Terapi NurSyifa' membentuk Daya Kekebalan Tubuh ( anti-body )

 

" Wahai Manusia! Ingatlah akan nikmat Allah kepadamu. Adakah pencipta selain Allah yang dapat memberi rezeki kepadamu dari langit dan Bumi? Tidak ada Tuhan selain Dia, maka mengapa berpaling (dari Tuhanmu) ". (QS. Al Fathir:3)

Rasulullah SAW bersabda: "Barangsiapa diminta dengan Ridho Allah, lalu dia memberi, maka dituliskan baginyatujuh puluh kebaikan."

" Aku heran dengan Mukmin yanggelisah menghadapi penderitaan sakitnya. Jika ia mengetahui ( suatu) pahal yangterdapat pada sakitnya, ia pasti akan mengharapkan sakit tersebut hingga bertemudengan Allah SWT ". (HR Ath Thabrani)

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".


  MungkinkahAda Cara Efektif Memperbaiki Jaringan Tubuh  ?? 

*Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' yang dialirkanke Tubuh Pasien, memperbaiki Kinerja Jaringan Tubuh, sehingga dalam waktu yangrelatif singkat para Pasien merasakan bahwa Kesehatannya membaik pulih kembali,dan rasa sakitpun lenyap.

Sel2dan jaringan tubuh yang rusak, Kromosom, Nukleus dan DNA-nya diprogram ulang agar tumbuh menjadisel2 baru yang sehat dan berfungsi normal.

Kemudian Proses Metabolisme danBio-Kimia di Tingkatkan, di Optimalkan, Organ2 Tubuh yang lemah diberienergi sehingga menjadi kuat. Sel2 dan jaringan tubuh diajarkan cara memerangi penyakit, sehingga Tubuh secara keseluruhan berperan aktif menghancurkan penyakit dan kemudianmembentuk daya pertahanan dan kekebalan ( anti-body ) yang kuat, secara efektif mampu menangkalbahkan menghancurkan berbagai penyakit yang menyerang.

Ramuan obat alami -herbal yang berdaya aktif dan bersifat anti oksidan memberi asupan membantupembentukan jaringan yang sehat dan normal agar tubuh kembali sehat dengan cepat dan mampu menangkal berbagai penyakit dimasa2 yang akan datang. ( *Ramuan obatalami tersedia dalam bentuk bubuk maupun kapsul ).

Dengandialiri Energi NurSyifa', dalamwaktu singkat, Jaringan syaraf, syaraf motorik, urat dan otot menjadi aktif dankembali kuat, sehingga tubuh menjadi kencang dan terlihat lebih muda dari sebelumnya, kerutan di wajah dan bagian tubuh lainnya berkurang dan akhirnya lenyap.

Begitu kuatnya Daya KekebalanTubuh yang terbentuk, terbukti mampu untuk menangkal berbagai penyakit menular yang merebakbelakangan ini yang menyebabkan banyak penderitanya sakit parah hingga meninggaldunia karenanya.

*Ajak mereka yang Anda kasihiuntuk berobat Terapi NurSyifa' agar terhindar dari penyakit2 yang berbahaya,atau bila mereka sedang sakit jangan menunggu hingga parah, luangkan waktu bawalah secepatnya berobat hingga sembuh total, ini bila Anda memang benar2 sayang dan kasih kepada mereka. Kesehatan itu sangat berhargadan tak ternilai harganya di dunia ini !

*Bayangkan..... Penyakit menyebabkanpenderitaan berkepanjangan, tak dapat bekerja dengan baik karenanya, kehilanganwaktu yang berharga, jadi stress, dan hari2 indah menyenangkan yang bisa Andanikmati bersama keluarga dan teman2 lenyap !

Jakarta,   Mei 2008.

Lihat lanjutannya : Hal - 5>>>

Konsultasi Kesehatan >>>

Khasiat NyataTerapi NurSyifa' Menyembuhkan Berbagai Penyakit >>>

DaftarPenyakit yang bisa Disembuhkan >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7Langkah2 Ajaib - Al Falq bil Haq-Al Ikhlas bil Haq-Al Insyirah-Al Kautsar-An Naas Bil Haq-Aplikasi Energi-Info Pengobatan- Bernilai Tinggi- Energi ygbernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa,Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk- Teknologi al Qur'an- RamuanHerba Dialita - Hidangan Allah- Belajar ke Himalaya- Himbauan- Info Pengobatan- IstanaMahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq- Kasus DownSyndrome - Hypersex- Sukses, berhasil danberlimpah rejeki - Kepekaan Rasa- Indra2 belum diselidiki- Kepekaan Gerak- Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq- WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat- Manfaat Terapi- Shalat 5 Waktu- Manusia.danKeluarga - Memahami Energi- Perjalanan Gaib - PengalamanPerjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- JalanManusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info PengobatanTerapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bilHaq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- PengalamanPasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien YgSakit - Mengobati Pasien YgSakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien YgSakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - ProgramPeningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus- Pasien Sembuh lebihCepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius- Daya Kekebalan Tubuh- Metode agar Sembuh- Mempelajari Keilmuan- Kehidupan yg lebihbaik - PengobatanKomprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi AlQur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semuabertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi alQuran - TerapiNurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality- Ilmu WarisanLeluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yangsangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan JarakJauh... >>>

 "TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani puluhan pasienyang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja( 62-21 ) 314 7850 ,untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura :Mas Reno : +62-21 988 77 826, 0856 123 6269, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923 .

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :04 June 2012 07:01 .