PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' TERAPI NURSYIFA' - TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -

MENGOBATI & MEMBERI HIKMAH BERJUTA KEBAIKAN


AR RUYA BIL HAQ - NUR IMPIAN & AL FIQRU BIL HAQ - KEKUATAN FIKIRAN

" Dan ikutilah apa yang diwahyukan Tuhanmu kepadamu. Sungguh Allah Maha Peneliti terhadap apa yang kamu kerjakan, dan bertawakallah kepada Allah. Dan cukuplah Allah sebagai Pemelihara ". ( QS. Al Ahzaab: 2-3 )

" Lalu di sempurnakan-Nya kejadiannya, di tiupkan-Nya Ruh Allah kepada tubuhnya, dan di perlengkapi-Nya kamu dengan pendengaran, penglihatan dan pemikiran. Namun sedikit sekali kamu yang bersyukur ". ( QS.As Sajdah: 9)

Yaa Allah Tuhan Kami yang memberi Kami Otak, Fikiran dan Kecerdasan (QS. al Baqarah : 30-34), agar Kami mampu menganalisa dan membuat Keputusan yang Baik dan Benar, berilah Kami Petunjuk-MU dan Jalan yang Terang agar Kami dapat membuat Keputusan yang Sesuai dengan Kehendak-MU, Yaa Allah Yang Maha Agung lagi Maha Pengasih Penyayang Yang Selalu Adil.

Yaa Allah Yang Maha Kuasa, yang Kekuasaannya ada didalam Diri Kami, yang Kuasanya meliputi Jagat Raya ini, yang Mengatur Alam Semesta ini dengan Teratur, yang Tak Pernah Tidur, Selalu Mengawasi, Kami menyadari betapa kecil Diri Kami ini di bandingkan ENGKAU, akan tetapi Kami selalu sombong dengan segala kekuatan Kami yang serba terbatas itu, padahal ENGKAU selalu Mengasihi dan Menjaga Kami sebagai Hamba2-MU.

Yaa Allah yang memiliki pintu Ampunan seluas Samudera, siapa yang bertobat menyesali perbuatan dosa2nya, maka akan di ampuni. Bilamana Kita mendekat ke Allah sejengkal, maka Allah akan mendekat selangkah, bila Kita melangkah mendekat, Allah akan berlari mendekat, Allah akan memberikan apapun yang Kita minta bilamana Kita Yakin akan Kasih Sayang-NYA, akan Kuasa-NYA, mengapa masih ada juga yang mengingkari-NYA....

Firman Allah :

" Wahai Manusia ketahuilah, apabila kamu minta Aku memberimu, Jika kamu berdo’a kepadaKu Aku kabulkan, dan apabila kamu sakit Aku sembuhkan, dan jika kamu berserah diri Aku memberimu rezeki, dan jika kamu mendatangi-Ku Aku menerimamu, dan bila kamu bertaubat Aku ampuni (dosa-dosa)mu, Aku Maha Penerima Taubat dan Maha Pengasih ". ( Hr. At Tirmidzi dan Al Hakim ).


 Kekuatan Mimpi : 

Setiap orang tentu pernah bermimpi. Mimpi SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCARmemang sesuatu yang aneh. Banyak peristiwa yang tak mungkin terjadi dalam kehidupan nyata sering kali dapat dialami dalam mimpi. Angan-angan yang sukar terwujud dalam kehidupan nyata dapat di alami dalam mimpi. Bermacam ragam pula orang bermimpi. Ada mimpi yang seram, mimpi yang sedih, mimpi gembira, dan yang menakutkan. Siapapun tak akan mengira bahwa mimpi ternyata punya kekuatan dan dapat di realisasikan jadi kenyataan.

MANFAAT MIMPI :

* Akan tetapi sedikit sekali orang yang mengetahui cara menggunakan dan memanfaatkan kekuatan mimpi hingga dapat terwujud menjadi kenyataan. Banyak yang berfikir mimpi adalah sekedar "Bunga Tidur", yang kemudian terlupakan. Padahal, seringkali Kita mengalami "De Javu" atau pengulangan potongan kejadian yang rasanya pernah kita alami atau impikan sebelumnya....

Kebanyakan orang menganggap mimpi hanyalah merupakan bunga tidur yang tak lain adalah hanya angan2 semata tetapi di Terapi NurSyifa' kami menemukan metode untuk mewujudkan mimpi Bapak/Ibu menjadi sebuah kenyataan hanya dengan menemukan pemahaman dan melakukan pelatihan dan lalu menerapkannya dalam skala kecil terlebih dahulu dan apabila telah terbukti keberhasilannya, Bapak / Ibu dapat menerapkannya dengan skala yang lebih besar secara bertahap sampai akhirnya dapat terealisasi seluruh "mimpi" Bapak / Ibu itu. Terapi NurSyifa' membuka jalan menuju kesuksesan melalui berbagai cara dan metode yang tak terfikirkan sebelumnya. ( Diatas Rasional )

PENEMUAN SPEKTAKULER :

* Banyak sekali penemuan2 spektakuler di temukan oleh orang2 yang awalnya hanya bermimpi tetapi memiliki tekad yang kuat, niat dan metode yang tepat sehingga mimpinya menjadi kenyataan dan terciptalah penemuan2 baru yang hebat di luar pemikiran rasional orang2 pada umumnya, pada jamannya....

Contoh kecilnya adalah penemuan pesawat terbang oleh Wright bersaudara merupakan penemuan yang bagi masyarakat luas pada jaman dahulu merupakan tidak masuk diakal dan diluar batas pemikiran manusia pada saat itu dan dianggap hanya impian belaka. Tetapi pesawat terbang mampu diciptakan dan mengudara karena adanya mimpi dapat terbang bagaikan burung....

Begitu juga yang di temukan oleh Terapi NurSyifa' awalnya merupakan penemuan kecil yang tak di sangka2 ternyata memberi efek dan manfaat yang luar biasa besarnya yang secara total dapat mengubah persepsi, pemikiran dan nasib sesesorang bahkan banyak orang menjadi lebih baik, suatu cara, momentum untuk memotivasi, mendorong dan membangun keyakinan yang kuat akan keberhasilan dan masa depan yang gemilang.

BERHAYAL :

* Banyak mimpi2 terbuang percuma karena kebanyakan orang percaya mimpi hanyalah sekedar bermimpi - tidak memiliki kekuatan untuk memotivasi diri agar dapat terealisasi menjadi kenyataan. Tidak pernah terfikir bahwa mungkin saja mimpinya itu suatu petunjuk dari Tuhan menuju kesuksesan untuk di wujudkan, yang perlu di cari adalah cara dan jalannya. Terapi NurSyifa' adalah salah satu jalan, cara tercepat untuk mencapai cita2.

Banyak orang2 yang hanya suka berhayal / bermimpi akan tetapi tidak pernah tergerak untuk meraih impiannya itu dan mewujudkannya menjadi kenyataan. Sebagai contoh : Berhayal menjadi seorang konglomerat, punya mobil mewah, Kaya Raya, memiliki pasangan artis terkenal, rumah yang indah dan mewah, akan tetapi tidak memiliki motivasi dan ikhtiarnya dalam hidup, menjalani hidup dengan sekedarnya dan bermalas2an, tidak gigih dan hanya bisa meratapi nasib dan tidak sedikit pula yang suka menyalahkan Tuhan karena berprasangka Tuhanlah yang memberikan kesusahan dan penderitaan kepada mereka sehingga menjadikan mereka stress dan frustasi bahkan banyak di antara mereka yang lari ke dukun atau pesugihan.

IDE CEMERLANG YANG KOSONG :

Banyak juga orang2 yang memiliki ide2 cemerlang, akan tetapi tak pernah berusaha keras untuk mewujudkannya, sehingga sia2 saja hanya ada diatas kertas, atau hanya ada di dalam angan2 kosong saja tak pernah terwujud jadi kenyataan. Bila di upayakan, di kerjakan mungkin saat ini sudah menjadi orang yang sukses!!

MEMOTIVASI DIRI :

Terapi NurSyifa' membantu memotivasi orang2 tersebut agar mau berjuang keras untuk mewujudkan ide2 cemerlangnya itu agar menjadi kenyataan, memberi solusi atas berbagai kendala yang menghadang, jalan keluar terbaik, tentu saja dengan Pertolongan Allah Yang Maha Kuasa, dengan mendekat dan membangun keyakinan yang kuat akan keberhasilannya dengan bergerak terus berjalan menuju kesuksesan. Untuk melukiskannya dalam bentuk kata2 yang singkat mengenai metodenya tentu saja Kita semua tahu bahwa itu tidaklah dimungkinkan.

SOLUSI :

Memberi bimbingan berkualitas agar mereka dapat keluar dari berbagai permasalahannya dan memperoleh solusi, jalan keluar yang terbaik, memberi tuntunan jalan tercepat, halal dan aman menuju keberhasilan dan kesuksesan serta memperoleh kehidupan yang lebih baik di jalan Allah SWT.

BAGI YANG SUKA BERHAYAL :

* Bagi mereka2 yang suka berhayal / bermimpi, maka Terapi NurSyifa' akan memberikan metode khusus hasil penelitian, pengembangan dan uji coba selama puluhan tahun dan telah terjamin keberhasilannya, bagaimana cara berhayal agar menjadi kenyataan, bagaimana cara memanfaatkan "Kekuatan Mimpi" (Ar Ruya bil Haq) agar berhasil dan keinginan / mimpinya terwujud menjadi kenyataan.

BAGI YANG SANGAT RASIONAL :

* Bagi mereka yang sangat "Rasional", dan lebih mempercayai "Kekuatan Fikiran" , Terapi NurSyifa' menyediakan metode khusus yang juga telah diuji coba selama puluhan tahun dan tak di ragukan lagi akan kehebatannya, yaitu Al Fiqru bil Haq - Cara Mewujudkan Fikiran Menjadi Kenyataan.

Tentu saja baik ar Ruya bil Haq maupun al Fiqru bil Haq dapat di terapkan secara bersamaan saling mengisi, berkesinambungan, saling memperkuat hingga keberhasilannya mencapai maksimal, cita2 dan keinginan / impian dalam waktu relatif singkat tercapai / terwujud menjadi kenyataan.

TEKNOLOGI AL QURAN :

Semua ini adalah berkat teknologi canggih yang di gali dari Al Quran, dan Insya Allah sesuai dengan akidah Islamiyah. Bersifat nyata, artinya bisa dibuktikan dalam waktu yang relatif singkat, halal dan membawa keberkahan bagi siapapun yang menggunakannya, tidak bersekutu dengan mahluk halus seperti Jin, setan, tuyul, dsbnya, bukan pesugihan, ngepet, nyupang ataupun jalan yang di murkai oleh Allah SWT. ( QS. Al A'raaf : 52 )

BAHAGIA DUNIA AKHIRAT :

* Allah menginginkan Hamba2nya berbahagia di dunia maupun di akhirat sebagai mana tertuang dalam surat al Baqarah ayat 201, Siapa yang mengakui sebagai Hamba Allah dan selalu berbuat baik, maka Allah akan selalu menolong orang itu sebagaimana di terangkan dalam surat an Nahl ayat 128..... Di surat as Sajdah ayat 9, di terangkan bahwa ruh Allah ada dalam diri manusia, sehingga sesungguhnya ke Maha Kuasaan Allah dapat Kita pergunakan, asalkan Kita tahu bagaimana cara menggunakannya / memanfaatkannya.

DI INSTALL DAN DI AKTIFKAN :

Bilamana Kita membeli Laptop atau Handphone, tentu saja Kita harus belajar cara menggunakannya. Laptop harus di Install dengan Windows Vista - contohnya, dan di isi dengan berbagai software yang Kita butuhkan. Begitu juga dengan Handphone, harus di isi dengan SIM Card dan di isi pulsa agar dapat di gunakan menelpon. Tentu saja agar Kita dapat menggunakan ke Maha Kuasaan Allah, maka diri Kita perlu di terapi dengan Terapi NurSyifa' (Install Windows Vista) untuk kemudian di aktifkan berbagai potensi dan kemampuan yang sebelumnya tersembunyi (di isi Software).

Agar Kita dapat menelepon maka selain di aktifkan SIM Card dan diisi pulsa, Kita juga harus tahu nomor yang akan Kita hubungi dan cara menggunakan Handphone Kita. Agar dapat berkomunikasi dengan Allah, maka SIM Card yang ada dalam diri Kita harus diaktifkan melalui Terapi NurSyifa', kemudian akan di beri pemahaman cara atau metode untuk menghubungi Allah. ( Cara menelepon )

MENEMUKAN POTENSI DIRI :

Didalam surat al Baqarah ayat 269 di jelaskan : ada orang2 yang di beri anugerah atau karunia berupa kebijaksanaan dari Allah sehingga mampu memanfaatkan kekuatan adi kodrati yang tersembunyi dalam dirinya (Kekuatan Ruh) untuk membantu orang2 yang membutuhkan bantuannya, bahkan orang itu juga mengajarkan cara menggunakan kekuatan Ruh itu agar masyarakat luas dapat memperoleh kehidupan yang lebih baik di jalan Allah SWT, dengan membangkitkan-mengaktifkan potensi terdalamnya.

* Hanya orang2 yang mau berfikir yang dapat memperoleh manfaatnya.......! Terapi NurSyifa’ mampu membangkitkan, mengarahkan, mengajarkan, hingga setiap orang yang datang menemukan potensi tersembunyi mereka dan menggunakannya untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan serta kehidupan yang lebih baik.

YANG DATANG :

Umumnya yang datang ke NurSyifa' adalah orang2 yang berpendidikan, kalangan Universitas, Professional, Karyawan, Manager, Direktur, Usahawan, Artis/aktor, Pejabat, Orang2 yang ingin meningkatkan Iman Taqwa dan Ibadah, mereka yang kehilangan pegangan hidup, kesulitan, bingung, mereka yang ingin belajar ilmu2 yang bermanfaat, ingin memperoleh kemampuan yang di atas rata2 manusia biasa, ingin mengetahui Terapi NurSyifa' lebih dalam, dll.

BEROBAT :

Selain yang di atas, orang2 yang datang ke Terapi NurSyifa' adalah orang2 yang ingin berobat dan memperoleh kesembuhan.... Setelah di terapi dan dapat merasakan energi Terapi NurSyifa' dari Allah Yang Maha Penyembuh, mereka sangat yakin dengan berobat di Terapi NurSyifa' akan sembuh dari penyakit yang mereka derita walaupun separah apapun, karena di Terapi NurSyifa' para Penyembuh mengalirkan energi Kesembuhan dari Allah, maka sesungguhnya Allah Sang Pencipta-lah Yang Menyembuhkan. Uraian lanjut >>

INGINKAH MENJADI LEBIH SUKSES ? :

Luangkan waktu dan datanglah ke Terapi NurSyifa' agar Kita semua dapat mencapai impian dan cita2 dengan cepat dan aman, halal dengan jalan yang di Ridhoi oleh Allah SWT - menggunakan Teknologi Al Quran yang canggih dan telah teruji keberhasilannya.

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an ) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman " ( QS. Al A'raaf : 52 )

Bersambung.....


 RENUNGAN:

Pengalaman Belajar Keilmuan di NurSyifa'

Awal mula ketertarikan saya sebenarnya adalah ‘pemenuhan’ dari panggilan jiwa yang telah sangat lama saya ‘abaikan’…. Dan setelah saya datang, melihat dan merasakan, saya merasa di sini (di Terapi NurSyifa') saya menemukan jawaban dari pencarian dan kebimbangan saya selama ini.

DUA BULAN SEBELUM MENEMUKAN TERAPI NURSYIFA'

Maka mulailah saya berdoa, bertanya dan ‘berkomunikasi’ kepada Allah Yang Maha Agung 2 bulan sebelum saya ‘menemukan’ Terapi NurSyifa’ di internet. Saya minta di tunjukkan jalan harus kemana saya belajar, untuk mencari metode, menggali dan mengasah keilmuan…..

MINTA PENDAPAT SUAMI

Setelah berdiskusi dan minta pendapat suami, maka mulailah saya pasang telinga, mata, bertanya dan membaca dimana saya bisa belajar keilmuan untuk pengobatan… tapi semua informasi yang saya dapat bertentangan dengan hati nurani saya, karena saya berpegangan pada prinsip bahwa saya ingin belajar keilmuan yang datang dari Allah langsung, tidak boleh ada campur tangan yang gaib ( Jin, Khodam, dll ) selain Dia, jadi saya mulai mencari dengan hati2…..

MENEMUKAN TERAPI NURSYIFA'

Hingga pada suatu saat saya menemukan Terapi NurSyifa’ di internet, hati saya berbisik, di sinilah tempatnya !, maka mulailah saya membaca hampir semua tulisan yang ada di web-nya hampir setiap hari selama berminggu-minggu dan makin tertarik setiap kalinya.

TIDAK LANGSUNG DATANG

Terus terang saya tidak langsung datang ke Terapi NurSyifa’ pada saat itu juga, tapi saya tunda hampir 3 bulan lamanya, anehnya panggilan untuk datang ke Terapi NurSyifa' tidak susut juga, padahal sering kali kita merasakan dalam hidup bila sudah lewat waktu, keinginan surut di makan masa.

Saya pertama datang ke NurSyifa’ pada pertengahan bulan Agustus 2008, karena melihat informasi di internet beberapa bulan sebelumnya.

BERSIH DARI KLENIK - MERASA AMAN NYAMAN TENTERAM

Saya baca di internet, bahwa kalau kit amau belajar keilmuan lanjutan, maka mengikuti program Buka Aura Islami adalah menjadi prasyaratnya, maka datanglah saya untuk buka aura, sambil saya mempelajari dan ‘menyelidiki’ apakah benar di Terapi NurSyifa’ ini bersih dari pengaruh hal2 yang bersifat ‘klenik’. Dan itu bisa langsung saya rasakan di hari2 pertama ke datangan saya, saya merasa aman, nyaman, tentram dan ‘feel at home’.

DI PERTEMUKAN - DI BIMBING

Subhanallah, Maha Baik Allah, saya merasa di pertemukan, di bimbing ke tempat dimana saya harus belajar, membersihkan diri, dan saya merasa aman dan feel at home karena tidak ada kekhawatiran lagi di benak dan hati saya tentang semua metode yang di gunakan disini.. dan saya mendapat penguatan yang sangat, begitu saya tahu bahwa cara yang selama ini saya buat dan jalankan bertahun2 bahkan ada yang puluhan tahun boleh saya yakini Insya Allah tidak menyimpang…

RASA TENTERAM DAN DAMAI

Setelah mengikuti program Buka Aura Islami / Aktivasi Nur Pesona Ilahi dimana potensi dari dalam diri yang positif dan bermanfaat di bangkitkan, saya merasakan kepekaan saya mendadak bertambah, tentunya selain rasa tentram, damai yang saya dapatkan setelahnya.

DATANGNYA DARI ALLAH

Bila selama ini saya menjalankan semua kepekaan itu berdasarkan instink saja dan antara sadar tidak sadar, sekarang saya melakukannya dengan kesadaran penuh juga dengan keyakinan bertambah bahwa ini semata datangnya dari Allah yang Maha Besar, yang tentunya berdampak pada ke efektifan hasil.

SEMAKIN BERSEMANGAT

Maka makin bersemangatlah saya untuk terus lanjut ke pendalaman Keilmuan Pengobatan NurIlahi-NurSyifa’. Setelah break karena bulan Ramadhan, maka setelah lebaran saya datang lagi.

DI BIMBING LANGSUNG MAS RENO

Beruntung saya bisa di bimbing langsung oleh Mas Reno ( *ikut Program Bimbingan Intensif ), yang belakangan sering saya bikin “pusing kepala”, karena kadang saya ‘mogok’ tidak yakin apa saya bisa, dan kadang berlari cepat padahal sebenarnya saya belum boleh masuk ke area itu karena saya masih sangat pemula dan belum punya kematangan pengalaman… dan saya sangat menghargai, Mas Reno akhirnya ‘membebaskan’ saya berjalan mencari sendiri, mengikuti instink dan tetap dalam pantauannya. Saya selalu melapor padaMas Reno semua pengalaman yang saya alami di masa belajar ini, dan Mas Reno memberi tahu dan memberi saran apa yang harus dan apa yang jangan saya lakukan.

DEKAT DENGAN ALLAH DOA CEPAT DI KABULKAN

Sesuatu yang pasti saya rasakan setelah datang di terapi, kemudian belajar banyak hal di Terapi NurSyifa’, saya merasa sekarang lebih dekat pada Allah.. merasa ‘tidak berbatas’ yang insya Allah di kemudian hari semua doa2 saya menjadi lebih cepat di kabulkan.

SEMBUH JADI BONUS

Dari beberapa peserta juga saya mendengar ‘kesaksian’ yang sama tentang perasaan mereka setelah datang ke sini, dan untuk pasien yang berobat sudah tentu sembuh menjadi ‘bonusnya’.

SEMUA MENGESANKAN

Mengenai pengalaman mengesankan setelah di bukakan potensi diri dan belajar di sini sangat banyak dan tidak akan terlupakan sepanjang hidup saya, saking banyaknya sampai kadang saya bingung yang mana duluan yang harus saya ceritakan, karena semua mengesankan. Pada awal rencana, seperti saya ceritakan di atas, saya ingin memperdalam ilmu pengobatan penyakit (medis) yaitu Program Pengobatan NurIlahi-NurSyifa’ tetapi malah seringkalinya berhadapan dengan hal2 aneh yang justru non medis. Awalnya saya ketakutan dan ‘protes’ kalau harus mengerjakan itu lagi, karena hal itu memang di luar perkiraan semua orang apa potensi yang keluar terlebih dahulu dari kita, tetapi beberapa hari kemudian tiba2 banyak orang yang datang pada saya baik keluarga, teman, temannya teman mempunyai keluhan yang di sebabkan faktor non medis tsb.

ALLAH MAHA TAHU, ALLAH MAHA BESAR

Dan ‘anehnya’, saya bisa di ijinkan Allah untuk membantunya, tidak heran Mas Reno langsung ‘mengomeli’ saya ( hehehehe ) bahwa saya sudah protes duluan kemarin2 saat awal di ajarkan padahal Allah MahaTahu siapa2 orang yang akan datang duluan pada saya minta bantuan, karenanya potensi seperti itulah yang di tajamkan lebih dahulu. Maha Besar Allah….

TAKJUB DENGAN ILMU2 ALLAH

Hampir setiap harinya saya mengalami hal2 baru, pengalaman2 baru, benar2 ‘learning by doing’, saya selalu terharu dan takjub dengan ilmu2 Allah karena saya sangat meyakini bahwa saya hanyalah pionnya, robotnya, bahwa yang ‘bekerja’ melalui saya adalah ‘tangan’Nya.

HERAN DENGAN KE MAHA KUASAAN ALLAH

Saya sungguh heran dengan ke Maha Kuasaan Allah, kalau Dia ijinkan sesuatu terjadi maka sesuatu itu dapat terjadi sekejap mata, minggu lalu saya belum bisa apa2 tiba2 dalam minggu ini saya bisa mengerjakan hal2 yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

TIDAK PERNAH TERBAYANGKAN

Tidak pernah terbayangkan oleh saya, Allah bersedia meminjamkan ilmuNya kepada saya hingga saya bisa menolong saudara2 dan teman2, dan mereka juga bisa merasakan hasil nyata yang membuat saya bertambah heran, Maha Baik Allah mempercayai saya….

INI NYATA BUKAN KHAYALAN

Pengalaman terakhir yang baru2 ini saya alami malah seperti penguatan untuk saya atas ‘pekerjaan2’ yang saya lakukan sebagai perantara Allah, bahwa semua hal2 ‘aneh’ yang di lakukan pada saat pengobatan atau pembersihan oleh saya maupun oleh orang2 di Terapi NurSyifa’ itu bisa di lihat oleh ‘mata bathin’ orang yang punya kemampuan itu, bahwa ini real, nyata bukan sekedar khayalan semata.

BISA MELIHAT SAMBIL MEMEJAMKAN MATA

Ceritanya begini, keponakan saya datang minta di bersihkan karena dia selalu mengalami hal2 aneh yang mengganggunya, saya memberanikan diri menolongnya, karena saya percaya orang yang datang meminta tolong tentu sudah dalam ‘takaran’ Allah untuk saya dan saya sadari dari awal saya hanyalah robot Nya, jadi tidak ada hubungannya dengan bisa atau tidak bisanya saya, karena yang ‘bekerja’ bukan saya, maka pada kedatangannya yang kedua, setelah yang pertamapun dia juga melihat yang aneh2 keluar dari dirinya ( yang di Terapi NurSyifa’ di sebut unsur2 hewani juga makhluk pengganggu ), sekarang ini dia merasa kepekaan dirinya jadi makin bertambah, hingga sambil memejamkan mata dia bisa ‘’melihat’’ semua yang sedang saya lakukan. Subhannallah….

MENYAPU, MENYEDOT DAN MEMBERSIHKAN

Pada saat saya memutar2 telur membentuk lingkaran, menggunakan Keilmuan Teleportasi ( perlu di ketahui, di saat membantunya saya terbawa gerakan telur tersebut, karena rasanya telur itu bergerak sendiri ke segala arah “menyapu, menyedot dan membersihkan” apa saja di tubuh orang tsb, saya jadi belajar terus untuk memahami arti gerakan dan mendengarkan “Kata Hati” apa yang sedang terjadi ), keponakan saya tsb melihat pusaran air yang menurutnya menyedot semua ‘’kotoran2’’ dari dalam tubuhnya……

TELAPAK TANGAN KELUAR CAHAYA

Pada saat saya bergerak mengelilinginya, dia melihat saya seperti mengeluarkan petir, kadang dia melihat di tangan saya menggenggam bola api, kadang telapak tangan saya keluar cahaya seperti neon terang dan membuat badannya terasa dingin dan sejuk, kadang badan saya bersiluet cahaya putih terang kadang lagi silau keemasan … saya sungguh terharu dan ingin menangis mendengar ‘kesaksian’ nya yang spontan dan mencengangkan itu, Maha Suci Allah, Dia ijinkan saya menggunakan ilmu Nya dan saya berterima kasih di pertemukan dengan Terapi NurSyifa’ ini yang bisa mengarahkan, mengajarkan, menemukan potensi tersembunyi setiap orang, karena saya yakini setiap orang punya potensinya masing2.

MENUJU SEMUA IMPIAN

Sampai saat inipun saya masih belajar, masih jauh dari kategori pandai, saya melewati masa trial error terus, mood yang up and down, kadang semangat kadang tidak tahu apa yang saya cari sebenarnya, Hanya yang saya tahu dan menjadi cita2 terbesar saya adalah saya ingin menjadikan diri saya berguna untuk orang banyak, saya ingin mencari Ridho Allah di setiap langkah saya, dan saya ingin membaktikan diri saya kejalan Allah. Untuk itu saya bersyukur tidak habis2nya di pertemukan dengan ‘sarang’ saya untuk menimba ilmu dan minta bimbingan untuk menuju semua impian itu.

DI DUKUNG SUAMI DAN ANAK2

Saya juga bersyukur semua ini di dukung penuh oleh suami dan anak2 saya.

BARU BELAJAR JALAN

Semoga saya yang ‘anak bawang’ ini karena baru saja belajar ‘berjalan’ dapat terus menemukan jalan menuju semua pemenuhan Doa Harapan Impian saya melalui Terapi NurSyifa’… Amiinn.

TERIMA KASIH TERAPI NURSYIFA'

Terima kasih saya untuk Pak Haji dan Mas Reno …. Juga Terima kasih untuk Bu Haji dan Mas Arno yang mensupport saya langsung maupun tidak langsung.

Dan semua teman2 dan para Asisten di Terapi NurSyifa’ yang sangat kooperatif membantu…..

Semoga saya bisa menjadi bagian dari keluarga besar Terapi NurSyifa’ sepanjang hidup saya.

Wass,

DL


 DARI PARA ASISTEN DAN PENERAPI :

" Kami para asisten dan para penerapi di NurSyifa' mengucapkan " Selamat menempuh Kehidupan yang Baru di Jalan Allah " kepada mereka yang telah berhasil menemukan Allah dan memperoleh Karunia serta Hidayah-NYA yang berlimpah karena datang ke Terapi NurSyifa'. Bagi mereka yang akan segera datang bergabung, Kami ucapkan selamat bergabung untuk memperoleh Kuasa-NYA yang tanpa batas dan kehidupan baru yang menyenangkan ".

" Bagi yang lainnya, Kami anjurkan untuk melakukan Sholat Istikharoh mohon Petunjuk dari Allah langsung akan manfaat dan efektifitas dari Terapi NurSyifa' agar lebih yakin, dan segera bergabung untuk memperoleh manfaat-nya yang besar , berupa terbukanya berbagai pintu2 yang tertutup, serta berjuta kebaikan yang tak ternilai harganya ".

 

Wassalam,

Jakarta,   Agustus 2005

Yayasan NurSyifa'

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.


" Wahai Tuhan Kami! Jangan ENGKAU sesatkan hati Kami, setelah Kami ENGKAU beri Petunjuk. Dan karuniakanlah kepada Kami rahmat dari sisi-MU. Sesungguhnya ENGKAU Maha Pemberi. " (QS. Ali Imran : 8)

Terapi NurSyifa' Membuka Berbagai Pintu2 Memberi Hikmah BerJuta Kebaikan.

" Janganlah Anda mencela keyakinan / kepercayaan orang lain, sebab belum tentu kalau keyakinan / kepercayaan Anda itu yang benar sendiri ".


Lihat lanjutannya : Menjumpai Malaikat Kesehatan >>>

Konsultasi >>>

Pasien Antri Berkat Padukan Ilmu Nabi dan Biologi >>>

Pengantar Buka Aura: Takholi, Tahali, Tajali, Riyadhoh >>>

Buka Aura Islami yang Penuh Manfaat, Berharga dan BernilaiTinggi >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib - Al Falaq bil Haq - Al Ikhlas bil Haq - Al Insyirah - Al Kautsar - An Naas Bil Haq - Aplikasi Energi - Info Pengobatan- Bernilai Tinggi - Energi yg bernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa, Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk - Teknologi al Qur'an - Ramuan Herba Dialita - Hidangan Allah - Belajar ke Himalaya - Himbauan - Info Pengobatan - Istana Mahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq - Kasus Down Syndrome - Hypersex - Sukses, berhasil dan berlimpah rejeki - Kepekaan Rasa - Indra2 belum diselidiki - Kepekaan Gerak - Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq - WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat - Manfaat Terapi - Shalat 5 Waktu - Manusia dan Keluarga - Memahami Energi - Perjalanan Gaib - Pengalaman Perjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- Jalan Manusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info Pengobatan Terapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bil Haq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- Pengalaman Pasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien Yg Sakit - Mengobati Pasien Yg Sakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien Yg Sakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - Program Peningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus - Pasien Sembuh lebih Cepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius - Daya Kekebalan Tubuh - Metode agar Sembuh - Mempelajari Keilmuan - Kehidupan yg lebihbaik - PengobatanKomprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi Al Qur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semua bertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi al Quran - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality - Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun Berobat Terapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yang sangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan Jarak Jauh... >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>

 "TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :12 June 2012 17:53 .