PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' TERAPI NURSYIFA' - TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -

MENGOBATI & MEMBERI HIKMAH BERJUTA KEBAIKAN


PENGALAMAN  MENGOBATI PASIEN TERAPI NURSYIFA' YANG SAKIT - 2

" Tuhan memberikan kebijaksanaan kepada orang2 yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang diberi-Nya kebijaksanaan itu berarti ia telah mendapat banyak kebaikan, hanya orang2 yang mau berfikir saja (cerdas) yang dapat mengambil (hikmah) pelajaran ini " (QS. Al Baqarah : 269)

" Yaa Allah, Tuhan Manusia, Lenyapkanlah penderitaan, dan sembuhkanlah karena Engkaulah yang dapat menyembuhkan tak ada penyembuhan kecuali penyembuhan-Mu, yakni penyembuhan yang tidak meninggalkan (bekas) penyakit lagi ". (HR Buchari & Muslim)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".


 Pengalaman Mengobati Pasien yang Sakit : 

Dulu, pada saat menjumpai Malaikat Kesehatan,terlihat sinar putih melesat masuk ke kepalaku dan suatu sensasi yang takterbayangkan terjadi dalam tubuh dan diriku, tanpa kusadari saat itu Otakku diInstall dengan berbagai program (Software untuk Menyembuhkan) dan diisi denganbanyak data info penyakit dan cara menetralisirnya.

Begitu juga DNA tubuhku di Up-gradeagar mampu menggunakan software atau program penyembuhan yang ditanamkan kedalamdiriku dan cara2 mengaktifkannya secara luarbiasa diluar batas pemikiran normal,Sungguh Allah Maha Kuasa, Kuasanya Tanpa Batas.

Pengalaman Mengobati Pasien SakitKanker Darah - Leukemia.

Betapa bingungnya orang tua yang anakkesayangannya ternyatamengidap penyakit Kanker Darah atau Leukemia, karena Sel2 Darah Putih dalamtubuh si anak, memakan Sel2 Darah Merahnya yang mengakibatkan HB drop, kalautidak segera dilakukan transfusi darah, maka bisa dipastikan langsung berangkatke SukaBumi alias ditanam kedalam Bumi.

Sang Ibunda tercekat dan menangis tersedu2mengetahui buah hatinya terkena kasus yang mengerikan itu. Sambatnya : "YaaAllah kenapa ENGKAU berikan Adzab kepada anakku yang masih belum mengenal dosaini ?" Sang ayah hanya bisa geleng2 kepala saja masih belum percaya. Langsungtelpon ke kantor minta idzin mengurus anaknya yang sakit.

Beruntung Bossnya orang baik dan mengirimkaryawan rekan sekerja sang Ayah dengan membawa Dana untuk uang muka beaya masukrumah sakit. Sambil menunggu proses pemeriksaan lanjutan dan pengobatan, rekansekerja berusaha menenteramkan sang Ayah, menghibur. Tiba2 saja teringat kepadawebsite www.pengobatan.com yang baru beberapa hari ini dipelajarinya, untukkemudian disampaikan kepada Sang Ayah.

Sang Ayah masih geleng2 kepala belumnyambung atas ucapan temannya. Perawat memanggil Sang Ayah untuk menemui Dokteryang menangani. Terpana dan terpukul berat hatinya mendengar bahwa penyakit yangdiderita anaknya belum ada obat, serum, vaksin dan teknologi Medis yang bisamenolong menyembuhkan anaknya dan penyebabnya tidak diketahui.

"Kami hanya dapatmemperpanjang hidupnya dengan transfusi darah dan obat2an untuk melemahkankinerja sel2 darah putih yang menyerang sel2 darah merah" ucap doktermelanjutkan. Terkejut dan langsung pucat pasi wajah Sang Ayah bagaikan mendengarsuara bom berjatuhan disekelilingnya dan dering kematian.

Saat keluar dan menemui rekan sekerjanyaterlihat airmata berlinang membasahi wajahnya yang pucat dan terlihat putussudah harapannya. Langsung temannya berkata : "Istighfar jangan putus asa, masihada Tuhan", sambil memperlihatkan Laptopnya kepada Sang Ayah. Akan tetapi takdipedulikan Sang Ayah. Katanya : "Medis saja tak sanggup, didunia ini siapa lagiyang mampu menolong anakku?", dibujuk lagi oleh temannya : "Lihat ini mungkinjalan dari Allah".

Baru sang Ayah mau memperhatikan dan mulaimenyimak membaca apa yang muncul di Laptop temannya. Tiba2 matanya mulaibercahaya dan wajahnya yang pucat mulai kelihatan bersemu merah lagi. "TerapiNurSyifa' dekat dari sini mari kita datangi", serunya bersemangat. "Kita fotodulu anakmu sebelum berangkat", temannya mengingatkan.

Anak kecil yang lucu itu dipangku olehayahnya saat diterapi di Terapi NurSyifa'. Data di kartu pengobatannya"Leukemia". Wah mesti asisten yang lebih senior untuk menanganinya, akan tetapiaku tak mau beranjak dari sisinya ingin tahu bagaimana cara pengobatanterhadapnya dilakukan.

Asisten Senior langsung mendeteksi dankemudian berbisik kepadaku menyampaikan beberapa hal untuk membantunya, dengancepat kuangguk-kan kepalaku tanda bersedia. Kulihat dari  tangannya keluarpartikel2 cahaya bagaikan kembang api atau kunang2 kecil yang masuk kedalamtubuh anak itu dan membungkus sel2 darah putih.

Kuketahui kemudian bahwa partikel cahayaitu membongkar program pada sel2 darah putih yang membiak secara agresif takterkendali itu, kembali kepada program aslinya yang normal. Sebagian lagimengejar dan memakan sel2 darah putih hingga berangsur2 kerapatan sel darahputih dalam darah menurun mendekati normal, luarbiasa... Akh, aku akan minta kePak Haji agar diajarkanIlmu yang hebat ini, kataku dalam hati.

Sesuai petunjuk yang tadi kuterima, sel2darah merah kuberi enerji dan kutingkatkan qualitasnya sehingga mampu membawaoksigen lebih banyak. Dan beberapa saat kemudian terlihat kulit anak itu yangtadinya agak kebiruan berubah menjadi normal. Asisten Senior kulihat keringatantanda bahwa telah memaksimalkan penggunaan energinya.

Kucari penyebab dari kelainan yangterjadi sehingga anak ini t erkenaLeukemia...., Wah rupanya ada virus tak dikenal yang turut bermain disini.Bersembunyi disumsum tulang belakang sehingga hampir tak terdeteksi, langsungsaja dari tanganku menyorot sinar putih menyerang virus itu agar keluar darisumsum tulang belakang dan dess, dess, sinar seperti getaran ultra-sonik daritangan asisten senior menghancurkan virus itu jadi debu.

"Beres" kataku sambil tersenyum kecil danmengosok2 tanganku. Pantesan dokter angkat tangan, ternyata ada virus jahat yangbelum dikenal yang bermain mengutak-atik program pada sel darah putih hinggajadi keblinger memakan temannya sel darah merah, sel darah merah diubah jadimahluk tak dikenal oleh sel darah putih sehingga dianggap musuh dan dimakan.

Kuteringat akan sabda Rasulullah : " Akukuatir akan Hamba2ku karena Setan suka menganggu melalui aliran darah ". Akuingatkan, makanya jangan mau hatinya diutak-atik oleh sisi gelap (setan, iblis,jin dan mahluk jahat lainnya) hingga emosi, bersedia melakukan kejahatan danberbagai hal yang tidak diridhoi oleh Allah seperti sel darah putih, temansendiri dimakan......

Pengalaman Mengobati Pasien SakitParu-Paru.

Selain Jantung, Organ yang juga sangatVital agar manusia dapathidup adalah Paru2. Tanpa adanya paru2, jantung dan tubuh manusia akan kehabisanenergi karena tidak memperoleh supply Oksigen dari paru2. Bisa dipastikan ajalsudah didepan mata terdengan dentang lonceng kematian.

Untunglah Tuhan menyediakan udara yangkaya dengan oksigen, yang bisa dihirup oleh paru2 untuk kemudian disalurkan kejantung dan dipompa keseluruh tubuh agar manusia hidup dan mampu beraktifitas.Tapi banyak yang kurang bersyukur kepada Tuhan.

Herannya sudah tahu manusia butuh oksigen,sedangkan oksigen dikeluarkan oleh tumbuhan yang terkena sinar mentari, eh,masih ada saja orang yang suka membakar hutan dan menebang pohon2 sembarangan,sumber energi kehidupan manusia itu, bloon banget. Bodoh karena yangdilakukannya itu suatu saat akan membunuh dirinya sendiri dan banyak oranglainnya.

Bayangkan tanpa tumbuhan, setiap orangterpaksa menggunakan masker oksigen yang diperoleh dari mensintesa air, H2Omenjadi O2.  berarti yang tidak mempunyai kepandaian, rakyat jelata danorang2 yang suka membakar hutan, akan mati karena nggak punya duit buat belioksigen, padahal mereka perpanjangan tangan orang2 serakah sehingga maumenebangi hutan yang seharusnya dilindungi sebagai sumber oksigen.

Kalau banjir, kalau ada bencana alamlongsor, siapa yang disalahkan, Tuhan. Padahal itu semua akibat perbuatanmanusia2 itu sendiri yang serakah, yang bodoh, yang...., ntar jadi panjang deh.

Gangguanpada paru2 berupa paru2 basah adalah pembunuh no. 3 di Indonesia, TBC jugamemegang andil besar atas kematian banyak orang, penyakit yang banyak menganggukehidupan manusia adalah sakit Asma yang kalau terkena udara dingin atau hujanlangsung tak mampu bernafas hingga megap2 dan terkapar jatuh ketanah bagaikanikan yang kehabisan air.

Nah, ada pasien yang terkena paru2 basahdan terendam air paru2nya datang berobat ke Terapi NurSyifa', waktu kulihattembus keparu2nya saat diterapi, sebagian paru2nya tergenang air dan banyakflek2 hitam yang mengerikan di paru2nya, nafasnya sesak dan pendek2. Wah modelgini belum pernah kutangani sebelumnya.

Kuberdoa kepada Tuhan mohon petunjuk.Otakku Scanning..., dan kuarahkan dua jari telunjuk dan tengahku ke paru2nya,terlihat energi panas berwarna kebiruan memasuki paru2nya dan bagaikan kacasuryakanta yang mengarahkan sinar matahari ke air, maka air dalam paru2mengepul, mendidih dan menguap karena panas.

Sebentar saja air yang merendam paru2berkurang, menyusut jadi sedikit. Kulihat dari nafasnya mengepul asap putih uapair yang ku panaskan. Pasien memegang dadanya dan kulihat bercak2 keringatmembasahi dadanya. Flek2 hitam pada paru2nya waktu kuusap dadanya rontok dandinding paru2 recovery, terjadi perbaikan pada dinding paru2, pasien mendesahdan mencoba menarik nafas panjang, dan berhasil.

Nafasnya yang tadinya sesak dan pendek2terlihat berangsur menjadi normal. Asisten disebelahku langsung melakukan maunahuntuk memperbaiki kerusakan jaringan pada paru2nya dan akupun melepaskangelombang sinar berupa getaran mirip ultra-sonik untuk memusnahkan virus bakteridan kuman yang berada di paru2nya.

Dess, dess, semua itu jadidebu asap hancur dan tiba2 pasien batuk, semua dikeluarkan dari tubuhnya, debu,flek hitam dan apapun yang tadinya menganggu paru2 pasien. Alhamdulillah,sebagian penyakit dapat dipunahkan, dinetralisir. Saluran antara jantung danparu2 yang sebelumnya terlihat tersumbat, dengan hati2 kuarahkan sinar gelombangyang kuat untuk menghancurkan sumbatan dan dess, jadi lancar.

Tiba2 kembali pasien menarik nafaspanjang2 dan batuk, kembali sisa2 penyakit yang telah hancur dikeluarkan.Asisten menyuruh pasien untuk menarik nafas panjang berapa kali dan menanyakanapakah masih terasa sesak ? Pasien menghela nafas dan menyatakan sesaknya telahjauh berkurang, jadi enak.

Kalau Allah berkehendak apapun bisaterjadi sebagaimana dijelaskan dalam surat Yasin ayat 82. Seberat apapun sakitkita kalau memasrahkan diri kepada Allah dan memohon Pertolongannya, maka Allahakan menolong kita, dan yang sakit sembuh kembali.

Awalnya aku sangat kagum akan apa yangkuperoleh dari Malaikat Kesehatan dengan bantuan dari Guruku, akan tetapiasisten lainnya yang telah lebih dahulu mendapatkannya malah biasa2 saja, danmenggunakannya setiap hari untuk membantu mengobati puluhan pasien yang datangke Terapi NurSyifa' setiap harinya. Bahkan beberapa asisten senior yang telah diUp-grade ketingkat yang lebih tinggi oleh Pak Haji, tetap tawwadu tidak sombong.

Akhirnya Ilmu yang tadinya kuanggapluarbiasa hebat itu, menjadi mainan sehari2 dan kuanggap biasa2 saja. Karenakita sesama asisten mengetahui pada prinsipnya hanya ada sedikit perbedaan padakemampuan kita, jadi apa yang mau disombongkan, dan Guru kami itu tidak pilihkasih, siapa yang mampu dan memenuhi persyaratan dikasih ilmu baru dan diberitugas serta tanggung jawab yang sesuai......

Keterangan : Penulis tadinya adalah peserta Buka Aura yang kemudian menjadi partisan danakhirnya mengabdikan dirinya menjadi salah satu asisten pada Terapi NurSyifa'.

Bersambung.....

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an ) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2yang beriman "( QS. Al A'raaf : 52 )


 DARIPARA ASISTEN DAN PENERAPI :

" Kami para asisten dan para penerapi diNurSyifa' mengucapkan " Selamatmenempuh Kehidupan yang Baru di Jalan Allah " kepada mereka yang telah berhasil menemukan Allah dan memperoleh Karunia sertaHidayah-NYA yang berlimpah karena datang ke Terapi NurSyifa'. Bagi mereka yang akan segera datang bergabung, Kami ucapkan selamat bergabung untuk memperoleh Kuasa-NYA yang tanpa batas dankehidupan baru yang menyenangkan ".

" Bagi yang lainnya, Kami anjurkan untuk melakukan Sholat Istikharoh mohon Petunjuk dari Allah langsung akan manfaat dan efektifitas dari Terapi NurSyifa' agar lebih yakin, dan segera bergabung untuk memperoleh manfaat-nya yang besar ,berupa terbukanya berbagai pintu2 yang tertutup, serta berjuta kebaikan yang tak ternilai harganya ".

* Menurut Pak Haji, dalam Tubuh Manusia terdapat bermilyardsampai triliunan sel bio-listrik yang mengandung energi khusus, dan memiliki daya elekto-magnetik. Oleh orang2 yang benar2 akhli, daya, kekuatan atau energi itu dapat diatursedemikian rupa dengan kekuatan fikiran sehingga secara ajaib dapat digunakan untuk berbagai hal yang diatas (beyond reality) fikiran Manusiabiasa.

Energi ajaib itu dapat dihimpun pada suatubagian tubuh, sebutlah telapak tangan, tenaga ajaib yang telah terhimpun dan terkumpul ditelapak tangan itu dapatdipancarkan keluar sebagai energi daya elektro-magnetik untuk digunakan sebagai pembawa programberbagai hal yang di inginkan, misalnya berupa energi panas untuk menghancurkan sakit rematik, atau energi dingin untuk memusnahkan panas dalamatau radang tenggorokan.

Semakin baik orang itu melatihnya, akan semakin dahsyat hasilnya, manfaatnyauntuk berbagai hal yang di inginkannya, seperti menyembuhkan pasien, ataumenjadi sebuah tenaga yang amat dahsyat untuk mementalkan orang yang menyerangnya. Ingat daya sentripetal dan sentrifugal, dayauntuk menarik atau mementalkan.

Jadi jelaslah bahwa dalam menciptakanManusia, Allah telah menyiapkan suatuteknologi canggih diatas (beyond reality) yang dapat difikirkan oleh Manusiabiasa dan dapat digunakan untukberbagai hal yang ajaib dan luarbiasa bagi Manusia itu agar memperoleh kehidupan yang lebih baik, misalnya, sembuh dari penyakit, memiliki kekuatan Adi Kodrati, dan berbagai hal lainnya yang tak pernahterbayangkan sebelumnya. Hanya "para Guru Besar" yang mengetahui kuncipembuka rahasia-rahasia itu......

" Golongan Mukmin "

" 1. Allah (yang) Mengetahui Maksudnya. "

" 2. Kitab Al Quran ini tidak ada keraguan pada isinya, Petunjuk bagi orang2yang Taqwa. "

" 3. Yaitu orang yang beriman kepada yang diatas rasional (beyond reality),yang tetap mengerjakan Shalat, dan menafkahkan sebagian Rejeki yang Kami (Tuhan)Anugerahkan pada jalan Kebajikan. "

" 4. Dan orang2 yang beriman kepada Wahyu yang diturunkan kepadamu, sertaWahyu yang diturunkan (kepada orang2) sebelummu. "

" 5. Itulah orang2 yang mendapat Petunjuk dari Tuhannya, dan itu pulalahorang2 yang Beruntung. "

(Quran Surat. Al Baqarah ayat 1 s/d 5)

* Pelajari ayat diatas dengan hati yang bersih dan fikiran yang tenang bebasdari kecurigaan, keraguan..., Laa ilaahailallah Tiada Tuhan Selain Allah, HanyaAllah yang ada didalam Diriku, Hatiku, Fikiranku..., tiada Selain-NYA.

 

Wassalam,

Jakarta,   November 2005.

Yayasan NurSyifa'

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

PengalamanPasien, Murid, BANI Aulia >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929,untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura :Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan :Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.


" Wahai Tuhan Kami! Jangan ENGKAUsesatkan hati Kami, setelah Kami ENGKAU beri Petunjuk. Dan karuniakanlah kepadaKami rahmat dari sisi-MU. Sesungguhnya ENGKAU Maha Pemberi. "(QS. Ali Imran : 8)

Terapi NurSyifa' Membuka Berbagai Pintu2 Memberi Hikmah BerJuta Kebaikan.

" Janganlah Anda mencela keyakinan /kepercayaan orang lain, sebab belum tentu kalau keyakinan / kepercayaan Anda ituyang benar sendiri ".


Lihat lanjutannya : Hal - 3>>>

Konsultasi>>>

Pasien Antri Berkat Padukan Ilmu Nabi dan Biologi >>>

7 Langkah2 Ajaib Terapi NurSyifa' Menuju Kesembuhan >>>

Awal danKisah Asal Mula Berdirinya NurSyifa' >>>

Pengalaman Perjalanan-Gaib Keluar dari Raga >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7Langkah2 Ajaib - Al Falq bil Haq-Al Ikhlas bil Haq-Al Insyirah-Al Kautsar-An Naas Bil Haq-Aplikasi Energi-Info Pengobatan- Bernilai Tinggi- Energi ygbernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa,Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk- Teknologi al Qur'an- RamuanHerba Dialita - Hidangan Allah- Belajar ke Himalaya- Himbauan- Info Pengobatan- IstanaMahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq- Kasus DownSyndrome - Hypersex- Sukses, berhasil danberlimpah rejeki - Kepekaan Rasa- Indra2 belum diselidiki- Kepekaan Gerak- Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq- WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat- Manfaat Terapi- Shalat 5 Waktu- Manusia.danKeluarga - Memahami Energi- Perjalanan Gaib - PengalamanPerjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- JalanManusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info PengobatanTerapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bilHaq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- PengalamanPasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien YgSakit - Mengobati Pasien YgSakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien YgSakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - ProgramPeningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus- Pasien Sembuh lebihCepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius- Daya Kekebalan Tubuh- Metode agar Sembuh- Mempelajari Keilmuan- Kehidupan yg lebihbaik - PengobatanKomprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi AlQur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semuabertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi alQuran - TerapiNurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality- Ilmu WarisanLeluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yangsangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan JarakJauh... >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

 "TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :04 June 2012 07:01 .

Tags / Keywords : pengobatan,penyembuhan, mengobati, sakit kanker, sakit kanker darah, leukemia, sakit paru2,tbc, paru2 basah, asma, malaikat, kesehatan, buka aura,