PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' TERAPI NURSYIFA' - TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -

MENGOBATI & MEMBERI HIKMAH BERJUTA KEBAIKAN


PROGRAM BARU YANG AKAN DIRILIS TAHUN 2009 OLEH TERAPI NURSYIFA'

FirmanAllah : " Berdoalah kepada-KU ( Allah ) Pasti AKU ( Allah ) akan mengabulkannya ". ( QS. Al-Mukmin : 60 )

" Dan ikutilah apa yang diwahyukan Tuhanmu kepadamu. Sungguh Allah Maha Peneliti terhadap apa yang kamu kerjakan, dan bertawakallah kepada Allah. Dan cukuplah Allah sebagai Pemelihara ". ( QS. Al Ahzaab: 2-3 )


 MENGENALALLAH DENGAN KUASANYA YANG TANPA BATAS:

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR

Banyak diantara kita yang mengaku beragamaIslam, dan Allah adalah Tuhan-nya. Akan tetapi mereka belum mengenal Tuhanmereka itu, belum menemukan Allah, belum bisa merasakan keberadaan Allah,apalagi berkomunikasi dengan Allah sebagaimana layaknya seorang Hamba kepadaTuhannya.

Bahkan banyak diantaramereka lebih mempercayai Klenik, percayakepada Dukun2 yang bersekutu dengan Jin dan mahluk gaib lainnya. Mempercayai hal2 gaib secara irasional bahkan banyak Dukun2 Klenik yangmenyampaikan kepada mereka dan mereka percaya, " Berdoa kepada Tuhan lama sampainya, lebih cepatmelalui Dukun dan Jin ", MasyaAllah....

Apakah sudah sedemikianbobroknya iman sebagian umat kita sehingga mengingkari Allah, dan beranimenyekutukan Allah ? Mereka telah Kufurbahkan Musyrik karenanya.

Pak Haji Bambangmenjelaskan kepada kita bahwa Jin itu gaib, tidak terlihat mata, tidak bisa dirasakan kecuali dengan ilmu dan oleh beberapa orang yang diberi kelebihan oleh Allahmemiliki kepekaan lebih dari orang2 biasa.

Kalau kasat mata atau takterlihat dan tak bisa dirasakan oleh orang biasa, kiranya secara rasional apakah mungkin bisamembantu secara nyata ? Memasuki alamnyata saja mereka tidak bisa lalu apakiranya yang bisa mereka perbuat secara nyata ?

Berbeda dengan Allah, sifatdua puluh diawali dengan wujud, berartiAllah Nyata, begitu juga dengan Kuasa-NYA yang tanpa batas, Kebaikan hati dan Kasih Sayang-NYA kepada kita semua Hamba2-NYA yang ber Taqwa. Karena Allah Nyata, maka pertolongannyajuga bersifat Nyata dan kalau kita yakinakan Kuasa-NYA, maka doa, hajat dankeinginan kita akan dikabulkan instan.

Ditambahkan oleh pak Haji,Janji Allah sebagaimana tertuang dalam surat Al Mukmin ayat 60 adalah benar,Firman Allah : " Berdoalah kepadaKU(Allah) niscaya KU (Allah) kabulkan " ,diperkuat oleh Al Hadits, sahabat bertanya kepada Rasulullah SAW : " Ya Rasulullah, doa siapa yang langsung dikabulkanoleh Allah ? ".

Dalam al Hadist dijelaskanada 5 kriteria doa2 yang langsung dikabulkan oleh Allah, antara lain, 1) Doanyaorang2 yang bertobat dan menyesali segala dosa2 dan perbuatannya. 2) Doanyaorang2 yang teraniaya. 3) Doa Ibu kepada Anaknya. 4) Doanya para kekasih Allah, orang Khawas dan para Auliya. 5) Doanyaorang2 yang Yakin, Tulus dan Ikhlas.

Diperkuat oleh HadistQudsyi : " AKU (Allah) berada padaprasangka Hamba-KU, berdoalah kepada-KU (Allah) agar KU-kabulkan ". Jelas doa yang dipanjatkan dengan penuh keyakinan akan memberi hikmah terkabulnya segala doa secara cepat.

Kenapa doa tidak segeradikabulkan oleh Allah ? Pak Haji menjelaskan, Seseorang terhijab atau terhalangdoanya antara lain karena 5 hal. 1) Kurang yakin akan doanya. 2) Banyak berbuat dosa2 dan kesalahan. 3) Amal perbuatannya buruk. 4) Pendusta. 5) Kufur, Musyrik, menyekutukan Allah.

Jadi jelaslah kenapa doanyatidak dikabulkan Allah itu karena perbuatannya sendiri.... Nah saat ini dimana posisi kita, apakah diposisiyang terhijab/ terhalang doanya atau diposisi yang terkabul doanya ? Penting untuk Instrospeksi diri dan memperbaiki diri......!

Banyak orang2 yangberdatangan ke Terapi NurSyifa' kami lihat awalnya dalam derita, kesusahanbahkan tanpa harapan sama sekali, rejeki sempit, beberapa di antaranya malahtidak punya rejeki sama sekali, setelahmengikuti terapi berkualitas yang diberikan disini (di Terapi Nursyifa'),terjadi perubahan yang mendasar.

Banyak diantara mereka yangtadinya susah dan menderita kembali ceriadan bergairah menjalani kehidupan, yangtadinya tak memiliki harapan, kembalibersemangat dan memiliki rencana2 kehidupan yang baru. Memang terapi ini bisa mengubah seseorang secaraajaib berubah menjadi lebih baik dalamwaktu yang sangat singkat.

Secara luar biasa,bimbingan berkualitas yang diberikan disini (di Terapi NurSyifa') berhasil memotivasi mereka keluar dari berbagaihal buruk yang sebelumnya mendera , danmemberi mereka berbagai hal2 positif, baik dan berkualitas yang memberi mereka harapan2 baru akan kehidupan yang lebih baik, benar2 sungguh ajaib....

Terlihat Terapi NurSyifa'secara nyata berhasil  membersihkan fikiran, hati dan jiwa yang terdalam, memperbaiki kinerja, memberi semangat danmotivasi yang kuat, membuat mereka semua kembali " HIDUP " untuk berjuang menapaki dan menuju kehidupan baru dijalan Allah yang terang danbersinar.

Hasil penelitian kamimengenai program dan apa saja yang dilakukan pada Terapi NurSyifa' sehinggamemperoleh berbagai manfaat yg sangat fantastik itu, adalah sbb : 1) Setiappeserta/pasien wajib berzikir yang ditetapkan, dibaca setiap hari. 2) Mematuhiproseduar dan aturan main yang ditetapkan. 3) Diterapi dengan Terapi NurSyifa' secara berkala/rutin. 4) Dibimbing agar menemukan dan merasakan Allah melalui Konsep Wihdatus Syuhudberupa 5 (lima) langkah ajaib Terapi NurSyifa'. 5) Membangkitkan dan Mengalir2kan energi Allah untuk pembersihan diri danmeningkatkan kinerja. 6) Membangun keyakinan yang kuat dengan memotivasidiri secara terus menerus berbagai hal2 Positif yang baik. 7) Mengikuti " Gerak Hati " sebagai Tuntunan menuju sukses dankeberhasilan. 8) Mendekat kepada Allah Sang Pencipta agar selalu memperoleh " Pertolongan-NYA " yang Tanpa Batas dan Bersandar kepada Kuasa-NYA yang selalu memberi Kekuatankepada kita terus menerus secara Streaming.

Pada akhirnya mereka semuamenyadari bahwa kita semua membutuhkanPertolongan Allah agar bisa menjalanikehidupan ini dengan baik menuju keberhasilan dan kesuksesan, kehidupan yang tenang tenteram, Rejeki yang lancar dan berlimpah, terlindung serta memperoleh kebahagiaan secara hakiki.

Kita semua dibimbing agarbisa merasakan Allah, mengalirkan energiAllah agar memperoleh energi positif yang penuh manfaat, mendekat kepada Allah agar segala doa didengar dan dikabulkan, dengan melebursegala dosa2 dan kesalahan dimasa lalu, serta selalu berusaha memperbaiki diri, juga berupaya mengubah  sifat danperilaku menjadi lebih baik, agung, luhur dan terhormat.

Program baru yang akandirilis di tahun 2009 ini adalah penyempurnaan dari berbagai program2 yang ada, hasil penelitian dan pengembangan selamabertahun2 dan telah di uji coba sertatelah terbukti manfaatnya dalam skala kecil hingga skala menengah besar, di rencanakan untuk segmen umur 40 tahun keatas, yaitu bagi mereka yang benar2 ingin mengenal Allah lebih dalam dan ingin mendekat serta memperoleh Kuasa-NYA yangtanpa batas secara Islami.

Demikian Pak Haji Bambangmenguraikan kepada kami mengenai Program baru ini. Apa nama program ini dan bagaimana manfaatnya,mari kita tunggu saja tahun 2009 yang tinggal beberapa minggu saja ini.

Pak Haji menutuppembicaraannya dengan menyampaikan Sabda Rasulullah SAW : " Untuk mengenal Tuhanmu, kenalilah dirimu ". Kemudian Pak Haji berharap agar kitasemua mau memanfaatkan program baru ini, agar kita bisa lebih dekat dan mengenal Allah dengan lebih baik, serta mampu menggunakan kekuatan besar yangtersembunyi dalam diri setiap manusia anugerah Allah ini untuk kebaikan dan untuk menempuh kehidupan dengan lebih sempurna berkualitas. Semoga Allah selalu meridoi apa2 yang akan kitalakukan, Amin Ya Robbal Alamin....

Salut kepada Pak Haji atasuraiannya, pencerahannya, begitu sederhana akan tetapi Ampuh, Memikat dan penuhmanfaat. Semoga berguna bagi kita semua. Maju terus Terapi NurSyifa', semoga tambahjaya dan membawa keberkahan bagi Kita semua, Amiin.

 

Wassalam Wr. Wb.

 

Peneliti yg Semakin Kagum.


 RENUNGAN:

Strategi Memperoleh Kekayaan dan Kesuksesan :

Menjadi Kaya Raya dan dihormati tidak dilarang d SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR alamAgama Islam, beberapa sahabat Rasulullah SAW sangat kaya dan berjuang dengankekayaannya untuk membesarkan Agama Islam. Kalau kita kaya, banyak hal yangdapat kita lakukan untuk agama kita, menjadi kaya bukan untuk keserakahan akantetapi selalu berada dijalan Allah sangat dianjurkan agar dapat membantu mereka2yang membutuhkan.

Kehidupan bagaikan Roda yang selaluberputar Kadangkala diatas dan hidup mewah akan tetapi kadangkala dibawahterpuruk dalam kemiskinan dan penderitaan. Bagaimana caranya agar memperolehKehidupan Baru yang Sukses dan Berhasil dijalan yang Terang dan diridhoi Allah.Semoga yang Kami sampaikan dibawah ini dapat membantu Anda mencapai cita2 dengancepat.

1. NIAT : Terapi NurSyifa'

Awali hidup baru Anda dengan Niat yangBaik karena Allah Ta'ala. Mantapkan Niat Anda itu bagaikan air deras yang mampumenghancurkan tembok2 yang menghalangi dan juga sanggup menerobos rintangan dankesulitan yang menghadang. Niat yang kuat adalah kunci menuju keberhasilan.

2. TETAPKAN TUJUAN : TerapiNurSyifa'

Tanpa tujuan dan sasaran yang jelas, Andatidak akan pernah sampai kemanapun. Anda harus punya tujuan yang jelas, yakindengan keinginan Anda itu dan selalu berusaha mencapainya. Senantiasa ingat akantujuan dan cita2 Anda, lalu tetapkan rencana jangka pendek, menengah danpanjang.

 3. PENGGAMBARAN  (VISUALISASI): Terapi NurSyifa'

Penting untuk menggambarkan /menvisualisasikan keinginan2 Anda tersebut sejelas - jelasnya dalam fikiranAnda. Bila Anda dapat memvisualisasikannnya dengan jelas, lengkap danterperinci, akan terlihat jelas jalan untuk pencapaiannya dan sesungguhnya sudah50% tercapai keinginan Anda tinggal merealisasikannya saja. (Al Fiqru bil Haq)

4. SIKAP DAN PERILAKU YANG BAIK : Terapi NurSyifa'

Agar memperoleh Kesuksesan, Perilaku danSikap yang baik adalah faktor penentu untuk mencapai tujuan dan cita2 dimasadepan dengan cepat. Anda harus menanamkan sikap positif dan memotivasi terussemangat juang guna mencapai tujuan dengan cepat. Tentu saja dengan sikapperilaku yang baik, konsistensi dan kejujuran. (Akhlaqul Karimah)

5. TAKE ACTION - SEGERA AMBIL TINDAKAN : TerapiNurSyifa'

Segeralah mengambil langkah2 konkrit dalamide bisnis yang akan dimulai, dengan cara memberitahukan orang2 disekitar Andaseperti teman2 dan keluarga, sehingga menjadi positif karena akan mendapatkandukungan mental, spiritual dan moral. Bila usaha sudah mulai berjalan, Andaharus melangkah lebih maju terus hingga mencapai keberhasilan. Jangan takutgagal karena kegagalan adalah awal dari kesuksesan. Banyak orang yang memilikiide2 bisnis cemerlang, akan tetapi tidak pernah mencoba mengambil tindakanapapun untuk mewujudkan ide2 bagus mereka itu sehingga menjadi sia2.

6.  MERUBAH POLA FIKIR : Terapi NurSyifa'

Kalau Anda hanya meng-angan2kan kesuksesanakan tetapi tidak pernah mencoba bergerak untuk mencapainya, kapan akan pernahterwujud ? Oleh karena itu perbaharui konsep pemikiran Anda dengan melakukan apasaja yang Anda inginkan tanpa menunggu - nunggu lagi. Karena seringkalikesempatan datang tak terduga (Ath Tholaq 2-3) dan yang perlu kita lakukanadalah melaksanakannya saja dan lalu berbuah keberhasilan dan kesuksesan.

7. MENCATAT IDE2 ANDA : TerapiNurSyifa'

Kapasitas ingatan Otak kita terbatas, olehkarena itu tuliskan ide2 atau apapun yang Anda fikirkan kesebuah buku pintar,yang dapat Anda baca kembali bilamana Anda inginkan dan mungkin terlupakan, atausebagai kajian pintar untuk dapat Anda analisa dimasa2 yang akan datang.

8. MEMBUAT CATATAN RINTANGAN : TerapiNurSyifa'

Dengan menuliskan apa2 yang menjadikendala dan mengganggu jalan Anda menuju sukses, Anda akan terkejut bahwa semuakesulitan itu sebenarnya tidaklah sulit untuk memperoleh jalan keluarnya denganPertolongan Allah.

9. SELALU OPTIMIS DAN JANGAN PERNAHBERPUTUS ASA : TerapiNurSyifa'

Terapkan Pola Fikir Positif dan MentalBaja dalam menghadapi kesulitan2 yang Anda temui dengan bersandar kepadaPertolongan Allah Tuhan Yang Maha Kuasa (Al Baqarah 214) ,dan Kesuksesan adalah milik Anda.

Semoga Berhasil, Amiin Yaa RobbalAlamin.... Terapi NurSyifa'

> Untuk memperoleh bimbingan Intensif danberkualitas, silahkan datang bergabung dengan Terapi NurSyifa'.

 

 DARIPARA ASISTEN DAN PENERAPI :

" Kami para asisten dan para penerapi diNurSyifa' mengucapkan " Selamatmenempuh Kehidupan yang Baru di Jalan Allah " kepada mereka yang telah berhasil menemukan Allah dan memperoleh Karunia sertaHidayah-NYA yang berlimpah karena datang ke Terapi NurSyifa'. Bagi mereka yang akan segera datang bergabung, Kami ucapkan selamat bergabung untuk memperoleh Kuasa-NYA yang tanpa batas dankehidupan baru yang menyenangkan ".

" Bagi yang lainnya, Kami anjurkan untuk melakukan Sholat Istikharoh mohon Petunjuk dari Allah langsung akan manfaat dan efektifitas dari Terapi NurSyifa' agar lebih yakin, dan segera bergabung untuk memperoleh manfaat-nya yang besar ,berupa terbukanya berbagai pintu2 yang tertutup, serta berjuta kebaikan yang tak ternilai harganya ".

 

Wassalam,

Jakarta,   November 2008.

Yayasan NurSyifa'

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929,untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura :Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan :Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.


"Bilakah tibanya bantuan ( pertolongan ) Allah ? Ingatlah, sesungguhnya bantuanpertolongan Allah telah hampir tiba ". ( QS Al-Baqarah : 214 )

Terapi NurSyifa' Membuka Berbagai Pintu2 Memberi Hikmah BerJuta Kebaikan.

" Janganlah Anda mencela keyakinan /kepercayaan orang lain, sebab belum tentu kalau keyakinan / kepercayaan Anda ituyang benar sendiri ".


Lihatlanjutannya : Hidangan Allah>>>

Konsultasi>>>

Pengantar Buka Aura: Takholi, Tahali, Tajali >>>

Buka Aura Islami yang Penuh Manfaat, Berharga dan BernilaiTinggi >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7Langkah2 Ajaib - Al Falq bil Haq-Al Ikhlas bil Haq-Al Insyirah-Al Kautsar-An Naas Bil Haq-Aplikasi Energi-Info Pengobatan- Bernilai Tinggi- Energi ygbernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno- Doa,Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk- Teknologi al Qur'an- RamuanHerba Dialita - Hidangan Allah- Belajar ke Himalaya- Himbauan- Info Pengobatan- IstanaMahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq- Kasus DownSyndrome - Hypersex- Sukses, berhasil danberlimpah rejeki - Kepekaan Rasa- Indra2 belum diselidiki- Kepekaan Gerak- Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq- WihdatusSyuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat- Manfaat Terapi- Shalat 5 Waktu- Manusia.danKeluarga - Memahami Energi- Perjalanan Gaib - PengalamanPerjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- JalanManusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info PengobatanTerapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bilHaq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum- PengalamanPasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien YgSakit - Mengobati Pasien YgSakit-2 - Mengobati Pasien YgSakit-3 - Mengobati Pasien YgSakit-4 - Pengalaman MengobatiPasien Yg Sakit - ProgramPeningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus- Pasien Sembuh lebihCepat - Sakit Raga Rohani & Rejeki- Gaya hidup Religius- Daya Kekebalan Tubuh- Metode agar Sembuh- Mempelajari Keilmuan- Kehidupan yg lebihbaik - PengobatanKomprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk KitaSemua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi AlQur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2- Pepohonan semuabertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi alQuran - TerapiNurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality- Ilmu WarisanLeluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yangsangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

Cara Mudah 4 ( empat ) Langkah untuk Pengobatan JarakJauh... >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

 "TERAPI NURSYIFA' MEMBERI KESEMBUHAN TANPA MENINGGALKAN BEKAS "

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :12 June 2012 17:53 .