Energi Partikel Quantum NurSyifa' bekerja seperti Nano Technology yang sangat di impikan para Ilmuwan

" Kemudian akan Kami tunjukkan tanda-tanda kekuasaan kami pada alam dan dalam diri mereka, sampai jelas bagi mereka bahwa ini adalah kebenaran ".

( QS Fussilat : 53 )

Orang yang Istikomahber-Istigfar, Insya Allah dosanya akan terhapus. Ali ra. menuturkan, RasulullahSAW bersabda : " Setiap penyakit ada obatnya, dan obat segala dosa adalah ber-Istigfar."

" Barang siapa selalu beristigfar, maka Allah menjadikan baginya kelapangan dari setiap kesusahan, jalan keluar dari setiap kesempitan dan memberinya rizki dari arah yang tidak terkirakan "


  Adakah Metode / Cara Pengobatan yang Cepat dan Efektif  ?? 

*D engan Pengalaman Mengobati selama Puluhan Tahun, maka Terapi NurSyifa' telah semakin sempurna dan Mencapai Format Pengobatan yang Terbaik.

 JANGAN PERNAH MENYERAH KALAH KEPADA PENYAKIT, COBALAH TERAPI NURSYIFA' DAN DAPATKAN KESEMBUHAN KARENA PERTOLONGAN ALLAH.

> Dicari Pasien Sakit Berat Hingga Kronis untuk Disembuhkan Terapi NurSyifa'.


Sebentar lagi kita akan di ajak mengarungi Teknologi masa depan yang canggih, yang saat ini masih merupakan Impian dari para Ilmuwan dan Cendekiawan Barat, Teknologi yang menjadi dambaan umat Manusia agar dapat hidup sehat dan berumur panjang bebas dari penyakit, Teknologi untuk memusnahkan penyakit sehingga penyakit menjadi masa lalu dan hanya legenda saja....


 Robot2 Nano, Teknologi Masa Depan Impian Para Ilmuwan :

Di masa yang akan datang, teknologi di dunia akan bergeser menjadi Nano Technology. Nano artinya satu sepermiliar, satu Nano meter adalah sepuluh atom hydrogen, Robot Nano merupakan teknologi di masa mendatang, penelitian dan pengembangan teknologi sepermiliar meter ini untuk membantu Manusia.

* Nano Technology adalah suatu teknologi yang mampu memanipulasi atom untuk menghasilkan sebuah produk menjadi lebih murah, lebih baik dan lebih menyenangkan. Nano Technology itu sangat beragam, contoh membuat robot seukuran satu sel ( ukuran nano yg sangat kecil ) untuk melawan virus, melancarkan aliran darah, berupa Robot Nano Biologi.

Lalu ada pula Robot Nano Device, Nanobots jenis ini dapat di pakai untuk menghantarkan obat ke organ-organ tubuh yang membutuhkan.  Caranya, obat kanker di masukkan ke dalam Nano Robot kecil, lalu di tusukkan ke jari si penderita, dengan remote control, robot nano bisa di arahkan untuk mencari sendiri sel-sel kanker yang menyebar di dalam tubuh.

* Begitu sampai di tempat sel-sel kanker tersebut, robot akan melepaskan bom, kemudian sel kanker akan mati dan hancur. Sel itu akan keluar melalui pembuangan kotoran manusia bersama Robot Nano. Selain kanker, beragam penyakit juga bisa di sembuhkan Nanobots di masa depan.

Nanobots itu belum tentu mesin yang menggunakan komputer, bisa juga suatu molekul polymer atau organik yg bisa berkelakuan tertentu dengan rangsangan tertentu dan berguna bagi manusia.

* Nano technology sampai saat ini masih terbatas pada penelitian pembuatan partikel nano, penembakan sel kanker, dan pembentukan material yg lebih unggul ( CMIIW ). Nanotek itu adalah semacam mesin berukuran sangat kecil ( sebesar sel ) yang bisa melakukan pekerjaan2 yang super rumit, misalnya merubah susunan sel, dll, dengan di kontrol oleh semacam software.

Di samping Robot Nano yang mampu mengobati penyakit, teknologi ini selain bisa sangat berguna terutama di bidang kedokteran, akan tetapi kalau di program buat menghancurkan, akan sangat berbahaya. Di kuatirkan adanya jenius gila yang membuat nano machine yang bersifat menghancurkan umat manusia. Ingat, pembuat virus komputer membuat virus hanya untuk pelampiasan ego-nya !

* Apapun dapat terjadi Saat Ini atau di Masa Depan, mungkin suatu saat nanti, tubuh kita akan di penuhi dengan robot nano untuk menggantikan fungsi organ yang aslinya, membantu kita membasmi virus penyakit, memperbaiki mutasi DNA, memberi nutrisi bahkan membalikkan proses penuaan, membuat manusia jadi immortal.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Nah, Kita sebagai generasi penerus bangsa sekaligus scientist muda, mulai sekarang harus memikirkan bagaimana membangun negara kita ini melalui Nano Technology. Orang yang tidak bermain atau memanfaatkan Nano Technology akan habis di lindas zaman. Kita jangan imun atau tidak mau perduli terhadap teknologi baru, sebab bangsa yang maju adalah bangsa yang mau memperhatikan dan belajar teknologi.


 PARTIKEL QUANTUM NURSYIFA' : PARTIKEL PINTAR SECANGGIH ROBOT NANO BIOLOGIS MASA DEPAN :

Hasil Penelitian dan Pengembangan selama bertahun2 menggali dari al Quran dan AsSunnah secara Bio-Teknologi, akhirnya membuahkan hasil yang menggembirakan berupa teknologi baru yang setara dan secanggih Nano-technologi di masa depan, dengan menggunakan Bio-Partikel Quantum NurSyifa' yang bersifat Nyata, bukan Gaib.

Bio-Partikel Quantum yang Pintar ini bisa di kendalikan dan di arahkan kemanapun dalam tubuh Manusia dengan menggunakan Ilmu Fikiran Quantum sebagai "Software-nya", termasuk mengaktifkan berbagai kemampuan dan Fitur2 canggihnya yang inovatif dan bermanfaat bagi Manusia, tidak terbatas hanya pada aspek Pengobatan saja. Sangat aman dan terkendali tanpa adanya efek samping negatif yang berbahaya.

* Sejak 6 Januari 2008, Haji Bambang dari Terapi NurSyifa' mencanangkan untuk mempersembahkan berbagai terobosan baru di dunia pengobatan hasil penemuan para peneliti di Terapi NurSyifa', menuju Indonesia Sehat Bebas Penyakit bagi bangsa Indonesia khususnya dan Umat Manusia pada umumnya.

 Robot Partikel Nano : Terobosan Baru Terapi NurSyifa' di Dunia Pengobatan

* Kalau para Ilmuwan Barat berlomba-lomba meneliti, mengembangkan berbagai teknologi untuk menemukan Robot Nano yang di kenal sebagai Nanobots berupa Nanotechnologi secara biologis, machine, dll.,

Para Peneliti di NurSyifa' telah menemukan dan kemudian mengembangkan teknologi baru berupa "Partikel Biologis" yang setara dengan Nanobots biologis di masa depan, di Terapi NurSyifa' di kenal sebagai " Bio-Partikel Quantum ".

*Setelah di kembangkan dan di sempurnakan hingga mencapai format terbaik, kemudian di terapkan sejak beberapa tahun yang lalu dan Alhamdulillah, memperoleh keberhasilan yang besar. Hal ini sangat menggembirakan karena berbagai terobosan baru kini melengkapi khazanah pengobatan Terapi NurSyifa' sebagai Terapi Pengobatan yang Terpercaya di Indonesia. Dan efekpositifnya adalah semakin banyaknya pasien Sembuh dari berbagai Penyakit dalam waktu singkat.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Pada saat di terapi, para pasien yang berobat Terapi NurSyifa' di aliri dengan Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' yang datangnya langsung dari Allah Yang Maha Penyembuh. Sedangkan para Terapis adalah sebagai penyalur Rahmat Kesembuhan Allah, dan yang menyembuhkan sesungguhnya adalah Allah SWT langsung. Bio-Teknologi Partikel Quantum yang di terapkan adalah upaya positip dari para Terapis membantu para pasien yang datang ke NurSyifa' agar segera Sembuh.

 Pengobatan bila Terinfeksi Virus, Bakteri, Kuman :

Berbagai penyakit akibat mengganasnya Virus, Bakteri dan Kuman kini merajalela menyerang tubuh manusia dengan tanpa ampun. Banyak virus penyakit yang mutasi hingga menjadi kebal atau resistensi terhadap obat2 kimia Medis. Lalu bagaimana Terapi NurSyifa' menanggulangi kasus2 yang sangat mengerikan ini ??

* Selain Bio-Partikel Quantum yang sangat canggih, sejak 11 Januari 2008 Terapi NurSyifa' telah meluncurkan generasi kedua Alat Penghancur Virus Kuman dan Bakteri berupa PQN-2yang lebih hebat dari generasi sebelumnya. Alat inisangat efektif dan telah dijadikan terapi yang potensial untuk menghancurkan berbagai penyakit yang menyerang tubuh Manusia dengan cepat tanpa efek samping negatif.

Kemudian dengan menggunakan Energi Quantum NurSyifa' yang di gali dan berdasarkan Al Quran surat Adz Dzariyat, dalam aspekTeknologi, para terapis mengalirkan Bio-Partikel Quantum ke tubuh pasien. Bio Partikel Quantum ini di rancang, di program untuk menghancurkan dan memakan Virus, Bakteri serta Kuman yang bersarang dalam tubuh Manusia sampai virus dan penyakit habis. Selanjutnya di atur pembuangannya melalui saluran pembuangan, seperti melalui air seni, air besar, dll.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Selanjutnya Bio-Partikel Programer memprogram ulang seluruh sel2 dan jaringan tubuh yang rusak kembali ke program aslinya yaitu sel2 jaringan tubuh yang sehat di kombinasi dengan Ilmu Ma'unah. Beberapa waktu kemudian, pasien merasakan tubuhnya kembali sehat, kuat berstamina. Tentu saja pasien harus berobat dan di terapi secara rutin berkelanjutan untuk keberhasilannya, jangan setengah jalan berhenti.

 Pengobatan Tumor Kanker Ganas :

Penyakit ini kini sangat menghantui para penderitanya karena secara Medis belum ada obat, serum maupun vaksin yang dapat memusnahkannya, terkecuali operasi pembedahan yang di takuti karena biayanya yang besar dan sering berakibat fatal memicu tumor menyebar jadi kanker ganas ke seluruh tubuh. Bagaimana Terapi NurSyifa' Menyikapi dan Mengobati kasus penyakit berbahaya seperti ini ?.

* Sel2 Tumor dan Kanker Ganas di hancurkan dengan menggunakan alat Penghancur sel Tumor dan Kanker Ganas berupa PQN2-KT yang sangat efektif menghancurkan sel2 Tumor Kanker dengan cepat. Bio-Partikel Quantum Programer mengatur pembuangan racun dan penyakit yang telah di hancurkan keluar dari tubuh dengan aman melalui berbagai saluran pembuangan.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Berbagai Keilmuan berdasar dan menggunakan Teknologi Al Quran di terapkan agar para pasien yang berobat segera sembuh, seperti Asroor Tauhid, Konsep Wihdatus Syuhud, KMP dll, yang secara Efektif mempercepat proses kesembuhan Tanpa Efek Samping Negatif.

Partikel Bio-Programer kemudian di turunkan untuk memprogram dan merekonstruksi ulang seluruh sel2 jaringan tubuh yang rusak dan berubah fungsi ke program asalnya yaitu sel2 dan jaringan tubuh yang sehat dengan percepatan 3 x lipat normal sehingga proses revitalisasi, pemulihan sel2 jaringan tubuh berlangsung sempurna. Obat Herbal alami di berikan agar tubuh memperoleh zat2 aktif yang di butuhkan tubuh yang terkandung pada Obat Herbal Alami tsb.

 Pengobatan Pecah Pembuluh Darah di Otak :

Pembuluh Darah Pecah akibat Darah tinggi menjadi hal yang dapat menimpa siapapun penggemar makan enak dan orang2 yang Stress akibat ketengangan dalam kehidupan yang semakin berat mendera. Kalau telah terjadi, bagaimana penanggulangannya ?.

* Menanggulangi Darah yang menggenang dalam otak akibat pembuluh darah pecah yang menekan ke jaringan Otak, dengan ilmu laser, pembuluh darah yang pecah di tutup dan di Las sehingga pendarahan terhenti. Darah beku kemudian di Teleportasi di pindahkan ke Telur, ini adalah teknologi canggih yang sangat spektakuler temuan para peneliti Terapi NurSyifa', bersifat Teknologi tanpa bantuan atau menggunakan yang Gaib sedikitpun. ( Tanpa bantuan Jin atau Mahluk halus lainnya )

Pembuluh darah dan jaringan Otak yang rusak di rekonstruksi ulang dengan menggunakan Partikel Bio-Programer, di kombinasi dengan keilmuan Ma'unah agar kembali menjadi jaringan yang Sehat dan berfungsi kembali seutuhnya. Pasien dapat merasakan saraf2 motoriknya berfungsi kembali dan dapat bergerak atau bagian tubuh yang tadinya lumpuh kembali berfungsi dalam waktu yang relatif singkat.

* Jantung di rekonstruksi ulang seperti otot, urat, saraf dan saraf motorik agar Tensi normal tidak naik tinggi lagi. Penting untuk menetralisir kasus hypertensi agar tidak terjadi lagi stroke lanjutan yang bisa berakibat fatal. Terapi NurSyifa' mengobati dari hulu ke hilir, artinya semua permasalahan yang timbul di deteksi untuk kemudian di lakukan penanganan secara terpadu (komprehensif) supaya pasien sembuh total bebas dari penyakit.

 Pengobatan Sakit Diabetes, Kencing Manis, Gula Darah Tinggi :

Penyakit kencing manis atau diabetes melitus banyak di derita orang Indonesia. Kasus ini akibat gangguan pada kelenjar Pankreas yang malas memproduksi Insulin. Seorang penderita diabetes melitus memiliki kadar gula dalam darah yang tinggi sehingga si penderita harus hati-hati dalam menerapkan pola makan. penderita disiplin dalam mengkonsumsi obat, berdiet, dan melakukan olah raga, serta menjauhi stres. Apa tindakan dari Terapi NurSyifa' untuk mengatasi kasus Diabetes Melitus ini ?

* Penderita jangan di tambah stress-nya dengan harus mengkonsumsi obat2-an yang mahal harganya yang pada akhirnya malah membuat kelenjar pankreasnya jadi tambah malas memproduksi Insulin. Penting untuk memberi solusi terbaik berupa obat2an yang murah yaitu obat Herbal alami yang tidak memiliki efek samping negatif.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Salah satu obat yang efektif dan murah untuk penderita diabetes adalah Buncis. Sebaiknya penderita diabetes datang terlebih dahulu ke NurSyifa' untuk mengetahui ke dalaman penyakitnya dan dosis yang tepat untuk mengobati penyakitnya secara efektif. Karena diabetes berpotensi merusak berbagai jaringan dalam tubuh tanpa di sadari oleh si penderita. Untuk membasmi penyakit ikutan ini tanpa penanganan pengobatan secara komprehensif dapat berakibat fatal.

Saat di terapi,Bio-Partikel Quantum NurSyifa' Programer memprogram ulang jaringan kelenjar pankreas yang melemah dan berubah fungsi dengan memberi energi aktif agar tumbuh normal, sehat dan kembali memproduksi insulin secara normal, di bantu dengan obat alami Buncis yang memiliki kandungan : B-sitosterol dan stigmasterol yang efektif. Selain di Terapi, kedua zat inilah yang secara efektif mampu membantu meningkatkan produksi insulin.

* Masih di perlukan terapi lanjutan untuk memperbaiki dampak kerusakan akibat penyakit diabetes ini pada organ2 tubuh lainnya seperti mata, saraf2 pada kaki dan tangan, pada organ2 dalam seperti ginjal, liver, jantung, dll, yaitu proses Revitalisasi pemulihan kondisi seluruh tubuh ke arah normal, menuju tubuh yang sehat.

 Pengobatan Nyeri, Radang Sendi dan Pengapuran serta Rematik :

Penyakit arthristik ( radang sendi ) dan nyeri selalu menjadi beban dan mengganggu kehidupan bagi mereka yang sudah berusia di atas 40 tahun. Penderita sepanjang hidupnya harus minum obat karena hingga saat ini penyakit yang satu ini belum bisa di sembuhkan total oleh Medis, obat-obatan Medis yang ada hanya baru pada tahap mengurangi rasa sakit.

* Dengan usia manusia kini semakin panjang, perlu obat yang lebih banyak lagi. Namun, tahukah Anda bahwa meminum obat kimia secara terus menerus, apalagiobat rematik dan nyeri bisa menyebabkan lambung menjadi luka karena tajam, ginjal dan jantung pun terganggu, serta gerak napas jadi pendek, artinya berdampak menimbulkan penyakit ikutan yang berbahaya.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Pasien rematik cukup banyak. Di Indonesia mencapai 44% sementara di Asia 26%. Bayangkan setiap hari penderita rematik dan nyeri sendi harus minum obat satu sampai tiga kali sehari, dan terus tergantung. Lalu bagaimana Terapi NurSyifa' dapat mengantisipasi kasus ini ?.

* Perbaikan pada persendian di mulai dengan Rekonstruksi ulang jaringan tulang rawan, tendon, ligamen, urat, otot, dll. dengan di Terapi secara Intensif. Obat Herbal alami dengan karakteristik tertentu yang dapat membantu mengobati peradangan yang terjadi di berikan, pasien dapat merasakan rasa nyeri dan pembengkakkan berkurang hingga akhirnya lenyap.

Dengan mengaktifkan Bio-Partikel Quantum NurSyifa' Programer, maka jaringan yang berubah fungsi di tumbuhkan kembali sesuai dengan program aslinya seperti tulang rawan, tendon, dll. Sehingga dengan terbentuknya sel2 jaringan yang baru, persendian kembali normal dan sehat, keluhan rasa nyeri lenyap tanpa perlu lagi meminum obat2an kimia yang berefek negatif kepada lambung, ginjal dan jantung itu.

* Terapi NurSyifa' selalu mampu memberi solusi atau jalan keluar terbaik bagi setiap masalah kesehatan secara klinis, terbukti Terapi ini dapat mengobati berbagai penyakit yang menurut teknologi Medis sudah mentok dan belum ada jalan keluarnya ( belum ada obatnya ).

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Mungkin sudah tiba saatnya bagi Anda untuk mencoba merasakan sendiri berobat Terapi NurSyifa' dan Memperoleh Kesembuhan yang sangat di dambakan. Tanpa mencoba dan merasakannya sendiri bagaimana Kita bisa tahu akan hasilnya bukan ? ( Memperoleh kesembuhan atau tidaknya ). Dengan berobat secara intensif Terapi NurSyifa', umumnya dalam 2 atau 3 hari saja proses kesembuhan sudah dapat di rasakan.


 PQN "Penghancur Virus, Bakteri, Kuman dan Sel2 Kanker" Generasi Ke dua.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Terwujudnya PQN adalah terinspirasi dan berdasarkan dari alat "Pembunuh Tikus" dengan menggunakan gelombang Ultra Sonik. Tikus mati terbunuh saat terkena getaran ultra sonik yang kuat yang di pancarkan oleh alat Pembunuh Tikus tsb. Kalau getaran mampu membunuh Tikus, tentunya ada gelombang energi yang mampu menghancurkan penyakit.

* Di mulailah suatu perjuangan panjangsiang dan malam untuk mencari gelombang energi yang mampu menghancurkan virus, karena saat ini belum ada obat, vaksin, serum yang bisa memusnahkan virus secara Medis. Berbagai cara dan teknologi di gunakan, di bantu dengan PMB ( Penglihatan Mata Bathin) secara mukasyafah.

Umumnya virus memiliki selubung protein, dengan inti virus di kelilingi oleh 7 bagian lainnya yang mampu memancarkan gelombang partikel tertentu yang dapat menghancurkan sel2 di tubuh manusia dan menginfeksinya tanpa ampun. Sel2 darah putihpun tak mampu menyerang apalagi menghancurkan virus. Virus dengan cepat ber-replikasi, bermutasi sehingga sulit untuk di prediksi perkembangbiakannya.

Selubung protein ini adalah tameng dari virus sehingga imunitas tubuh manusia tak berdaya, ibarat baju tameng anti peluru. Maka pertama-tama para peneliti di NurSyifa' berupaya untuk menghancurkan selubung protein ini. Sehingga pada suatu malam saat di cobakan kombinasi dari beberapa gelombang getaran dan energi dengan kekuatan tertentu, selubung protein virus hancur...!

Di mulailah era baru di NurSyifa' setelah di temukan pemusnah selubung protein Virus di tahun 2005, maka penelitian di tingkatkan, selain mengembangkan penghancur protein yg menyelubungi virus, di lakukan penelitian intensif bagaimana cara virus menginfeksi dan cara untuk menganggulanginya.

* Kemudian di kembangkan teknologi gabungan dari penghancur selubung protein virus yang telah di temukan, dengan pemancar anti partikel untuk memunahkan senjata yang di gunakan oleh inti virus dan 7 bagiannya yang menginfeksi dengan cara memancarkan partikel tertentu menyerang sel2 tubuh yang sehat.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Akhirnya di bulan September 2006 dibuat PQN generasi pertama, alat yang efektif untuk menghancurkan virus, bakteri dan kuman dalam tubuh manusia tanpa mengganggu sel2 yang sehat, artinya aman tanpa efek samping negatif bagi manusia. Alat ini ternyata banyak manfaatnya membantu mempercepat bagi tercapainya proses kesembuhan saat pasien berobat Terapi NurSyifa'.

* Keberhasilan memperoleh PQN tidak menyebabkan para peneliti di NurSyifa' berpuas diri, penelitian di lanjutkan dengan target membuat alat yang mampu secara efektif menghancurkan sel2 tumor dan kanker yang ganas. Ternyata kekuatan mereka ( sel2 kanker ) yaitu menyerap energi dari sel2 di sekitarnya dengan rakus, adalah kelemahannya.

Teknologi Medis ( Alopati -Konvensional ) juga menemukan kelemahan sel2 kanker ini, akan tetapi mereka menggunakan cara yang berakibat fatal bagi tubuh manusia. Cara Kemoterapi mengakibatkan penderitaan yang luar biasa bagi para pasien kanker. Karena selain menghancurkan sel2 kanker, ternyata radiasi nuklir atau radioaktif yang di pancarkan oleh cairan kemoterapi ini menyebar ke seluruh tubuh dan merusak seluruh sel2 yang sehat dan menjadi kanker karenanya.

* Sehingga ibarat memakan buah simalakama, sel2 kanker hancur akibat kemoterapi, akan tetapi sel2 yang sehat turut rusak terbakar dan beberapa waktu kemudian berubah menjadi sel2 kanker dengan tanpa ampun. Bisa di bayangkan lepas dari mulut harimau masuk ke mulut singa yang lebih ganas.

Penelitidi NurSyifa' berupaya menemukan solusi terbaik tanpa efek samping negatif bagi tubuh manusia. Setelah penelitian dan perjuangan panjang berbiaya besar akhirnya di temukan PQN generasi kedua yang berkemampuan ekstra mampu menghancurkan sel2 kanker yang ganas sekalipun tanpa efek samping negatif sedikitpun, bahkan mampu menstimulir sel2 yang sehat dan jaringan tubuh agar lebih kuat dan lebih sehat.

* Gelombang partikel energi dengan intensitas tinggi dan sangat kuat yang di pancarkan oleh PQN generasi kedua ini dengan rakus di serap oleh sel2 kanker yang mengakibatkan sel2 kanker kelebihan beban, overload, sehingga akhirnya meledak dan hancur. Sedangkan sel2 yang sehat dan lemah kekurangan energi, karena tidak rakus energi, maka bagaikan yang kehausan di beri air, memperoleh energi aktif yang membuat sel2 sehat menjadi kuat dan lebih sehat dari sebelumnya. Selanjutnya Partikel Bio-Programer memprogram ulang sel2 yang rusak agar tumbuh menjadi sel2 baru yang sehat.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Ini merupakan penemuan yang spektakuler karena memperoleh alat yang unik, memiliki fitur2 canggih yang inovatif, mudah penggunaanya dan sangat efektif untuk membasmi penyakit2 yang menyerang tubuh manusia dengan cepat dan ternyata aman tanpa efek samping negatif bagi tubuh manusia, malah memberi manfaat yang sangat besar.

Suatu paradigma baru dalam dunia pengobatan di temukan oleh pengobatan di luar medis, yang mempunyai momentum hebat dalam proses pengobatan penyakit yang secara Medis telah menemui jalan buntu. Lanjutkan terus penelitian, Kami turut mendoakan agar ditemukan terobosan2 baru lainnya di bidang pengobatan penyakit berat dan kronis yang saat ini menghantui para penderitanya di Indonesia.


*Mendengar Keberhasilan Pengobatan denganTerapi NurSyifa' Menyebabkan semakin banyak saja yang berdatangan dari berbagai kota2 di Indonesia maupun dari negara2 tetangga berobat Terapi NurSyifa' untukmemperoleh kesembuhan dengan pertolongan Allah Yang Maha Menyembuhkan.

Jakarta,   M ei  2007.

* Terapi NurSyifa' adalah Nyata, begitu Dekat, begitu Rasional & masuk di Akal, begitu Meyakinkan Menyembuhkan, Islami dan terjangkau Biaya-nya.

" Kemudian akan Kami tunjukkan tanda-tanda kekuasaan kami pada alam dan dalam diri mereka, sampai jelas bagi mereka bahwa ini adalah kebenaran ".

( QS Fussilat : 53 )

> Dicari Pasien Sakit Berat Hingga Kronis untuk Disembuhkan Terapi NurSyifa'.


Lihatlanjutannya : Pendapat Umum mengenai Pengobatan dan Obat >>>

Konsultasi Kesehatan >>>

Prakata dan link2 Info mengenai Terapi NurSyifa' >>>

Daftar Penyakit yang bisa Disembuhkan >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib - Al Falaq bil Haq - Al Ikhlas bil Haq - Al Insyirah - Al Kautsar - An Naas Bil Haq - Aplikasi Energi - Info Pengobatan- Bernilai Tinggi - Energi yg bernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa, Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk - Teknologi al Qur'an - Ramuan Herba Dialita - Hidangan Allah - Belajar ke Himalaya - Himbauan - Info Pengobatan - Istana Mahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq - Kasus Down Syndrome - Hypersex - Sukses, berhasil dan berlimpah rejeki - Kepekaan Rasa - Indra2 belum diselidiki - Kepekaan Gerak - Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq - WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat - Manfaat Terapi - Shalat 5 Waktu - Manusia dan Keluarga - Memahami Energi - Perjalanan Gaib - Pengalaman Perjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- Jalan Manusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info Pengobatan Terapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bil Haq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- Pengalaman Pasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien Yg Sakit - Mengobati Pasien Yg Sakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien Yg Sakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - Program Peningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus - Pasien Sembuh lebih Cepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius - Daya Kekebalan Tubuh - Metode agar Sembuh - Mempelajari Keilmuan - Kehidupan yg lebihbaik - PengobatanKomprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi Al Qur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semua bertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi al Quran - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality - Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun Berobat Terapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yang sangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan Jarak Jauh... >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>

 "TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani puluhan pasienyang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850 , untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, 0856 123 6269, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923 .

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :03 June 2012 12:19 .

Tags : Pengobatan Obat infeksi virus kumanbakteri jamur, Pengobatan Obat tumor kanker ganas, Pengobatan Obat Mioma myomkista kiste benjolan, Pengobatan Obat pecah pembuluh darah di otak, radang otak,Pengobatan Obat sakit diabetes kencing manis gula darah tinggi, Pengobatan Obatnyeri radang sendi pengapuran rematik rheumatik, asam urat, Pengobatan Obatkanker payudara, kanker paru-paru kanker rahim kandungan kanker uterus kankerprostat kanker otak kanker ganas, Pengobatan Obat kanker servick kanker.