saja Kami telah menyatu dengan Raga Kami dan terlihat Pak Haji juga membuka matanya dan tersenyum kepada Kami. Alhamdulillah Puji Syukur kehadirat Allah, Kami telah kembali ke Bumi, menyatu dengan selamat ke tubuh Kami.

Dengan terbata2 Kami sampaikan apa2 yang terjadi kepada orang2 di sekeliling Kami yang sejak tadi menunggu Kami kembali, ternyata terjadi beda waktu antara di Bumi dengan di tempat Malaikat Kesehatan yang baru Kami sadari kemudian.....

Keterangan : SOP* Standard Operating Prosedur yang di tetapkan oleh Pak Haji untuk keamanan murid2 dan pasiennya.

Pengalaman Mengobati Pasien Sakit Radang Tenggorokan Sariawan Akut.

Musim penghujan akhir, dimana2 banyak yang berjualan Durian / duren dan ternyata penggemarnya banyak sekali, duren adalah buah yang bersifat panas, apabila penggemar duren juga menggemari makan kambing, maka bisa di pastikan orang itu terkena panas dalam.

Bilamana orang itu tidak menyadarinya dan makan terus kesukaanya itu, duren dan daging Kambing maka panas dalamnya menjalar ke tenggorokan jadi Radang Tenggorokan sampai ke mulut jadi sariawan akut. Saat menyadarinya sudah terlambat, tubuhnya telah di penuhi sariawan yang terus menjalar.

Berobat ke Dokter, hasil diagnosa, melihat kerongkongan merah serta sariawan, umumnya Medis memberikan Anti-biotik dan Vitamin C. Ternyata beberapa hari kemudian tidak juga sembuh bahkan lambung terasa perih, langsung ambil inisiatif minum obat Maag, ternyata tak juga menolong.

Banyak yang datang ke Terapi NurSyifa'dengan kasus seperti ini dan sangat berharap terapi ini mampu menolong mengobati dan mengeluarkan mereka dari Derita berkepanjangan ini. Makan tak enak, tidur tak nyenyak, serba salah. Kalah..., sakit akibat jatuh cinta kepada sang kekasih. (Hahaha)

Pada saat terapi ku periksa salah seorang pasien yang ternyata terkena penyakit ini, waktu ku lihat tembus ketubuhnya, Masya Allah, ternyata lambungnya, saluran tenggorokannya kemerahan di penuhi oleh sariawan dan berdarah meradang. " Panas dalam ", gumamku dan langsung Otakku Scanning mencari Data yang di isikan oleh Malaikat Kesehatan ke Otakku.

Dulu, pada saat menjumpai Malaikat Kesehatan, terlihat sinar putih melesat masuk ke kepalaku dan suatu sensasi yang tak terbayangkan terjadi dalam tubuh dan diri ku, tanpa ku sadari saat itu Otak ku di Install dengan berbagai program ( Software untuk Menyembuhkan ) dan di isi dengan banyak data info penyakit dan cara menetralisirnya. Begitu juga DNA tubuh ku di Up-grade agar mampu menggunakan software atau program penyembuhan yang di tanamkan ke dalam diriku dan cara2 mengaktifkannya secara luar biasa di luarbatas pemikiran normal, Sungguh Allah Maha Kuasa, Kuasanya Tanpa Batas.

Ku tarik nafas dalam2 dan ku tekan perut bagian bawah, tiba2 muncul gelombang energi dingin putih bagaikan salju dan ku usapkan ke rongga perut, rongga dada dan bagian leher, ku lihat asisten di sebelah ku sedang melakukan maunah kepala (MK), gelombang energi dingin seputih salju memasuki rongga perut dan langsung memadamkan panas dalam perut, melenyapkan peradangan pada saluran tenggorokan dan kulihat MK yang di lakukan asisten menetralisir sariawan di mulut pasien dan melenyapkan ketegangan di kepala.

Setelah beberapa kali terapi pasien kembali pulih kesehatannya dan di nasehati oleh asisten agar menjauhi makanan yang bersifat panas dan mengkonsumsi makanan yang bersifat dingin seperti Belimbing, dll. untuk mencegah timbulnya kembali Panas Dalam, penting untuk hidup seimbang, mengkonsumsi makanan seimbang agar selalu sehat dengan Ridho Allah....

Pengalaman Mengobati Pasien Sakit Batu Ginjal.

Kurang Minum dan terlalu banyak mengkonsumsi Kalsium dapat berakibat munculnya batu dalam ginjal, yang sering di sebut sebagai batu ginjal. Kurangnya pengetahuan mengenai sebab2 timbulnya suatu penyakit, menyebabkan banyak orang ber-anggapan bahwa sakitnya itu cobaan atau adzab dari Allah, padahal seperti yang sering ku dengar dari Pak Haji, Allah tak pernah menganiaya Hamba2nya, semua itu akibat perbuatannya sendiri atau dari kelalaiannya.

Batu yang terbentuk dalam Ginjal atau Prostat itu berupa karang2 kecil, yang berpotensi menyumbat saluran kencing,sakitnya tak terbayangkan bila sampai menyumbat saluran kencing. Obat2an Medis yang di berikan malah berakibat kerusakan pada organ2 tubuh lainnya seperti Hati atau Lever, Maag atau Lambung, dll.

Banyak yang datang ke Terapi NurSyifa' telah komplikasi dengan berbagai penyakit ikutan lainnya akibat mengkonsumsi obat2 Kimia / Medis dalam jangka panjang. Sebagaimana Kita ketahui kebanyakan obat2an Kimia itu adalah racun yang di lemahkan sehingga bila di konsumsi dalam jangka panjang kembali menjadi racun lagi sesuai fitrahnya.

Kebetulan saat itu ada pasien Batu Ginjal yang datang berobat dan saat ku lihat tembus ke Ginjal dan Prostatnya ku lihat ada karang2 kecil dan besar, pada saat di terapi ku ingin mencoba untuk menghancurkan batu2 karang yang berada di Ginjal dan Prostatnya. segera ku lakukan Scanning data yang di tanamkan oleh Malaikat Kesehatan ke Otak ku.

Perlahan ku arahkan kedua telapak tangan ku kearah Ginjal dan Prostatnya dan tiba2 saja tangan ku bergetar keras dan suatu gelombang energi yang mirip getaran Ultra-sonik memancar keluar dari telapak tangan ku menghancurkan batu2 karang di Ginjal dan Prostat jadi debu yang kemudian keluar melalui saluran kencing dalam bentuk busa. Dengan hati2 karang2 kecil di saluran kencing ku hancurkan juga agar tidak menyumbat lagi.

Di perlukan beberapa kali terapi lanjutanuntuk proses pemulihan atau Revitalisasi agar berbagai kerusakan pada jaringan pulih dan kembali sehat....

Pengalaman Mengobati Pasien Sakit Kepala.

Beruntunglah kalau ada orang yang tak pernah merasakan sakit kepala, karena umumnya setiap orang pernah mengalami sakit kepala dan rasanya sungguh tidak enak, kalau kepala bisa di copot dan di tinggal di rumah akan di lakukan akan tetapi siapa yang mampu mencopot kepalanya untuk di taruh di tempat service dan setelah di perbaiki kembali baik di pasang lagi.

Banyak yang mengkonsumsi obat2an kimiananti sakit kepala, terlalu banyak mengkonsumsi menyebabkan sakit Maag atau gangguan pada lambung. Minum obat Maag menyebabkan sakit pada Ginjal, minum obat sakit ginjal berakibat kerusakan pada lever atau hati.

Serba salah, karena memang obat2an Medis di design hanya berfungsi untuk menyembuhkan satu macam penyakit saja, sedangkan efek sampingnya segudang. Oleh karenanya banyak yang Back to Nature, kembali kealam dengan mengkonsumsi obat2 herbal dari tumbuh2an yang efek negatifnya sedikit, atau ke Alternative yang menggunakan energi terapi Biologis atau energi Ketuhanan.

Salah satunya yang saat ini sedang naik daun adalah Terapi NurSyifa' dengan menggunakan Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' yang datangnya dari Allah Yang Maha Penyembuh. Para Penerapi atau Penyembuh di Terapi NurSyifa' adalah sebagai perpanjangan tangan Allah Yang Maha Menyembuhkan, pada Terapi NurSyifa' semua meyakini sesungguhnya Yang Menyembuhkan adalah Allah Semata tanpa bantuan dari selain-NYA.

Berkat Informasi melalui Internet, sebentar saja Terapi NurSyifa' telah men-Dunia, berdatanganlah orang2 dari Manca Negara dari berbagai belahan Dunia untuk berobat, sebagian di antaranya yang tak dapat datang dapat melakukan Pengobatan Jarak Jauh yang ternyata faktor kesembuhannya hampir sama manjurnya dengan datang langsung.

Berjuta orang saat ini telah memperoleh manfaat kesembuhan melalui Terapi NurSyifa', dan masih banyak lagi yang sedang mempersiapkan diri untuk datang ke Terapi NurSyifa' untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik dalam jalan yang di Ridhoi oleh Allah SWT, terbukanya berbagai pintu2 kebaikan dan kesembuhan atas segala penyakit serta deritanya.

Seorang pasien sakit kepala yang datang menyampaikan telah berobat kemana2 sampai ke Singapore, Australia terakhir ke Inggris, akan tetapi sakit kepalanya tak kunjung lenyap malah obat2an sakit kepala terpaksa di tingkatkan terus dosisnya agar tidak sakit kepala, sampai 7 butir seharinya, akhirnya Medis angkat tangan dan Ia menganggap sakitnya tak mungkin di sembuhkan.

Ia sebetulnya datang mengantarkan keponakannya berobat ke Terapi NurSyifa', akan tetapi melihat tata cara pengobatannya yang Islami dan sangat meyakinkan, terus tertarik untuk ikutan berobat. Kebetulan aku berada di dekatnya saat di terapi, setelah menangani pasien lainnya, aku langsung mendekat dan melihat tembus ke kepalanya.

Terlihat syaraf2 dan aliran darah ke Otak banyak sumbatan sehingga karena kekurangan darah, yang berarti kekurangan Oksigen ada beberapa sel2 Otaknya yang tak memperoleh Oksigen, hingga menimbulkan sakit kepala, jaringan Otak banyak yang melemah dan rusak.

Langsung ku-berdoa mohon petunjuk untuk menyembuhkan orang itu. Otakku langsung Scanning dan tiba2 saja tangan ku bergerak mengusap kepala orang itu beberapa kali, dalam penglihatan tembus ku setiap usapan melancarkan aliran darah, terlihat sumbatan2 hancur dan alirandarah ke Otak jadi lancar.

Asisten di sebelah ku sedang melakukan MK (Maunah Kepala) dan ku lihat jaringan Otak yang rusak perlahan2 recovery, membaik, dengan lancarnya darah / supply Oksigen, langsung Otak merespon dengan perbaikan jaringan terjadi semakin cepat semakin cepat dan terlihat sinar2 kebiruan (neuron) berlompatan semakin cepat tanda fungsi Otak kinerjanya meningkat pesat.

Terlihat Pasien membuka matanya menengok ke arah ku dan ke arah asisten yang melakukan MK, ada sesuatu terjadi yang membuatnya terkejut dan ingin  tahu siapa yang melakukan penetrasi memperbaiki jaringan di kepalanya.

Keesokan harinya Pasien sakit kepala itu mencariku dan berkata sakit kepala menahun yang mengganggunya itu lenyap sudah dan derita selama tahunan usai sudah, terima kasih telah di sembuhkan melalui Terapi NurSyifa', oleh mu, yang langsung ku jawab bahwa Allah-lah Yang Menyembuhkan aku hanya sebagai pengantar saja. Terlihat matanya berlinang air mata tanda syukur yang amat sangat karena telah di sembuhkan oleh ku dan para asisten lainnya melalui Terapi NurSyifa'.

Umumnya para asisten pada Terapi NurSyifa' memiliki kemampuan seperti yang ku miliki bahkan banyak di antara mereka karena jam terbangnya lebih banyak dari ku sehingga tentu saja punya kemampuan lebih tinggi di atas kemampuan ku. Apalagi para Penyembuh Inti, seperti Mas Reno dan Mas Arno, mereka berdua memiliki kemampuan di atas para asisten, dan spesialisasi khusus, seperti Mas Reno spesialisasi untuk membuka Aura orang agar memperoleh kehidupan yang lebih baik rejeki yang lancar.

Ibu Hajjah Dewi spesialisasi selain pengobatan, pengobatan jarak jauh, beliau juga memiliki kemampuan mata bathin yang hebat dan luar biasa tajam sehingga spesialisasi beliau di Konsultasi. Konon batu berlian yang jatuh di tumpukan jerami yang tebal, terlihat oleh mata bathinnya yang tajam, hingga dapat di temukan kembali oleh pemiliknya.

Kalau Pak Haji Bambang, aku tak mampu menduga sampai dimana kemampuannya, karena orangnya sangat tawadhu pandai menyembunyikan kemampuan2nya yang hebat2. Contohnya aku, mampu di terbangkannya menjumpai Malaikat Kesehatan dan memperoleh ilmu yang sangat menakjubkan di atas rasional dari Malaikat Kesehatan. Konon beliau telah menemui puluhan hingga ratusan Malaikat dengan berbagai kemampuan yang hebat2, sebagai satu2nya orang yang mampu mendapatkan dan menguasai ilmu Khodam Malaikat dalam satu hari saja. Aku tak dapat membayangkan seberapa tinggi Ilmu Beliau, sedekat apa dengan Allah.....

Keterangan : Penulis tadinya adalah peserta Buka Aura yang kemudian menjadi partisan dan akhirnya mengabdikan dirinya menjadi salah satu asisten pada Terapi NurSyifa'.

Bersambung.....

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an ) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman " ( QS. Al A'raaf : 52 )


 DARI PARA ASISTEN DAN PENERAPI :

" Kami para asisten dan para penerapi di NurSyifa' mengucapkan " Selamat menempuh Kehidupan yang Baru di Jalan Allah " kepada mereka yang telah berhasil menemukan Allah dan memperoleh Karunia serta Hidayah-NYA yang berlimpah karena datang ke Terapi NurSyifa'. Bagi mereka yang akan segera datang bergabung, Kami ucapkan selamat bergabung untuk memperoleh Kuasa-NYA yang tanpa batas dan kehidupan baru yang menyenangkan ".

" Bagi yang lainnya, Kami anjurkan untuk melakukan Sholat Istikharoh mohon Petunjuk dari Allah langsung akan manfaat dan efektifitas dari Terapi NurSyifa' agar lebih yakin, dan segera bergabung untuk memperoleh manfaat-nya yang besar ,berupa terbukanya berbagai pintu2 yang tertutup, serta berjuta kebaikan yang tak ternilai harganya ".

* Menurut Pak Haji, dalam Tubuh Manusia terdapat bermilyard sampai triliunan sel bio-listrik mengandung energi khusus, dan memiliki daya elekto-magnetik yang oleh orang2 yang benar2 akhli, daya, kekuatan atau energi itu dapat di atur sedemikian rupa dengan kekuatan fikiran sehingga secara ajaib dapat di gunakan untuk berbagai hal yang di atas (beyond reality) fikiran Manusia biasa.

Energi ajaib itu dapat di himpun pada suatu bagian tubuh, sebutlah telapak tangan, tenaga ajaib yang telah terhimpun dan terkumpul di telapak tangan itu dapat di pancarkan keluar sebagai daya elektro-magnetik untuk di gunakan sebagai pembawa program berbagai hal yang kita inginkan, misalnya berupa energi panas untuk menghancurkan sakit rematik, energi dingin untuk memusnahkan panas dalam atau radang tenggorokan.

Semakin baik orang itu melatihnya, akan semakin dahsyat hasilnya, manfaatnya untuk berbagai hal yang di inginkannya, seperti menyembuhkan pasien, atau menjadi sebuah tenaga yang amat dahsyat untuk mementalkan orang yang menyerangnya. Ingat daya sentripetal dan sentrifugal, daya untuk menarik atau mementalkan.

Jadi jelaslah bahwa dalam menciptakan Manusia, Allah telah menyiapkan suatu teknologi canggih di atas (beyond reality) yang dapat di fikirkan oleh Manusia biasa dan dapat di gunakan untuk berbagai hal yang ajaib dan luar biasa bagi Manusia itu agar memperoleh kehidupan yang lebih baik, misalnya, sembuh dari penyakit, memiliki kekuatan Adi Kodrati, dan berbagai hal lainnya yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.....

Wassalam,

Jakarta,   November 2005.

Yayasan NurSyifa'

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.


" Wahai Tuhan Kami! Jangan ENGKAU sesatkan hati Kami, setelah Kami ENGKAU beri Petunjuk. Dan karuniakanlah kepada Kami rahmat dari sisi-MU. Sesungguhnya ENGKAU Maha Pemberi. " (QS. Ali Imran : 8)

Terapi NurSyifa' Membuka Berbagai Pintu2 Memberi Hikmah BerJuta Kebaikan.

" Janganlah Anda mencela keyakinan / kepercayaan orang lain, sebab belum tentu kalau keyakinan / kepercayaan Anda itu yang benar sendiri ".


Lihat lanjutannya : Pengalaman Mengobati>>>

Konsultasi >>>

Pasien Antri Berkat Padukan Ilmu Nabi dan Biologi >>>

7 Langkah2 Ajaib Terapi NurSyifa' Menuju Kesembuhan >>>

Awal dan Kisah Asal Mula Berdirinya NurSyifa' >>>

Pengalaman Perjalanan-Gaib Keluar dari Raga >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib - Al Falaq bil Haq - Al Ikhlas bil Haq - Al Insyirah - Al Kautsar - An Naas Bil Haq - Aplikasi Energi - Info Pengobatan- Bernilai Tinggi - Energi yg bernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa, Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk - Teknologi al Qur'an - Ramuan Herba Dialita - Hidangan Allah - Belajar ke Himalaya - Himbauan - Info Pengobatan - Istana Mahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq - Kasus Down Syndrome - Hypersex - Sukses, berhasil dan berlimpah rejeki - Kepekaan Rasa - Indra2 belum diselidiki - Kepekaan Gerak - Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq - WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat - Manfaat Terapi - Shalat 5 Waktu - Manusia dan Keluarga - Memahami Energi - Perjalanan Gaib - Pengalaman Perjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- Jalan Manusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info Pengobatan Terapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bil Haq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- Pengalaman Pasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien Yg Sakit - Mengobati Pasien Yg Sakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien Yg Sakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - Program Peningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus - Pasien Sembuh lebih Cepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius - Daya Kekebalan Tubuh - Metode agar Sembuh - Mempelajari Keilmuan - Kehidupan yg lebihbaik - PengobatanKomprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi Al Qur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semua bertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi al Quran - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality - Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun Berobat Terapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yang sangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan Jarak Jauh... >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>

 "TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :03 June 2012 14:55 .
Tags / Keywords : pengobatan,penyembuhan, mengobati, radang usus, radang tenggorokan, sariawan akut, radanglambung, sakit kepala akut, sakit batu ginjal, sakit batu kandung kemih,prostat, energi ajaib, malaikat, kesehatan,