PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' TERAPINURSYIFA' - TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -

MENGOBATI & MEMBERI HIKMAH BERJUTA KEBAIKAN


PENGALAMAN  MENGOBATI PASIEN TERAPI NURSYIFA' YANG SAKIT - 3

" Hanya kepada ENGKAU-lah kami menyembah dan kepadaENGKAU pulalah kami memohon Pertolongan " (QS. al Fatihah : 5)

" Yaa Allah, Tuhan Manusia, Lenyapkanlah penderitaan, dan sembuhkanlah karena Engkaulah yang dapat menyembuhkan tak ada penyembuhan kecuali penyembuhan-Mu, yakni penyembuhan yang tidak meninggalkan (bekas) penyakit lagi ". (HR Buchari & Muslim)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".


 Pengalaman Mengobati Pasien yang Sakit : 

Dulu, pada saat menjumpai Malaikat Kesehatan,terlihat sinar putih melesat masuk ke kepalaku dan suatu sensasi yang takterbayangkan terjadi dalam tubuh dan diriku, tanpa kusadari saat itu Otakku diInstall dengan berbagai program (Software untuk Menyembuhkan) dan diisi denganbanyak data info penyakit dan cara menetralisirnya.

Begitu juga DNA tubuhku di Up-gradeagar mampu menggunakan software atau program penyembuhan yang ditanamkan kedalamdiriku dan cara2 mengaktifkannya secara luarbiasa diluar batas pemikiran normal,Sungguh Allah Maha Kuasa, Kuasanya Tanpa Batas.

Pengalaman Mengobati Pasien SakitKanker Rahim.

Mengalami munculnya Kanker pada rahim bagi wanita yangbelum memiliki anak, bagaikan palu godam yang berdentang menyatakan " takmungkin melahirkan anak ". Karena umumnya Medis selalu mengambil jalan pintasdengan membuang rahim yang terkena Kanker tsb. tanpa memikirkan bagaimana nasibsi wanita itu kelak.

Apalagi kalau kedua rahim dioperasi, diambil, lalubagaimana caranya memiliki keturunan? Akh, kenapa mengambil jalan pintasbilamana ada cara melalui Terapi NurSyifa' yang aman tanpa perlu pembedahanuntuk mengobati penyakitnya itu (Kanker Rahim), tanpa perlu menghilangkan /membuang rahimnya, sehingga masih dapat mengandung dan melahirkan anak kelaksecara normal.

Kaum Wanita, berhati2 dalam mengambil keputusan, karenapenyesalan selalu dibelakang tak pernah didepan. Kalau ada cara yang lebih baikdan aman mengapa tergesa2 mengambil keputusan (operasi) yang akan disesali kelakdibelakang hari. Emangnya ada yang jual spare-parts yang namanya Rahim ? (Mobilbarangkali).

Jelas tak ada yang menjual spare-partsnya oleh karenaitu aku sarankan untuk surfing ke Internet dan mencari Alternatif Pengobatannyayang terpercaya, salah satunya adalah Terapi NurSyifa' ini, yang dipercayabanyak orang sebagai pelabuhan terakhir bilamana Medis ataupun pengobatanlainnya telah angkat tangan....

Pada saat terapi sedang dilakukan,aku menghampiri seorang pasien yang duduk di kanan tempatku berdiri. Tanpa buangwaktu lagi aku hampiri pasien itu dan ku lihat kartunya. Tertera di kartu,wanita berumur 53 th dan sedang menderita penyakit kanker rahim stadium lanjut.Terdiam aku sejenak , “keilmuan apa yang aku harus terapkan pada pasien ini ?”tanya batinku dalam hati.

Tersentak aku manakala terdengarsuara dalam hatiku “ Mengapa tak kamu mohonkan saja kepada Allah SWT ? Ingatankulangsung tertuju kepada guruku Bpk. H.M Bambang Irawan  S. beberapa waktu yanglalu beliau pernah mengajarkan suatu ilmu “Aku adalah Aku” (Konsep WihdlatusSyuhud tahap-1). Akupun mulai membangun konsentrasiku dan memulainya denganterlebih dahulu menjalankan SOP yang diberikan oleh Guruku.

Selang beberapa saat kemudian akumendapat petunjuk dari Allah untuk menerapkan ilmu penyinaran kepada pasiendihadapanku itu. Sesederhana itukah Yaa Allah? Gumamku dalam hati. Keraguankupunseketika sirna berubah menjadi keyakinan yang kuat. Bila Allah berkehendakterjadi, maka…TERJADI-lah. Bila Allah ingin menyembuhkan maka dengan cara apasaja tak terkecuali dengan ilmu yang sederhana sekalipun.

Aku mulai mengikuti gerakan tangankananku dan kira-kira jarak 10cm gerakan tanganku terhenti persis dibagian tubuhyang sakit dan bergetar2 kuat, muncul dari telapak tanganku suatu sinar terangberkeredep bagaikan milyaran kunang2 dan menyerang kanker pada rahim,menggerogoti benjolan (kanker) hingga akhirnya benjolan lenyap. Kira-kira 5menit selesai sudah proses keilmuan yang aku lakukan pada pasien itu.

Dengan tak lupa memanjatkan pujisyukur ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan petunjuk dan bimbingan, Akupunmeminta pasien membaca Hamdallah 7x sebagai tanda bahwa keilmuan telah selesaidilakukan.

Saat terapi sudah selesai dan parapasien sudah “cooling down” segera aku hampiri pasien tadi. Aku coba menanyakanapa yang dirasakan saat aku menerapkan keilmuan penyinaran, tanyaku penasaran.

Si ibu itu mulai menceritakansensasi yang dirasakannya. Dia bilang di bawah perutnya terasa ada sinar terangdan hangat sepanjang keilmuan berlangsung. Seperti ada yang menggeliat di bawahperutku, katanya. Ohh… mungkin itu sel kanker yang mati kepanasan terkenapenyinaran tadi, candaku.

Si ibu pun tersenyum puas dankulihat ada perasaan bahagia di wajahnya.

“ Sudah seperti sembuh total pak,katanya bersemangat sambil mengucapkan terima kasih padaku. Aku pun gembiramendengarnya, ternyata petunjuk Allah itu benar adanya. Perasaan gembiraku punsemakin bertambah saat pasien mengakhiri terapinya dan didiagnosa oleh Ibu Hj.Retno Dewi ternyata….SURPISE !!.. beliau dinyatakan sembuh total. SUBHANALLAH …..

Keterangan : Penulisadalah asisten Pria yang mengabdikan dirinya pada Terapi NurSyifa'.

Pengalaman Mengobati Sakit TukakLambung.

Sungguh sangat menderita seseorangyang terkena Penyakit Tukak Lambung, terjadi peradangan pada lambungnya,sehingga rasanya luarbiasa sakit. Kalau saja tak ingat Tuhan mungkin sudah bunuhdiri karena tak kuat menanggung sakitnya atau minta dicopot saja perutnya untukdibawa ketukang service.

Biasanya Medis awalnya menyangkasakit Maag, yang setelah diberi obat maag tak sembuh juga, baru dilakukanendoskopi yang kemudian terlihat adanya peradangan akut pada lambungnya.

Berbagai obat2an kimia (medis) diberikan akan tetapikalau diagnosanya ngambang, maka sumber penyakitnya tak terdeteksi hinggapenyakit bukannya sembuh malah bertambah2 saja jadi parah. Bayangkan pasiennyayang dijadikan bahan eksperimen obat2an. Coba begini, coba begitu, nggak sembuh2juga, kemana lagi harus berobat kalau medis sudah tak mampu mengobati.

Banyak orang yang berpendapat, bahwa dokter adalah Dewayang bisa mengobati semua penyakit, tapi jangan lupa mereka (dokter) manusiajuga sehingga punya keterbatasan, dan banyak penyakit yang belum dikenal, belummampu dideteksi oleh dunia kedokteran sehingga mereka tak mampu menyembuhkannya.Padahal menurut al Hadits setiap penyakit pasti ada obatnya.

Kalau obatnya tak ada di dunia medis mungkin obatnyaada di dunia altenatif, mengapa tidak mencoba mencarinya pada pengobatanalternatif. Saat ini Terapi NurSyifa' ramai dikunjungi banyak orang2 yang sakitparah karena kemampuan para penyembuhnya mengobati berbagai penyakit yang takmampu disembuhkan dunia medis atau oleh pengobatan2 lainnya.

Terapi NurSyifa' menggunakan Bio Teknologi Al Quranyang diperoleh dari hasil mendalami al Quran selama puluhan tahun dan menemukansuatu teknologi canggih yang tersembunyi pada Al Quran. Ternyata dalam Al Quranterkandung suatu metode penyembuhan yang tiada duanya didunia ini, yang hanyadimungkinkan karena Allah-lah yang menciptakannya.....

S eorangpria setengah baya datang menghampiriku, bercerita tentang penyakitnya. Ternyataia mengalami sakit tukak lambung yang cukup parah, walaupun ia telah berobat kedokter selama 5 bulan namun belum ada perubahan yang signifikan. Setelahmemeriksa kondisi penyakit pasien itu dengan kemampuan yang kumiliki yaitudengan mengaktifkan "kepekaan rasa" baru bisa kurasakan derita yang dirasakanpasien pada tubuhku.

Astagfirullah… tiba-tiba perutkuterasa perih dan sakit sekali. Subhanallah… ternyata bapak itu telah menahanrasa sakit yang hebat selama 5 bulan, namun beliau masih tetap bersabar denganpenyakitnya itu dan terus berdoa mohon kesembuhan agar diangkat semua rasa sakitdan penyakit yang dideritanya itu serta mohon kesembuhan. Iapun tetap berihtiardengan berusaha berobat ke dokter (medis) walaupun belum ada kepastiankesembuhan penyakit yang dideritanya itu.

Tak terasa air mataku menetesterharu dengan perjuangannya. Sudah banyak biaya, waktu, dan pengorbanan lainyang diberikan olehnya. Ternyata sehat itu mahal harganya. Ya Allah, Ya Rabb, aku bersyukur kepada-Mu bahwa diriku dan keluarga ku masih diberikan kesehatanlahir & batin… gumamku dalam hati.

Pada saat diterapi, ku dudukdihadapan bapak itu dan melakukan metode "rekonstruksi ulang". Setelah melakukanSOP yang ditetapkan oleh Guruku, aku menggerakkan tanganku berputar diarahlambungnya, kemudian membuka rongga perutnya terlebih dahulu, aku mulai masuk kebagian lambung yang luka.

MasyaAllah… ternyata lambungnyamengalami luka yang cukup parah, ini terlihat dengan permukaan lambung berwarnamerah ngebrontok. Aku awali dengan membersihkan lambung tersebut dari pelbagaizat kimia/toksin, sisa-sisa makanan dan sebagainya lalu didorong dimasukkan kesaluran ke anus dan ke dalam kandung kemih agar terbuang melalui saluran anus &kencing.

J aringanyang luka tersebut lalu kututup kembali dengan jaringan tubuh yang baru dengan"program rekonstruksi ulang". Tap…tap… secara otomatis jaringan tersebuttertutup seperti puzzle mainan anak-anak. Mengembalikan kondisi lambungnya yangsehat sebagaimana sebelum menderita sakit.

Setelah kulakukan lagi dan lagi"rekonstruksi ulang", agar tidak lepas aku perkuat dengan keilmuan AL FIKRU BILHAQ. Setelah itu aku berdoa kepada Allah mohon kesembuhan kepada orang yang adadihadapanku, agar diangkat semua penyakit, rasa sakit yang ada dalam dirinya. YaAllah hatiku ihlas untuk mengharapkan keridhoan-Mu pada diriku, lalu kubacasurat Al Fatihah 1x, Hamdalah 3x tahan nafas dan kututup kembali ronggaperutnya.

Setelah itu aku minta pasien itumembaca Hamdallah 7x tahan nafas.

Setelah melihat perkembangannyaselama 3 hari mendatang, beliau tersenyum menghampiriku dan mengucapkan terimakasih bahwa penyakit serta rasa sakitnya telah hilang. Beliau baru sajamelakukan endoskopi ke dokter yang sama, dan hasilnya benar2 tak disangka2.

Alhamdulillah… ternyata tukaklambungnya telah sembuh, luka lambungnya telah kering dan menutup membuat doktermenjadi takjub dengan perkembangan pasiennya yang hanya dalam hitungan harimenjadi sembuh (dalam waktu relatif singkat), padahal sebelumnya telah dilakukanberbagai metode pengobatan / treatment (medis) selama 5 bulan tanpa hasil.

Keterangan : Penulisadalah asisten Wanita yang mengabdikan dirinya pada Terapi NurSyifa'.

Bersambung.....

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an ) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2yang beriman "( QS. Al A'raaf : 52 )


 DARIPARA ASISTEN DAN PENERAPI :

" Kami para asisten dan para penerapi diNurSyifa' mengucapkan " Selamatmenempuh Kehidupan yang Baru di Jalan Allah " kepada mereka yang telah berhasil menemukan Allah dan memperoleh Karunia sertaHidayah-NYA yang berlimpah karena datang ke Terapi NurSyifa'. Bagi mereka yang akan segera datang bergabung, Kami ucapkan selamat bergabung untuk memperoleh Kuasa-NYA yang tanpa batas dankehidupan baru yang menyenangkan ".

" Bagi yang lainnya, Kami anjurkan untuk melakukan Sholat Istikharoh mohon Petunjuk dari Allah langsung akan manfaat dan efektifitas dari Terapi NurSyifa' agar lebih yakin, dan segera bergabung untuk memperoleh manfaat-nya yang besar ,berupa terbukanya berbagai pintu2 yang tertutup, serta berjuta kebaikan yang tak ternilai harganya ".

* Menurut Pak Haji, dalam Tubuh Manusia terdapat bermilyardsampai triliunan sel bio-listrik yang mengandung energi khusus, dan memiliki daya elekto-magnetik. Oleh orang2 yang benar2 akhli, daya, kekuatan atau energi itu dapat diatursedemikian rupa dengan kekuatan fikiran sehingga secara ajaib dapat digunakan untuk berbagai hal yang diatas (beyond reality) fikiran Manusiabiasa.

Energi ajaib itu dapat dihimpun pada suatubagian tubuh, sebutlah telapak tangan, tenaga ajaib yang telah terhimpun dan terkumpul ditelapak tangan itu dapatdipancarkan keluar sebagai energi daya elektro-magnetik untuk digunakan sebagai pembawa programberbagai hal yang di inginkan, misalnya berupa energi panas untuk menghancurkan sakit rematik, atau energi dingin untuk memusnahkan panas dalamatau radang tenggorokan.

Semakin baik orang itu melatihnya, akan semakin dahsyat hasilnya, manfaatnyauntuk berbagai hal yang di inginkannya, seperti menyembuhkan pasien, ataumenjadi sebuah tenaga yang amat dahsyat untuk mementalkan orang yang menyerangnya. Ingat daya sentripetal dan sentrifugal, dayauntuk menarik atau mementalkan.

Jadi jelaslah bahwa dalam menciptakanManusia, Allah telah menyiapkan suatuteknologi canggih diatas (beyond reality) yang dapat difikirkan oleh Manusiabiasa dan dapat digunakan untukberbagai hal yang ajaib dan luarbiasa bagi Manusia itu agar memperoleh kehidupan yang lebih baik, misalnya, sembuh dari penyakit, memiliki kekuatan Adi Kodrati, dan berbagai hal lainnya yang tak pernahterbayangkan sebelumnya. Hanya "para Guru Besar" yang mengetahui kuncipembuka rahasia-rahasia itu......

" Golongan Mukmin "

" 1. Allah (yang) Mengetahui Maksudnya. "

" 2. Kitab Al Quran ini tidak ada keraguan pada isinya, Petunjuk bagi orang2yang Taqwa. "

" 3. Yaitu orang yang beriman kepada yang diatas rasional (beyond reality),yang tetap mengerjakan Shalat, dan menafkahkan sebagian Rejeki yang Kami (Tuhan)Anugerahkan pada jalan Kebajikan. "

" 4. Dan orang2 yang beriman kepada Wahyu yang diturunkan kepadamu, sertaWahyu yang diturunkan (kepada orang2) sebelummu. "

" 5. Itulah orang2 yang mendapat Petunjuk dari Tuhannya, dan itu pulalahorang2 yang Beruntung. "

(Quran Surat. Al Baqarah ayat 1 s/d 5)

* Pelajari ayat diatas dengan hati yang bersih dan fikiran yang tenang bebasdari kecurigaan, keraguan..., Laa ilaahailallah Tiada Tuhan Selain Allah, HanyaAllah yang ada didalam Diriku, Hatiku, Fikiranku..., tiada Selain-NYA.

 

Wassalam,

Jakarta   November 2005.

Yayasan NurSyifa'

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

PengalamanPasien, Murid, BANI Aulia >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929,untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura :Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan :Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.


" Wahai Tuhan Kami! Jangan ENGKAUsesatkan hati Kami, setelah Kami ENGKAU beri Petunjuk. Dan karuniakanlah kepadaKami rahmat dari sisi-MU. Sesungguhnya ENGKAU Maha Pemberi. "(QS. Ali Imran : 8)

Terapi NurSyifa' Membuka Berbagai Pintu2 Memberi Hikmah BerJuta Kebaikan.

" Janganlah Anda mencela keyakinan /kepercayaan orang lain, sebab belum tentu kalau keyakinan / kepercayaan Anda ituyang benar sendiri ".


Lihat lanjutannya : Hal - 4>>>

Konsultasi>>>

Pasien Antri Berkat Padukan Ilmu Nabi dan Biologi >>>

7 Langkah2 Ajaib Terapi NurSyifa' Menuju Kesembuhan >>>

Awal danKisah Asal Mula Berdirinya NurSyifa' >>>

Pengalaman Perjalanan-Gaib Keluar dari Raga >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7Langkah2 Ajaib - Al Falq bil Haq-Al Ikhlas bil Haq-Al Insyirah-Al Kautsar-An Naas Bil Haq-Aplikasi Energi-Info Pengobatan- Bernilai Tinggi- Energi ygbernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa,Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk- Teknologi al Qur'an- RamuanHerba Dialita - Hidangan Allah- Belajar ke Himalaya- Himbauan- Info Pengobatan- IstanaMahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq- Kasus DownSyndrome - Hypersex- Sukses, berhasil danberlimpah rejeki - Kepekaan Rasa- Indra2 belum diselidiki- Kepekaan Gerak- Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq- WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat- Manfaat Terapi- Shalat 5 Waktu- Manusia.danKeluarga - Memahami Energi- Perjalanan Gaib - PengalamanPerjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- JalanManusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info PengobatanTerapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bilHaq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- PengalamanPasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien YgSakit - Mengobati Pasien YgSakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien YgSakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - ProgramPeningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus- Pasien Sembuh lebihCepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius- Daya Kekebalan Tubuh- Metode agar Sembuh- Mempelajari Keilmuan- Kehidupan yg lebihbaik - PengobatanKomprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi AlQur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semuabertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi alQuran - TerapiNurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality- Ilmu WarisanLeluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yangsangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan JarakJauh... >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

 "TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :04 June 2012 07:01 .

Tags / Keywords : pengobatan,penyembuhan, mengobati, sakit kanker rahim, sakit tukak lambung, sakit kankerkandungan, sakit radang lambung,