Sistematika Terapi NurSyifa'sebagai Pencetus Teknologi Al Qur'an - 2

 

" Sesungguhnya telah Allah datangkansebuah Kitab berisi Ilmu Pengetahuan (Teknologi Al-Qur'an) kepada Kita semua,sebagai Petunjuk dan Rahmat bagi Orang2 yang beriman ". (QS. Al A'raaf : 52)

" Inilah jalan Tuhanmu yang lurus. Kami telah menjelaskan ayat2 (Kami) kepada orang2 yang menerima peringatan. Bagi mereka (disediakan) tempat yang damai disisi Tuhannya. Dan Dialah pelindung mereka karena amal kebajikan yang mereka kerjakan ". (QS. Al An'am: 126-127)


  DapatkahPengobatan Medis dan Alternatif Berdampingan  ?? 

SALAM SEJAHTERA, SEMOGA ALLAH SELALU MEMBIMBING KITA KE KEHIDUPAN YG LEBIH BAIK & REJEKI YG LANCAR

* Sebetulnya Terapi NurSyifa' sejalan denganPengobatan Medis bila masih berpegang teguh kepada Teknologi Bapak KedokteranIslami, " Ibnu Sina " yang telah mengembangkan dunia kedokteran dari hasilmenggali rahasia dan formula ampuh yang terkandung di dalam Al Qur'an, 7 abadyang lalu.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Medismemiliki metode pengobatan tertentu menggunakan peralatan ber-teknologi moderndan obat2an kimia dengan formula khusus untuk mengobati berbagai penyakit. Sejalan akan tetapi ada perbedaannya pada NurSyifa', Terapi NurSyifa' menggunakanteknologi dan metode khusus rahasia Al Qur'an berupa pengobatan Nabi dan WaliAllah dipadu dengan terapibiologi berupa ramuan obat alami / herbal yang telah dikembangkan terus menerusdan disempurnakan.

> Medis memberikan resep obat2ankimia kepada yang sakit, sayangnya satu obat hanya berfungsi untuk mengobatisatu penyakit dan seringkali memiliki efek samping negatif bagi organ tubuhlainnya. Terapi NurSyifa'menggunakan obat alami, herbal, tanaman berkhasiat dari berbagai daerah diNusantara, aman tanpa efek samping negatif dan manjur, telah digunakan selama ratusan tahun untuk berbagai macam penyakit bahkan mampu mengobati penyakit yang beratdan kronis sekalipun.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Padakasus benjolan, yaitu pertumbuhan jaringan abnormal yang mengganggu dan menurutMedis harus dibuang melalui suatu pembedahan / operasi, pada NurSyifa' dilakukan dengan carayang mirip yaitu " Bedah Gaib " yang tidak ada unsur gaibnya. Teknologinya berbeda, tanpa menggunakan pisau bedah, akan tetapi dengan menganggap bahwa tubuhmanusia adalah kumpulan dari partikel2 halus yang membentuk sel dan jaringantubuh. ( Kita kenal sebagaikumpulan Partikel Quantum )

> Maka benjolan ( Tumor, Kanker,Kista, Mium, Pembesaran Kelenjar Thyroid ) akan dicairkan ( dirubah menjadibentuk cairan ) dan kemudian dibuang pada saat pasien ke toilet. Pasien dapat merasakan bahwabenjolannya mencair dan benjolan mengecil, bertambah kecil dan akhirnya lenyap. ( Hal itu terjadi karena NurSyifa' menguasai energi Quantum, rahasia dari suratAdz Dzariyat )

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Padakasus seperti pembuluh darah bocor atau luka, maka Medis menggunakan Sinar Laseruntuk mengkoreksinya. NurSyifa' juga memiliki Teknologi yang serupa, dengan memfokuskan gelombang energi panas Nur Syamsi, ibarat menggunakan kacapembesar memfokuskan cahaya matahari, maka terjadi panas yang tinggi padatitik pembuluh darah yang bocor dan luka menutup, darah tidak keluar lagi. ( Seperti talang yang bocor di solder )

> Sumbatan dan penggumpalan padapembuluh darah dengan mudah diatasi Terapi NurSyifa' dengan mencairkan partikel2 yang menyumbat. Terapi NurSyifa' dapatmelancarkan aliran darah dalam waktu yg relatif singkat tanpa efek sampingnegatif. ( Ingat NurSyifa'menguasai Teknologi Energi Quantum )

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' TerapiNurSyifa' memiliki teknologi rahasia : 1). Metode untuk mempercepat regenerasi sel jaringantubuh 2 hingga 3x lebihcepat. 2). Metode untuk memperbaiki program2 DNA pada sel dan jaringan tubuhyang berubah fungsi / rusak, merekonstruksi ulang DNA setiap sel yang rusak hingga tumbuh jadi sel jaringan normal yang sehat. 3).Pada kasus Down Syndrome, kromosom yang abnormal ( 47 sedangkan seharusnya 46 )dapat dikoreksi, dalambeberapa bulan wajah anak DS berubah menjadi wajah anak yang normal.

> Terapi NurSyifa' memiliki metode rahasia berupa Fikiran Quantum atau Kekuatan Fikiran yang dapat mengendalikan,memanfaatkan, mengalirkan Energi yang ada dalam diri ( Inner Power ) untukberbagai hal yang bermanfaat seperti untuk pengobatan diri sendiri, orang lain, untuk meningkatkan kekuatan,kemampuan dan potensi diri yang sebelumnya tersembunyi.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' TerapiNurSyifa memiliki alat canggih teknologi masa depan ( PQN>>> ) untuk menstimulir kinerja otak dan tubuh manusia agar lebih cerdas, lebih cerdik, untuk meningkatkan daya ingat, daya tangkap,pemahaman, memunculkan kreatifitas, inovasi, inspirasi, imajinasi, dan agar memiliki tubuh yang sehat segarkuat berstamina guna memperoleh kehidupan yang lebih baik lebih berkualitas.

> Terapi NurSyifa' tidak hanyamengobati berbagai penyakit yang menyerang tubuh manusia atau jasmaninya saja,akan tetapi Terapi NurSyifa'juga mengobati sakit Rohani dan melancarkan Rejeki yang macet agar lancar danberlimpah secara Islami dansama sekali tidak menggunakan bantuan mahluk halus / Jin / Gaib / Magis /Mistik / Klenik, bersifat nyata danrasional.

" Kalau saja pengobatan Terapi NurSyifa' ini dapat digabungkan dengan pengobatan Medis, maka akan diperoleh suatu metode pengobatan spektakuler yang tiada duanya " HMBI.

Jakarta,   Januari2010.


Lihatlanjutannya : Bernilai Tinggi >>>

Metode TerapiNurSyifa' >>>

KonsultasiSpiritual >>>

InfoPenting bagi yang Ingin Berobat >>>

FAQ / Yang Sering Ditanyakan >>>

TAGS INFO NURSYIFA' : 7 Langkah Ajaib - Al Falq bil Haq - Al Ikhlas bil Haq - Al Insyirah-Al Kautsar - An Naas Bil Haq - Aplikasi Energi - Info Pengobatan - Bernilai Tinggi - Energi yg bernilai - Biaya Terapi Imajiner - Yunani Kuno - Doa,Harapan dan Optimisme - Jawaban E-mail Masuk - Teknologi al Qur'an - Ramuan Herbal Dialita - Hidangan Allah - Belajar ke Himalaya - Himbauan - Info Pengobatan - Istana Mahluk - Mahluk Bunian - Terapi An Naas Bil Haq - Kasus Down Syndrome - Hypersex- Sukses, berhasil dan berlimpah rejeki - Kepekaan Rasa - Indra2 belum di selidiki - Kepekaan Gerak - Kisah2 AnehTapi Nyata - Terapi An Naas Bil Haq - Wihdatus Syuhud - Virus Komputer - Bom Atom Mahluk Jahat- Manfaat Terapi- Shalat 5 Waktu- Manusia.dan Keluarga - Memahami Energi- Perjalanan Gaib - Pengalaman Perjalanan Gaib - Peningkatan Harkat- Jalan Manusia Sempurna - Terapi Moya Cyclone- Info Pengobatan Terapi NurSyifa' - Ar Ruya bil Haq dan Al Fiqru bil Haq - Terobosan Baru- Pasien Antri- Pendapat Umum - Pengalaman Pasien, Murid2 - Pengalaman para Pasien,Murid2 - Mengobati Pasien Yg Sakit - Mengobati Pasien Yg Sakit-2 - Mengobati Pasien Yg Sakit-3 - Mengobati Pasien Yg Sakit-4 - Pengalaman Mengobati Pasien Yg Sakit - Program Peningkatan Harkat Kehidupan - PQN si Penghancur Virus - Pasien Sembuh lebih Cepat - Sakit Raga Rohani & Rejek i- Gaya hidup Religius - Daya Kekebalan Tubuh - Metode agar Sembuh - Mempelajari Keilmuan - Kehidupan yg lebihbaik - Pengobatan Komprehensif - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Teknologi Modern - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua-2 - Siluman Buaya Pesugihan - Pencetus Teknologi AlQur'an - Pencetus Teknologi Al Qur'an-2 - Pepohonan semua bertasbih - Teknologi Masa Depan - Teknologi al Quran - Terapi NurSyifa' Untuk Kita Semua - Perjalanan Virtual Reality - Ilmu Warisan Leluhur - Terapi Pengobatan Moya Cyclone

 

> Mempelajari ataupun BerobatTerapi NurSyifa' bukanlah suatu Pengeluaran, akan tetapi suatu Investasi yangsangat Berharga dan Bernilai Tinggi. <

 "TERAPI NURSYIFA' UNTUK MEMPEROLEH KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK "

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani puluhan pasienyang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja( 62-21 ) 314 7850 ,untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura :Mas Reno : +62-21 988 77 826, 0856 123 6269, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923 .

Terima Kasih untuk Bergabung dengan Terapi NurSyifa'

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :04 June 2012 07:01 .