Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "

" Menggunakan Bio Teknologi Al-Qur'an "


" Hai manusia , telah datang kepadamu kitab yang berisi pelajaran dari Tuhanmu dan sebagai obat penyembuh jiwa, sebagai petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman ". ( QS. 10 : 57 )

 Apakah ini yang Anda Inginkan ? Sembuh Sehat, Meningkat Iman, Taqwa dan Ibadah kepada Allah SWT ? Kehidupan yang lebih Baik di jalan Allah ?  


 > Proses Penyembuhan Terapi NurSyifa' <

Setelah berdzikir yang di tetapkan, pasien di persilahkan duduk di kursi pengobatan, dan asisten akan membimbing Teknik Pernafasan, Do'a, cara Konsentrasi dan Meditasi untuk Membangkitkan Kekuatan Ilahiyah agar bisa turut berperan serta aktif dalam Proses Kesembuhan....

  • Penyembuh Utama akan mengalirkan energi Sinar Penyembuh NurSyifa' yang datangnya dari Allah Yang Maha Menyembuhkan ke tubuh pasien dan pasien di minta untuk terus berdzikir dan berdoa. Pasien umumnya bisa langsung merasakan, tangan & bagian2 tubuhnya mulai terasa bergetar dan bergerak2 dengan sendirinya tanda energi penyembuhan sudah mulai bereaksi masuk ke dalam tubuh pasien. Mulailah terjadi proses kesembuhan.

  • Gerakan refleks yang terjadi pada setiap pasien bisa saja berbeda-beda sesuai kondisi penyakit dan jenisnya, dan pasien tetap sadar sepenuhnya, walaupun merasakan tangannya ber-gerak2 dengan sendirinya, bukan fikirannya yang menggerakan, diyakini dengan aktifnya Ruh Allah-nya, maka Allah-lah yang menggerakkan.

  • Pertama asisten terapis mengaktifkan Konsep Wihdatus Syuhud plus, dan mengisi dirinya dengan Cahaya Cinta Kasih & Kasih Sayang Allah dipadu dengan energi Cahaya di atas Cahaya Allah, di alirkan ke kedua tangan untuk kemudian di pancarkan dipusatkan ke tubuh pasien dihadapannya.

  • Energi ini berpadu dengan energi SInar Penyembuh NurSyifa' akan :

  1. Menetralisir energi negatif di diri pasien, dan

  2. Membuang hawa kegelapan dan mahluk jahat pendamping,

  3. Meluruskan, memperbaiki sistim metabolisme, biokimia, biologi dan energi di tubuh pasien agar kembali normal,

  4. Mengisi dengan cahaya Allah yang Pengasih lagi  Penyayang, sehingga pasien merasa tenang, tenteram dan nyaman,

  5. Membangkitkan dan Meningkatkan energi positip yang tersimpan, tersembunyi di diri pasien agar tubuh pasien ikut aktif memproses kesembuhan dengan cepat.

  • Pada kondisi ini, bangkit dan aktiflah Ruh Allah di dalam diri orang itu, dan pasien langsung dapat merasakan adanya aliran energi yang muncul dan mengalir keseluruh tubuh pasien, terasa menyembuhkan, rasa sakit dan penyakit ringan beberapa saat kemudian terasa lenyap hilang, tubuh menjadi lebih enak, sehat dan nyaman.

  • Aliran energi sinar penyembuh NurSyifa' terus mengalir membangkitkan daya kekebalan tubuh, mengajarkan tubuh cara memerangi penyakit, menghancurkan sumber2 penyakit, mengaktifkan organ2 tubuh yang lemah agar menjadi normal kuat dan sehat, memperbaiki jaringan yang rusak & sakit kembali jadi jaringan yang normal lagi, meregenerasi sel, jaringan baru menggantikan sel jaringan tubuh yang sakit & rusak secara terpadu.

  • Metabolisme, biokimia dan biologi ( kelistrikan ) tubuh terus di perbaiki, di koreksi bila menyimpang, aliran darah di perlancar, syaraf, syaraf motorik, urat, otot, otak di stimulasi sedemikian sehingga kembali aktif, lancar dan kuat. Jaringan syaraf di perbaiki di benahi sehingga kembali aktif normal.

  • Perlu di ingat berbagai hal tersebut bekerja dan dapat terjadi karena menggunakan Bio Teknologi Al Qur'an yang Di atas Pemikiran Normal dan datangnya dari Allah, sehingga terjadi berbagai kejadian di atas pemikiran manusia biasa. Dengan Berdzikir berarti mengisi energi ilahiyah yang positip dan luhur ke dalam diri orang itu untuk di gunakan mengobati dan manfaat2 lainnya.

  • Setelah diterapi, pasien di beri asupan ramuan herbal dan madu, agar jaringan yang telah di aktifkan segera menyerap nutrisi dan khasiat dari ramuan obat herbal, dan terjadi peningkatan kondisi fisik dan proses kesembuhan yang berkesinambungan dan terpadu. Ramuan yang di berikan adalah hasil olahan, pengujian dari pengalaman mengobati selama puluhan tahun yang telah teruji dan terbukti kemanjurannya.

  • PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Pasien kemudian di berikan Penjelasan singkat mengenai Terapi NurSyifa', tata cara berobat, apa saja yang harus di lakukan saat berobat, dan berbagai hal penting lainnya yang perlu di ketahui. Sebelumnya semua pasien di buktikan langsung keampuhan Teknologi Al-Qur'an, bahwa dengan hanya 1 kali terapi saja telah mendapatkan manfaatnya yang besar.

  • Penting untuk di ketahui dan di ingat oleh para pasien yang berobat, bahwa saat Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' yang datangnya dari Allah mengalir di diri kita, saat itu diri kita sedang terhubung ke Allah, maka gunakanlah kesempatan ini dengan sebaik2nya, Kita rasakan kehadiran Allah dalam diri Kita dan berdo'a memohon kepada-NYA. Kalau saja setiap hari saat di terapi kita memohon, maka satu persatu secara bertahap permohonan kita akan di kabulkan Allah, yang sakit segera Sembuh, yang sempit Rejekinya jadi lancar dan luas.

  • Terapi NurSyifa' akan Meningkatkan Iman, Taqwa dan Ibadah kepada AllahSWT, Memunculkan perasaan Tenang, Tenteram, Menyenangkan dan Damai, Lepas, bebas dari Stress, Depresi dan Fikiran Tegang yang Mengganggu. Beribadah jadi mudah dan menyenangkan.

  • Alhamdulillah, para Penyembuh di NurSyifa' Mampu Menyalurkan Energi Kesembuhan NurSyifa' dari Allah Yang Maha Penyembuh yang secara langsung Memberi Kesembuhan kepada setiap Pasien yang datang Berobat ke NurSyifa'. Terapi NurSyifa' terapi sekaligus beribadah, berobat sekaligus beribadah.

 > Berbagai keilmuan di terapkan agar Pasien segera sembuh :

  • Pada kasus benjolan ( tumor, kanker, kista, mium ), energi Sinar Penyembuh NurSyifa' di konsentrasikan di fokuskan ibarat menggunakan kaca pembesar untuk menghancurkan dan mencairkan benjolan, pasien dapat merasakan benjolannya mencair, menetes-netes. Setelah beberapa kali terapi, benjolan mengecil kempes dan akhirnya lenyap.

  • Bilamana benjolannya besar, setelah di cairkan walaupun mengecil tapi masih agak besar, untuk mempercepat proses kesembuhan, di gunakan metode Bedah Gaib dengan tangan cahaya (kuantum imajiner), biasanya selalu terjadi keajaiban, benjolan langsung hilang tanpa bekas !

  • Bagi kasus rematik, asam urat, pengapuran dan gangguan persendian, di terapkan ilmu penyinaran. Enerji Nur Syamsi (energi sinar matahari) di tembakkan ke bagian2 yang sakit melalui telapak tangan asisten, dan langsung terasa seperti terkena sengatan sinar matahari di siang hari (panas), dan semua gangguan tsb, lenyap, sembuh.

  • Begitu juga kasus2 lainnya yang bersifat dingin, seperti kesemutan, aliran darah kurang lancar, flu, pilek hidung tersumbat, badan terasa dingin, gemetar, dll, dapat di sembuhkan dengan metode ini.

  • Kemukjizatan Al Ikhlas bil Haq di terapkan bilamana ada gangguan mahluk, mahluk jahat di usir pergi, kemudian di beri Benteng perlindungan agar mahluk itu tidak bisa masuk dan menganggu lagi.

  • Kemukjizatan Al Falaq bil Haq dan Ma'unah di terapkan untuk memperbaiki, meregenerasi jaringan dengan cepat, seperti pada kasus gagal ginjal, ginjal yang tadinya kempot mengecil tidak aktif, di regenerasi sehingga dalam waktu singkat kembali aktif menyaring darah tidak kempot lagi. Pasien bisa merasakan bahwa air seninya secara bertahap meningkat menjadi normal.

  • Pada kasus2 gangguan pada fikiran, otak, radang otak, akibat stroke, pecah pembuluh darah di otak, maka di terapkan Ma'unah Kepala (MK), untuk menetralisir kegiatan2 otak yang menyimpang, memperbaiki jaringan dan syaraf2 di otak yang rusak atau berubah fungsi agar dengan cepat kembali menjadi jaringan yang normal dan sehat, Men-stimulir Otak dan Mengoptimalkan unjuk kerjanya.

  • Bukan hanya di Medis, di NurSyifa' juga ada teknologi semacam laser untuk mengelas, menutup pendarahan yang terjadi di dalam tubuh, seperti bilamana ada pembuluh darah yang pecah, bocor, dll. atau untuk menghancurkan sumber2 penyakit seperti tempat bersarangnya virus, bakteri, kuman, parasit dll. dan kemudian diatur proses pembuangannya secara terpadu melalui saluran kencing, air besar & saluran2 lainnya.

  • Metode Laser ini di gunakan juga untuk memutuskan dan menghancurkan akar2 dan anakan tumor kanker, sehingga supply makanan ke tumor terputus dan akhirnya tumor kanker mati dengan sendirinya karena tidak mendapat supply makanan.

  • Metode implant di terapkan pada kasus2 jantung bocor, atau kerusakan pada organ2 tubuh bagian dalam yang cukup parah, sehingga untuk mengeluarkan pasien dari kondisi kritis, metode ini di perlukan agar dengan cepat merehabilitasi organ2 tubuh yang tidak berfungsi atau telah rusak parah kembali bekerja normal dengan baik.

  • Pada kasus Down Syndrome dan Autis, proses Clonning di terapkan, mengcopy DNA, kromosom ibu / bapaknya kepada anaknya yang DS atau autis, hingga terkoreksi mendekati 100 %. Kromosom anak DS yang abnormal (47) di ganti dengan kromosom yang normal (46).

  • PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Berbagai hal di atas Pemikiran Normal yang terjadi di NurSyifa' belum bisa di jelaskan oleh ilmu dan teknologi modern serta dunia medis kedokteran, mungkin sampai puluhan tahun ke depan, di butuhkan penelitian dan pengkajian mendalam mengenai Kemampuan Super Bio Teknologi Al Qur'an yang di atas pemikiran Orang biasa ini.

  • Terapi NurSyifa' dengan perpaduan pengobatan Islami dan obat alami ramuan herbal khazanah Nusantara, ternyata memberi efek penyembuhan revolusioner yang mengagumkan untuk mengobati berbagai penyakit hingga yang kronis sekalipun bahkan penyakit2 yang medis dan pengobatan lain telah angkat tangan ( Menurut Medis & Pengobatan lain telah Mentok ).

  • PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Pak Haji Bambang secara langsung maupun spiritual terus mengawasi para pasiennya dan berbagai metode pengobatan yang di lakukukan para asistennya, bilamana di rasakan ada kendala maka setelah di terapi yang ke-7 beliaupun langsung turun tangan menanganinya agar proses kesembuhan berlangsung dengan lancar dan lebih cepat lagi. Pada kasus2 penyakit kronis, akan di terapkan pengobatan mukjizat oleh pak Haji agar segera lepas dari kondisi kritis.

  • Demikianlah terapi demi terapi terus berlangsung dan PENGOBATAN KEMUKJIJATAN AL-QUR'ANpara pasien dapat merasakan terjadinya proses kesembuhan secara signifikan, menjadi lebih sehat dan kuat dari sebelumnya, terbukti mereka semua terus berdatangan secara rutin untuk melanjutkan berobat dengan di terapi hingga sembuh total, walaupun banyak di antara mereka dari tempat2 yang jauh.

  • Bagi yang tak sempat datang karena berhalangan atau pergi keluar kota, atau telah pulang kembali kekotanya, dapat terus berobat secara jarak jauh dengan menghubungi Ibu Hj. Dewi di HP beliau dan akan mendapat terapi pengobatan jarak jauh dengan kualitas yang sama.

  • Puji Syukur kehadirat Allah, berbagai Keilmuan yang di terapkan berdasarkan Bio TeknologiAl-Qur'an dari Allah SWT Mampu Menyalurkan Energi Kesembuhan dari Allah Yang Maha Penyembuh yang Memberi Hikmah Kesembuhan kepada para Pasien yang datang Berobat ke Terapi NurSyifa' kemukjizatan surat Al Fatihah Al Qur'an, Alhamdulillah...

  • Bila Allah menurunkan suatu penyakit, pasti di turunkan juga obatnya. Semoga pada pengobatan Terapi NurSyifa'-lah obatnya dan segera sembuh sehat kembali dengan idzin dan Ridho Allah Yang Maha Penyembuh, Amiin....

 > Terapi Akbar NurSyifa' Lebih Cepat Sembuhnya :

  • Dengan semakin banyaknya pasien yang berdatangan sering bersamaan waktunya, agar tidak menunggu lama, maka di terapkanlah oleh pak Haji Pengobatan dengan menggunakan Terapi Akbar, secara berbarengan puluhan pasien-pun mampu di obati pak Haji secara serentak dengan kualitas penyembuhan yang bahkan lebih berlipat ganda yaitu 7 sampai 27 kali lipat lebih dahsyat dan ampuh dari terapi biasa.

  • Alhamdulillah, Hal tersebut dapat terjadi karena pak Haji telah mampu meningkatkan kemampuan dan kekuatan energinya dengan mengambil berbagai energi ciptaan Allah, yaitu energi Inti Bumi, energi Gelombang Lautan di seluruh dunia, energi meteor di langit, dan telah pula menyempurna-kan Ilmu Al Waqi'ah-nya dengan terus menerus mendekat ke Allah Ta'ala, agar mampu menyalurkan Energi Kesembuhan Allah yang Ampuh dan Manjur sebagai perpanjangan tangan Allah ( secara On line ) lebih besar lagi.

  • Saat di terapi para pasien merasakan gelombang energi yang lebih dahsyat dari saat di terapi biasa, menghujam masuk ke tubuh mereka, mengusir penyakit & rasa sakit, memberikan kesembuhan lebih cepat, demikian besar energinya hingga mereka bergetar dan ber gerak2 dengan hebohnya, keringat-pun mengucur deras karenanya.

  • PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Pada saat di terapi banyak terjadi hal2 aneh, menakjubkan dan ajaib yang tidak masuk di akal dan sulit untuk di jelaskan oleh logika manusia, sehingga banyak yang menangis karena dapat merasakan kehadiran Allah di Dirinya, terharu atas ke Maha Kuasaan Allah Yang Maha Menyembuhkan.

  • Menurut mereka yang telah aktif mata bathinnya, saat Terapi Akbar di terapkan suatu gelombang cahaya yang menyorot terang, gemilang & tajam menghujam masuk ke tubuh pasien, dan dalam waktu singkat terjadi perbaikan dan regenerasi sel serta jaringan di tubuh pasien, yang begitu cepatnya sehingga hampir2 tak terlihat oleh mata bathin mereka. Dan dalam waktu sangat singkat jaringan yang sakit berubah jadi jaringan yang sehat dan normal, Subhanallah, sungguh tak terbayangkan dan ajaib.... !

  • Tentu saja semua itu dapat terjadi karena Kehendak, Pertolongan dan Ridho Allah semata, sedangkan para Penyembuh di NurSyifa' hanya sebagai sarana-Nya saja,sebagai " Kabel Sambung Perpanjangan Tangan Allah" demikian menurut istilah pakHaji, menyalurkan Rahmat Kesembuhan Allah ke para pasien yang datang berobatTerapi NurSyifa'.

  • PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Efek positipnya, lebih banyak pasien secara bersamaan dapat di obati, jumlah terapi pengobatan menjadi berkurang, dan dari waktu berobat, lebih terasa cepat sembuhnya !

  • Bilamana pada Terapi Akbar, Energi yang di bangkitkan berlipat ganda 7 sampai 27 kali lipat Terapi biasa, sedangkan pada Terapi Kuantum Imajiner, Subhanallah, mencapai (up-to) 77 kali lipat, Energi kuantum Adz Dzariyat dan Al Waqi'ah secara otomatis mengatur Energi penyembuhan bagi setiap Pasien berbeda-beda tergantung berat atau ringan Penyakitnya, sesuai kebutuhan, Sehingga terjadi proses Kesembuhan yang maksimal mendekati hampir Instan.

  • Alhamdulillah, berkat Petunjuk & Pertolongan dari Allah, Kami Mampu Mengobati sebagian besar Pasien yang datang ke NurSyifa' walau sudah Kronis sekalipun, Sehat Sembuh total dengan cepat, aman, nyaman, Islami, Alami.

 > Kegiatan Ibadah guna Meningkatkan Iman Taqwa & Ibadah :

Halaman Berikutnya Kegiatan Ibadah Meningkatkan Iman & Taqwa >>>

<<< Khasiat Nyata Terapi NurSyifa' Menyembuhkan secara Revolusioner

 > Terapi NurSyifa' Secara Efektif Memberi Hikmah dan Manfaat yang Besar <

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Kami lebih memprioritaskan untuk melayani puluhan pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850 , untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.


Allah memberikan Kebijaksanaan kepada orang yang di kehendaki-NYA. Barangsiapa yang di beri-NYA kebijaksanaan itu, berarti ia telah mendapat banyak Kebaikan, hanya orang-orang yang Mau Berfikir saja ( YangCerdas ! ) yang dapat Mengambil ( Hikmah )Pelajaran ini. ( QS.. 2 : 269 )


Subhanallah. Mengapa Allah Memberi Terapi NurSyifa' memiliki efek yang begitu ajaib ? Sebab dalam bimbingan prinsip di atas-normal Teknologi Al Qur'an yang datangnya dari Allah, akan menghasilkan efek penyembuhan, perbaikan, keberhasilan yang Di atas Pemikiran Normal juga.

 Tidak Ada yang Mustahil dengan Teknologi Al Qur'an dari Allah SWT.  

> Alhamdulillah, atas Petunjuk dan Pertolongan Allah, Terapi NurSyifa' Berhasil Memadukan Pengobatan Islami Mukjizat Al Qur'an dengan Terapi Biologi dan resep Ramuan Herbal khazanah Nusantara. Hasilnya adalah Pengobatan Di atas Pemikiran Normal yang Revolusioner yang Mampu Mengobati berbagai macam Penyakit hingga Kronis sekalipun selama lebih dari dua puluh tahun++ terakhir ini. Metode Pengobatan >>>