PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'TERAPI NURSYIFA'- TERAPI SEKALIGUS BERIBADAH -

MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

  Berdedikasi Mengamalkan Pengobatan Selama Lebih Dari 20 Tahun 


Firman Allah : " Berdoalah kepada-KU ( Allah ) niscaya AKU ( Allah ) akan mengabulkannya ".( QS Al Mukmin : 60 )

Allah telah menjanjikan ampunan dan pahala yang besar kepada Orang-orang yang beriman dan beramal saleh.

( QS. 5 : 9 )

> Terapi NurSyifa merupakan Rangkuman dari Khazanah Pengobatan Para Nabi & Rasul, dan dari pelbagai Kitab2 Rahasia Pengobatan para Wali-Allah berdasarkan Al Qur'an dan Hadits yang selama puluhan tahun ini telah diuji dan disesuaikan hingga Mencapai Format Terbaik.


 > SETIAP MANUSIA MEMILIKI JUZ DAN SURATNYA DALAM AL QUR'AN <

 Bagi yang Memahaminya Maka Jalan Keberhasilan Terbuka Luas Baginya

> Banyak diantara Kita yang mencoba untuk menggali lebih dalam lagi mengenai Kandungan Al Qur'an dan berbagai manfaatnya yang sangat luarbiasa.

Banyak juga diantara Kita yang terpaku kepada kaidah2 dan penghayatan secara "letterlek" menjalankan secara fanatik apa2 yang tertulis di Al Qur'an tanpa melakukan pengkajian dan penghayatan yang lebih mendalam, yaitu apa sebetulnya yang dimaksud dan tersirat di ayat2 Al Qur'an tersebut.

Padahal Allah SWT telah menyampaikan kepada Kita semua bahwa setiap ayat, setiap surat di Al Qur'an mengandung berbagai keilmuan.

> Ketika Rasulullah membaca Al-Qur'an yang disampaikan oleh Jibril kepadanya dengan tergesa-gesa, beliau ditegur oleh Allah. Beliau diperintahkan membaca atau menirukan bacaan Jibril setelah Jibril selesai membacanya. Karena itu, Rasulullah diperintahkan oleh Allah agar memanjatkan doa : " Rabbii Zhidnii ilmaa ", karena setiap ayat yang diwahyukan kepada Rasulullah adalah ilmu yang Allah berikan kepadanya, untuk itulah, Rasulullah perlu meminta tambahan ilmu kepada Allah, agar apa yang diwahyukan Allah kepadanya mudah beliau hayati dan resapi.

"" Ya Tuhanku ! Tambahkanlah pengetahuanku " (QS. Thaha : 114) 

 > UPAYA MEMPERBESAR WADAH AGAR DAPAT MEMPELAJARI BERBAGAI HAL DENGAN MUDAH, MENCAPAI KEMAMPUAN Diatas Pemikiran Normal :

Banyak diantara Kita yang dengan mudahnya dapat mempelajari kandungan Al Qur'an, akan tetapi banyak juga yang mengalami kesulitan untuk mempelajarinya. Bagi yang mudah itu karena wadahnya besar, sehingga masih banyak tempat untuk ilmu2 baru yang dapat diisikan kedalamnya.

Sebaliknya bagi yang kesulitan, itu karena wadahnya kecil bahkan sudah penuh terisi dengan berbagai keilmuan yang tidak bermanfaat, sehingga bila diisi dengan ilmu yang baru luber kepenuhan tidak bisa masuk. (Karena Hard-disknya telah full, sehingga tidak bisa di isi, di install program baru)

Oleh karenanya di NurSyifa' dilakukan Terapi Pembersihan (Takholi) untuk membuang berbagai ilmu2 yang tidak bermanfaat, kemudian teknik Membesarkan Wadah agar berbagai ilmu2 yang baru dapat Kita pelajari dan masuk (dimengerti) dengan mudah. (File2 lama yang tidak terpakai, yang tidak diperlukan lagi di delete, di hapus, agar dapat diisi dengan program2 baru yang canggih)

Itu sebabnya bagi yang tertarik untuk mengikuti program2 pelatihan di NurSyifa' wajib di Terapi terlebih dahulu, agar dengan wadah yang telah dibesarkan, mereka dapat dengan mudah memahami berbagai keilmuan yang diberikan. Dari berbagai penelitian dan evaluasi, hal ini (diterapi terlebih dulu) diperlukan agar mereka mudah memahaminya dan memperoleh manfaatnya yang besar dengan cepat....

 I. PEMBERSIHAN DIRI :

Metode Awal adalah dengan proses Pembersihan Diri, Berdzikir yang telah ditetapkan di NurSyifa' seperti Istighfar, Kalimat Tauhid dan membaca surat Al Fatihah, Kemudian menjalani Terapi Pembersihan untuk membuang berbagai ilmu2 yang tidak bermanfaat, sisi gelap, mahluk jahat pendamping, sifat2 negatif, stress, menumbuhkan sifat2 baik, memunculkan perilaku yang baik, ketenangan, kesabaran, pengertian, dlsb. nya.

Ibarat wadah yang sebelumnya terisi penuh dengan berbagai hal, yang sebagian diantaranya berbagai hal yang tidak bermanfaat, setelah dibersihkan, maka akan ada ruang baru yang dapat diisi dengan ilmu pengetahuan dan keilmuan baru yang bermanfaat.

Efek positipnya, berbagai bimbingan yang diberikan di NurSyifa' dengan mudah dipahami dan dimengerti, serta langsung dapat dipergunakan sebagai pegangan, sebagai ilmu andalan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Tentu saja bila wadahnya penuh dan tidak dibersihkan terlebih dulu, sulit untuk mengerti, menerima berbagai bimbingan tersebut, karena luber kepenuhan...!

 II. METODE MEMPERBESAR WADAH :

Ada beberapa cara cepat untuk memperbesar wadah dan meningkatkan Kemampuan Kita ini antara lainnya :

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'1. Cara Tercepat adalah sebagaimana yang dilakukan para Asisten Penyembuh : > Setiap harinya membaca surat Ar Rahman dan Al Waqi'ah dipagi hari dan surat Al Kahfi dimalam hari di NurSyifa'. Dengan metode ini dalam waktu relatif singkat berbagai pengetahuan dan Keilmuan dapat dijejalkan dan dipahami dengan mudah.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'2. Setiap MInggu Membaca Juz-nya, mengikuti Asmaul Idzhom dan di Terapi dengan Terapi Akbar Imajiner NurSyifa' setiap Jum'at Malam. Ini akan membesarkan wadah secara signifikan sehingga berbagai ilmu dan pengetahuan baru dapat dipahami, tentu saja tidak secepat sebagaimana Cara-1 (Dari pada bila diberikan bimbingan dan keilmuan bisanya cuma garuk2 kepala dan rambut yang tidak gatal, sebab bingung tidak mengerti !).

Terapi Akbar Imajiner memiliki Hikmah yang besar dan Spektrum yang luas, seperti memberi hikmah kesembuhan, meningkatkan daya fikir, kecerdasan, daya tangkap ingatan, serta membangkitkan berbagai fitur2 canggih yang tersembunyi (potensi dan kemampuan), hal itu terjadi akibat lancarnya aliran darah terutama ke bagian2 otak yang tak pernah teraliri darah sebelumnya.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'3. Ber Taqorub Mengikuti Tirakatan Wisata NurSyifa' yang diadakan setiap bulannya, Ini merupakan Jurus Ampuh selain untuk memperbesar wadah juga untuk meningkatkan kepekaan rasa agar dapat menerima getaran isyarat2 petunjuk wangsit yang diberikan Allah SWT, yang memberi jalan kearah keberhasilan, kesuksesan, berlimpah rejeki, menjadi populer & ternama, meningkat karir rejekinya, memperoleh inspirasi, imajinasi, dll. hal bermanfaat lainnya yang berjalan Diatas Pemikiran Normal diatas logika pemikiran Manusia Biasa.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'4. Sholat Malam (Sunnah Tahajud) dan Melakukan Sholat Sunnah Dhuha secara rutin setiap harinya tanpa terputus. (Secara Istiqomah) Dengan Metode dan Teknik seperti yang diberikan pada program Pra-Kerejekian.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'5. Dzikir2 Dahsyat Pembuka Fikiran dan Hati, Seperti : " Rabbii Zhidnii ilmaa ", " Yaa Allah, Yaa Fattah, Yaa Alim ", Memperbanyak membaca tiga Dzikir Ampuh NurSyifa' yaitu Istighfar, Kalimah Tauhid dan surat Al Fatihah yang luarbiasa. (Dengan Metode dan Jumlah Tertentu untuk memperoleh Hikmah Maksimal, serta Teknik Pengaliran Enerji yang dibangkitkan, hasil penelitian, pengujian dan test selama puluhan tahun terbukti memberi hikmah yang luarbiasa hebatnya)

 III. JUZ DAN SURAT2 ANDALAN :

> Rasulullah menyuruh Kita sebagai Orang tua, memberikan nama2 yang baik kepada putra-putri kita karena dalam nama mereka itulah yang menentukan Juz mereka dan surat / ayat pegangan mereka agar dapat menempuh kehidupan ini dengan sukses dan berlimpah rejeki.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Suatu misal seseorang yang bernama .....(Fulan), maka ternyata Juznya adalah Juz sekian, maka surat andalannya adalah surat a,b,c,d, dst-nya. Dan dari hari kelahirannya (penanggalan Arab) maka setelah dihitung dengan Teknologi Al Qur'an, dzikiran yang cocok adalah ......

Bilamana si Fulan tersebut mengamalkan hal diatas dengan metode khusus, maka terjadilah suatu hal yang luarbiasa, tiba2 aktif Inner Powernya, muncul berbagai kemampuan yang luar biasa, meningkat kepekaannya, selalu memperoleh petunjuk, wangsit, jalan keluar terbaik dari setiap permasalahannya, rejeki mengalir lancar deras,naluri akan apa2 yang akan terjadi menguat dan dalam waktu singkat mencapai keberhasilan dan kesuksesan dijalan yang diridho'i Allah SWT.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'> Ini bukanlah suatu fatamorgana, atau impian, akan tetapi nyata diperoleh mereka2 yang telah memahami rahasia hakikat kehidupannya, dengan mengamalkan Juz dan surat2 andalannya, mereka yang telah mengetahui sumber kekuatan, enerjinya, dan telah dapat menyalurkannya untuk kebaikan dan keberhasilannya mengarungi kehidupan sukses dijalan Allah. Tentu saja harus melalui suatu proses berupa Terapi Buka Aura dan program Pengembangan Potensi Diri untuk membangkitkan dasar2 Kekuatan & Kemampuannya ( Inner Power / Potensi Diri ) terlebih dahulu.

Untuk membuktikannya, tentu saja kita harus mencobanya sendiri,bagaimana kita dapat mengetahui, membayangkan manfaat sebuah Laptop (Komputer) bilamana kita belum pernah menggunakannya, bahkan belum pernah melihatnya atau mendengarnya sama sekali.

PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Perbandingannya betapa jauh bedanya sebuah Laptop (Komputer) dibandingkan dengan sebuah kalkulator biasa, yang kalau dilihat sepintas sama (apalagi kalau dilihatnya dari atas Monas !). Bagi mereka yang telah tahu manfaat Laptop yang sangat besar dibanding kalkulator, tentunya akan berusaha dengan sepenuh daya untuk memperolehnya, mendapatkannya !

> Sangatlah sulit membayangkan suatu teknologi yang belum pernah kita ketahui sebelumnya..... ! Satu2nya cara adalah dengan mencobanya, mempergunakannya dan...., dapatkan manfaatnya !

Begitu juga untuk mengetahui manfaat apa saja yKEMBALI KE (BACK TO)HOMEang dapat diperoleh di NurSyifa', kita harus datang, diterapi, mengikuti berbagai bimbingan dan program pelatihan yang diberikan, baru kita tahu dan merasakan bahwa benar2 Terapi NurSyifa' nyata mengubah kehidupan kita menjadi lebih baik !

* IT WILL CHANGE YOUR LIFE *

* Dapatkan Teknologi Al Qur'an ini untuk Menunjang Kesuksesan Anda ! *

Wassalam, sampai jumpa di NurSyifa' atau di tulisan lainnya.

H M B I


 SEBUAH RENUNGAN :

  > Kesan dari Para Pasien, Peserta Buka Aura dan Peserta Pelatihan : 

Jakarta, 13 Juli 2006. 11:30 WIB

KEMBALI KE (BACK TO)HOME"Kami semua sangat terkesan dengan Berbagai metode yang diterapkan di NurSyifa', perspektifnya jelas sekali, terperinci dan spektrumnya luas, pengolahannya bagus dan benar2 bernilai positip, lengkap dengan bukti2 nyata Diatas Pemikiran Normal yang meyakinkan Kami semua".

"Berbagai hal yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya (supra / diatas rasional tapi nyata) diberikan lengkap dengan cara penggunaannya, sehingga dapat diamalkan, digunakan langsung menghadapi berbagai persoalan di kehidupan sehari2, memberi kita inspirasi mencari jalan keluar yang terbaik".

"Kami semua sepakat menyatakan : ibarat seekor ulat yang tadinya tidak disukai bahkan dibenci, setelah melalui proses pembersihan diri dan membentuk kehidupan baru, maka berproses jadi kepompong, ulat itu berubah menjadi kupu2 yang indah, disukai, disayangi dan dikagumi oleh banyak orang".

"Demikian juga di NurSyifa' setelah Kami semua diterapi dan diberi gemblengan khusus berupa bimbingan dan berbagai program pelatihan intensif, maka akhirnya kami memperoleh dunia kehidupan baru yang gemilang di jalan yang di Ridho'i Allah SWT".

"Kehidupan berubah menjadi lebih baik dan indah, menjadi pusat perhatian, menjadi orang yang mempesonakan dan disukai, berkharismatik, dll."

"Terima kasih kepada semua personil NurSyifa' terutama Pak Haji, Bu Haji, Mas Reno, Mas Arno, para Asisten, dll. atas upaya mereka semua yang begitu menyentuh dan positip, bermanfaat, sehingga kami semua memperoleh hikmah keberhasilan seperti sekarang ini".

*** "Dan Puji Syukur ke Hadirat Allah SWT yang telah membimbing dan menggerakkan Kami untuk datang ke NurSyifa'....."

Wassalam,

 

Para Alumni & BANI NurSyifa' yang Bersyukur.

 > Terapi NurSyifa' Secara Efektif Memberi Hikmah dan Manfaat yang Besar <

Bila Ingin memperoleh berbagai Manfaat yang Luarbiasa ini, silahkan datang dan dapatkan Kemampuan Teknologi Al Qur'an yang Diatas Pemikiran Normal dengan mengikuti bimbingan dan berbagai program di Terapi NurSyifa' !

Konsultasi kepada Ahli Konsultant Spiritual >>>


 INFO / TULISANBARU LAINNYA DI NURSYIFA' :

 Program Aplikasi dan ke Ilmuan untuk Kehidupan Baru :  Saat ini banyak alumniPENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'kelompok-kelompok Dzikir yang bertanya-tanya apa selanjutnya yang perlu dipelajari untuk menjalani kehidupan ini dengan Sehat, Sejahtera, Sukses, Kehidupan yang Menyenangkan, Bahagia, Rejeki yang Lancar, dll. Jawabannya... Info Lanjut >>>

 Program Peningkatan Kecerdasan Anak :  MILENIUM baru telah tiba. TantanganKEMBALI KE (BACK TO)HOMElebih berat memaksa semua orang untuk mempersiapkan diri sedini mungkin, agar tidak tertinggal dalam persaingan yang lebih ketat. Sebagai orang normal, tentu tidak ada keinginan untuk tertinggal dengan orang lain. Untuk itulah segala cara dan upaya ditempuh untuk mengantisispasi persaingan ini. Info Lanjut >>>

  Paradigma Baru Pengobatan Penyakit Kanker Ganas & Penyakit Kronis : > PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'Beberapa hambatan dan keterbatasan pada pengobatan medis konvensional / Barat menyebabkan orang mulai berpikir pada pengobatan alternatif yang merupakan teknik pengobatan Timur yang menganggap bahwa kondisi tidak seimbang dapat menyebabkan penyakit (Illness is nor enemy, but caused unbalancing energy). Pengobatan alternatif yang aman, bermanfaat, logis secara pemikiran kedokteran, mudah dalam pelaksanaan dan didasari penelitian ilmiah yang mendalam disebut Terapi Biologi untuk Penyakit Kronis / Kanker. Info Lanjut >>>

> Dengan membulatkan tekad untuk lebih meningkatkan lagi kualitas Pengobatan Islami Terapi NurSyifa' ini, berbekal pengalaman pKEMBALI KE (BACK TO)HOMEuluhan tahun mengobati, hasil pembelajaran, hasil menggali al-Qur'an dan perpaduan semua pengobatan Islami, maka sejak 30 Desember 2005, dicanangkanPengobatan Enerji Kuantum Imajiner NurSyifa' yang tercanggih dengan menggunakanilmu Adz-Dzariyat,berupa Pengobatan Akbar Terapi Imajiner NurSyifa',yang Pertama dan satu-satunya di Indonesia. Info Terapi Akbar Imajiner NurSyifa' >>>

Kisah Singkat Kejadian Sehari-hari di NurSyifa'

> Seorang Ibu datang konsultasi dengan menangis tersedu-sedu, karena telah PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'ditinggal suaminya pergi, kecantol wanita lain, ia datang karena temannya dengan kasus yang sama, suaminya berhasil ditarik kembali dan kehidupan keluarganya kembali harmonis.

 > Seorang Pasien saat dilakukan Bedah Gaib, merasakan situasi persis seperti PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'saat dioperasi, memang sebelumnya ia pernah dioperasi. Ia bersyukur dengan datang ke NurSyifa' Kewanitaannya selamat. Tak terbayang deritanya bila kedua Payudaranya itu harus lenyap.....

Bersambung.....

SYAITHAN / SETAN :Dengan sadar dan tahu, Syetan adalah musuh manusiaPENGOBATAN TERAPI NURSYIFA'yang nyata, tugasnya hanya menggoda manusia melalui hawa nafsunya dengan propaganda dan hiasan yang sangat indah agar manusia tergelincir dari jalan yang diridhoi Allah berpindah ke jalan yang di murkai Allah. Tetapi semuanya itu tergantung kepada keputusan manusia sendiri, apakah ia menuruti hawa nafsunya atau akalnya.

Manusia yang imannya kokoh, selamatlah dirinya dari pengaruh ajakan syetan, sebaliknya bagi mereka yang imannya lemah akan mengikuti ajakan syetan. Oleh karena itu perkokohlah iman kita dengan mengerjakan amal-amal shaleh agar terhindar dari pengaruh syetan.Bertaubatlah kepada Allah jika kita berbuat dosa dan jangan lupa berlindung kepada Allah dari gangguan syetan.Info lanjut >>>

 > Terapi NurSyifa' Bukan Terapi Biasa, Bukan Sembarang Terapi, Ini Beda ! <

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, Terjamin Pasti Sembuhnya >>>


---->  INFO-INFO TERBARU DI NURSYIFA' :

| Visi Misi | Metode | Pengantar Pengobatan | Penyakit Kronis | Paradigma Baru Pengobatan |

| Sembuh dari Penyakit Kronis| Lifestyle Medicine| Mempercepat Proses Kesembuhan|

| Sejarah Ruqyah di NurSyifa| Terapi Kuantum Imajiner| Pengantar Kerejekian| Rasa Bahagia|

| Menuju Kehidupan Baru | Buka Aura Islami | Jadwal Kegiatan | Pelatihan yg Bisa Diikuti |


  •  Lihat Halaman Berikutnya :

    KLIK UNTUK LIHAT HALAMAN LANJUTANKLIK UNTUK LIHAT HALAMAN LANJUTANKLIK UNTUK LIHAT HALAMAN LANJUTAN

     Info-info Terbaru dan Istimewa Lainnya :

     

  • TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

     
     
    ^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
    Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
    Revised/disempurnakan: 03 July 2012 12:44 .