PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' TERAPI NURSYIFA' - TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -

MENGOBATI & MEMBERI HIKMAH BERJUTA KEBAIKAN


PENGALAMAN  MENGOBATI PASIEN TERAPI NURSYIFA' YANG SAKIT

" Tuhan memberikan kebijaksanaan kepada orang2 yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang diberi-Nya kebijaksanaan itu berarti ia telah mendapat banyak kebaikan, hanya orang2 yang mau berfikir saja (cerdas) yang dapat mengambil (hikmah) pelajaran ini " (QS. Al Baqarah : 269)

Rasulullah SAW bersabda : " Sesungguhnya Allah telah menurunkan penyakit dan obat serta menjadikan untuk kalian setiap penyakit ada obatnya. Karena itu berobatlah, tetapi jangan berobat dengan yang haram ". (HR Abu Dawud)

" Yaa Allah, Tuhan Manusia, Lenyapkanlah penderitaan, dan sembuhkanlah karena Engkaulah yang dapat menyembuhkan tak ada penyembuhan kecuali penyembuhan-Mu, yakni penyembuhan yang tidak meninggalkan (bekas) penyakit lagi ". (HR Buchari & Muslim)


 Pengalaman Mengobati Pasien yang Sakit : 

Dulu, pada saat menjumpai Malaikat Kesehatan, terlihat sinar putih melesat masuk ke kepalaku dan suatu sensasi yang tak terbayangkan terjadi dalam tubuh dan diriku, tanpa kusadari saat itu Otakku diInstall dengan berbagai program (Software untuk Menyembuhkan) dan diisi dengan banyak data info penyakit dan cara menetralisirnya.

Begitu juga DNA tubuhku di Up-gradeagar mampu menggunakan software atau program penyembuhan yang ditanamkan kedalamdiriku dan cara2 mengaktifkannya secara luarbiasa diluar batas pemikiran normal,Sungguh Allah Maha Kuasa, Kuasanya Tanpa Batas.

Pengalaman Mengobati Pasien SakitKanker Payudara.

Terkena Tumor apalagi Kanker Ganas diPayudara adalah seperti l oncengkematian bagi sorang wanita apalagi bila Ia masih seorang Gadis. Karena saat inisecara Medis belum ada obat, serum, vaksin dan teknologi Medis lainnya yangmampu menyembuhkan, Umumnya bilamana Payudara dioperasi bukannya lenyaptumornya, bahkan berubah menjadi Kanker ganas yang dengan cepat menyebarkeseluruh tubuh. Kemoterapi hanya menambah2 saja penderitaan si sakit karenarambut rontok, kulit tubuh terbakar dan gejala ikutan lainnya yang mengerikansampai akhirnya mati pelan2 dalam penderitaan.

Sungguh menghibakan nasib mereka yangmenemukan benjolan di tubuhnya dan terindikasi sebagai Tumor atau Kanker.Padahal banyak kaum Wanita yang tak menyadarinya bahwa ini akibat perbuatannyasendiri ingin terlihat cantik sehingga mengkonsumsi vitamin-E kimia secaraberlebihan dan kesukaannya makan Junk-food atau ayam negri (broiler).

Menurut penelitian, Vit-E akan merangsangpertumbuhan sel, produsen mengiming2i akan memperlambat penuaan dan meremajakankulit. Ayam Negri atau Broiler disuntik agar pertumbuhannya pesat cepat gemuk.Nah tanpa disadari kombinasi ini menyebabkan pertumbuhan abnormal berupabenjolan yang kemudian karena pengaruh informasi media diyakini sebagai tumoratau kanker yah, jadi nyata tumor atau kankernya, apalagi akibat ketakutan, jadistress berat, Wah.....

Vitamin-E dan Hormon Pertumbuhan yangdisuntik pada Ayam Negridan dikonsumsi sebagai santapan lezat, menyebabkan kekacauan pada metabolismetubuh yang menyebabkan tumbuhnya sel Tumor atau Kanker (jaringan abnormal) dalamtubuh yang terus berkembang biak dengan subur karena sel2 darah putih tidakmampu untuk menghancurkan virus berbahaya ini. Jeleknya hal ini baru diketahuisetelah mencapai stadium tertentu, dan banyak yang takut memeriksakan dirinyaapalagi untuk berobat.

Seorang Gadis berumur lebih kurang 22tahun terindikasi Tumor 3 di dada kanan uk 2 - 4 cm dan 2 di dada kiri berobatke Terapi NurSyifa' dan sedang di terapi. Saat kuaktifkan pandangan tembuskuuntuk meneliti bentuk benjolan dan posisinya, asisten disebelahku memberiisyarat akan menangani benjolan didada kiri yang terlihat kecil2 sebesar kacangtanah.

Terlihat dari tangannya muncul "TanganCahaya" yang langsung masuk ke tubuh pasien dan mencabut kedua benjolan. Aku takmau kalah, 1 benjolan didada kanan yang agak kecil langsung kucabut dengan"Tangan Cahaya", sama seperti yang dilakukan oleh asisten disebelahku dan sipasien mengeluh kecil saat jaringan benjolan tercabut lepas dari jaringantubuhnya.

Jelas agak sakit ibarat plester yangmenempel dikulit mendadak ditarik lepas. Kemudian aku mengubah "Tangan Cahayamenjadi Pisau Laser" dan kuarahkan ke benjolan yang besar. Bagaikan mengulitibawang, sedikit demi sedikit ku-kuliti benjolan dan asisten temanku mengeluarkansinar yang mirip getaran Ultra Sonik untuk menghancurkan "jaringan berupa kulitbawang" itu, dan dess, dess hancur jadi debu yang kemudian masuk kedalam darah.

Perlahan benjolan terlihat mengecil,antara benjolan dengan jaringan sehat terlihat ada rongga. Kuanggukkan kepalakudan asisten disebelahku melakukan Maunah untuk merekonstruksi ulang agarjaringan kembali bersatu. Keesokan harinya kami lakukan lagi sampai benjolanmengecil dan dapat dilakukan bedah gaib "Tangan Cahaya" untuk mencabut sisa2benjolan yang telah mengecil akibat "dikupas" sedikit demi sedikit itu.Kalau benjolannya besar tentu saja membutuhkan waktu panjang. perlu kesabaran.

Masih perlu terapi beberapa kali lagi agarjaringan yang s ehatbertaut, dan terjadi proses pemulihan atau revitalisasi hingga benar2 bebas dariTumor atau Kanker yang diderita. PQN (Penyalur Energi Quantum NurSyifa')membersihkan tubuh dari sisa2 penyakit dan memberi energi serta daya kekebalantubuh atau Anti body di up-grade agar dapat menghancurkan sisa2 virus kuman danbakteri yang ada dalam tubuh, agar penyakit dan semua penyakit ikutan turutmusnah.

Dua minggu kemudian si pasienmemperlihatkan hasil laboratorium yang menyatakan negatif, artinya tidakterindikasi adanya virus tumor atau kanker dalam tubuhnya, dan menceritakanDokter yang memeriksanya melalui USG juga menyatakan negatif tidak terdeteksiada benjolan. Senyum bahagia mengembang tapi matanya berkaca2 tanda terharu atasPertolongan Allah melalui Terapi NurSyifa' menyembuhkan dirinya dari Penyakityang selama ini menghantuinya.

Subhanallah, Kuasa Allah tak terbatas,Kalau Allah berkehendak hanya berkata Jadilah, maka terjadilah, sebagaimanaditerangkan dalam surat Yasin ayat 82. Bagi yang sakit berikhtiarlah,berusahalah mencari tempat berobat dan berobatlah agar memperoleh kesembuhan,karena semua penyakit pasti ada obatnya, kecuali kematian. Jangan di tunda2 lagiyaa.....

Pengalaman Mengobati Pasien SakitJantung.

Bersyukur kita semua memiliki Jantung,karena tanpa keberadaan Jantung yang berdenyut didalam dada, namanya bukanManusia akan tetapi Mayat Hidup (hi sereem). Akan tetapi seringkali atau banyakkali, anugerah itu disia2kan dan tidak dijaga sehingga ngadat alias tidak maubekerja normal lagi, sering disebut lemah jantung.

Atau sering memakan makanan yangmenyebabkan tekanan / tensi jantung naik, ditambah lagi kurang sabar aliasemosian sering marah2 temperamental, berakibat darah tinggi yang berpotensimenyebabkab stroke atau pecah pembuluh darah di-Otak. Kalau sudah terkena strokebaru menyesal, namanya penyesalan selalu dibelakang tak pernah didepan. Kalausaja semua orang punya rasa menyesal didepan mungkin Dunia aman dan damai.

Kalau sudah sakit baru berfikir untukhidup sehat, kenapa nggak dari dulu2 !, sewaktu masih sehat ! Nah bagi yangmasih dalam kondisi sehat aku ingatkan untuk hidup sehat dan seimbang karenakesehatan itu sangat berharga, jauh lebih berharga dari kekayaan atau duit yangbanyak. Lebih baik menjaga kesehatan daripada mengobati setelah sakit, iya khan?.

Banyak juga orang2, anak2 dan bayi2 yangdatang ke Terapi NurSyifa' karena gangguan jantung bawaan seperti klep ngadat,bocor, darah bersih dan kotor nyampur sehingga susah bernafas, sering sesaknafas, dan banyak kasus baru berjalan beberapa langkah saja sudah tak kuat,lemas. Bayi yang wajah dan kulitnya kebiruan keracunan darah kotor. Wah komplitdeh.

Bagi mereka (anak2 dan bayi) yang datangdengan kasus jantung bawaan seperti bocor misalnya, perlu dilakukan cloning. Lhokoq cloning sih ? Kalau Malaikat Kesehatan dapat meng-Install dan mengisi Otakkudengan ilmu pengetahuan berupa tatacara penyembuhan penyakit, berarti Manusiapada prinsipnya adalah semacam komputer canggih, tul nggak ?

Jadi untuk kasus mereka itu dilakukan copyDNA dari orang tuanya yang jantungnya sehat ke anak atau bayinya, di TerapiNurSyifa' disebut clonning atau implan. Nah sel2 jantung yang lemah dan bocoritu, program di Nucleusnya (Inti sel) berupa untaian DNA yang kuranglengkap/rusak, diisi dengan program baru dari Ortu-nya sehingga nantinya tumbuhmenjadi sel jantung yang sehat dan normal. Caranya ? Yaa mesti belajar dulu dongsama Malaikat Kesehatan (Hehehe).

Kalau perlu dalam jangka terbatasdilakukan over-clock atau pertumbuhan jaringan dipercepat 2 sampai 3 kali. Lhokoq kayaknya enak dan gampang bener ? Coba kalau kita lihat para programerkomputer enak aja bikin program yang hebat2, kalau kita koq nggak bisa sih ?kayaknya susah banget. Tul nggak ? Atau teknisi komputer cuma di kotak-katikdikit, komputer kita yang tadinya rusak eh jadi jalan normal lagi. Nah kalaukita menguasai Ilmunya semua jadi gampang dan mudah. Gimana cara dapetin Imunyaitu yang butuh perjuangan dan keberuntungan / bakat.

Jadi pada kasus2 jantung di TerapiNurSyifa' bukan suatu masalah, walaupun menurut medis tidak mungkin ditangani,di otak-atik asisten dikit, eh jantung2 yang sakit parah sekalipun sepertijantung koroner bisa disembuhkan dalam waktu relatif singkat, maklum kalaumenguasi Imunya semua jadi mungkin dan mudah. Bagi si pasien tentu saja iniadalah berkah dari Yang Maha Kuasa.

Untuk kasus lemah jantung, gampang,tinggal dikasih energi aja syaraf, syaraf- motoriknya- urat dan otot jantungnya,dimaksimalkan supply oksigennya, maka semua beres, biasanya indikasi lemahjantung adalah sering keringatan pada telapak tangan, setelah diperbaiki (emangkomputer), telapak tangan tidak keringatan lagi, kecuali digarang diatas komporatau ketangkep basah.....

Keterangan : Penulis tadinya adalah peserta Buka Aura yang kemudian menjadi partisan danakhirnya mengabdikan dirinya menjadi salah satu asisten pada Terapi NurSyifa'.

Bersambung.....

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an ) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2yang beriman "( QS. Al A'raaf : 52 )


 DARIPARA ASISTEN DAN PENERAPI :

" Kami para asisten dan para penerapi diNurSyifa' mengucapkan " Selamatmenempuh Kehidupan yang Baru di Jalan Allah " kepada mereka yang telah berhasil menemukan Allah dan memperoleh Karunia sertaHidayah-NYA yang berlimpah karena datang ke Terapi NurSyifa'. Bagi mereka yang akan segera datang bergabung, Kami ucapkan selamat bergabung untuk memperoleh Kuasa-NYA yang tanpa batas dankehidupan baru yang menyenangkan ".

" Bagi yang lainnya, Kami anjurkan untuk melakukan Sholat Istikharoh mohon Petunjuk dari Allah langsung akan manfaat dan efektifitas dari Terapi NurSyifa' agar lebih yakin, dan segera bergabung untuk memperoleh manfaat-nya yang besar ,berupa terbukanya berbagai pintu2 yang tertutup, serta berjuta kebaikan yang tak ternilai harganya ".

 

Wassalam,

Jakarta, November 2005.

Yayasan NurSyifa'

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929,untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura :Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan :Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.


" Wahai Tuhan Kami! Jangan ENGKAUsesatkan hati Kami, setelah Kami ENGKAU beri Petunjuk. Dan karuniakanlah kepadaKami rahmat dari sisi-MU. Sesungguhnya ENGKAU Maha Pemberi. "(QS. Ali Imran : 8)

Terapi NurSyifa' Membuka Berbagai Pintu2 Memberi Hikmah BerJuta Kebaikan.

" Janganlah Anda mencela keyakinan /kepercayaan orang lain, sebab belum tentu kalau keyakinan / kepercayaan Anda ituyang benar sendiri ".


Lihat lanjutannya : Halaman - 2>>>

Konsultasi>>>

Pasien Antri Berkat Padukan Ilmu Nabi dan Biologi >>>

7 Langkah2 Ajaib Terapi NurSyifa' Menuju Kesembuhan >>>

Awal danKisah Asal Mula Berdirinya NurSyifa' >>>

Pengalaman Perjalanan-Gaib Keluar dari Raga >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7Langkah2 Ajaib - Al Falq bil Haq-Al Ikhlas bil Haq-Al Insyirah-Al Kautsar-An Naas Bil Haq-Aplikasi Energi-Info Pengobatan- Bernilai Tinggi- Energi ygbernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa,Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk- Teknologi al Qur'an- RamuanHerba Dialita - Hidangan Allah- Belajar ke Himalaya- Himbauan- Info Pengobatan- IstanaMahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq- Kasus DownSyndrome - Hypersex- Sukses, berhasil danberlimpah rejeki - Kepekaan Rasa- Indra2 belum diselidiki- Kepekaan Gerak- Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq- WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat- Manfaat Terapi- Shalat 5 Waktu- Manusia.danKeluarga - Memahami Energi- Perjalanan Gaib - PengalamanPerjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- JalanManusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info PengobatanTerapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bilHaq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- PengalamanPasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien YgSakit - Mengobati Pasien YgSakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien YgSakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - ProgramPeningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus- Pasien Sembuh lebihCepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius- Daya Kekebalan Tubuh- Metode agar Sembuh- Mempelajari Keilmuan- Kehidupan yg lebihbaik - PengobatanKomprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi AlQur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semuabertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi alQuran - TerapiNurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality- Ilmu WarisanLeluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yangsangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan JarakJauh... >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

 "TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :30 May 2012 07:59 .

Tags / Keywords : pengobatan,penyembuhan, mengobati, pengalaman mengobati, sakit jantung, sakit kankerpayudara, malaikat, kesehatan, dna, jantung bawaan, jantung bocor, jantungkoroner, klep jantung ngadat,