PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' TERAPI NURSYIFA' TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 Berdedikasi Mengamalkan Pengobatan Selama Lebih Dari 25 Tahun


Allah-lah pelindung-Mu dan hanya DIA-lah yang sebaik-baik penolong. ( QS.. 3 : 150 )

Kepunyaan Allah apa-apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Dan Allah Maha Meliputi Ilmu-NYA dalam segala-galanya. ( QS.. 4 : 126 )

> Terapi NurSyifa merupakan Rangkuman dari Khazanah Pengobatan Para Nabi & Rasul, dan dari pelbagai Kitab2 Rahasia Pengobatan para Wali-Allah berdasarkan Al Qur'an dan Hadits yang selama puluhan tahun ini telah di uji dan disesuaikan hingga Mencapai Format Terbaik.

> Inikah yang Anda inginkan ? Sembuh dari Penyakit Kronis yang Anda atau keluarga Anda derita ? Sembuhkan segera dengan Terapi NurSyifa', Aman, Meyakinkan dan Islami.


KEMBALI KE (BACK TO)HOME

 

 Paradigma Baru Pengobatan, Obat Penyakit Kronis & Kanker Ganas :

> Beberapa hambatan dan keterbatasan pada pengobatan medis konvensional / Barat menyebabkan orang mulai berpikir pada pengobatan alternatif yang merupakan teknik pengobatan Timur yang menganggap bahwa kondisi tidak seimbang dapat menyebabkan penyakit ( Illness is nor enemy, but caused unbalancing energy ). Pengobatan alternatif yang aman, bermanfaat, logis secara pemikiran kedokteran, mudah dalam pelaksanaan dan di dasari penelitian ilmiah yang mendalam di sebut Terapi Biologi untuk Penyakit Kronis / Kanker.

 > Paradigma Baru : ---->

Paradigma baru dalam ilmu kedokteran, yaitu Back to Nature yang berarti kembali kepada posisi natural untuk mengatasi permasalahan kesehatan yang tidak terselesaikan oleh ilmu Kedokteran Barat yang sebenarnya adalah Back to East.

Kekayaan akan flora di Indonesia sangat mendukung untuk pengembangan pemakaian tanaman obat untuk kanker / penyakit kronis, dimana tanaman obat dengan berbagai macam kandungan berpeluang untuk lebih berperan dalam pengobatan kanker / penyakit kronis. Tumbuhan yang di gunakan adalah tumbuhan yang mengandung senyawa atau substansi seperti karetenoid, vitamin C, selenium, serat dan komponen-komponennya, dithiolthiones, indol, isothiosianat, fenol, inhibitor protease, senyawa alium, sterol fitoestrogen dan limonen.

 > Tanaman Obat Indonesia yg Berkhasiat sebagai Obat Tumor Kanker : ---->

Telah banyak tanaman obat asal Indonesia yang di perkirakan berkhasiat sebagai anti-kanker dan telah di dukung oleh beberapa penelitian ilmiah seperti beberapa tanaman ajaib yang ditemukan di Indonesia : keladi tikus, kunyit putih, benalu teh, dll.

Banyak tanaman obat hasil flora Indonesia yang berkhasiat sebagai sitostatika, immunomodulator, anti-inflamasi, hepatoprotektor dan analgesik.

 > Mencegah Lebih Baik dari Mengobati : ---->

Dalam menghadapi masalah penyakit kanker, kunci kesuksesan terapi adalah pencegahan primer dan sekunder. Pencegahan primer berarti mengenal faktor resiko dan bahan penyebab kanker kemudian menghindarinya, sedangkan pencegahan sekunder adalah melakukan deteksi kanker sedini mungkin dan di ikuti dengan terapi yang adekuat (memadai).

 > Pengetahuan Modern Tidak Bisa Menjawab : ---->

Banyak yang dapat di lakukan oleh Ilmu pengetahuan modern untuk menyelamatkan kehidupan tetapi ilmu pengetahuan tidak memberikan semua jawaban atas problematik kita.

 > Kembali Ke Pengobatan, Penyembuhan Cara Tradisional, Alternatif : ---->

Obat tradisional pengobatan alternatif di pakai untuk pengobatan penyakit yang belum ada obatnya seperti penyakit kanker, penyakit virus termasuk AIDS dan penyakit degeneratif, serta pada keadaan terdesak di mana obat jadi tidak tersedia atau karena tidak terjangkau oleh daya beli masyarakat.

 > Penderita Penyakit Kanker kini Mempunyai Harapan Hidup : ---->

Ya, mengidap kanker seolah selalu berarti vonis mati. Kanker memang paling unggul dalam hal merenggut usia. Pemangsa tak kenal ampun dengan rasa sakit yang melumpuhkan dan dapat mengisap kemudaan dan kebugaran siapa pun.

 > Kanker Ganas Bisa Di sembuhkan : ---->

Namun, jangan cemas dulu. di Indonesia, Kanker tidak lagi mematikan. Berdasarkan pengalaman mengobati selama puluhan tahun, para penderita kanker / tumor ganas di Indonesia memiliki harapan hidup yang lebih lama dengan Terapi NurSyifa'.

 > Terapi NurSyifa' Menyembuhkan dengan Berbagai Cara. ---->

Jenis Penyakit / Sakit Kanker yang telah berhasil di sembuhkan adalah :

> penyakit berat seperti sakit kanker payudara, paru-paru, usus besar-rectum,
> penyakit kanker liver, prostat, kanker ginjal, leher rahim, kanker rahim, tenggorokan, kanker tulang, otak, kanker limpa,
> penyakit leukemia, kanker empedu, kanker pankreas dan hepatitis. Dll.

* Keberhasilan pengobatan di dukung oleh penelitian dan pengalaman mengobati selama puluhan tahun dengan penerapan berbagai cara / metode pengobatan yang terbukti keberhasilannya.

* Terapi NurSyifa' telah menyembuhkan dan menyelamatkan banyak pasien sakit kanker yang awalnya datang tanpa harapan, dengan berbagai cara / metode yang mana salah satunya akan cocok untuk menyembuhkan penyakit yang di derita.


***Para Pasien saat di terapi merasakan suatu gelombang energi yang mengalir masuk ke dalam diri mereka, yang terasa langsung memberi hikmah kesembuhan, melenyapkan rasa sakit dan penyakit, melenyapkan stress depresi ketegangan, mengisi fikiran dan hati dengan rasa tenang tenteram menyenangkan, menumbuhkan kesabaran dan melenyapkan temperamen emosi kemarahan, serta meningkatkan daya fikir imajinasi dan kreativitas. *****

**Periksakan, Konsultasikan Penyakit Anda ke NurSyifa' bilamana ada Symtom-symptom yang mencurigakan sebagai Penyakit Kanker, dan segeralah berobat.

**Para penderita Penyakit Kanker umumnya menderita psikosomatis, yaitu berfikir bahwa penyakitnya tidak bisa di obati. Dengan Pengalaman puluhan tahun mengobati, Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' yang datangnya dari Allah Yang Maha Menyembuhkan dapat Menolong dan Menyembuhkan penyakit kanker dan berbagai penyakit kronis lainnya.


  > Mengobati khusus Penyakit Kronis, Kanker, Tumor (Benjolan), Kista, Mium, Miyoma, di :

Payudara, Rahim, Vagina (Kelamin), Leher, Ketiak, Usus, Dubur, Lambung, Pankreas, Kepala, Tiroid, Hati, Jantung, Ginjal, Prostat, Persendian, Paru-paru, Urat Syaraf, Darah, THT, Saluran Empedu, Kantong Empedu, Limpa, Kulit, Rongga Mulut, Tenggorokan, Mata, Tulang, Testis, Pendarahan akibat (kanker, tumor, benjolan, kista, mium, miyoma), Kanker atau infeksi yang di sebabkan oleh : Virus HIV/AIDS, Virus Hepatitis B (VHB), Virus Hepatitis C (VHC), Virus (HPV), kanker atau infeksi yang di sebabkan oleh Bakteri, dan berbagai penyakit kronis lainnya.

Sampai sembuh total dan tidak kambuh lagi, juga tidak ada efek samping. Cara pengobatannya dengan Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' mukjizat al Qur'an dan Ramuan / Ekstraksi yang terbuat dari beberapa macam Tumbuhan alami. Tidak memakai bahan zat kimia dan sudah terbukti berkhasiat ampuh untuk menyembuhkan dengan cepat semua jenis : Kanker, Tumor (Benjolan), Kista, dan Mium (Miyoma) walaupun sudah kronis (Stadium lanjut) / parah, tanpa efek samping.

KEMBALI KE (BACK TO)HOMETerapi NurSyifa' Telah Berpengalaman Mengobati selama Puluhan Tahun dengan menggunakan Pengobatan Islami yang telah di percaya selama berabad-abad kemanjurannya dengan memadukan pada pengobatan tradisional berupa ramuan jamu (Herbal) dan Madu.


---->  Metode / Teknik Pengobatan : ---->

* Aliran Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' di padu dengan ramuan jamu / herbal akan Menyembuhkan dengan cara :

  • Menyerang dan mematikan sel-sel kanker, tumor, kista, miyoma, mium, sampai ke akar-akarnya,

  • Menghentikan penyebaran sel-sel kanker, membersihkan & mematikan sel kanker baru yang membiak, memperbanyak diri.

  • Dengan Metode Bedah Gaib Tangan Cahaya, sel-sel kanker di alirkan keluar dari tubuh pasien, pasien langsung bisa merasakannya, beberapa keluhan penyakit lenyap.

  • Sel-sel kanker yang telah mati di atur pembuangannya melalui saluran-saluran pembuangan sehingga secara cepat dan terpadu bisa keluar dari tubuh.

  • Sistim kekebalan tubuh (anti-body) di aktifkan, metabolisme tubuh di perbaiki, sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan kuat untuk melawan penyakit. Madu sebagai suplemen guna memberi energi aktif untuk meningkatkan fisik pasien.

  • Sel-sel di program ulang, di Rekonstruksi kembali menjadi jaringan sehatdan di regenerasi dengan percepatan hingga 3x lipat agar tubuh membentuk jaringan sel baru yang sehat.

  • Secara umum Terapi NurSyifa' memiliki berbagai manfaat antara lain ; Mengisolasi dan menghancurkan sel yang rusak (sel kanker), berfungsi sebagai Super Antioxidant ( pemangsa radikal bebas ), Detoxicant ( penetralisir zat beracun ),Immune System ( peningkat Imunitas / kekebalan tubuh ), Homilistasis ( perbaikan jaringan dan Luka dalam tubuh ), Recovery (Pemulihan kondisi tubuh),Cell Regeneration - Rejuvenasi(perbaikan sel), Revitalisasi ( Mengembalikan tubuh Pasien ke kondisi Normal ).

  • Energi NurSyifa' bekerja di luar dan di dalam sel, terbukti secara klinis membantu penyembuhan berbagai penyakit berat : Kanker, Stroke, Hepatitis & Kanker Hati, Jantung, HIV / AIDS, Alzheimer / Pikun, Bronchitis Kronis, Parkinson, Asthma, Reumatik, Maag / Tukak Lambung, Diabetes Mellitus, Stress, Darah Tinggi, Katarak, Leukimia, Penyakit Infeksi, Thalasemia, Psoriasis, Syndroma Kelelahan Kronis, Kolesterol, Penyakit Karena Tua, Penyakit Karena Pencemaran, dan lain-lain.

* Pada tahap awal Terapi NurSyifa' di bantu ramuan, obat herbal / jamu KEMBALI KE (BACK TO)HOME menghancurkan berbagai sel-sel kanker pada darah di seluruh tubuh sampai ke akar-akarnya, juga menghancurkan akar-akar, anak sebar kanker lalu dibawa oleh darah dan dikeluarkan melalui air seni, melalui air besar.Oleh karenanya perlu minum air putih sebanyak-banyaknya agar racun, sel yang rusak, bakteri, virus dan kuman penyakit segera keluar dari dalam tubuh pasien.

Biasanya sesudah beberapa kali terapi, air seni berubah, tanda semakin banyak racun dan penyakit keluar, yang keluar itu adalah sel-sel kanker yang sudah mati dan hancur,secara terus-menerus di keluarkan dari dalam tubuh.

Pada kasus dimana kanker sudah terbuka, maka cairan penyakit juga akan keluar melalui Sumber Penyakit ( yaitu Kanker yang sudah terbuka )sampai habis.

Apabila di seluruh tubuh sel-sel kanker dan anak sebar kanker sudah habis mati ( hancur ) dan habis keluar dari dalam tubuh, maka secara perlahan sumber penyakit ( Kanker yang terbuka ) mengecil ( menciut ) juga kering dan tumbuh sel-sel baru yang normal, sehat, dari dalam mendorong sel-sel kanker yang sudah kering (mati) sampai habis terkelupas, kelihatan rata, bagus seperti biasa (tidak kambuh lagi). Yang tadinya berlubang menutup lagi. Secara klinis pasien dinyatakan telah sembuh (recovery).

Terapi NurSyifa' mengobati, Menyembuhkan dengan aman tanpa efek samping, bahkan meningkatkan harkat kehidupan secara signifikan.

**Membiarkan Penyakit Berbahaya hingga kronis seperti Kanker tanpa upaya Pengobatan bisa berakibat Fatal yaitu hidup penuh derita bahkan kematian. Firman Allah : " AKU tidak akan mengubah nasib seseorang kecuali orang itu sendiri mengubahnya". Berikhtiar dan berusahalah mencari pengobatan yang cocok & manjur di jalan yang di ridho'i Allah SWT......

 

YAYASAN NURSYIFA'

*Kami membawa Pesan dan Harapan kepada semua orang penderita Kanker  Sembuh dengan berobat Terapi NurSyifa', Insya Allah Kun Fayakuun....

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya >>>

**Bila ada keluarga atau teman yang sakit, Informasikan Pengobatan ini, agar mereka sembuh & kembali sehat, lihat, betapa bahagianya mereka menerima info ini.

Lihat : Khasiat Nyata Terapi NurSyifa' Menyembuhkan Secara Menakjubkan >>>

 > Terapi NurSyifa' Secara Efektif Memberi Hikmah dan Manfaat yang Besar <

*Dengan Semakin Meningkatnya Kemampuan Beliau, Semakin Banyak Saja Pasien yang Datang Berhasil Disembuhkan, Akibatnya Semakin Banyak Saja Pasien Baru Berdatangan dari Berbagai Jurusan, Tempat & Daerah untuk Berobat Menyembuhkan Semua Penyakit yang Mereka Derita.

Allah memberikan Kebijaksanaan kepada orang yang di kehendaki-NYA. Barangsiapa yang di beri-NYA kebijaksanaan itu, berarti ia telah mendapat banyak Kebaikan, hanya orang-orang yang Mau Berfikir saja ( Yang Cerdas ! ) yang dapat Mengambil ( Hikmah ) Pelajaran ini. ( QS.. 2 : 269 )


dr. Siti Hajar (Takengon) sebagai pembicara : Assalamu'alaikum Wr. Wb. Kalau ditanya dari sudut pandang secara medis, itu adalah merupakan hal yang imposible, karena kalau secara medis segala sesuatu harus secara nyata, seperti misalnya ada benjolan (tumor, kista, kanker) setelah di angkat, benar nyata diangkat dengan operasi, dan satu hal lagi jika secara medis jika ada kelainan Kromosom/Gen itu hal yang tidak mungkin untuk di koreksi / di perbaiki. Tapi saya di sini dengan di pandu langsung oleh pak Haji bisa secara langsung memeriksa ke Kromosom-nya, yang kalau dengan secara medis kita membutuhkan biaya yang besar dan waktu yang lama. ..... Info lanjut >>>

Masih perlu di teliti lagi dari segi Medisnya dan di cari semacam jembatan untuk bisa menjawab phenomena-phenomena yang terjadi di NurSyifa', berupa proses penyembuhan yang terjadi dimana sering kali secara medis sudah mentok ternyata di sini (di NurSyifa') koq bisa di sembuhkan..... * Sekali lagi mungkin jawabannya adalah Iman pada Alloh atas Ke-Maha Kuasaan-NYA yang dengan karunia-NYA sehingga bisa sembuh.....***   dr. Siti Hajar ( Takengon-Aceh

 Kisah Singkat Kejadian Sehari-hari di NurSyifa' : > Pasien Manula setelah KEMBALI KE (BACK TO)HOME beberapa kali terapi menyatakan bahwa sekarang terasa sehat dan kembali kuat seperti waktu masih perawan lagi. Pasien yang waktu pertama kali di dudukan di kursi pengobatan menangis karena sakit yang di deritanya di pinggul-pangkal pahanya, datang dengan di gendong karena tidak bisa jalan, bercerita dengan tawa riang, karena sekarang telah bisa berjalan lagi, hanya pesan Pak Haji jangan ke pasar / mall dulu. Info lanjut >>>

 > Renungan : ---->

"Sehat Itu Mahal" Betapa tidak, seseorang yang memiliki harta, kekayaan pangkat dan jabatan jika seseorang tersebut setiap saat selalu mengeluh akan penyakit yang dideritanya,apalah artinya harta dan kekayaan jika sakit yang tak kunjung sembuh hartapun tak bisa di nikmatinya, hidup selalu di batasi oleh berbagai pantangan dan ke khawatiran.

Berapa biaya yang telah di keluarkan untuk pengobatan namun penyakitpun masih tetap bersarang di tubuh di tambah lagi dengan mahalnya biaya pengobatan di zaman krisis ekonomi seperti sekarang ini, namun demikian apa pun akan di upayakan orang agar tetap sehat bahkan di zaman sekarang gaya hidup sehatpun kini menjadi trend terutama di kota-kota besar.

Konotasi Sehat Itu Mahal memang bisa kita akui, namun tidak sepenuhnya benar bahwa untuk menuju sehat itu perlu biaya tinggi, saat ini telah ada berbagai pengobatan alternatif di luar dari ilmu kedokteran yaitu pengobatan perpaduan teknik pengobatan Islami Terapi NurSyifa' dengan pengobatan biologi, herbal ( jamu ).

 > Kelemahan Kemoterapi : ---->

**Kemoterapi ada kelemahannya, dimana dengan tidak di sengaja  setelah di Kemoterapi, maka sel-sel yang normal juga ikut hangus, mati, sehingga setelah di kemoterapi  akan timbul beberapa efek samping, seperti rambut rontok, lidah kaku, gangguan kulit, organ tubuh, *gangguan metabolisme dan hal lainnya, semuanya bisa terganggu. Bayangkan hidup dalam derita berkepanjangan.

**Khusus gangguan metabolisme, di laporkan sitokin dan polipetida yang terbentuk dalam tubuh penderita kanker berperan penting terhadap gangguan metabolisme, seperti anoreksia, stimulasi metabolisme basal, stimulasi konsumsi glukosa, mobilisasai cadangan lemak dan protein, penurunan aktivitas enzim adipocyte lipoprotein, peningkatan pelepasan asam amino otot serta peningkatan aktivitas transportasi asam amino hepar. Hal ini menyebabkan malnutrisi pasien kanker mempunyai karakter metabolik yang berbeda dengan malnutrisi akibat kelaparan.


 > PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' BERSUMBER KEPADA TEKNOLOGI AL-QUR'AN

Biaya 1x Terapi hanya Rp. 150.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, Seikhlasnya Bagi yang Kurang Mampu, Sudah Termasuk Obat, berupa Jamu (Herbal) hasil Penelitian dan Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Madu, dan air Zamzam ( bila masih tersedia ). Snack dan Minuman tersedia Gratis. Ruangan AC.

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Kami lebih memprioritaskan untuk melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Konsultasi Kesehatan >>>

Lihat : Info Terkini, Penderita Sakit Kronis Kini Memiliki Harapan Hidup >>>


" Apa yang telah mereka kerjakan itu menjadi karat bagi hati mereka"

QS. Al-Muthaffifiin (83 : 14)

 

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

Terapi NurSyifa pengobatan untuk Penyakit / Sakit Kanker / Tumor.ganas

Jenis Penyakit / Sakit Kanker yang telah berhasil disembuhkan adalah :
> penyakit berat seperti sakit kanker payudara, paru-paru, usus besar-rectum,
> penyakit kanker liver, prostat, kanker ginjal, leher rahim, kanker rahim, tenggorokan, kanker tulang, radang otak, kanker limpa,
> penyakit leukemia, kanker empedu, kanker pankreas dan hepatitis. Dll.

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan : 12 June 2012 17:53 .

Terapi NurSyifa pengobatan untuk Penyakit / Sakit Kanker / Tumor. ganas

Jenis Penyakit / Sakit Kanker yang telah berhasil disembuhkan adalah :
> penyakit berat seperti sakit kanker payudara, paru-paru, kanker usus besar-rectum,
> penyakit kanker liver, prostat, kanker ginjal, leher rahim, kanker rahim, tenggorokan, kanker tulang, radang otak, kanker limpa,
> penyakit leukemia, kanker empedu, kanker pankreas dan hepatitis. Dll.