Terapi NurSyifa' menyembuhkan sakit Raga, sakit Rohani & Rejeki

 

  " Dan barangsiapa yang buta (hatinya) di dunia, niscaya di akhirat (nanti) ia akan lebih buta (pula) dan lebih tersesat dari jalan (yang benar). "

( QS. Al-Israa' : 72)

Salman ra. menyatakan, RasulullahSAW bersabda :" Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Hidup lagi Maha Mulia merasamalu jika seseorang mengangkat kedua tangannya untuk berdoa, lalu (doa) orang ituditolak dengan tangan kosong dan kecewa. "

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".


  MasihAdakah Kemukjizatan Pada Jaman Modern Ini ?? 

*D i NurSyifa'bukan hanya jasmaninya saja yang disembuhkan, akan tetapi jiwanya, rohaninyajuga disembuhkan, sehingga siapapun yang datang memperoleh manfaat yang berlipatganda.

*Mukjizatbisa terjadi pada siapa saja dan dimana saja bila Allah berkehendak, Pak HajiBambang misalnya, dengan menggunakan Terapi NurSyifa' mampu melakukanpenyembuhan. Ribuan bahkanpuluhan hingga ratusan ribu orang telah menikmati berkah sembuh lewat TerapiNurSyifa' sejak tahun 1984, hingga pak Haji Bambang dengan Terapi NurSyifa'-nyaterkenal di Nusantara hingga Manca negara.

Kabar bahwa pak Haji mampumengobati berbagai penyakit berat /  kronis yang Medis tidak mampu menanganinya memangterdengar tidak masuk akal. Namun bila Allah menghendaki, tiada yangmustahil. Itulah yangterjadi di tempat praktek Terapi NurSyifa' di kawasan Menteng Jakarta Pusat.

Berita tentang karya kesembuhanmelalui Terapi NurSyifa' meluas dari kawasan Menteng ke hingga keluar Jakarta ke seluruh Nusantara, lalu melintas ke berbagai negara tetangga bahkan Mancanegara.

Apalagi dengan sering diinformasikan dari mulut kemulut oleh mereka yang telah sembuh dan oleh berbagaimedia cetak serta media TV, maka puluhan hingga ratusan orangpun ber-duyun2datang setiap harinya. Mereka ingin mencari kesembuhan, sekaligus meningkatkan Iman Taqwa dan Ibadahnyakepada Allah melalui program2 Terapi NurSyifa'.

Terapi NurSyifa' selainmenyembuhkan raga, jasmani, berupa penyakit pada tubuh manusia, juga menyembuhkan jiwa danrohaninya dengan mengajak mereka yang datang untuk berzikir dan mendekat kepadaTuhan. Otomatis berbagai keluhan seperti ketegangan, stress, depresi,fikiran yang ruwet lenyap dan bergantidengan perasaan tenang, tenteram, damai dan tawakal kepada Tuhan.

Kalau Anda datang ke NurSyifa',langsung terasa menenteramkan, terdengar kumandang zikir, dan terlihat dibeberapa tempat para pasien sambil menunggu gilirannya khusuk berzikir dengantasbih ditangannya, mendekatkan diri ke Allah dan mengisi diri mereka dengan energi zikir yangpositif yang datangnya dari Allah Sang Pencipta.

Pada saatditerapi, banyak yang meneteskan airmata haru karena dengan bimbingan dari paraterapis (instruktur) yang jumlahnya puluhan, timbul rasa tenang tenteram dan terjadi proseskesembuhan. Hal itu terjadikarena mereka mulai bisa merasakan keberadaan Allah dalam dirinya mengabulkan segala do'a yang mereka panjatkan.

Dan yang mengherankan tak masukdi akal, banyak diantara mereka yang bergerak2 anggota tubuhnya dalam gerakreflek ( bukan fikiran mereka yang menggerakkan ), dan mereka yakini bahwa Allah-lah Sang Penyembuh yang menggerakkan, mereka tetap sadar sepenuhnya dan bisa merasakan energi penyembuhan Allahmengalir dalam diri mereka yang mampu mengusir semua penyakit, rasa sakit yangmereka derita.

Sungguh sulit menggambarkanbagaimana proses penyembuhan dan terjadinya berbagai keajaiban di TerapiNurSyifa'. Tapi itulahkenyataannya, kesaksian dari mereka yang berobat membuktikan bahwa memang TerapiNurSyifa' mampu menyembuhkan berbagai penyakit hingga kronis.

Banyak pasien yang telah berusahaberobat kemana2 secara medis maupun alternatif dan ternyata tidak sembuh2 juga,saat datang ke NurSyifa', hanya dengan beberapa sentuhan saja sembuh totalpenyakitnya, " SyukurAlhamdulillah " mereka haturkan ke hadirat Allah telah dipertemukan denganTerapi NurSyifa'.

> Anda tertarik ?? Silahkan langsung saja datang ke tempat praktek Yayasan NurSyifa' di kawasanKalipasir Menteng, Jakarta Pusat. Banyak yang telah berhasil sembuh.

*PakHaji serta para terapis lainnya selalu menyampaikan bahwa yang Menyembuhkanadalah Allah SWT, sedangkan mereka semua hanya sebagai penyalur RahmatKesembuhan-NYA yang luarbiasa itu....

Jakarta,   Desember2007.

JANGAN PERNAH MENYERAH KALAH KEPADA PENYAKIT, COBALAH TERAPI NURSYIFA' DAN SEMBUH KARENA PERTOLONGAN ALLAH.

> Dicari Pasien Sakit Berat Hingga Kronis untuk Disembuhkan Terapi NurSyifa'.

Lihatlanjutannya : Hal - 3>>>

Konsultasi Kesehatan >>>

Cara Mengobati Sakit Raga,Sakit Rohani dan Sakit Rejeki >>>

DaftarPenyakit yang bisa Disembuhkan >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7Langkah2 Ajaib - Al Falq bil Haq-Al Ikhlas bil Haq-Al Insyirah-Al Kautsar-An Naas Bil Haq-Aplikasi Energi-Info Pengobatan- Bernilai Tinggi- Energi ygbernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa,Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk- Teknologi al Qur'an- RamuanHerba Dialita - Hidangan Allah- Belajar ke Himalaya- Himbauan- Info Pengobatan- IstanaMahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq- Kasus DownSyndrome - Hypersex- Sukses, berhasil danberlimpah rejeki - Kepekaan Rasa- Indra2 belum diselidiki- Kepekaan Gerak- Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq- WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat- Manfaat Terapi- Shalat 5 Waktu- Manusia.danKeluarga - Memahami Energi- Perjalanan Gaib - PengalamanPerjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- JalanManusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info PengobatanTerapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bilHaq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- PengalamanPasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien YgSakit - Mengobati Pasien YgSakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien YgSakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - ProgramPeningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus- Pasien Sembuh lebihCepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius- Daya Kekebalan Tubuh- Metode agar Sembuh- Mempelajari Keilmuan- Kehidupan yg lebihbaik - PengobatanKomprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi AlQur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semuabertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi alQuran - TerapiNurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality- Ilmu WarisanLeluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yangsangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan JarakJauh... >>>

 "TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani puluhan pasienyang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja( 62-21 ) 314 7850 ,untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura :Mas Reno : +62-21 988 77 826, 0856 123 6269, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923 .

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :04 June 2012 07:01 .