PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' TERAPINURSYIFA' - TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -

MENGOBATI & MEMBERI HIKMAH BERJUTA KEBAIKAN


PENGALAMAN  MENGOBATI PASIEN TERAPI NURSYIFA' YANG SAKIT - 4

" Tuhan memberikan kebijaksanaan kepada orang2 yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang diberi-Nya kebijaksanaan itu berarti ia telah mendapat banyak kebaikan, hanya orang2 yang mau berfikir saja (cerdas) yang dapat mengambil (hikmah) pelajaran ini " (QS. Al Baqarah : 269)

Rasulullah SAW bersabda : " Sesungguhnya Allah telah menurunkan penyakit dan obat serta menjadikan untuk kalian setiap penyakit ada obatnya. Karena itu berobatlah, tetapi jangan berobat dengan yang haram ". (HR Abu Dawud)

" Yaa Allah, Tuhan Manusia, Lenyapkanlah penderitaan, dan sembuhkanlah karena Engkaulah yang dapat menyembuhkan tak ada penyembuhan kecuali penyembuhan-Mu, yakni penyembuhan yang tidak meninggalkan (bekas) penyakit lagi ". (HR Buchari & Muslim)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".


 Pengalaman Mengobati Pasien yang Sakit : 

Dulu, pada saat menjumpai Malaikat Kesehatan,terlihat sinar putih melesat masuk ke kepalaku dan suatu sensasi yang takterbayangkan terjadi dalam tubuh dan diriku, tanpa kusadari saat itu Otakku diInstall dengan berbagai program (Software untuk Menyembuhkan) dan diisi denganbanyak data info penyakit dan cara menetralisirnya.

Begitu juga DNA tubuhku di Up-gradeagar mampu menggunakan software atau program penyembuhan yang ditanamkan kedalamdiriku dan cara2 mengaktifkannya secara luarbiasa diluar batas pemikiran normal,Sungguh Allah Maha Kuasa, Kuasanya Tanpa Batas.

Pengalaman Mengobati Pasien SakitDiabetes, Kencing Manis.

Umumnya orang2 yang memasuki umur 50-antahun berpotensi terserang berbagai penyakit seperti sakit jantung, gangguanpencernaan, sakit kepala akut, diabetes, bila kurang menjaga kesehatannyaberpotensi terkena sakit lever, ginjal, hypertensi dan prostat.

Banyak kasus yang masuk ke TerapiNurSyifa', salah satunya yang akan kita bahas kali ini adalah sakit diabetesatau gula dalam darah tinggi (kencing Manis). gejalanya sangat samar, awalnya terasa sering hausdan keinginan untuk minum yang manis2 meningkat, kemudian kalau yang lemah dibagian mata, terjadi penurunan pada penglihatan atau mata terasa rabun.

Kalau yang lemah pada tubuh bagian bawah,maka kaki terasa sakit, kesemutan, bahkan kalau telah mencapai stadium tertentuterjadi sumbatan2 kecil sehingga nyuuut, sakitnya bukan main sehingga rasakantukpun lenyap. Kalau kadar gula sedemikian tinggi dalam darah maka badanterasa lemas, hilang kekuatan.

Medis pada kasus gula darah tinggi(diabetes, kencing manis) umumnyamemberi suntikan Insulin agar gula darah segera turun. Padahal ini sangat tidakdianjurkan, karena membuat kelenjar yang memproduksi Insulin dalam tubuh(kelenjar pankreas) jadi malas untuk membuat Insulin sehingga ketergantungantubuh terhadap Insulin bagaikan ketergantungan Narkoba harus suntik terus setiaphari.

Bayangkan suatu saat kelenjar pankreasjadi mogok membuat Insulin dan rusak parah, bilamana ada organ yang ngambek,bayangkan, pasti akan berpengaruh besar kepada organ2 lainnya yang menunjangkehidupan seorang manusia.

Bisa jadi yang turut ngambek alias malasberfungsi banyak dan gong mati pelan2 sudah bergaung.

Pasien Diabetes yang ada didepankumengeluh gula-darahnya mencapai 400 lebih dan tubuhnya terasa lemas sekali, kakisakit dan penglihatan kabur. Dokter menginginkan suntik Insulin tapi sang pasientakut suntikan sehingga memutuskan ke Alternatif, Terapi NurSyifa' dipilihkarena dinilai sangat Islami dan menggunakan teknologi yang digali dari Al Qurandan As Sunnah.

Saat diterapi kulihat kelenjar pankreasnyasudah kempot dan menyusut kecil, fungsinya kurang dari 30%. Setelah Scanning,informasi yang kuperoleh adalah segera memberi energi aktif serta memprogramulang sel2 pankreasnya dan diremajakan agar mampu memproduksi Insulin mendekatinormal (diatas 80%).

Pada saat telapak tanganku tepat diataspankreasnya tiba2 saja bergetar2 kuat dan keluar sinar putih kebiruan memberienergi aktif kepada kelenjar pankreas dan terlihat pankreas bersinar terang danperlahan2 mulai membesar, ibarat pohon yang tadinya layu setelah disiram airkembali menghijau dan tumbuh subur.

Asisten disebelahku mengambil alih denganmelakukan Maunah untuk meregenerasi sel2 baru yang sehat serta memprogram ulangsel2 yang lemah agar kembali kuat dan segera membuat Insulin dalam jumlahbanyak.

Kombinasi antara energi aktif yangkusalurkan dan Maunah, ternyata secara efektif meningkatkan kinerja kelenjarpankreas sehingga beberapa hari kemudian kulihat pasien tersebut telah terlihatsehat dan dengan gembira bercakap2 dengan keluarganya yang mengantar.

Saat melihatku, langsung menjabat tangankuerat2 mengucapkan terima kasih dan menyatakan saat ini telah sehat kembalibahkan terasa bagaikan lebih muda dan energik sepuluh tahun lebih muda. Bukanmain, gumamku, Allah Memang Sangat Pengasih dan Penyayang, Kuasa-NYA tanpabatas, tak ada yang Mustahil bagi Allah SWT, sakit Diabetes yang menurut medistak dapat disembuhkan, ternyata sembuh setelah berobat Terapi NurSyifa'.....

Keterangan : Penulisadalah asisten Pria yang mengabdikan dirinya pada Terapi NurSyifa'.

Mengobati Sakit DownSyndrome, yang Kromosomnya 47.

Bayangkan nasib Orang Tua yang anaknyaterkena kasus DS yaitu kromosom yang seharusnya 23x2=46, ternyata kromosomnya47, terjadi kelainan yang menyebabkan pertumbuhannya lambat abnormal dan Medisangkat tangan serta menginformasikan penyakit ini tak ada obatnya, sehinggaseumur hidup anaknya hanya bisa makan tanpa mampu beraktifitas normal.

Kalau tidak buru2 disanggah oleh suaminya,maka sang Isteri sudah semaput dan terkulai jatuh. Aduh biyung, apa yang terjadi? bagaikan tertimpa oleh selaksa batu2 besar yang menggemuruh berjatuhan,awalnya berhasil memiliki anak, semangat hidup terbang tinggi keangkasa danjatuh berkeping2 bertaburan tak berbentuk lagi karena anak terkasih ternyata DS,susah menceritakan atau membayangkan bagaimana rasanya.

Gemetar tubuh sang Isteri dan bergetar2tangan sang Suami seakan kedua kaki mengambang tak menjejak tanah dan tiba2 tangis sang Isterimeledak histeris, "Apa salahku, apa dosaku, mengapa menimpa anakku", sangsuamipun tak tahan dan mengucur airmatanya. Banyak orang yang menyalahkan Tuhanbilamana ada kejadian seperti ini.

Padahal dari hasil penelitian di TerapiNurSyifa' hal ini berpotensi terjadi kepada ibu2 yang mengandung pada usialanjut (40 tahun keatas), pada umur segitu kondisi Rahim melemah sehingga kurangmenunjang untuk tumbuhnya janin dengan normal. Apalagi saat hamil sang Ibukurang memakan makanan yang sehat-bergizi untuk menunjang pertumbuhan janinnya.

Bayi DS dapat timbul juga jika pada saathamil si Ibu stress berat sehingga metabolisme tubuh kacau dan pertumbuhan janintidak sempurna atau karena mengkonsumsi obat2an yang berbahaya bagi pertumbuhanjanin pada rahimnya seperti Narkoba dan obat2an kimia, dan hal2 lainnya. Disiniseharusnya kita introspeksi diri, itu terjadi akibat kesalahan kita sendiri.

Bersyukurlah ada orang khusus yang dipilihAllah seperti Bapak Kedokteran Islami Ibnu Sina pada beberapa abad yang lalumeneliti Al Quran hingga akhirnya menemukan dalam Al Quran terkandung ilmuKedokteran yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit.

Bersyukur juga pada jaman ini ada GuruKami Bapak HM Bambang Irawan S. yang telah meneliti secara mendalam Al Quran danAs Sunnah serta terinspirasi dari apa yang ditemukan oleh Ibnu Sina hinggamenemukan Bio-Teknologi yang terkandung dalam Al Quran dan ternyata mampumengobati berbagai penyakit parah - kronis yang tak mampu disembuhkan oleh Medismaupun ilmu pengobatan lainnya.

Teknologi Ajaib yang digali dari Al Quranini digunakan pada Terapi NurSyifa' untuk membantu dan menolong masyarakat luasyang membutuhkan pengobatan karena dirundung penyakit. Bio Teknologi inimenggunakan bio-energi sel2 dalam tubuh manusia untuk mengotak-atik sel2 yangterjangkit penyakit dan untuk menghancurkan berbagai penyakit yang menyerangtubuh manusia.

Sebetulnya sangat rasional, karena tubuhmanusia terdiri dari sel2 yang mempunyai program khusus, kinerjanya miripkomputer, nah kalau kita memahami cara kerja Windows misalnya pada komputer,maka dengan mudah kita mampu memahami kinerja tubuh manusia sebagai komputersuper yang canggih.

Siapa yang mau mempelajari danmendalaminya maka tentu saja akan mampu mengotak-atik tubuh manusia misalnyauntuk menyembuhkan. Penemu Komputer Apple tidak dengan mudah menemukannya tapipenuh perjuangan, penelitian, pengembangan, mencobanya dan memadukannya hinggaberhasil dan sukses.....

* Bayi yang belum 40 hari dilahirkan ituterlihat jelas dari wajahnya kalau DS,  tentu saja diperlukan pemeriksaanlanjutan untuk memastikannya. Pada saat diterapi dengan Terapi NurSyifa',kuteropong kedalam jaringan tubuhnya dan kuhitung kromosomnya, dan ternyatamemang DS karena jumlahnya 47.

Wanita yang menggendongnya menangis sedihmemohon kesembuhan bagi anaknya itu kepada Allah. Setelah melakukan SOP*, makakupantau jumlah kromosom pada Ibunya ternyata normal 46. Mula2 kromosom yangberlebih pada kepala dan Otak si Bayi ku delete, kukurangi, menjadi 46 dankemudian ku copy kromosom Ibunya yang normal dan ku Paste, kutransfer ke Otakanaknya.

Terlihat DNA sel2 Otak si Bayi yang akibatsecara paksa ku delete kromosom yang berlebihnya putus dan serabutan, terkoreksimenjadi DNA dengan kromosom yang normal, dan setelah dilakukan Maunah menjadijaringan yang baru dengan kromosom yang normal = 46.

Akibat penggunaan energi yang berlebihanini, maka tubuhku sebentar saja keringatan, karena masih banyak pasien lainnyayang membutuhkan tenagaku, maka terpaksa kuhentikan proses peng-copy-an ini danberusaha untuk mengembalikan kekuatanku yang agak terkuras. Dengan secara rutindi terapi dan dikoreksi Kromosomnya serta di copy dengan fresh kromosom dariIbunya maka berangsur2 terjadi perubahan yang signifikan pada diri sang Bayi.

Beberapa hari kemudian pada saat kujumpaikembali, kulihat wajah anaknya telah berubah menyerupai Ibunya dan saatkusampaikan Ibunya menyatakan wajah anaknya sudah tidak wajah DS lagi. Tentusaja masih bermilyad sel2 lagi yang harus diotak-atik hingga seluruh sel2ditubuh si Bayi kembali normal dengan kromosom 46, membutuhkan waktu yangpanjang.

Aku kagum juga kepada Medis karena mampumeneliti DNA, Kromosom dsbnya. Kalau pada terapi NurSyifa' dengan menggunakanMata Tembus maka dengan mudah semua itu dapat dilihat dan diteliti, bahkan Zoomjuga ibarat Mikroskop Elektron suatu hal yang mudah dilakukan hingga kita mampumelihat Inti Sel sekalipun, molekul dan atom2.

Dianjurkan bagi yang sedang hamil untukditerapi dengan Terapi NurSyifa', agar pertumbuhan janin normal dan sehat, ataukalau ada kelainan agar tidak lahir cacat, dapat segera diperbaiki, dikoreksi,disembuhkan. Semoga anak yang dilahirkan Sehat, menjadi anak sholeh-sholeha dantaat patuh pada Ortu-nya, Amiin.....

Keterangan : DS = Down Syndrome. Penulis adalah asisten yang mengabdikan dirinya padaTerapi NurSyifa'.

Pengalaman Mengobati Pasien SakitAmandel, Tonsil Bengkak.

Pada anak2 umumnya sering terkena sakitamandel, yaitu membesarnya tonsil atau jaringan ditenggorokan bagian belakangmeradang. Bilamana terkena Es atau minum Es, maka langsung demam dan timbulpanas tinggi membikin bingung dan susah para OrTu.

Tonsil adalah jaringan untuk menjebakvirus, bakteri yang masuk melalui mulut. Celakanya terkumpulnya virus danbakteri ini menyebabkan tonsil terinfeksi, sehingga jadi radang amandel dandengan cepat menyebar ke anak2 lainnya melalui bersin atau batuk.

Upaya pengobatan melalui Medis memerlukantreatmen atau penanganan yang memakan waktu, bisa juga dengan jalan pintasmelalui operasi atau pembedahan, yang sangat ditakuti oleh anak2. Padahalmelalui Terapi NurSyifa' hanyalah treatmen kecil saja yang dalam waktu singkatsembuh dan tentu saja anak2 akan menyukainya karena tak perlu operasi ataupembedahan.

* Pada saat diterapi, kulihat tonsilnyaanak yang ada dihadapanku telah membesar sebesar bakso 2 buah kiri kanan.Terlihat bengkak, meradang berwarna merah. Terlihat didalam tonsil kumpulanbakteri yang menyebabkan peradangan. Kulakukan Scanning dan muncul petunjukuntuk memusnahkan penyakit ini.

Langsung saja telapak tanganku kuarahkanke bagian tenggorkan si anak, dan dess, dess, dess, dari telapak tanganku keluarsinar berupa gelombang energi yang kuat dan langsung menghancurkan kumpulanbakteri di tonsil sebelah kanan si anak yang beberapa waktu kemudian terlihattonsil sebelah kanan kempes.

Mengenai hal ini dulu Pak Haji menerangkanbahwa kemampuan hebat ini terinspirasi dari alat pembunuh tikus denganmenggunakan gelombang ultra-sonik yang dipancarkan oleh semacam ferrite (besimagnetik frekwensi ultra) berbentuk tapal kuda. Bilamana tikus terkena pancarangelombang yang hebat ini langsung mati.

Nah, kalau tikus bisa dengan mudahdihancurkan sehingga mati, maka secara rasional virus bakteri kuman, bisadihancurkan kalau kita mengetahui gelombang energi yang tepat untukmenghancurkan virus kuman dan bakteri tersebut. Hasil penelitian yang panjangAlhamdulillah membuahkan hasil positip, yaitu hancurnya bakteri dalam tonsilyang menyebabkan radang amandel setelah diserang dengan gelombang energi yangkupancarkan dari telapak tanganku.

Keesokan harinya kulakukan lagi hal yangsama pada tonsil sebelah kirinya. Beberapa hari kemudian saat di-senterkerongkongannya, tonsil telah kempes dan tidak meradang merah lagi yang berartisi anak telah sembuh dari sakitnya. Malah si anak ketagihan minta terus diterapikarena rasanya enak, dan obat herbalnya juga enak, kata si anak. SyukurAlhamdulillah....

Keterangan : Penulis adalah asisten Wanita yang mengabdikan dirinya pada Terapi NurSyifa'.

Bersambung.....

" Sesungguhnya telah Allah datangkan sebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an ) kepada Kita semua, sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2yang beriman "( QS. Al A'raaf : 52 )


 DARIPARA ASISTEN DAN PENERAPI :

" Kami para asisten dan para penerapi diNurSyifa' mengucapkan " Selamatmenempuh Kehidupan yang Baru di Jalan Allah " kepada mereka yang telah berhasil menemukan Allah dan memperoleh Karunia sertaHidayah-NYA yang berlimpah karena datang ke Terapi NurSyifa'. Bagi mereka yang akan segera datang bergabung, Kami ucapkan selamat bergabung untuk memperoleh Kuasa-NYA yang tanpa batas dankehidupan baru yang menyenangkan ".

" Bagi yang lainnya, Kami anjurkan untuk melakukan Sholat Istikharoh mohon Petunjuk dari Allah langsung akan manfaat dan efektifitas dari Terapi NurSyifa' agar lebih yakin, dan segera bergabung untuk memperoleh manfaat-nya yang besar ,berupa terbukanya berbagai pintu2 yang tertutup, serta berjuta kebaikan yang tak ternilai harganya ".

* Menurut Pak Haji, dalam Tubuh Manusia terdapat bermilyardsampai triliunan sel bio-listrik yang mengandung energi khusus, dan memiliki daya elekto-magnetik. Oleh orang2 yang benar2 akhli, daya, kekuatan atau energi itu dapat diatursedemikian rupa dengan kekuatan fikiran sehingga secara ajaib dapat digunakan untuk berbagai hal yang diatas (beyond reality) fikiran Manusiabiasa.

Energi ajaib itu dapat dihimpun pada suatubagian tubuh, sebutlah telapak tangan, tenaga ajaib yang telah terhimpun dan terkumpul ditelapak tangan itu dapatdipancarkan keluar sebagai energi daya elektro-magnetik untuk digunakan sebagai pembawa programberbagai hal yang di inginkan, misalnya berupa energi panas untuk menghancurkan sakit rematik, atau energi dingin untuk memusnahkan panas dalamatau radang tenggorokan.

Semakin baik orang itu melatihnya, akan semakin dahsyat hasilnya, manfaatnyauntuk berbagai hal yang di inginkannya, seperti menyembuhkan pasien, ataumenjadi sebuah tenaga yang amat dahsyat untuk mementalkan orang yang menyerangnya. Ingat daya sentripetal dan sentrifugal, dayauntuk menarik atau mementalkan.

Jadi jelaslah bahwa dalam menciptakanManusia, Allah telah menyiapkan suatuteknologi canggih diatas (beyond reality) yang tak dapat difikirkan oleh Manusiabiasa dan dapat digunakan untukberbagai hal yang ajaib dan luarbiasa bagi Manusia itu agar memperoleh kehidupan yang lebih baik, misalnya, sembuh dari penyakit, memiliki kekuatan Adi Kodrati, dan berbagai hal lainnya yang tak pernahterbayangkan sebelumnya. Hanya "para Guru Besar" yang mengetahui kuncipembuka rahasia-rahasia itu......

" Golongan Mukmin "

" 1. Allah (yang) Mengetahui Maksudnya. "

" 2. Kitab Al Quran ini tidak ada keraguan pada isinya, Petunjuk bagi orang2yang Taqwa. "

" 3. Yaitu orang yang beriman kepada yang diatas rasional (beyond reality),yang tetap mengerjakan Shalat, dan menafkahkan sebagian Rejeki yang Kami (Tuhan)Anugerahkan pada jalan Kebajikan. "

" 4. Dan orang2 yang beriman kepada Wahyu yang diturunkan kepadamu, sertaWahyu yang diturunkan (kepada orang2) sebelummu. "

" 5. Itulah orang2 yang mendapat Petunjuk dari Tuhannya, dan itu pulalahorang2 yang Beruntung. "

(Quran Surat. Al Baqarah ayat 1 s/d 5)

* Pelajari ayat diatas dengan hati yang bersih dan fikiran yang tenang bebasdari kecurigaan, keraguan..., Laa ilaahailallah Tiada Tuhan Selain Allah, HanyaAllah yang ada didalam Diriku, Hatiku, Fikiranku..., tiada Selain-NYA, Allah,Allah, Hanya Allah Tuhanku.

 

Wassalam,

Jakarta   Desember 2005.

Yayasan NurSyifa'

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

PengalamanPasien, Murid, BANI Aulia >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929,untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura :Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan :Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.


" Wahai Tuhan Kami! Jangan ENGKAUsesatkan hati Kami, setelah Kami ENGKAU beri Petunjuk. Dan karuniakanlah kepadaKami rahmat dari sisi-MU. Sesungguhnya ENGKAU Maha Pemberi. "(QS. Ali Imran : 8)

Terapi NurSyifa' Membuka Berbagai Pintu2 Memberi Hikmah BerJuta Kebaikan.

" Janganlah Anda mencela keyakinan /kepercayaan orang lain, sebab belum tentu kalau keyakinan / kepercayaan Anda ituyang benar sendiri ".


Lihat lanjutannya : Pengalaan hal-5>>>

Konsultasi>>>

Pasien Antri Berkat Padukan Ilmu Nabi dan Biologi >>>

7 Langkah2 Ajaib Terapi NurSyifa' Menuju Kesembuhan >>>

Awal danKisah Asal Mula Berdirinya NurSyifa' >>>

Pengalaman Perjalanan-Gaib Keluar dari Raga >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7Langkah2 Ajaib - Al Falq bil Haq-Al Ikhlas bil Haq-Al Insyirah-Al Kautsar-An Naas Bil Haq-Aplikasi Energi-Info Pengobatan- Bernilai Tinggi- Energi ygbernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa,Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk- Teknologi al Qur'an- RamuanHerba Dialita - Hidangan Allah- Belajar ke Himalaya- Himbauan- Info Pengobatan- IstanaMahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq- Kasus DownSyndrome - Hypersex- Sukses, berhasil danberlimpah rejeki - Kepekaan Rasa- Indra2 belum diselidiki- Kepekaan Gerak- Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq- WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat- Manfaat Terapi- Shalat 5 Waktu- Manusia.danKeluarga - Memahami Energi- Perjalanan Gaib - PengalamanPerjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- JalanManusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info PengobatanTerapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bilHaq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- PengalamanPasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien YgSakit - Mengobati Pasien YgSakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien YgSakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - ProgramPeningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus- Pasien Sembuh lebihCepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius- Daya Kekebalan Tubuh- Metode agar Sembuh- Mempelajari Keilmuan- Kehidupan yg lebihbaik - PengobatanKomprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi AlQur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semuabertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi alQuran - TerapiNurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality- Ilmu WarisanLeluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yangsangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan JarakJauh... >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

 "TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :04 June 2012 07:01 .

Tags / Keywords : Pengobatan, Penyembuhan,penyakit, sakit diabetes, sakit gula, kelenjar pankreas, sakit DS, sakit downsyndrome, kromosom 47, dna, maunah, kesehatan, malaikat,