PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' TERAPINURSYIFA' - TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -

MENGOBATI & MEMBERI HIKMAH BERJUTA KEBAIKAN


Program Baru 2009 Terapi NurSyifa' : " Menuju Manusia Sempurna "

" Hanya kepada ENGKAU-lah kami menyembah dan kepada ENGKAU pulalah kami memohon Pertolongan " ( QS. Al Fatihah : 5 )

" Taatilah Allah dan Rasul. Jika mereka tidak mau mengindahkan ajakan-Mu ini, maka Allah tidak cinta kepada mereka. " ( QS. Ali-Imron : 32 )

" Yaitu orang yang beriman kepada yang di atas rasional ( beyond reality ), yang tetap mengerjakan Shalat, dan menafkahkan sebagian Rejeki yang Kami ( Tuhan )Anugerahkan pada jalan Kebajikan. " ( QS. Al Baqarah : 3 )

Firman Allah :

" Wahai Manusia ketahuilah, apabila kamu minta Aku memberimu, Jika kamu berdo'a kepada-Ku Aku kabulkan, dan apabila kamu sakit Aku sembuhkan, dan jika kamu berserah diri Aku memberimu rezeki, dan jika kamu mendatangi-Ku Aku menerimamu, dan bila kamu bertaubat Aku ampuni (dosa-dosa) mu, Aku Maha Penerima Taubat dan Maha Pengasih ". ( Hr. At Tirmidzi dan Al Hakim ).


 Jalan Menuju Manusia Sempurna : 

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR" Pada bulan Suci Ramadhan, Melangkah menuju Hari Kemenangan nan Fitri. Kemudian Melangkah menuju Manusia Sempurna.... Jangan sampai Tersesat saat Meninggal Dunia, Karena Untuk Menyesalpun Terlambat Sudah." ( HMBI )

Semasa hidupnya Manusia tidak akan pernah menjadi Manusia Sempurna, karena memang tidak ada Manusia yang mampu mencapai kesempurnaan semasa Ia masih hidup, akan tetapi beberapa di antaranya dapat mencapai Finish dan Menjadi Manusia Sempurna bilamana saat Meninggalnya dalam Khusnul Khotimah.

Terapi NurSyifa' adalah program Ciptaan Allah Yang Maha Canggih untuk memberi petunjuk dan bimbingan jalan terbaik memunculkan fungsi ke-Khalifah-andalam Diri, agar Iman kuat - teguh beribadah - ber akhlaq mulia - terhormat - berbudi pekerti luhur - menguasai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi bagi kemaslahatan dan kesejahteraan Umat Manusia seutuhnya, menjadi pemimpin bagi Keluarga, Masyarakat dan Umat Islam khususnya.

TAHAPAN MENUJU MANUSIA SEMPURNA CARA NURSYIFA' :

1. Membangkitkan Kekuatan Ruh, Mengenal Tuhan, Merasakan Allah, Mengalir2kan Energi Allah.

2. Takholi Buka Pintu

3. Takholi Pembersihan Diri

4. Melenyapkan Unsur Hewani yang Mengganggu

5. Mengisi dengan sifat2 Allah Asmaul Husnah

6. Terapi Quantum Imajineer

7. Mengukur Kedekatan dengan Allah.

8. Kepekaan Gerak

9. Kepekaan Rasa

10. Aku adalah 'Aku' - Konsep Wihdatus Syuhud

11. Terhubung dengan Allah.

12. Jalan Mencapai - Menjadi ManusiaSempurna.

1. Membangkitkan Kekuatan Ruh agar dapat Mengenal Tuhan

Bilamana Kita melihat ada Jejak Harimau di pasir pantai, maka Kita yakin bahwa ada Harimau yang melintas di pantai. Kalau Kita melihat alam semesta ini, maka Kitapun yakin bahwa pasti ada yangmenciptakannya, Islam mengenal Allah SWT sebagai Sang Pencipta.

Untuk mengenal Tuhan, Kita harus mengenalDiri Kita sendiri terlebih dahulu, karena Allah menciptakan Alam Semesta ini untuk di nikmati sebagai tempat kehidupan Manusia ciptaan-NYA.

Pada QS. As Sajdah ayat 9 di jelaskan Manusia di ciptakan oleh Allah dan merupakan bagian dari Allah, sehingga pada prinsipnya setiap Manusia terhubung ke Allah dan juga terhubung ke Manusia2 lainnya. Kalau Kita mampu memahami hal ini maka Kita tentu akan mengetahui untuk apa Manusia di ciptakan dan di lahirkan ke muka Bumi ini dan bagaimana menggunakan kekuatanTuhan yang ada dalam Diri Kita itu untuk kebaikan.

Pada Terapi NurSyifa', saat terapi awal, Kita semua akan di bimbing agar dapat merasakan Allah, kemudian Kita akan di bimbingdan di beri pemahaman mengenai Energi Allah yang ada dalam Diri setiap Manusia dan cara untuk menggunakannya kemudian mengalir2kannya ke seluruh tubuh untuk membersihkan Diri, untukmeningkatkan Kinerja dari tubuh, untuk menyembuhkan kalau Kita sakit, untuk meningkatkan kapasitas bio listrik sel hingga ke tingkat maksimal, untuk memperbaiki jaringan yang rusak, untuk meningkatkan kinerja otak, berupa kecerdasan, ingatan, daya tangkap dan memaksimalkannya, berbagai hal positip lainnya yang tak terbayangkan. Semua itu dapat terjadi karena Kuasanya Allah ada dalam Diri Kita.

2. Takholi Buka Pintu

Takholi Buka pintu adalah suatu metode cepat untuk men-delete, membuang berbagai hal yang tidak Kita inginkan dan mengganggu fikiran Kita seperti ketegangan, stress-depresi, fikiran kalut, kesedihan, kesusahan, kebencian, dendam, dll. tujuannya agar fikiran Kita menjadi Fresh,kembali tenang, bersemangat bebas dari berbagai fikiran yang mengganggu sehinggaKita mampu untuk berfikir secara jernih, cepat tepat dan terarah serta mengambilkeputusan jalan yang terbaik.

3. Takholi Pembersihan Diri

Pada fase ini, energi negatif, fikiran negatif, sifat2 negatif, sisi gelap yang menganggu di bersihkan, demikian juga berbagai ilmu2 yang tak manfaat di-delete, di hapus, agar 'hard-disk' yang ada di Otak Kita tidak penuh dengan 'Junk File' atau hal2 yang tak berguna, dengan di-delete, maka 'hard-disk' Kita memiliki banyak ruang kosong untuk menerima informasi dan ilmu2 baru yang bermanfaat.

Dengan adanya ruang kosong yang baru akan memudahkan Kita untuk menerima berbagai hal2 baru yang akan di berikan kepada Kita, untuk memahami berbagai ilmu pengetahun baru yang sebelumnya tak terjangkau oleh otak / fikiran Kita. Kalau 'hard-disk full' bagaimana dapat di isi dengan file2 baru ?

4. Melenyapkan Unsur Hewani yang Mengganggu

Pada zaman dulu, Rasulullah pernah di operasi oleh Malaikat Jibril dan di ambil darah kotor di dada kirinya, sehingga seumur hidup Rasullullah menjadi Al Amin, yaitu orang yang baik dan jujur.

Belajar dari apa yang di lakukan oleh Malaikat Jibril, maka pada Terapi NurSyifa' di lakukan pembersihan Unsur2 Hewani yang mengganggu, dengan meminimalkan sifat2 dan perilaku negatif, memaksimalkan sifat2 baik atau Akhlaqul Karimah.

Sayang sekali kemampuan Kami belum sehebat Malaikat Jibril sehingga setelah di bersihkan, beberapa bulan kemudian kalau tak di jaga dengan baik, maka berbagai sifat dan perilaku negatif itu bisa tumbuh muncul kembali, untuk mengatasinya tentu saja perlu di lakukan pengulangan proses pembersihan ini agar kehidupan menjadi terus menerus terjaga dengan baik, menyenangkan, sejahtera dan membahagiakan.

5. Mengisi dengan sifat2 Allah Asmaul Husnah

Setiap hari Jum'at malam Sabtu, Terapi NurSyifa' mengadakan Zikiran Asmaul Idzhom berupa zikir Asmaul Husnah yang di lengkapi dengan zikir2 yang luar biasa lainnya.

Tujuannya untuk mengsi Diri Kita dengan sifat Allah yang Agung, Luhur, Terhormat dan Baik dan agar Allah menyelamatkan Kita Dunia Akhirat dan selama seminggu menaungi Kita dengan Perlindungan-NYA yang luarbiasa kuat.

6. Terapi Quantum Imajineer

Setelah Diri Kita diisi dengan sifat2 Allah,agar tertanam kuat di hati sanubari Kita, maka penting untuk melakukan TerapiQuantum Imajineer yang luar biasa. Memang terapi ini berbeda karena terapi iniselain mampu menanamkan sifat2 Allah, juga pada saat itu (saat diterapi) Kitaterhubung langsung dengan Allah, sehingga setiap doa yang Kita panjatkan akandidengar oleh Allah sesuai kadar kedekatan Kita dengan Allah yang setelah terapiberlangsung dapat Kita ketahui, untuk kemudian diwujudkan Allah sesuai dengankadar keyakinan Kita masing2 kepada Allah.

7. Mengukur Kedekatan dengan Allah.

Setelah Terapi Quantum Imajineer, setiap peserta terapi satu persatu akan di ukur oleh asisten, seberapa dekat dengan Allah, seberapa banyak telah dapat menyerap sifat2 Allah dan memancarkannya, sehingga Kita mempunyai gambaran ke dekatan Kita dengan Allah. Bilamana minggu ini ternyata meningkat, berarti Kita telah meningkat Iman dan Taqwanya kepada Allah, sebaliknya bilamana menurun, Kita mesti Introspeksi kesalahan atau dosa2 apa yang telah Kita perbuat sehingga menjauh dari Allah.

Metode pengukuran ini hanya ada di Terapi NurSyifa' saja dan tidak ada di tempat lainnya. Bersyukur Kita kepada Bapak H.M Bambang Irawan S. yang telah menggali dari Al Quran dan As Sunnah sehingga menemukan standar pengukuran kedekatan dengan Allah yang luar biasa ini.

8. Kepekaan Gerak

Kepekaan Gerak adalah program spektakuler yang tak ternilai harganya, karena program ini mengajarkan kepada KIta Tata cara untuk secara khusus menghubungkan diri ke Allah dan Allah akan menggerakkan diri Kita sesuai permintaan Kita, contohnya : tanpa perlu belajar menari Kita bisa menarikan berbagai tarian Jawa, Bali, Sumatra, dll. dan Kita juga mampu bersilat dengan hebatnya mengeluarkan jurus2 silat misalnya jurus silat Cimande,Cikalong, dsbnya.

Bilamana Kita telah mampu menghubungkan Diri ke Allah sehingga Allah dapat menggerakkan seluruh tubuh Kita seutuhnya, maka bilaman Kita memohon kepada Allah agar di gerakkan ke arah datangnya rejeki, makaAllah akan menggerakkan Diri Kita ke arah datangnya rejeki.

Contoh : tiba2 saja Kita di gerakkan ketempatkediaman teman lama dan saat Kita muncul di depan pintu rumahnya, teman itu menyambut dengan berkata : " Nah ini dia yang Kita tunggu2, ada proyek besar nich, mari kita garap sama2 ". Karena Allah-lah yang mengetahui arah datangnya rejeki, kalau Kita telah mampu menghubungkan diri 'stream-line' ke Allah maka rejeki jadi lancar.

9. Kepekaan Rasa

Kepekaan Rasa adalah suatu metode untuk meningkatkan naluri, indera ke-6, atau apapun namanya agar Kita mampu menganalisa secara cepat suatu situasi atau mengetahui niat2 seseorang apakah niatnya baik atau buruk, misalnya ingin menipu Kita sehingga Kita dapat bersiaga.

Jangan sampai jerih payah Kita berusaha sekian lamanya lenyap di tipu orang. Bahkan Kita juga mampu untuk mengetahui jumlah uang yang ada dalam dompet seseorang tentu saja untuk maksud yang baik atau untuk mencari barang yang hilang / terlupa meletakkannya, dll.

10. Aku adalah 'Aku' - Konsep Wihdatus Syuhud

Wihdatus Syuhud adalah penyatuan fikiran dan kekuatan dengan Allah SWT milik para Nabi Rasul dan para Wali Allah. Untuk mencapainya perlu perjuangan dan menjalani Riyadhoh selama belasan hingga puluhan tahun melalui tahapan Fiqih -> Tarekot -> Hakikat -> Ma'rifat.

Bersyukur Kita kepada Pak Haji yang telah menyederhanakannya sehingga dalam waktu singkat dapat Kita peroleh, berupa'Konsep Wihdatus Syuhud', karena jaman sekarang siapa yang sanggup menjalani riyadhoh belasan hingga puluhan tahun untuk memperolehnya, pada jaman Modern iniorang maunya serba cepat.

Saat ini melalui Terapi NurSyifa' siapapun dapat menyatukan fikiran dan kekuatannya ke Allah untuk memperoleh informasi apapun yang di butuhkannya dan kekuatan Adi Kodrati yang tanpa batas dalam waktu relatif singkat ( beberapa hari / minggu saja ).

11. Terhubung dengan Allah.

Setelah melalui berbagai bimbingan, pemahaman, pelatihan, uji coba, maka akhirnya Kita akan memperoleh suatu kemampuan yang luar biasa dan tak pernah terfikirkan sebelumnya, yang mungkin pernah Kita impikan akan tetapi tak tahu cara untuk memperolehnya, yaitu terhubung ke Allah SWT.

Pada fase ini cakrawala kehidupan baru terbentang di hadapan Kita, kehidupan yang lebih baik di jalan Allah SWT dan penuh dengan Ridho-NYA, karena kehendak Allah jadi kehendak Kita, apapun yang Kita kehendaki satu demi satu terwujud jadi kenyataan.

12. Jalan Menuju, Mencapai - Menjadi Manusia Sempurna.

Masih panjang perjalanan Kita menempuh kehidupan ini, akan tetapi dengan memiliki kemampuan menghubungkan diri ke Allah, dengan memahami makna kehidupan ini, maka sesuai QS. Al Baqarah ayat 201, maka kehidupan berubah jadi kehidupan yang menyenangkan dan membahagiakan baik di Dunia maupun di Akhirat sebagai mana yang di inginkan oleh Allah dan Rasulullah bagi Kita semua umat Islam.

Masih banyak Ilmu Pengetahuan dan Tuntunan / Bimbingan berkualitas yang dapat di peroleh dari Terapi NurSyifa' menuju Manusia Sempurna, berbuat kebajikan, mengaktifkan memunculkan sifat Khalifah dalam Diri Kita, agar dapat membangkitkan energi dan kemampuan adi Kodrati yang sebelumnya tersembunyi, menyempurnakan Diri dan menjadi hamba Allah sebagaimana yang Allah inginkan.

Semoga dengan datang ke Terapi NurSyifa' Kita semua akan memperoleh petunjuk-NYA dan memperoleh apa2 yang kita inginkan serta mencapai cita2 dalam waktu singkat. Saat ini Kita sedang berjalan menuju ManusiaSempurna di jalan Allah Ta'ala, semoga Kita semua menjadi hamba2 Allah yang Sempurna di hadapan-NYA. Amiin....

Terapi NurSyifa' adalah jalan tercepat guna mencapai keinginan dan cita2 serta kehidupan yang lebih baik di jalan Allah SWTdengan berjalan mendekat menuju Manusia Sempurna di mata Allah.

 

Bersambung.....

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an ) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman " ( QS. Al A'raaf : 52 )


 RENUNGAN: 

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR * Telah tiba saatnya Intelektual Islam tampil : Islam membawa manfaat kemajuan dan kesejahteraan. Sebagai bangsa dengan jumlah pemeluk agama Islam terbesar di Dunia, sudah selayaknya bangsa Indonesia maju ke depan dengan berlandaskan Islam menyumbangkan berbagai Inovasi dan Ilmu Pengetahuan kepada Dunia.

Islam adalah Rahmat bagi Semesta Alam, Islam bertumpu pada dimensi Ilmu Pengetahuan dan Pembangunan Akhlak ( Akhlaqul Karimah ). Al Quran merupakan tuntunan beribadah dan tersembunyi di dalamnya Teknologi serta Ilmu Pengetahuan yang sangat maju dan canggih yang selalu terdepan sepanjang jaman bagi siapapun yang mau menggalinya dan berusaha memahamimya sebagai jalan kehidupan.

Apa yang di tuangkan Al Quran melahirkan berbagai pandangan untuk mencapai kesempurnaan, untuk memaksimalkan berbagai potensi dan kemampuan yang tersembunyi dalam Diri setiap Manusia, untuk menghadirkan harmoni dengan kecerdasan Intelektual dan kesalehan sosial yang mampu mengangkat peradaban masyarakat dunia dengan pendekatan kasih sayang menuju kemakmuran dan kesejahteraan "Gemah Ripah Loh Jinawi".

Perintah membaca dengan menyebut NamaTuhan Allah, merupakan Inti dari proses pembelajaran, dengan Membaca Kita membuka Pengetahuan dan Cakrawala baru yang luas. Dengan selalu mengingat Allah dalam segala kegiatan dan apapun yang Kita lakukan, maka kehidupan berjalan dengan penuh arti dalam Pengabdian kepada Tuhan Allah dan Umat Manusia serta Keluarga.

Islam mendorong menggunakan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi yang membawa manfaat kemajuan dan kesejahteraan dengan berlandaskan akhlak yang mulia menuju keberhasilan dan kesuksesan, menuju masyarakat yang maju bermartabat, masyarakat yang cerdas, berbudi pekerti luhur, menguasai Ilmu Pengetahuan, berdaya saing, unggul dan mulia.

* Semua itu di awali dengan mengenal Diri Pribadi, mengenal kelebihan dan kekurangan Kita, membangkitkan dan memaksimalkan kemampuan terdalam, memicu dan memotivasi Diri, melakukan proses pembelajaran, pelatihan, mengenal tantangan, berbagai masalah yang menghadang dan kesulitan serta cara untuk menanggulanginya, perjuangan dan usaha yang keras secara terus menerus berkelanjutan guna mencapai kesuksesan dan kesempurnaan.

Terapi NurSyifa' adalah program Ciptaan Allah Yang Maha Canggih untuk memberi petunjuk dan bimbingan jalan terbaik memunculkan fungsi ke-Khalifah-an dalam Diri, agar Iman kuat - teguh beribadah - ber akhlaq mulia - terhormat - berbudi pekerti luhur - menguasai Ilmu Pengetahuan dan Teknologi bagi kemaslahatan dan kesejahteraan Umat Manusia seutuhnya, menjadi pemimpin bagi Keluarga, Masyarakat dan Umat Islam khususnya.

Terapi NurSyifa' yang berdasarkan dan di gali dari Al Quran, As Sunnah dan Terapi Biologi memberi bimbingan berkualitas menuju kehidupan yang lebih baik, berhasil sukses dalam jalur / trak di jalan Allah menuju keharmonisan Manusia Sempurna mencapai Kebahagiaan yang Hakiki baik di Dunia maupun di Akhirat kelak, dengan Ridho Allah Yang Maha Pengasih Penyayang lagi Pemurah, Yang Maha Kaya lagi Maha Pemberi Rejeki.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Apalagi yang di tunggu, segera daftarkan Diri Bapak Ibu ke Terapi NurSyifa' untuk memperoleh manfaatnya yang besar yang membawa manfaat kemajuan dan kesejahteraan dengan berlandaskan akhlak yang mulia menuju keberhasilan dan kesuksesan, menuju masyarakat yang maju bermartabat, masyarakat yang cerdas, berbudi pekerti luhur, menguasai Ilmu Pengetahuan, berdaya saing kuat, unggul dan mulia.

* Semasa hidupnya Manusia tidak akan pernah menjadi Manusia Sempurna, karena memang tidak ada Manusia yang mampu mencapai kesempurnaan semasa Ia masih hidup, akan tetapi beberapa di antaranya dapat mencapai Finish dan Menjadi Manusia Sempurna bilamana saat Meninggalnya dalam Khusnul Khotimah, di terima langsung di sisi Allah SWT.

* Sudahkah Bapak Ibu melangkah Menuju Manusia Sempurna ? Kami tunggu ke datangannya dengan penuh pengharapan semoga dengan datang ke Terapi NurSyifa' apapun Keinginan dan Cita2 Bapak Ibu segera terwujud dengan berlandaskan Islam dan Pertolongan Allah Tuhan Yang Maha Kuasa,Amiin.....

" Allah memberikan kelebihan kepada sebagian kamu dari yang lain dalam halrejeki...... Mengapa mereka mengingkari Nikmat Allah." (QS. An Nahl : 71)

" Barangsiapa yang mengerjakan perbuatan baik kebajikan, lagi pula beriman, maka akan Allah berikan kehidupan yang baik di Dunia, sedangkan di Akhirat Allah berikan pembalasan Pahala baginya jauh lebih baik dari apa yang mereka perbuat." (QS. An Nahl : 97)

 DARI PARA ASISTEN DAN PENERAPI :

" Kami para asisten dan para penerapi di NurSyifa' mengucapkan " Selamat menempuh Kehidupan yang Baru di Jalan Allah " kepada mereka yang telah berhasil menemukan Allah dan memperoleh Karunia sertaHidayah-NYA yang berlimpah karena datang ke Terapi NurSyifa'. Bagi mereka yang akan segera datang bergabung, Kami ucapkan selamat bergabung untuk memperoleh Kuasa-NYA yang tanpa batas dankehidupan baru yang menyenangkan ".

Kami siap Membantu menuju Keberhasilan danKesuksesan dengan memberikan Bimbingan Berkualitas agar dapat mencapai Cita2 danKeinginan dalam waktu singkat.

" Bagi yang lainnya, Kami anjurkan untuk melakukan Sholat Istikharoh mohon Petunjuk dari Allah langsung akan manfaat dan efektifitas dari Terapi NurSyifa' agar lebih yakin, dan segera bergabung untuk memperoleh manfaat-nya yang besar, berupa terbukanya berbagai pintu2 yang tertutup, serta berjuta kebaikan yang tak ternilai harganya ".

" Golongan Mukmin "

" 1. Allah ( yang ) Mengetahui Maksudnya. "

" 2. Kitab Al Quran ini tidak ada keraguan pada isinya, Petunjuk bagi orang2 yang Taqwa. "

" 3. Yaitu orang yang beriman kepada yang di atas rasional ( beyond reality ), yang tetap mengerjakan Shalat, dan menafkahkan sebagian Rejeki yang Kami (Tuhan) Anugerahkan pada jalan Kebajikan. "

" 4. Dan orang2 yang beriman kepada Wahyu yang di turunkan kepadamu, serta Wahyu yang di turunkan ( kepada orang2 ) sebelum mu. "

" 5. Itulah orang2 yang mendapat Petunjuk dari Tuhannya, dan itu pulalah orang2 yang Beruntung. "

(Quran Surat. Al Baqarah ayat 1 s/d 5)

Wassalam,

Jakarta,   Februari 2009.

Yayasan NurSyifa'

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

PengalamanPasien, Murid, BANI Aulia >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.


" Wahai Tuhan Kami! Jangan ENGKAU sesatkan hati Kami, setelah Kami ENGKAU beri Petunjuk. Dan karuniakanlah kepada Kami rahmat dari sisi-MU. Sesungguhnya ENGKAU Maha Pemberi. " (QS. Ali Imran : 8)

Terapi NurSyifa' Membuka Berbagai Pintu2 Memberi Hikmah BerJuta Kebaikan.

" Janganlah Anda mencela keyakinan / kepercayaan orang lain, sebab belum tentu kalau keyakinan / kepercayaan Anda itu yang benar sendiri ".


Lihat lanjutannya : Konsep Wihdatus Syuhud>>>

Konsultasi >>>

Pasien Antri Berkat Padukan Ilmu Nabi dan Biologi >>>

7 Langkah2 Ajaib Terapi NurSyifa' Menuju Kesembuhan >>>

Awal danKisah Asal Mula Berdirinya NurSyifa' >>>

Pengalaman Perjalanan-Gaib Keluar dari Raga >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib - Al Falaq bil Haq - Al Ikhlas bil Haq - Al Insyirah - Al Kautsar - An Naas Bil Haq - Aplikasi Energi - Info Pengobatan- Bernilai Tinggi - Energi yg bernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa, Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk - Teknologi al Qur'an - Ramuan Herba Dialita - Hidangan Allah - Belajar ke Himalaya - Himbauan - Info Pengobatan - Istana Mahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq - Kasus Down Syndrome - Hypersex - Sukses, berhasil dan berlimpah rejeki - Kepekaan Rasa - Indra2 belum diselidiki - Kepekaan Gerak - Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq - WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat - Manfaat Terapi - Shalat 5 Waktu - Manusia dan Keluarga - Memahami Energi - Perjalanan Gaib - Pengalaman Perjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- Jalan Manusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info Pengobatan Terapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bil Haq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- Pengalaman Pasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien Yg Sakit - Mengobati Pasien Yg Sakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien Yg Sakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - Program Peningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus - Pasien Sembuh lebih Cepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius - Daya Kekebalan Tubuh - Metode agar Sembuh - Mempelajari Keilmuan - Kehidupan yg lebihbaik - PengobatanKomprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi Al Qur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semua bertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi al Quran - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality - Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yangsangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan Jarak Jauh... >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>

 "TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :17 August 2012 16:03 .