PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' TERAPI NURSYIFA' TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 Berdedikasi Mengamalkan Pengobatan Selama Lebih Dari 25 Tahun


  > Penyembuhan, Pengobatan, Obat Penyakit / Sakit Lemah Jantung 

" Hai manusia , telah datang kepadamu kitab yang berisi pelajaran dari Tuhanmu dan sebagai obat penyembuh jiwa, sebagai petunjuk dan rahmat bagi orang-orang yang beriman ". ( QS. 10 : 57 )

" Setiap Penyakit itu pasti ada obatnya,  jika tepat obatnya maka Penyakit akan Sembuh dengan izin Allah 'Azza wa Jalla ". ( HR. Muslim ).

" Allah tidak akan menurunkan suatu penyakit melainkan Allah juga menurunkan obatnya " ( HR. Abu Hurairah ).


" Assalammu'alaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera dari Keluarga Besar NurSyifa' "

" Kami Mengajak Masyarakat Luas untuk Hijrah, Pindah dari Kehidupan lama yg Gelap, banyak Masalah, Kesulitan, penuh Intrik, tidak Menentu Masa Depannya, Sempit Rejekinya, Mari Hijrah ke Kehidupan Baru yang Lebih Baik, Terang gemilang, Sehat Tenang, Tenteram, Aman, Damai, Rejeki yg Lancar, Sukses dan Bahagia, Secara Islami, di Jalan Allah dan dengan Pertolongan Allah SWT "

HM Bambang Irawan S., Isteri & Kel. Besar NurSyifa'.


 TERAPI NURSYIFA' PENGOBATAN BERDASAR AL-QUR'AN & AS-SUNNAH :

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'

> Terapi NurSyifa' : Merupakan Rangkuman dari Khazanah Pengobatan Para TERAPI NURSYIFA RANGKUMAN KITAB-KITAB PARA NABI DAN RASUL SERTA PARA WALI-WALI ALLAHNabi & Rasul, dan dari pelbagai Kitab2 Rahasia Pengobatan para Wali-Allah berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah yang selama puluhan tahun ini telah diuji dan disesuaikan hingga Mencapai Format Terbaik >>>

DIPADU DENGAN RAMUAN BAHAN-BAHAN ALAMI YG BERKHASIAT MANJUR DAN MUSTAJAB> Dipadu dengan Terapi Biologi dan Ramuan Herbal / Jamu Khazanah Ibu Pertiwi (bahan2 alamiah berkhasiat di Indonesia) yang telah terkenal Manjur dan Mujarab selama ratusan tahun dan tanpa efek samping. >>>

 SPESIALISASI PENGOBATAN PENYAKIT BERAT- KRONIS MEDIS & NON MEDIS

TERAPI NURSYIFA' PENGOBATAN KEMUKJIJATAN SURAT AL FATIHAH - AL QUR'AN * Dengan Menyalurkan Energi Sinar Penyembuh NurSyifa' dari Allah Yang Maha Menyembuhkan, Alhamdulillah, Kami Mampu Mengobati berbagai Penyakit Medis maupun Non Medis hingga Kronis , bahkan berbagai penyakit yang secara Medis telah mengalami jalan buntu. >>>

 Memohon Hanya kepada Allah, Mengharapkan Pertolongan & Ridho-NYA :

> Kami di NurSyifa' tidak bersekutu - berkolusi dengan Mahluk2 halus seperti Jin, Tuyul, Khodam, Setan, dll., Dan Insya Allah Tidakmenyimpangdari Syariat danAkidah Islamiyah . >>>


  > LEMAH JANTUNG : 

Fungsi dan Tugas Jantung :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'* Tugas utama jantung ialah memompa darah ke seluruh organ tubuh dan menampungnya kembali setelah dibersihkan di paru-paru.Kemampuan otot jantung melaksanakan tugas tersebut berangsur-angsur menurun sejalan dengan pertambahan usia. Penurunan kemampuan ini akan semakin mencolok bila ada keadaan lain yang turut mempengaruhi fungsi otot jantung tersebut. Misalnya, infeksi otot jantung / selaput otot ( miokarditis / perikarditis ), berkurangnya oksigen karena penyempitan pembuluh darah yang menyuplainya ( penyakit jantung koroner ), bertambahnya massa otot karena meningkatnya tekanan jantung ( hipertensi ), dll.

Gangguan pada Jantung :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Gangguan fungsi diastolik. Hipertensi akan mengubah struktur / morfologi otot jantung dan berangsur-angsur akan mengurangi kemampuan elastisitasnya. Tekanan akhir relaksasi jantung turut meningkat, sehingga menyulitkan arus balik dari paru-paru memasuki serambi kiri jantung. Cairan di paru-paru akan mudah merembes ke kantong-kantong udara, sehingga timbul sesak napas.

Fungsi Paru2 Terganggu :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Dengan demikian, paru-paru turut menjadi rentan terhadap peningkatan tekanan darah ( diastolik ) di jantung.Dalam keadaan seperti ini, bila tekanan darah tiba-tiba melonjak tinggi, dapat terjadi suatu kegawatan jantung-paru akibat perembesan cairan dalam jumlah besar dan meluas ke hampir seluruh kantong-kantong udara dalam paru-paru.

Terasa Sesak Nafas :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Pasien akan mengeluh sesak napas berat. Lebih lega mengambil posisi duduk atau setengah tidur,karena bila berbaring cairan di paru-paru akan menempati hampir seluruh ruang ventilasi udara. Frekuensi jantung meningkat untuk mengkompensasi berkurangnya isi-sekuncup, agar curah-jantung semenit dapat memenuhi kebutuhan tubuh.

Lekas Capek :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Oleh karena itu orang yang lemah jantung, pada awalnya mengeluh lekas capek, batuk-batuk sampai sesak napas berat, disertai debaran jantung yang makin kencang.

Gangguan Diastolik menganggu Fungsi Sistolik :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Pada gilirannya bila gangguan fungsi diastolik berjalan terus, fungsi sistolik menyusul terganggu.Lemah-jantung menjadi makin nyata. Biasanya arus balik ke jantung makin terbendung, sehingga timbul pembengkakan pada kedua tungkai.

Tekanan darah yang biasanya tinggi, kini menjadi normal sampai dengan rendah, bergantung pada berat-ringannya lemah jantung.Demikianpun dengan sesak napas, mulai dari yang ringan sampai berat. Ada suatu pengelompokan yang menetapkan empat klasifikasi fungsional lemah-jantung ( heart failure ).

Gejala Awal :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Pertama, dengan aktivitas berat baru timbul sesak napas.Kedua, pekerjaan sehari-hari tak dapat dilaksanakan dengan baik karena mudah capek sampai sesak napas.Ketiga, aktivitas ringan dalam rumah pun telah menimbulkan sesak napas. Keempat, meski dalam keadaan istirahat pun pasien sesak napas.

Penyakit Penyerta :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Keadaan lain yang turut memberatkan perjalanan penyakit ini ialah penyakit jantung koroner.Dalam keadaan kekurangan / defisit suplai oksigen ke otot jantung akibat penyempitan pembuluh koroner, enersi yang tersedia diprioritaskan untuk fungsi sistolik terlebih dahulu. Dengan kata lain kehabisan energi untuk relaksasi.

Fungsi diastolik makin terganggu dan makin melemahkan fungsi jantung.Bagi yang telah lanjut usia, lagipula telah lama mengidap hipertensi, maka besar kemungkinan lemah-jantung yang dialami diperberat oleh penyakit jantung koroner sebagai penyakit penyerta.

> Saat ini tidak ada obat, serum maupun vaksin yang dapat menyembuhkan manusia dari penyakit Lemah Jantung secara Medis, menggunakan obat2an kimia berpotensi merusak organ tubuh lainnya, termasuk juga operasi perbaikan seringkali gagal dan berakibat kematian. Akan tetapi penyakit Lemah Jantung ini dapat disembuhkan dengan menggunakan Teknologi al Quran yang datangnya dari Allah dengan datang berobat ke Yayasan NurSyifa' Jakarta.

Pengobatan yang Efektif :

* Terapi NurSyifa' dengan melakukan pengaliran energi Sinar Penyembuh NurSyifa', membantu memberi energi aktif ke jaringan otot2 jantung maupun paru2 dan bagian tubuh lainnya agar kembali aktif dan berfungsi normal. Aliran darah diperlancar, sehingga gangguan Sistolik maupun Diastolik teratasi. Kemampuan darah membawa oksigen ditingkatkan sehingga berbagai organ tubuh memperoleh energi cukup untuk kembali berfungsi normal, bahkan lebih kuat dari sebelumnya.

** Langsung dapat dirasakan tubuh terasa segar bersemangat, dan kekuatan, stamina meningkat, pembekakkan pada kedua tungkai lenyap. Tubuh mampu untuk beraktifitas kembali secara normal tanpa diganggu oleh kelelahan maupun sesak nafas. Terjadi proses kesembuhan hingga tubuh kembali sehat.


> Bila Anda sudah merasa Frustasi dengan Penyakit Lemah Jantung Anda yang tidak kunjung Sembuh, Cobalah Pengobatan yang satu ini. Berdasarkan pada petunjuk Al-Qur'an dan As-Sunnah Penyembuhan dengan Cara ini bisa menjadi Alternatif Terbaik bagi Anda. Dengan menjalani Terapi di NurSyifa tidak ada resiko dan atau efek samping negatif.

* Pengobatan dengan Teknologi Al-Qur'an memberi Hikmah Kesembuhan seutuhnya dan tidak akan pernah Melukai dan Menyakiti siapapun. (Tanpa Pembedahan, tanpa Operasi dan tanpa memasukkan alat kedalam tubuh)

Alhamdulillah, Terapi NurSyifa' mampu mengobati berbagai penyakit berat hingga kronis yang nyaris sudah tak tertolong lagi, sampai sembuh sehat kembali. Lihat Lanjutannya : Info Ringkas Terapi NurSyifa' >>>


 PELAJARI LINK2 INI :

| Sakit Maag | Sakit Jantung | Kanker Rahim | Kanker Otak | Kanker Payudara | Kesaksian Singkat |

Penyakit yang Sering Menyerang Wanita dan Wanita Karir >>>

Penyakit yang Sering Menyerang Bayi dan Anak-anak >>>

Penyakit Jantung, Jantung Koroner dan Sesak Nafas >>>

TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT UNTUK SEMBUH Kesaksian Pasien Pengobatan >>>

> Proses Penyembuhan dengan Terapi NurSyifa' >>>


 > TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT & EFEKTIF MENYEMBUHKAN PENYAKIT <

Biaya Mahar 1x Terapi : Rp. 150.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, Seikhlasnya Bagi yang Kurang Mampu, Sudah Termasuk Obat, berupa Jamu ( Herbal ) hasil Penelitian dan Pengalaman Mengobati puluhan tahun, Madu, dan air Zamzam ( bila masih tersedia ).  Snack dan Minuman tersedia Gratis. Ruangan AC.

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Tags Pengobatan Penyakit :Penyakit Sakit Alergi Amandel Radang TenggorokanAmbeien WasirAnemia Kurang DarahAsma BronchitisAutis Down SyndromeBatu EmpeduBatu GinjalBenjolan Tumor KankerKanker di Kepala Kanker di KetiakBerak Darah HematemesisBercak Pada Kulit Vitiligo hipopigmentasiCairan di Kepala HydroChepalusDiabetes Gula Darah Kencing ManisEpilepsi AyanFlek di Kulit WajahFlu Perut Flu LambungGagal Ginjal Cuci DarahGondok TyroidHepatitisHerpesHIVAidsJantungJantung KoronerKencing BatuKencing Manis DiabetesKesemutanKesurupan Gangguan MahlukKiriman Santet TeluhKudis Panu EksimKurang PenciumanLemah Daya FikirLemah Daya IngatanLemah JantungLemah PencernaanLemah PendengaranLemah SyahwatLemah SyarafLeukemiaSakit Liver HatiSakit MaagAsam Lambung PencernaanMalariaMandulMata Minus GlukomaPenglihatan KurangMata Rabun Rabun AyamMium Myoma Kista KisteParkinson BuyutanPekapuran PengapuranSakit Persendian Radang SendiPendarahan di OtakPengeroposan Tulang Tulang KeroposPenyakit TuaPenyumbatan di KepalaPenyumbatan JantungPerbaikan TulangRadang SendiRambut RontokRematik RheumatikAsam UratSakit JantungSakit MaagSariawan UsusSering Kehilangan KesadaranSinusitisStress DepresiStroke Darah Tinggi HypertensiSumbatan Pembuluh DarahSumsum Tulang BelakangSusah TidurSyaraf di KepalaSyaraf MataSyaraf Pendengaran Syaraf TelingaTBC KulitTBC Tulang TBC Paru-paruTipus Typus ThypusTulang Ekor SakitTumor Kanker Getah BeningTumor Kanker Paru-paru  Tumor Kanker ProstatTumor Kanker Rahim Kanker KandunganUrat Syaraf KejepitVarises  Kanker OtakKanker PayudaraKanker RahimKesaksian PasienObat AlamiPenyakit AnakPenyakit JantungPenyakit WanitaSakit JantungSakit kankerKanker OtakKanker PayudaraKanker RahimRuqyahPengobatan

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

kanker, kanker sore, kanker payudara, kanker rahim, kanker otak, kanker darah,
penyakit kanker, pengobatan kanker payudara, kanker tulang, kanker soar, kanker kulit, kanker paru paru,
marie kanker, may kanker, kanker leher rahim, kanker sister, kanker hati, kanker mulut rahim,
kanker kom op tegen tombola, penyebab kanker,
penyembuhan pengobatan obat penyakit sakit tumor kanker payudara rahim kandungan kronis akut
^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan : 29 June 2012 09:42 .

kanker, kanker sore, kanker payudara, kanker rahim, kanker otak, kanker darah,
penyakit kanker, pengobatan kanker payudara, kanker tulang, kanker soar, kanker kulit, kanker paru paru,
marie kanker, may kanker, kanker leher rahim, kanker sister, kanker hati, kanker mulut rahim,
kanker kom op tegen tombola, penyebab kanker,
penyembuhan pengobatan obat penyakit sakit tumor kanker payudara rahim kandungan kronis akut