Nur Syamsi Cahaya Sinar Matahari

 

Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "

Terapi NurSyifa' : CaraCepat dan Islami mengembangkan Potensi Diri dan Kemampuan yang Tersembunyi dalamDiri Manusia.......


Nur Syamsi

ILMU CAHAYA SINAR MATAHARI 

N U R :

Yangdimaksudkan dengan Nur adalah Cahaya seperti disebutkan dalam Al Qur'an, NurAllah berarti Cahaya Ilahi.  Yaitu suatu rahasia Allah SWT yang adadi-alam semesta yang dapat manusia rasakan dalam kehidupannya sehari-hari, halini tanpa disadarinya bahwa Nur atau cahaya dalam dirinya telah ada tetapikarena kekuatan iman seseorang berbeda maka Nur atau cahaya tersebut tentunyaberbeda-beda keaktifannya. 

Nur IIahiyahAllah SWT bisa kita dapatkan tergantung dari keimanan kita kepada Allah SWT.Makin tebal iman seseorang tentunya ibadahnya juga makin bagus.  NurIIlahiyah yang ada ditubuh kita akan memancar keluar mempesona, memberikanketenangan kepada diri kita, kebahagiaan yang manusia tidak menyadari akan halitu. 

Metoda lainuntuk mendapatkan Nur Allah ialah dengan cara melalui ritual khusus sepertibuka Aura Islami dimana kita dituntun untuk mendapatkannya melalui bimbingan dariorang yang mengerti tentang hal ini, tentunya kita kembalikan semuanya kepadaAllah SWT.

Allah SWT lahyang akan memberikan dan meridhoi-nya apabila memang diijinkan oleh-NYA untukmemperoleh Nur IIahiyah darinya.  Untuk itu beribadahlah dengan benar,ikhlas dan yakin bahwa kita berusaha, Allah SWT jualah yang menentukan semuanya. Karena melalui ritual untuk mendapatkan Nur Allah mungkin seseorang tidakbisa langsung mendapatkannya... atau mungkin juga begitu mengikuti ritual sekalisaja sudah mendapatkan ridho Nur Allah SWT dalam dirinya, semua iniberbalik ( tergantung ) kepada diri kita sendiri.

DAN APAKAH YANGDIMAKSUD DENGAN NUR SYAMSI :

Nur Syamsi adalah nur cahayaciptaan Allah SWT yang bisa kita lihat dan kita rasakansendiri melalui energi yang ada dalam diri kita sendiri.  Nur Syamsi ini dapatdibuktikan dengan mata nyata yaitu apabila kita memandang cahaya matahari dipagi hari dalam beberapa saat kemudian kita penjamkan mata kita dan kitamemandang pada diri orang sekitar kita kita takjub akan menemukan suatu cahayailahi kuning warnanya mungkin ini disebut energi yang ada pada diri seseorangenergi itu bisa diam atau berjalan-jalan dalam diri seseorang.

Sungguh indahdan takjub dibuatnya, kita tidak akan percaya bahwa hal ini adalah nyata dandapat dilihat oleh semua orang.  Untuk itulah apabila keimanan seseorang bersihdan baik dalam menjalankan perintah agama yakinlah bahwa energi yang ada padadiri orang tersebut juga makin bercahaya... bahkan mungkin semua tubuhnya penuhdengan energi dari sang pencipta...  tentunya dalam hal ini kita mengharapkan suatuenergi yang positip yang menunjang segala kehidupan manusia tentunya yangpositip pula.

Nur Syamsimerupakan suatu kebesaran Allah SWT yang tidak bisa diukur nilainya denganapapun, bahwa Allah SWT memberikan suatu naungan atau semacam perlindungandiri bagi setiap manusia dimana manusia diberi akal dan pikiran untukmenjalankan apa yang diberikan Allah SWT mau dibawa kemana diri dan hati ini,kalau mau dibawa buruk ya buruklah dia, kalau mau dibawa baik, kebaikanlah yangakan selalu menyertainya untuk kehidupan dunia dan akheratnya.

       Maha Sucilah Allah, dengan Segala ke-Maha Kuasaan-NYA......


Nur Syamsi - Cahaya Sinar Matahari :

> Sinar Infra Merah Gelombang Panjang :

Matahari memancarkan Sinar yang tampak oleh mata kita juga memancarkan sinar yang tampak oleh mata kita. Salah satunya adalah sinar ultra violet dan sinar Infra Merah.

Sinar Infra Merah memiliki panjang gelombang antara 4 sampai 1000 mikron, memberi rasa hangat kepada tubuh kita saat diterpa oleh cahaya Matahari.

Penelitian terbaru mengenai Bioteknologi, menemukan bahwa Sinar Infra Merah gelombang panjang berperan penting dalam formasi dan pertumbuhan mahluk hidup.

Sinar Infra Merah disebut juga sebagai Cahaya Biogenetika. Semua mahluk hidup di Bumi terdiri sebagian besar dari molekul Air dan protein yang sangat kompleks. Bilamana molekul air di beri pancaran enerji Nur Syamsi, maka akan terjadi suatu resonansi, yang menyebabkan pengionisasian air tsb menjadi ion Hidrogen dan Oksigen dengan kecepatan ionisasi yang sangat tinggi.

Proses Ionisasi ini disebut sebagai pengaktifan air, jika ini terjadi dalam tubuh manusia, maka akan meningkatkan secara luarbiasa metabolisme sel dan proses pembuangan sisa metabolisme sel menjadi lebih aktif dan efektif sehingga menghasilkan perkembangfan sel yang menakjubkan.

Sinar matahari pagi, antara jam 07 sampai 09 pagi sangat bermanfaat bagi tubuh manusia, Oleh karenanya para asisten di NurSyifa' selalu menyerap enerji Nur Syamsi pada jam2 tsb. dan kemudian nantinya dipergunakan untuk menyembuhkan para pasien yang datang ke NurSyifa'.

Bilamana enerji Nur Syamsi ini dipancarkan melalui telapak tangan Asisten ke pasien, maka terjadilah suatu proses yang menakjubkan di dalam tubuh manusia, terjadi proses perbaikan dan kesembuhan serta pasien dapat merasakan pancaran enerji ini bagai saat diterpa sinar Matahari, terasa hangat.

Di dalam sinar matahari ada juga sinar2 yang berbahaya bagi tubuh manusia seperti : Sinar X, sinar Gamma dan sinar2 lainnya. Terapis di NurSyifa' tentu saja hanya menyerap enerji sinar Matahari yang berguna bagi kehidupan Manusia, untuk kesembuhan....


Nur Syamsi mempunyai begitu banyak Manfaat antara lain :

> Mengaktifkan molekul air dalam tubuh manusia, menambah kadar oksigen dalam darah, menghangatkan dan mencairkan, membuang lemak, zat kimia dan residu racun dari darah yang menyebabkan lancarnya peredaran darah.

> Membuang berbagai sisa metabolisme tubuh, mengurangi kadar keasaman (jika tubuh terlalu asam mengakibatkan mudah sakit), dan memperkuat system kekebalan tubuh.

> Menambah kualitas sistem pernafasan, menghancurkan dan mencegah pertumbuhan bakteri jahat, menghilangkan rasa sakit, menambah vitalitas dan kesehatan, mempercepat regenerasi dan perbaikan sel2 yang rusak.

> Melenyapkan Rematik, Asam urat, pengapuran, menurunkan koleterol, dll. meningkatkan stamina, kesegaran tubuh, dll.

> Meningkatkan kekuatan dan kemampuan hingga tak terbatas. ( Dengan menyerap energy Matahari maka energy kita tak habis-habisnya )

> Kemampuan untuk Bedah Gaib. ( Dengan teknik semacam Laser, energy Nur Syamsi bisa di Fokuskan untuk menghancurkan penyakit : Tumor - Kanker - Mioma - Kista - dan Benjolan lainnya - Mencairkan Lemak - Menghancurkan Batu Ginjal - Dll. )

> Mengusir Hawa Kegelapan baik dalam Diri Sendiri maupun Orang Lain, bahkan Menghancurkan Mahluk-mahluk Jahat yang Bersarang. ( Digabung dengan Nur Allah - Ilmu Penghancur Mahluk Jahat )

> Penyembuhan Penyakit-penyakit yang bersifat Dingin seperti : Flu - Asma - Rematik - Asam Urat - Ngilu-ngilu - Pegal-pegal - Masuk Angin - Darah Dingin - Dll.

> Mempertajam Penglihatan Gaib. Bagi yang telah bangkit Penglihatan Gaibnya akan semakin tajam dan jelas.

> Meningkatkan Aura Pesona, Kewibawaan, Kekuasaan, Daya Tarik, dll.

> Masih banyak lagi yang tak bisa dituliskan disini, yang sulit untuk memaparkannya, akan tetapi dapat dirasakan nyata khasiat dan manfaatnya....!


>> Ikuti Pelatihan Nur Syamsi ini dan Dapatkan Berbagai Manfaatnya yang Menakjubkan, Jangan Sampai Ketinggalan.......

NEXT >>>

Terapi NurSyifa’

" Untuk Mencapai Prestasi Puncak "

Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir

 

HOME - PENGOBATAN - INFO BARU - INFO INFO - TOPIK MINGGU INI - PENGALAMAN KESAKSIAN - KENANGAN AWAL BISA MENGOBATI - KHAZANAH ISLAMIYAH - PEMAHAMAN ISLAM LEBIH DALAM - KISAH GAIB

. > HOME <

Untuk Akses Lebih Cepat WWW.NURSYIFA.NET

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :12 June 2012 17:54 .