PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'TERAPI NURSYIFA' TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH  

 Berdedikasi Mengamalkan Pengobatan Selama Lebih Dari 25 Tahun

*Terapi NurSyifa' adalah Cara Tercepat dan Aman untuk Memperoleh Kemampuan Diatas Pemikiran Normal diatas Kondisi dan Pemikiran Manusia Biasa dengan Menggunakan Teknologi Al Qur'an yang Luarbiasa !


 > Terapi Imajiner KUANTUM NurSyifa' TERAPI PENGOBATAN YANG SPEKTAKULER <

" Tuhan memberikan kebijaksanaan kepada orang2 yang dikehendaki-Nya... ...hanya orang2 yang mau berfikir 9cerdas) saja yang dapat mengambil (hikmah) pelajaran ini " ( QS. 2 : 269 )

> Kenyataan yang sungguh-sungguh terjadi terlihat dihadapan kita, mau tidak mau kita harus dengan sikap ilmiah yang sejati menghadapi kenyataan objektif yang diatas-normal ini.

Bila begitu mengapa Terapi NurSyifa' memiliki efek yang begitu ajaib? Sebab dalam bimbingan prinsip diatas-normal Teknologi Al Qur'an akan menghasilkan efek penyembuhan, perbaikan yang diatas pemikiran normal....


> Dengan pengalaman mengobati selama puluhan tahun, kini Terapi NurSyifa' telah mulai dipercaya masyarakat luas untuk mengobati berbagai keluhan penyakit hingga yang kronis sekalipun, sebagai Alternatif Pengobatan yang Manjur dan berkualitas dengan Teknologi Al Qur'an.

 Tidak Ada yang Mustahil dengan Teknologi Al Qur'an dari Allah SWT.

> Tujuan Kami memasyarakatkan Terapi Imajiner ini adalah agar setiap orang mendapat kesempatan untuk meningkatkan, mengoptimalkan kinerja Otaknya agar memperoleh hikmah berupa meningkatnya daya fikir, kecerdasan, ingatan, daya tangkap dan pemahaman, memunculkan ide2 gemilang, brilian, kreatifitas, imajinasi yang kuat dan kepekaan naluri guna menyongsong kehidupan yang lebih baik dimasa depan.

> Dengan dipicu dan di stimulirnya unjuk kerja Sel2 jaringan tubuh, memberi hikmah tubuh yang sehat jauh dari penyakit, dan bagi yang sakit dapat memperoleh kesembuhan dalam waktu yang relatif singkat, karena tubuh dirangsang untuk mengusir, menghancurkan penyakit dan meregenerasi, menumbuhkan jaringan baru yang sehat.

> Fikiran yang jernih, cerdas, beriman serta tubuh yang sehat, kuat akan menjadi SDM yang handal dan berkualitas bagi negara kita dan memberi harapan kehidupan yang lebih baik dimasa-masa yang akan datang.

  * Segalanya Menjadi Mungkin dengan Teknologi Al Qur'an dari Allah SWT. 


 BEDAH GAIB MENGGUNAKAN ENERJI KUANTUM

> Memanfaatkan Teori Relativitas Einstein E=MC2 dan Teori Reaktor Fusi Atom.

Untuk Mengobati Penyakit Kronis berupa Benjolan ( Tumor, Kanker, Kista, Mioma, Pembesaran Kelenjar, Lemak ) di Terapi NurSyifa, Menggunakan Teori Relativitas Einstein Rumus E = MC2 , yaitu : E = Enerji, M = Massa (benjolan), C = Cahaya Ruh Manusia. Ruh Manusia bisa bergetar dan bergerak dengan kecepatan diatas 50 milyard kilometer per detiknya jauh lebih cepat dari cahaya.

Dengan ilmu Adz-Dzariyat (Enerji Kuantum NurSyifa'), Penyembuh bisa menggerakkan Tangan Imajiner (Tangan Cahaya), masuk ke tubuh pasien dan melakukan Bedah Gaib. Logikanya berdasar Teori Relativitas : Bertemunya Massa dan Cahaya (Ruh) maka Benjolan (Massa) akan berubah menjadi Enerji.

Seharusnya terjadi semacam ledakan, akan tetapi dengan keberadaan Enerji Sinar Penyembuh NurSyifa' yang meredamnya, terjadi hal seperti di Reaktor Fusi Atom, tidak terjadi ledakan, di Reaktor Fusi Atom enerji yang dihasilkan dirubah menjadi Enerji Listrik, sedangkan pada tubuh manusia enerji yang dihasilkan dialirkan keluar dari tubuh Manusia berbentuk asap hitam, yang bisa dirasakan si Pasien berupa mencairnya benjolan dan mengalirnya hawa panas keluar.

 " Tangan Cahaya " Mengusir & Menyembuhkan Penyakit Tumor & Kanker.

Saat tersentuh Tangan Cahaya, maka Benjolan dan Jaringan tubuh yang rusak mencair berubah bentuk menjadi enerji, dan digiring oleh Tangan imajiner keluar dari tubuh.

Setelah Terapi selesai, Pasien bisa langsung merasakannya, benjolan menghilang, lenyap entah kemana. Banyak yang terharu dan berlinang air mata memuji Kebesaran Allah Tuhan Yang Maha Menyembuhkan.

Mengapa Terapi NurSyifa' memiliki efek yang begitu ajaib ? Sebab dalam bimbingan prinsip diatas-normal Teknologi Al Qur'an, akan menghasilkan efek penyembuhan, perbaikan yang Diatas Pemikiran Normal juga.***

 > Kanker merupakan penyakit yang paling ditakuti.

Kanker merupakan penyakit yang paling ditakuti didunia, disebabkan oleh :1) Sering berakibat fatal dan menyebabkan kematian, 2) selalu disertai penderitaan yang besar dan3) biaya pengobatannya sangat tinggi. Penyakit kanker terdapat pada semua tingkatan sosial di dalam masyarakat dan dapat menyerang semua umur, tua dan muda, pria dan wanita, kaya atau miskin, berpendidikan tinggi atau rendah, tanpa pandang bulu. Dalam banyak kasus, kelebihan mengkonsumsi Vit. E berakibat fatal menyebabkan pertumbuhan jaringan Abnormal yang kemudian menjadi kanker.

Walaupun Penyakit Tumor Kanker bisa disembuhkan dengan Terapi NurSyifa', akan tetapi pendeteksian secara dini sewaktu benjolan masih kecil perlu dilakukan agar proses penyembuhannya tidak memakan waktu lama dan biaya yang besar.

 > DETEKSI DINI, KUNCI PENYEMBUHAN KANKER :

 

Dengan memahami onkogenesis, diagnosis kanker dapat dilakukan pada berbagai  tingkat pertumbuhan kanker yaitu1) tingkat manifestasi klinik berupa benjolan,2) tingkat selular berupa perubahan ukuran dan bentuk morfologi sel, dan3) tingkat subselular berupa perubahan kromosom, urutan nukleotida DNA pada gen, ekspresi protein abnormal sampai onkoprotein dan perubahan aktivitas proliferasi sel (Coltran,1994).

Pada tingkat manifestasi klinik telah timbul massa tumor berupa benjolan atau lesi. Deteksi dini benjolan yang terletak superfisial (permukaan) dapat dilakukan oleh penderita sendiri . S erangkaian gejala yang harus diwaspadai kemungkinan kanker a pabila terdapat tanda / gejala yang mencurigakan yang kemungkinan kanker, segeralah konsultasi kan ke dokter terdekat . Perlu diingat bahwa tidak semua tanda gejala tersebut pasti kanker; sekitar 80-92 % benjolan pada payudara ternyata bukan kanker dan sembilan dari sepuluh benjolan pada payudara bersifat jinak , sehingga bisa disembuhkan dengan cepat.

 > Penting Berobat saat Penyakit masih di Tahap Awal sebelum Parah.

Pengobatan Penyakit yang diderita sedini mungkin sewaktu masih awal perlu dilakukan dan jangan menunggu sampai ke Stadium 3 atau bahkan 4, baru berobat. Terapi NurSyifa' bisa menyembuhkan penyakit tumor kanker dengan biaya yang terjangkau sebagai Alternatif Pengobatan Medis yang telah dipercaya masyarakat luas.***

Apa yang dimaksud dengan pengobatan alternatif (PA) ?

* Pengobatan alternatif mencakup praktek pengobatan yang beraneka ragam dari homeopati, kekuatan doa / dzikir, terapi sentuhan, terapi pengaliran enerji, terapi imagener / imajiner, akupungtur, akupresier khususnya terapi dengan tanaman obat.

Apa kesamaan cara-cara pengobatan alternatif ?

* Pengobatan alternatif ialah pengobatan yang tidak dimasukkan dalam kurikulum fakultas kedokteran karena belum memenuhi persyaratan sebagai ilmu. Batasan ini tidak memuaskan karena mulai ada yang berhasil masuk ke pendidikan dokter misalnya pengobatan dengan tanaman obat dan akupungtur, dll. 


 PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' BERSUMBER KEPADA PENGOBATAN ISLAMI  TEKNOLOGI AL-QUR'AN

Biaya 1x Terapi hanya Rp. 150.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, Seikhlasnya Bagi yang Kurang Mampu, Sudah Termasuk Obat, berupa Jamu (Herbal) hasil Penelitian dan Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Madu, dan air Zamzam (bila masih tersedia). Snack dan Minuman tersedia Gratis. Ruangan AC.

 > Terapi NurSyifa' Secara Efektif Memberi Hikmah dan Manfaat yang Besar <

*Dengan Semakin Meningkatnya Kemampuan Beliau, Semakin Banyak Saja Pasien yang Datang Berhasil Disembuhkan, Akibatnya Semakin Banyak Saja Pasien Baru Berdatangan dari Berbagai Jurusan, Tempat & Daerah untuk Berobat Menyembuhkan Semua Penyakit yang Mereka Derita.

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Kami lebih memprioritaskan untuk melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Konsultasi Kesehatan >>>

Daftar Penyakit yg Bisa Disembuhkan >>>


" Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan, sedangkan ia Orang yang beriman, mereka masuk kedalam Syurga serta tidak dirugikan sedikitpun juga."

[Q.S. An-Nisaa:  124)


 Lihat Halaman Berikutnya :

KLIK UNTUK LIHAT HALAMAN LANJUTAN KLIK UNTUK LIHAT HALAMAN LANJUTAN KLIK UNTUK LIHAT HALAMAN LANJUTAN

Pemancar Kuantum NurSyifa' : Penyalur Enerji Kuantum

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

Keywords : Pengobatan, Obat, Kesehatan, Dokter, sakit, Penyakit, Dosa, Rumah sakit, Klinik, klinik bersalin, Dokter Jaga, Klinik 24 Jam, Dokter Gigi, Dokter Bedah, Dokter Anak, Puskesmas, sehat, tradisional, alternatif pengobatan, alternatip, jamu, herbal, suplemen, pil, kapsul, puyer, terapi, tusuk jarum, akupuntur, pijat, refleksi, pijat sehat, vibrator, tensi, jarum suntik, MRI, Ronsen, rontgen, USG, Kandungan, tumor, kanker, kangker, kronis, ...
^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan : 12 June 2012 17:53 .
Keywords : Pengobatan, Obat, Kesehatan, Dokter, sakit, Penyakit, Dosa, Rumah sakit, Klinik, klinik bersalin, Dokter Jaga, Klinik 24 Jam, Dokter Gigi, Dokter Bedah, Dokter Anak, Puskesmas, sehat, tradisional, alternatif pengobatan, alternatip, jamu, herbal, suplemen, pil, kapsul, puyer, terapi, tusuk jarum, akupuntur, pijat, refleksi, pijat sehat, vibrator, tensi, jarum suntik, MRI, Ronsen, rontgen, USG, Kandungan, tumor, kanker, kangker, kronis, ...