" Pengobatan Komprehensif " untuk Penyakit2 yang Sulit Diobati secara Pengobatan Konvensional

" Kemudian akan Kami tunjukkan tanda-tanda kekuasaan kami pada alam dan dalam diri mereka, sampai jelas bagi mereka bahwa ini adalah kebenaran ".

( QS Fussilat : 53 )

Orang yang Istikomah ber-Istigfar, Insya Allah dosanya akan terhapus. Ali ra. menuturkan, Rasulullah SAW bersabda :" Setiap penyakit ada obatnya, dan obat segala dosa adalah ber-Istigfar."

Ali bin Abi Thalib ra. berseru kepada Manusia : " Obatmu ada pada Dirimu, tetapi tidak kamu sadari. Penyakitmu datang dari Dirimu, tetapi Kamu tidak waspadai. Kamu menganggap Dirimu suatu bentuk yang kecil, padahal pada Dirimu terkumpul seluruh Alam Raya ".


  Adakah Metode / Cara Pengobatan yang Cepat dan Efektif  ?? 

*Dengan Pengalaman Mengobati selama Puluhan Tahun, maka Terapi NurSyifa' telah semakin sempurna dan Mencapai Format Pengobatan yang Terbaik.

> Bila Aku Sakit Allah Penyembuhku, Terapi NurSyifa' Tempat ku Berobat.

> Ku percaya dgn Berobat Terapi NurSyifa' maka Allah akan Menyembuhkanku.

> Bila Sembuh adalah Tujuan, Terapi NurSyifa' Jalan menuju Kesembuhan.

JANGAN PERNAH MENYERAH KALAH KEPADA PENYAKIT, COBALAH TERAPI NURSYIFA' DAN SEMBUH KARENA ALLAH.

> Di cari Pasien Sakit Berat Hingga Kronis untuk Di sembuhkan Terapi NurSyifa'.


 Penyakit Hepatitis Perlu Di waspadai :

Mendapat vonis “positif menderita hepatitis C”, bisa membuat seseorang semakin menderita. Selain dari segi bahaya penyakit yang mencemaskan, penanganannya memerlukan biaya besar.

Obat baru memberikan harapan, namun hasilnya belum memuaskan dan harganya sangat mahal. Hepatitis C bukanlah satu-satunya virus penyebab hepatitis. Saat ini telah di ketahui ada 8 jenis virus hepatitis, yaitu virus hepatitis A, B,C, D, E, F, G, dan TT.

 Hepatitis Menyerang bagaikanTeroris :

Hepatitis C menjadi perhatian khusus karena selain belum ada vaksin dan obat yang benar-benar efektif, virus hepatitis C pandai mengecoh dan berkembang tanpa di ketahui sampai mencapai tahap berbahaya.

Misalnya, kadar SGOT dan SGPT yang di manfaatkan untuk pemeriksaan penyaring, terkadang nampak dalam rentang nilai normal atau hanya sedikit meningkat, padahal hati penderita sudah di gerogoti virus ganas tersebut. Pada organ hati telah terjadi fibrosis, yaitu terbentuknya jaringan parut yang menggantikan sel-sel hati yang telah rusak.

Pada awalnya, hati membentuk jaringan parut untuk melindungi dirinya dari peradangan, namun karena beratnya kerusakan, jaringan parut yang terbentukpun semakin banyak, sirosis, sehingga tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Akibatnya, jaringan hati yang sehat tidak cukup untuk melakukan fungsi metabolisme, detoksifikasi dan fungsi lainnya untuk menjaga agar tubuh tetap sehat.

* Melihat bagaimana virus menginfeksi, dan apa yang terjadi pada tahap-tahap infeksi berlangsung, maka kita dapat memahami bagaimana virus ini menyerang dan dapat bertahan di dalam tubuh manusia.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Secara Medis atau Pengobatan Konvensional, hingga saat ini belum ada satu pun obat anti virus yang bisa memusnahkan total virus hepatitis.

 Tahapan perkembangan infeksi virus Hepatitis adalah sebagai berikut :

Tahap 1 :

* Replikasi / Perkembang biakan virus. Inilah awal dari infeksi, virus mengeluarkan materigenetik DNA atau RNA untuk melakukan replikasi atau perkembangbiakan. Sistem kekebalan tubuh menafsirkan virus sebagai antigendan akan mengeluarkan antibodi untuk menyerang balik.

Mungkin tidak ada gejala yang di rasakan penderita, tetapi pemeriksaan laboratorium dapat menunjukkan terjadinya perubahan sejumlah penanda serum ( seromarker ) dan kadar enzim hati di dalam darah.

Tahap 2 :

* Prodromal phase ( timbul gejala penyakit ). Virus telah berkembang biak dan menginfeksi sel sehat yang lain dalam jumlah lebih banyak. Sistem kekebalan tubuh melakukan perlawanan yang lebih keras, dengan mengerahkan“perajurit” andalan sehingga kerusakan semakin meluas.

Penderita mulai merasakan gangguan nafsu makan, mual, pusing, kehilangan kemampuan indera pengecap, lesu, demam, gatal, dan gangguan pencernaan.

 Pengobatan Efektif berTeknologi al Quran Menyembuhkan Hepatitis :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Terapi NurSyifa' dengan Menggunakan alat PQN-2 si Penghancur Virus yang hebat, membantu meningkatkan sistim kekebalan tubuh dan dalam waktu relatif singkat memusnahkan virus Hepatitis yang menyerang tubuh Manusia. Ramuan Obat Alami - Herbal dan Madu membantu tubuh untuk recovery / pulih dengan cepat.

* Umumnya Hepatitis berhasil di kendalikan dalam waktu 2 sampai 8 minggu tergantung ke dalaman penyakitnya, dan seberapa besar kerusakan pada Hati / Liver akibat terserang virus Hepatitis tsb., karena Terapi NurSyifa' selain menghancurkan virus, juga mengembalikan fungsi kerja hati / liver dan organ tubuh lainnya kembali ke kondisi normal, Sehat.

Marilah kita waspadai Penyakit Hepatitis ini dengan segera berobat bilamana terinfeksi dan bersama2 menanggulangi dengan mencari jalan tercepat menuju Indonesia Sehat Bebas Hepatitis.


 Pelawan, Penghilang Rasa Takut:

Sebuah model terapi berbasis Teknologi al Quran di temukan khusus untuk penderita fobia. Terapi ini di namai " Penghilang Rasa Takut " ini adalah salah satu dari dua program yang di siapkan untuk para penderita depresi, mudah panik, atau fobia.

Model terapi kedua adalah " Metode Buka Pintu " dengan  tujuan untuk membuang, mengeluarkan berbagai hal yang mengganggu fikiran seperti ketegangan, stress, depresi, rasa sakit, sakit hati, dendam kebencian, kesusahan, penderitaan, rasa takut, kesulitan, kesedihan, emosi berlebihan, rasa malas, kebiasan2 negatif, trauma, fikiran maupun kenangan buruk yang mengganggu, dll.

Dengan adanya kedua model terapi ini maka bagi pasien akan amat mudah mendapatkan solusi atau jalan keluar terbaik agar keluar dari penderitaannya. Terapi dengan metode ini masuk akal karena penderita fobia, mulai fobia laba-laba hingga takut ketinggian, bisa mendapatkan terapi mendalam yang efektive. Telah ribuan orang yang mendapat terapi dengan metode ini sembuh dan memperoleh kehidupan yang lebih baik.

Pada Terapi NurSyifa' pasien di arahkan untuk mengenali tanda-tanda yang bisa menimbulkan serangan panik, dengan tujuan panik bisa di cegah. Kemudian mereka di instruksikan, di beri bimbingan intensif bagaimana mengendalikan rasa takut.

Program juga akan meminta pasien mengidentifikasi " personaltriggers " untuk meredakan serangan panik mereka. Mereka di suruh untuk mencatat hal-hal yang harus mereka hindari karena akan membuat mereka tidak cemas. Kemudian Terapis akan memberikan PR : pasien harus mencarisituasi yang tidak nyaman untuk mempraktekkan"kemampuan baru mereka".


 Pengobatan Medis jadi Pembunuh Libido :

Banyak pasangan mengalami penurunan gairah setelah dia di nyatakan menderita penyakit tertentu dan harus mengkonsumsi obat2an kimia untukmengobati penyakitnya itu.

* Obat2an medis yang di konsumsi ternyata memiliki efek samping negatif yang serius pada libidonya. Memang obat2 kimia dapat mempengaruhi gairah bercinta penderitanya, mulai dari hilangnya gairah seks, impotensi atau kesulitan mencapai orgasme.

Beberapa obat yang berpotensi menghilangkan libido :

> Obat Depresi seperti Prozac atau obat anti depresan lainnya dapat menyebabkan kehilangan gairah, sulit orgasme dan impotensi.

> Obat Kebotakan dan Pembesaran Prostat seperti propecia dapat menyebabkan sulit mempertahankan ereksi, menurun gairah seks dan sulit ejakulasi.

> Obat Maag, Saluran Cerna, Tukak Lambung, Hyperaktivitas, dapat menyebabkan pembesaran payudara laki2, impotensi dan turunnya gairah seks.

> Obat Hypertensi dan Diabetes seperti Zestril bersama angiotensin ternyata berpengaruh terhadap penurunan libido, gairah seks.

 Pengobatan Komprehensif tanpa efek samping negatif :

* Pengobatan Komprehensif Terapi NurSyifa' mengobati berbagai penyakit di atas tanpa efek samping negatif. Menggunakan Teknologi al Quran yang canggih berupa Robot Partikel Quantum NurSyifa' dan Obat Alami- Herbal khazanah tetumbuhan Nusantara yang berkhasiat ampuh. Telah ribuan orang membuktikannya Sembuh dari berbagai Penyakit yang menyerang tubuh manusia, Aman tanpa efek samping negatif.


 Diagnosa dan Pengobatan Multiple Sklerosis :

Multiple sklerosis termasuk penyakit yang susah di diagnosa. Tetapi kini ada metode diagnosis baru yang tak hanya murah tapi juga efektif, yaitu melalui Teropong secara Penglihatan Mata Bathin cukup dengan membaca surat al Fatihah 2x untuk mendiagnosa penyakit. Metode diagnosa ini di gunakan untuk melihat progresivitas kerusakan otak penderita.

Metode ini di gunakan untuk melihat lapisan-lapisan saraf di otak yang tidak di selubungi lemak danprotein yang di sebut myelin. Hal ini membuat pengukuran kerusakan saraf menjadi sangat spesifik, unik, berbeda dengan gambar citra otak yang terlihat melalui MRI. Hasil Penglihatan Mata Bathin PMB memperlihatkan susunan tipe jaringan yang berbeda dan lebih lengkap di otak.

Pada pasien MS yang mengalami relapsing remitting, suatubentuk MS yang paling sering di temukan, MRI merupakan media efektif untuk melihat kerusakan saraf. PMB bisa mengukur, mengetahui seberapa sehat saraf kita dan berpotensi pula untuk melihat gejala kerusakan yang sudah meluas.

Pak Haji Bambang memperingatkan bahwa kerusakan saraf SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAROtak bisa di akibatkan oleh penyakit lain seperti diabetes misalnya dan mengarah pada beberapa penyakit ikutan. Khusus untuk MS, PMB bisa menjadi tanda bahwa MS memang benar-benar ada dalam tubuh seseorang. Dan bila kerusakan saraf optik di mata bisa di kenali di awal, maka pasien memiliki peluang untuk mengidentifikasi potensi penyakit sebelum pasien terlanjur menderita pada tahap penyakit yang sudah lanjut, sehingga pengobatannya jadi lebih sulit dan lama.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' * Pengobatan Terapi NurSyifa' Mengundang Anda untuk berobat dan merasakan Energi Kesembuhan Allah ini. Dengan mencoba dan merasakannya sendiri baru Kita bisa tahu akan hasilnya dan bagaimana proses Kesembuhan berlangsung. Untuk Kebaikan apa salahnya Kita Mencobanya bukan ?? Kalau berhasil Sembuh Kita sendiri yang akan Menikmati hasilnya.


*Mendengar Keberhasilan Pengobatan dengan Terapi NurSyifa' Menyebabkan semakin banyak saja yang berdatangan dari berbagai kota2 di Indonesia maupun dari negara2 tetangga berobat Terapi NurSyifa' untukmemperoleh kesembuhan dengan pertolongan Allah Yang Maha Menyembuhkan....

Jakarta,  April 2007.

" Kemudian akan Kami tunjukkan tanda-tanda kekuasaan kami pada alam dan dalam diri mereka, sampai jelas bagi mereka bahwa ini adalah kebenaran ".

( QS Fussilat : 53 )

> Dicari Pasien Sakit Berat Hingga Kronis untuk Di sembuhkan Terapi NurSyifa'.


Lihat lanjutannya : Partikel Quantum Robot Nano >>>

Konsultasi Kesehatan >>>

Layanan Terapi NurSyifa' Khusus untuk Anda >>>

Daftar Penyakit yang bisa Di sembuhkan >>>

FAQ / Yang Sering Di tanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah2 Ajaib - Al Falq bil Haq-Al Ikhlas bil Haq-Al Insyirah-Al Kautsar-An Naas Bil Haq-Aplikasi Energi-Info Pengobatan- Bernilai Tinggi- Energi ygbernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa,Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk- Teknologi al Qur'an- RamuanHerba Dialita - Hidangan Allah- Belajar ke Himalaya- Himbauan- Info Pengobatan- IstanaMahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq- Kasus DownSyndrome - Hypersex- Sukses, berhasil danberlimpah rejeki - Kepekaan Rasa- Indra2 belum diselidiki- Kepekaan Gerak- Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq- WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat- Manfaat Terapi- Shalat 5 Waktu- Manusia.danKeluarga - Memahami Energi- Perjalanan Gaib - PengalamanPerjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- JalanManusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info PengobatanTerapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bilHaq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- PengalamanPasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien YgSakit - Mengobati Pasien YgSakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien YgSakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - ProgramPeningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus- Pasien Sembuh lebihCepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius- Daya Kekebalan Tubuh- Metode agar Sembuh- Mempelajari Keilmuan- Kehidupan yg lebihbaik - PengobatanKomprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi AlQur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semuabertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi alQuran - TerapiNurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality- Ilmu WarisanLeluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun Berobat Terapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yang sangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan JarakJauh... >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya>>>

 "TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura :Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan :Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :04 June 2012 07:01 .