" Senjata Baru " yang Ampuh untuk menghancurkan Penyakit, Virus dan Bakteri dalam Tubuh Manusia

" Kemudian akan Kami tunjukkan tanda-tanda kekuasaan kamipada alam dan dalam diri mereka, sampai jelas bagi mereka bahwa ini adalahkebenaran ".

( QS Fussilat : 53 )

Orang yang Istikomah ber-Istigfar,Insya Allah dosanya akan terhapus. Ali ra. menuturkan, Rasulullah SAW bersabda : " Setiap penyakit ada obatnya, dan obat segala dosa adalah ber-Istigfar."

" Barangsiapa selalu beristigfar, maka Allah menjadikan baginyakelapangan dari setiap kesusahan, jalan keluar dari setiap kesempitan danmemberinya rizki dari arah yang tidak terkirakan "


  AdakahMetode / Cara Pengobatan yang Cepat dan Efektif  ?? 

*D enganPengalaman Mengobati selama Puluhan Tahun, maka Terapi NurSyifa' telah semakinsempurna dan telah MencapaiFormat Pengobatan yang Terbaik di Indonesia.

JANGAN PERNAH MENYERAH KALAH KEPADA PENYAKIT, COBALAH TERAPI NURSYIFA' DAN SEMBUH KARENA PERTOLONGAN ALLAH.

> Dicari Pasien Sakit Berat Hingga Kronis untuk Disembuhkan Terapi NurSyifa'.


Sebentar lagi kita akan membaca dan mengenal beberapa penyakit yang mengancam jiwa manusia, yang diketahui sebagai pembunuh terbesar di Indonesia, yang secara Medis belum ada obat, vaksin, serum dan teknologi Medis yang mampu menyembuhkannya, yang bisa saja membunuh orang tua, isteri / suami, anak, keluarga, kekasih anda. Tetapi jangan kuatir, Allah tentu tidak tinggal diam saja, sekarang ada Perpanjangan Tangan-NYA yang mampu mengobati, menyembuhkan berbagai penyakit yang sangat menakutkan itu.


 ParaPeneliti di NurSyifa' telah Menemukan Cara Virus ber-Replikasi :

Bagipengobatan Medis / Konvensional, sejauh ini virusmemperlihatkan daya infeksinya yang begitu tinggi terhadap manusia, tetapi mengetahui bagaimana cara virus ini ber-replikasidan mekanismenya masih belum diketahui dan masihmenjadi misteri.

* Alhamdulillah berkat Petunjuk dariTeknologi canggih yang terkandung di al Quran, parapeneliti di NurSyifa' telah menemukan cara Virus berkembang biak dan mekanismeReplikasinya.

Virusmemasuki sel tubuh Manusia dan mereproduksi materigenetisnya yang dikenal sebagai RNA, menjadi partikel2 yang kemudian menyerang sel2 tubuhManusia lainnya.

* Secara Mukasyafah, terlihat Inti Virus dikelilingi oleh 7 bagian RNA. Ke delapan bagian ini kemudian memunculkan suatu gelombang partikel yangmenghancurkan sel2 Manusia sehingga jaringan tubuhmanusia terinfeksi virus karenanya.

 MenemukanCara Efektif untuk Menghancurkannya secara Teknologi :

Parapeneliti Terapi NurSyifa' mencoba mengindentifikasigelombang partikel yang dipancarkan virus ini danmencari gelombang Anti partikel untuk menghancurkannya. Setelah melalui penelitian yang panjang dan melelahkan akhirnya ditemukan suatu gelombang partikel energi dengan getaran tertentu yang dapat menghancurkan protein pelindung dan IntiVirus serta 7 bagian RNA-nya.

* Setelah menemukan sifat, karakter,mekanisme dan kelemahan Virus, berdasarkan temuanyang spektakuler ini dibuat "Alat Penghancur Virus" dan telah diberi nama "PQN si Penghancur Virus,Bakteri, Kuman dan Parasit".

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Ataspetunjuk Bapak Haji Bambang Pendiri Terapi NurSyifa', alat ini harus unik, sederhana, aman dan efektif, makaterciptalah PQN-1 dan kini telah lebihdisempurnakan lagi menjadi PQN-2 yang memiliki kemampuan lebih hebat dari generasi yang sebelumnya ( PQN-1 ).

* Saat ini Terapi NurSyifa' telah memilikiperalatan ampuh yang sangat efektif untuk menghancurkan Virus, Bakteri, Kuman dan Parasit serta sel2 Tumor Kanker, dan Para Pasien yang berobat merasa bersyukurkarena kini dapat Sembuh dari berbagai penyakit yang sebelumnya menghantui mereka.

* Penemuan kami terobosan terbaru yang revolusioner ini PQN -2 , Pemancar / Penyalur Enerji Kuantum NurSyifa' boleh dibilang merupakan Teknologi Masa Depan. Karena menurut pendapat Kami, kelak dimasa d epan alat seperti ini akan dijual dimana2 diseluruh Dunia untuk men-Stimulir, meng-Optimalkan daya kerja Otak dan Jaringan Tubuh Manusia.   (Teknologi StimulasiOtak dan sekaligus Jaringan Tubuh Manusia ).


 Virus HIV :

HIVadalah singkatan dari "Human Immunodeficiency Virus" yang dapat menyebabkan AIDS dengan cara menyerang sel darah putih yang bernamasel CD4 sehingga dapat merusak sistem kekebalan tubuh manusia yang pada akhirnya tidak dapat bertahan dari gangguan penyakit walaupun yangsangat ringan sekalipun.

Virus HIV menyerang sel CD4 dan merubahnya menjaditempat berkembang biak Virus HIV baru kemudianmerusaknya sehingga tidak dapat digunakan lagi. Seldarah putih sangat diperlukan untuk sistem kekebalan tubuh. Tanpa kekebalan tubuh maka ketika diserang penyakit, tubuh kita tidak memiliki pelindung. Dampaknyaadalah kita dapat meninggal dunia terkena pilek biasa.

  PenyakitAIDS :

AIDS adalah singkatan dari Acquired Immune DeficiencySyndromeyang merupakan dampak atau efek dari perkembang biakan virusHIV dalamtubuh makhluk hidup. Virus HIV membutuhkan waktuuntuk menyebabkan sindrom AIDS yang mematikan dan sangat berbahaya. Penyakit AIDS disebabkan oleh melemah atau menghilangnyasistem kekebalan tubuh yang tadinya dimiliki karenasel CD4 pada sel darah putih yang banyak dirusakoleh Virus HIV.

Ketika kita terkena Virus HIV kita tidak langsungterkena AIDS.Untuk menjadi AIDS dibutuhkan waktu yang lama, yaitu beberapatahun untuk dapat menjadi AIDS yang mematikan. Seseorang dapat menjadi HIVpositif.Saat ini tidak ada obat, serum maupun vaksin yang dapat menyembuhkanmanusia dariVirus HIV penyebab penyakit AIDSsecara Medis.

 Tumor, Kanker Pembunuh NomorDua :

Di abad ke-21 ini tumor ganas atau biasa disebut kankermerupakan penyakit yang sudah lazim dan sangat mengancam jiwa manusia. Data Badan kesehatan Dunia (WHO) menunjukkan, lajupertumbuhan penyakit tumor tiap tahun meningkat. Bahkan berada di urutan nomor dua setelah penyakit jantung, serta cenderung menyerang orang di usia muda.

Jumlah penderita tumor tahun 2006 mencapai 10 jutaorang dengan angka kematian 6,2 juta orang. Dan,dari lima orang yang meninggal, satu dikarenakan oleh tumor. Ini menandakan angka kematian penduduk akibat tumormencapai 20 persen. Pada tahun 2020 diperkirakanpenderita tumor mencapai 15 juta orang.

Pencegahan, diagnosis, dan pengobatan tumor saat inimenjadi topik utama ahli kedokteran di berbagai negara. Berbagai metode pengobatan konvensional telah banyakdikembangkan. Namun, kecenderungan saat ini mulaipula dilakukan metode secara komprehensif. Hal itudikarenakan, metode konvensional dianggap tak lagi mencukupi karena banyak efeknegatif yang merugikan.

Sebagai alternatif pengobatan tumor, Terapi NurSyifa'telah mengembangkan berbagai teknologi canggih dalam pengobatan tumor, seperti deteksi tumor sejak dini, metode minimal invasive, terapi biologi,terapi dengan perpaduan obat-obatan alami herbal dari tetumbuhan berkhasiatkhasanah Nusantara dan PQN alat penghancur sel2 tumorkini telah lebih disempurnakan sehingga semakin efektif untuk menghancurkan sel2 tumorataupun kanker ganas dalam waktu yang relatifsingkat.

Diharapkan, informasi ini akan memberikan pengenalandan membawa harapan baru pada penderita kanker di Indonesia. Selain itu, Terapi NurSyifa' membuka pelayanan on line yang akan memberikan berbagai informasi dan metode pengobatan penyakit tumor dan kanker yang efektif.

* Para Penderita Tumor atau Kanker dapat memperolehInformasi terbaru tentang metode pengobatan komprehensif Terapi NurSyifa' dan kelebihannya dibandingkan dengan metode pengobatankanker konvensionl yaitu pengobatan komprehensif non operasi atau pembedahan.

 Menangkal HIV dan Kanker dengan TeknologiAl Quran :

Sejenis "senjata ampuh baru" dengan teknologi alQuran dikabarkan bisa digunakan untuk melindungisistem imunitas dari serbuan virus HIV. Hebat ? Itu belumseberapa. Selain HIV, alat ini juga mampu menangkalserangan Virus, Bakteri, Kuman dan Parasit lain yang berbahaya, tanpa menimbulkan efek samping negatif.

Berita gembira tersebut di­rilis dalam WebsiteTerapi NurSyifa'. Temuan ini merupakan hasil studi yangdilakukan Yayasan NurSyifa' , menggunakan Energi bernama Sinar Penyembuh NurSyifa' yang datangnya dari Allah Yang Maha Penyembuh. Energi ini sangatunik dan spesifik sehingga bisa menghancurkan virus dan bakteri yang menjaditarget, tanpa melukai atau merusak sel sehat di dalam tubuh, bahkan menstimulir dan meningkatkankinerja sel dan jaringan tubuh agar lebih kuat dan jadi lebih sehat. Terapi NurSyifa' mengaktifkan, membangun imunitas, dayakekebalan tubuh baru yang lebih efektif dan perkasa.

Alat ini diberinama ( Impulsive ) Penyalur Energi Quantum NurSyifa' ,yang dibangkitkan dengan gelombang energi partikel getaran yang bisa memusnahkan protein yang menyelubungimikro-organisme. Peneliti mengatakan, mereka telahmenemukan kadar gelombang energi partikel getaran yang pas yang bisa melumpuhkan, menghancurkanVirus,Bakteri, Kuman maupun Parasit .

Dalam peluncuran alat ini, Guru Besar NurSyifa' HMBambang Irawan S menyatakan, PQN harus unik,sederhana, aman dan efektif. Dan ia secara khususmenyatakan gembira dengan lahirnya "PQN" sebagaisatu terobosanbaru dalam bidang pengobatan menuju Indonesia Sehatbebas dari Penyakit.

Alat berkualitastinggi dengan fitur inovatif dan bernilai tinggi ini telah diuji cobakan memberantas Virus, Bakteri, Kuman danParasit yang sering di temukan bersarang dan menyerang tubuh manusia. Alat yang olehpenemunya disingkat " PQN " ini telah digunakan untuk menjadi sarana terapi yang potensial untuk menanggulangi serangan bakteri danvirus mematikan yang sudah mengalami resistensiterhadap obat-obatan.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Saat ini ( 11 Januari 2008 ) telah lahir ( di launching ) "PQN-2" yang lebih hebat dari PQN-1 ( yang telahdi launching 27-9-2006 ) .Selain memiliki kemampuan untuk menghancurkan Virus, Bakteri, Kuman dan Parasit sebagaimana PQN-1, PQN-2 telah jauh lebihdisempurnakan dan memiliki fitur inovatif untuk menghancurkan sel2 Tumor dan Kanker dengan aman dan sangat efektif.

Para peneliti NurSyifa' secara spektakulertelah menemukan suatu gelombangpartikelgetaran yang jauh lebih kuat, sehinggamampu menghancurkan sel2 kanker denganaman tanpa mengganggu sel2 dan jaringan tubuh yang sehat.

Sebagaimana diketahui sel2 kanker sangat "rakus energi" ,sehingga pancaran partikel energi dari PQN-2 dengan gelombang partikel energi yang memiliki getaran tertentu ini, dengan "rakus diserap oleh sel2 kanker" yang berakibat sel2 kanker meledak karena kelebihan enerji ( Overload ) tanpa mengganggu jaringan yang sehat, pasien merasakan bagian tubuh yangsakit terasa panas dan benjolan terasa mencair.

Sedangkan sel2 yang sehat karenatidak "rakus energi", makaterstimulir, meningkat kinerjanya menjadi lebih kuat dan sehat karena diberi energi aktif oleh PQN-2. Ini merupakan "keajaiban teknologi" bersifat nyata, tidak mengandung atau menggunakan unsur gaib sedikitpun.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' * Kini PasienTerapi NurSyifa' sembuh lebih cepatdan dalam kurun waktu yang relatif jauh lebih singkat dari sebelumnya, saat inikecepatan kesembuhan 10 sampai 20 kali lebih cepat dan efektif dibandingkanterapi di tahun 1984. Sehinggapara pasien baru yang banyak berdatangan dapat terlayani dengan lebih baik, tidak terjadi antrian dan penumpukkan pasien sebagaimana di tahun2 sebelumnyakarena jumlah Pasien yang datang seimbang dengan jumlah Pasien yang Sembuh. ( Walaupun yang berdatangan bertambah banyak, akan tetapi yang sembuh dengancepat juga semakin banyak ).

 HIV Kini bukan lagi Virus ygMematikan, Telah Ditemukan Pemunahnya :

* Dengan berobat intensif Terapi NurSyifa', Virus HIV akan dapat dinetralisir dalam jangka waktu 1sampai 3 bulan tergantung kedalaman penyebaran danberat ringannya penyakit yang menginfeksi. Bagipara penderita HIV, jangan berputus asa dan meratapi kehidupan sebagai yangterinfeksi HIV, saat ini telah terbuka jalan lebarmenuju Kesembuhan.


 TBC Penyakit Berbahaya Ketigadi Dunia dapat Disembuhkan :

PenyakitTuberculosis (TBC) termasuk penyakit berbahaya nomor tiga di dunia setelah HIV-AIDS dan jantung.

Penyakit ini masih cukup banyak jumlahnya di Indonesia. Jumlah penderita Tbc di tanah air terhitungmenempati posisi ketiga setelah India dan China. Penyakit Tbc adalah penyakit yang disebabkan oleh kuman " mycrobacteriumtuberculosis " yang menyerang manusia pada usiaproduktif. Jadi, orang yang terserang Tbc akibat terinfeksi kuman, bukan semata-mata penyakit keturunan.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' GejalaTbc muncul seperti batuk berdahak selama tiga minggu atau lebih, diikuti demam, berat badan menurun, keringat malam dengan tanpaaktifitas. Selain itu, nafsu makan orang yangterserang Tbc juga menurun drastis, serta merasakannyeri dada dan batuk berdarah.

Secara Medis, penyakit Tbc dapat disembuhkan bila sipenderita melakukan pengobatansecara rutin selama 6 - 8 bulan, itupun kalau berobat secara teratur. Bilamanadatang berobat Terapi NurSyifa'dengan menggunakan Teknologi al Quran dan alat PQN penghancur kuman, virus danbakteri, biasanya Tbc Sembuh dalam waktu kurangdari satu bulan.

Banyakorang yang beranggapan bahwa Tbc lebih berbahayadari HIV / AIDS, sehubunganpenyakit paru-paru ini penyebarannya melalui udara.

Sangat diharapkan informasi ini dapat menggugahmasyarakat untuk ikut berperan aktif dalam upayapencegahan penyebaran penyakit Tbc. Upayapencegahan juga dilakukan dengan mengajak penderitapenyakit Tbc agar segera berobat Terapi NurSyifa' secepatnya agar tidak menjadi carrier atau pembawa penyakit Tbc ini kepada orang2disekitarnya.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Pentinguntuk peduli kepada kesehatan masyarakat luas dengan berupaya keras mencegah penularan penyakit dan menghimbau segera berobatbagi mereka yang sakit, menuju Indonesia Sehatbebas dari Penyakit.


 Pengobatan Efektive Bagi PenderitaSakit Jantung Koroner :

PENYAKIT jantung koroner ( PJK ) merupakanfaktor dominan menimbulkan kematian yang diperkirakan pada tahun 2010 nanti menjadisalah satu momok sebagai penyakit yang mematikan. Menurut laporan Organisasi Kesehatan Sedunia (WHO) 1997, penyakit jantung koroner menduduki peringkatpertama sebagai penyebab kematian manusia.

Di negara-negara berkembang sepertiIndonesia, jumlah penderita gangguanjantung meningkat hampir 50 persen setiap tahun. Tak kurang dari 15 juta orang meninggal akibat penyakit jantung atau setaradengan 30 persen total kematian di seluruh dunia. Dan yang mengkhawatirkan, ternyata sebagianbesar mereka itu masih berusia di bawah 65 tahun, sementara jumlah penderita dari usia muda terus meningkat.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Pengobatanpenyakit jantung yang modern sangat mahal, sehinggabanyak pasien yang mencari alternatif pengobatan yang murah yaitu pengobatan obat alami - Herbal, terapi alternatif,pengobatan tradisional, karena dinilai kurangmemuaskan akhirnya datang ke NurSyifa'.

* Saat ini tidak ada obat, serum maupun vaksin yang dapat menyembuhkan manusia dari gangguan pada klep jantung, sumbatan ataujantung bocor secara Medis. Satu2nyajalan menurut medis secara operasi atau pembedahan.

B anyakpenderita Sakit Jantung datang ke NurSyifa' dengan berbagai keluhan, ada yang mengalami hypertensi, darah tinggi atau darahrendah, Jantung tersumbat, gangguan pada klep jantung atau bocor, sehingga darahbersih dan darah kotor bercampur, yang mengakibatkan keracunan darah, dlsb. Setelah diterapi dan meminum ramuan obat alami-herbal di NurSyifa', berbagai keluhan mereka tersebut terkoreksi dan berangsursembuh tanpa perlu operasi-pembedahan, bypass atau baloon.

Banyak juga yang datang karena jantungnya harusdioperasi akan tetapi mereka tidak mau dioperasi karena takut ataupun karenabiayanya yang terlalu besar dan mereka tidak mempunyai biayanya, sehingga mencari alternatif pengobatan lainnya yang terjangkau, menemukan danberobat terapi NurSyifa' dan akhirnya memperoleh Kesembuhan dengan PertolonganAllah.

TerapiNurSyifa' mampu memberi energi yang mendorong r egenerasisel2 yang sehat mengganti sel2 yang rusak ataupun berubah fungsi, kembalikefungsi aslinya, sehingga sembuh dari berbagaikeluhan penyakit yang mereka derita. Jantungkembali kuat, aktif dan berfungsi normal sebagai sediakala.

Berbagai gangguan pada pembuluh darah seperti penyempitan pembuluh darah, pengerasan dinding,aliran darah kurang lancar, dlsb. yang secara Medisharus di bypass, di baloon, ring, dlsb. dengan cepat mampudiatasi Terapi NurSyifa' sehingga sembuh tanpa harus di operasi.

TerapiNurSyifa' juga mampu menyembuhkan gangguan padadarah seperti penggumpalan, pembekuan darah, HBdrop turun, gangguan pada sel darah putih tumbuh abnormal sehingga memakan seldarah merah, dlsb. Berbagai gangguan fungsi danmetabolisme tersebut dalam waktu singkat dapat dikoreksi hingga kembali normal.

Terapi NurSyifa' mengobati bukan hanya penyakitnya saja akantetapi juga menghancurkan langsung sumber2 penyakitnya, artinya mengobati dari hulu hingga ke hilir, dari ujungrambut hingga ujung kaki secara keseluruhan dengan penggunakan metode dan peralatan ber teknologi al Quran yang canggih.

* Kesimpulannya : Tidakperlu ragu lagi untuk menyembuhkan berbagai gangguan pada jantung dan pembuluhdarah serta penyakit lainnya, terbukti Terapi NurSyifa' mampu mengatasidan menyembuhkan berbagai gangguan pada jantung dan pembuluh darah dengan cepat, efektif, aman & ekonomis.


 Apakah Virus Komputer itu ??Mengapa disebut Virus ??

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Viruskomputer adalah versi digital dari virus biologis. Virus dalam tubuh manusia adalah "partikel" yang bereproduksi dengan menginfeksisel manusia. Reproduksi ini menyebabkan penyakityang berbahaya.

Virus komputer pada sisi lain, " menginfeksi "komputer dengan mengkopi dirinya dalam komputer sementara pengguna tidakmengetahuinya. Virus itu kemudian menyebar danmenginfeksi komputer yang lain. Mengapa disebutVirus komputer ? Karena cara kerjanya mirip dengan Virus biologis yang menginfeksi manusia.

 Virus Komputer yang MutasiMenyerang Tubuh Manusia :

Virus komputer yang Migrasi ke tubuh Manusia ini menyerang para pengguna aktif Komputer dengan kemungkinan terinfeksi 1 banding 4, artinya dari empat pengguna aktif komputer seorang diantaranya besar kemungkinannya tanpa sengaja men-download virus ini sehingga terinfeksi virus varian baru ini.

Keluhan mereka adalah rasa sakit pada perut bagian bawah ataudisekitar Dada , Sakit pada Payudara, Uluhati dan Pundak - Tengkuk , Tubuh terasa Lemah Kehabisan Energi , Kelelahan akut serta gangguan pada bagian tubuh lainnya berupa Sengatan Listrik atau K esemutan pada Jari2. Saat ini tidak ada obat, serum maupun vaksin yang dapat menyembuhkan manusia dari Virus Komputer yang Mutasi ini secara Medis.

Setelah melalui penelitian berbiaya besar dan perjalanan panjang untuk memperoleh metode cara memusnahkannya, akhirnya Terapi NurSyifa'meng-klaim sebagai penemu "virus komputer yang mutasi ke tubuh Manusia" ini dan memiliki Anti-nya, yaitu "senjata ampuh" untuk Menghancurkannya.

Berdasarkan Teknologi al Quran, Haji Bambang mampu " meng-install dan mengaktifkan Program Anti Virus NurSyifa'buatan Allah " yang ada dalam setiap Manusia, dankemudian mengalir-alirkannya ( Scanning ) keseluruh tubuh Manusia yangterinfeksi virus ini, mendeteksi dan menghancurkantuntas "virus varian baru" ini, kemudianmenstimulir jaringan dan kinerja Otak.

Demikian di uraikan oleh Haji Bambangdengan menggunakan terminologi /logika sistim komputer. Bagaimanametode yang sebenarnya, sulit untukdijelaskan, orang itu harus merasakannya sendiri baru mengerti dan paham, karenamenggunakan teknologi al Quran yang diatas rasional.

Hasilnyasangat menggembirakan, para penderita kasus iniSembuh total dan hilang rasa sakit penyakit yang mengganggu mereka yang tidak terdeteksi oleh Medis ini. Semua keluhan, rasa sakit dan nyeri yang mengganggu hilang lenyap. Ini adalah satu terobosan baru lagi dalam bidangpengobatan yang dicapai oleh Terapi NurSyifa'.

 Penyakit yang TidakAda Obatnya secara Medis ini, dapat Disembuhkan :

* Dengan berobat intensif Terapi NurSyifa', saat ini Virus komputer yang mutasi ke tubuh Manusia inidapat disembuhkan dalam waktu yang relatif singkat yaitu hanya memakan waktu pengobatan selama 1 sampai 2 minggu saja.


 Pneumonia Radang Paru, Si Pembunuh Anakyg Paling Ditakuti :

Setiaptahun pneumonia ( radang paru, paru-paru basah ) membunuh lebih dari dua juta anak di dunia, lebih banyak dari jumlah kematian anak akibat malaria,campak dan sindroma merapuhnya kekebalan tubuh ( HIV, AIDS ). Bakteri patogen penyebab pneumonia, Streptococcus pneumoniae, menyeranganak-anak usia di bawah lima tahun yang sistemkekebalan alaminya lemah dan mengakibatkan infeksi pada sistem saluranpernafasan.

Streptococcus pneumonia atau pneumokokus bisamengakibatkan infeksi ringan sampai parah pada saluran pernafasan atas danbawah, dari pertengahan telinga, hidung hinggaparu-paru. Infeksi tersebut selanjutnya bisa menyebar ke organ tubuh pentingyang lain melalui aliran darah (invasif).

Dalamdarah, mengakibatkan bakteremia dan bila mencapai otak akan mengakibatkan radangselaput otak atau meningitis, keduanya sangatmembahayakan keselamatan jiwa anak. Penyakit yangdisebabkan oleh pneumokokus seperti radang paru-paru ( pneumonia ), meningitisdan bakteremia sering digolongkan sebagai penyakitinfeksi pneumokokus invasif (Invasive Pneumococcal Disease / IPD ).

Dijelaskan pula bahwa IPD, yang antara lain dapatmenular melalui percikan air ludah, tidak hanyamengakibatkan kematian namun juga menyebabkan kecacatan pada anak. Kecacatan yang bisa muncul akibat IPD diantaranya ketulian, gangguan mental, kemunduran intelegensi, kelumpuhan dan gangguansyaraf.

Fakta-faktaitu menunjukkan bahwa dampak penyakit itu terhadap keselamatan dan kesehatananak sangat besar. Namun sayangnya penanggulanganpenyakit menular yang berpotensi mengakibatkan kematian dan kecacatan pada anak itu belum banyakmendapat perhatian.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Menurut hasil penelitian epidemiologi mengenaidistribusi pneumonia, sebagaimana ditulis dalam Laporan Unicef Tahun 2006, hanya satu dari lima pengasuh anak yang bisa mengenali tanda bahaya pneumonia. Kendati intervensi efektif untuk mengurangi kematian akibat pneumonia sudahtersedia namun pelayanan pengobatan pneumonia hanyadapat menjangkau sedikit anak.

Laporanyang disiapkan oleh Wardlaw, Johansson dan Hodge itu juga menyebutkan bahwa hanya separuh anak penderita pneumonia yangmenerima pengobatan dan perawatan memadai. Hal iniironis mengingat penyakit yang antara lain didahului dengan gejala umum kesulitan bernafas, batuk, demam, menggigil, sakit kepala,dan kehilangan nafsu makan tersebut sebenarnya bisadicegah dan ditangani.

 Pengobatan Pneumonia dengan PQNdi Yayasan NurSyifa' :

* Supaya lebih banyak anak yang terlindungi darikesakitan, kecacatan dan kematian akibat penyakit itu, periksakanlah secara dini apabila terjadi gangguan dengangejala seperti diatas, dan segeralah berobat. Terapi NurSyifa' yang ber-Teknologi al Quran dengan peralatan PQN yang canggih , dapat menghancurkan secara efektif Bakteri Patogenpenyebab Pneumonia dalam waktu relatif singkat.


*Mendengar Keberhasilan Pengobatan denganTerapi NurSyifa' Menyebabkan semakin banyak saja yang berdatangan dari berbagaikota2 di Indonesia maupun dari negara2 tetangga berobat Terapi NurSyifa' untukmemperoleh kesembuhan dengan pertolongan Allah Yang Maha Menyembuhkan....

Jakarta,  Maret 2007.

" Kemudian akan Kami tunjukkan tanda-tanda kekuasaan kamipada alam dan dalam diri mereka, sampai jelas bagi mereka bahwa ini adalahkebenaran ".

( QS Fussilat : 53 )

> Dicari Pasien Sakit Berat Hingga Kronis untuk Disembuhkan Terapi NurSyifa'.


Lihat lanjutannya : Pengobatan Komprehensif >>>

Metode Pengobatan TerapiNurSyifa' >>>

Konsultasi Kesehatan >>>

Sembuh dari penyakit, sakit Asma >>>

DaftarPenyakit yang bisa Disembuhkan >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7Langkah2 Ajaib - Al Falq bil Haq-Al Ikhlas bil Haq-Al Insyirah-Al Kautsar-An Naas Bil Haq-Aplikasi Energi-Info Pengobatan- Bernilai Tinggi- Energi ygbernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa,Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk- Teknologi al Qur'an- RamuanHerba Dialita - Hidangan Allah- Belajar ke Himalaya- Himbauan- Info Pengobatan- IstanaMahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq- Kasus DownSyndrome - Hypersex- Sukses, berhasil danberlimpah rejeki - Kepekaan Rasa- Indra2 belum diselidiki- Kepekaan Gerak- Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq- WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat- Manfaat Terapi- Shalat 5 Waktu- Manusia.danKeluarga - Memahami Energi- Perjalanan Gaib - PengalamanPerjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- JalanManusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info PengobatanTerapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bilHaq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- PengalamanPasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien YgSakit - Mengobati Pasien YgSakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien YgSakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - ProgramPeningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus- Pasien Sembuh lebihCepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius- Daya Kekebalan Tubuh- Metode agar Sembuh- Mempelajari Keilmuan- Kehidupan yg lebihbaik - PengobatanKomprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi AlQur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semuabertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi alQuran - TerapiNurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality- Ilmu WarisanLeluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yangsangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan JarakJauh... >>>

 "TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929,untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura :Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan :Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :12 June 2012 17:53 .