Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


Kami sangat Bersyukur kepada Allah SWT karena Keluarga Kami telah diberi Anugerah, di-Karuniai berbagai Hikmah, Kemampuan yang Bermanfaat bagi Kami sekeluarga dan bagi Orang banyak.

Kami berusaha terus untuk Mengamalkannya dengan Kesungguhan Hati, dengan Tulus Ikhlas Karena Allah Ta'ala.

HM Bambang Irawan S. dan Keluarga Besar NurSyifa'.


 > Apakah ini yang Anda Inginkan & BUTUHKAN ? :

 * Kehidupan yang Tenang , Tenteram, Aman dan Berlimpah Rejeki ? >>>

* Mencapai Keberhasilan, Kesuksesan, Meningkat Karir, Jabatan, Usaha dan Penghasilan, Menjadi Pupuler, Dihormati, Disayangi ? >>>

* Keluar dari berbagai Masalah, Hutang dan Kesulitan dalam Kehidupan ?>>>

* Mengetahui Siapa Jodoh Sejatinya dan Cara Mendapatkannya ? >>>


 Pengalaman dan Kesaksian Beberapa Peserta Pelatihan Tuntunan Kerejekian

ES :

Setelah mengikuti petunjuk yang diberikan di Pelatihan Tuntunan K erejekian, saya mengamalkan membaca surat adh-Dhuha dan al-Waqi'ah di kantor 14x, bila di rumah saya membaca full. Kemarin hari Sabtu, saya mengalami yang diluar dugaan, begitu saya pergi, kendaraan saya rusak, masuk bengkel, biayanya setelah diperiksa bengkel, nggak tanggung-tanggung, akhirnya saya shalat Dhuha 8 rakaat maunya 12 rakaat, shalat Istikharoh dan Tuntunan Ilahi, apakah saya bisa mendapatkan uang cash sebesar yang saya butuhkan, Tuntunan Ilahi : iya. Akhirnya saya balik ke bengkel tersebut.Setelah dicheck ulangoleh ahlinya, ternyata biayanya berkurang 2/3-nya (menjadi 1/3-nya), 1/2 hari selesai, Saya pulang ke rumah. Sorenya saya keluar dengan istri dan anak2 refreshing, waktusaya pergi ada orang yang nganterin uang yang saya butuhkan yaitu dititipkan ke orang tua saya yang berada disebelah rumah saya, biasa orang betawi maklum. Begitu dibuka nilainya sesuai apa yang saya minta, ini diluar dugaan saya. Saya minta pada Allah, cost/biaya dikurangi 2/3, dan plus uang yang saya minta datang. Alhamdulillah...

 

YL :

Kejadiannya minggu lalu. Biasanya setiap malam saya berdzikir Ya Allah, Ya Lathief, Ya Rohmaan, Ya Rohiim, setelah shalat tahajjud, saya tidak berharap apa-apa dan  esok harinya ke kantor, tiba2 bos saya langsung menawarkan mobil, saya jadi kaget, ini di luar dugaan saya. Ini saja untuk operasional kamu, kamu saya kasih mobil yang harganya sekitar 60 jutaan, kamu cari. Saya tidak mau, takutnya ada teman yang iri atau tidak suka, janganlah soalnya tidak ada keperluan urgent untuk menggunakan mobil lain. Mungkin bos melihat saya kadang ke luar kota dan melihat mobil saya merasa kasian. Saya masih bisa menggunakan mobil sendiri.

 Minggu depannya saya ditawari patungan proyek oleh teman saya, Kamu mau sharing ini nggak ada proyek, harganya kurang lebih 300 jutaan, wah pas aku duitnya lagi tipis, jadi 2 kali saya tolak. Tidak dulu mas, setidaknya aku tau diri uang segitu yah belum punya modalnya, mungkin yang lain sajalah. Saya cuman memperbanyak Ya Allah, Ya Lathief, Ya Rohmaan, Ya Rohiim. Wajahtu, Sabda seminggu dua kali, tidak sering setiap hari. Shalat tahajjud setiap malam. Efek/manfaat Wajahtu/Sabda selama ini masih belum, paling teman-teman, anak, istri. Istri emosi kalau saya tinggal lama, biasanya marah-marah, tau-tau setelah saya mengaktifkan Wajahtu danSabda, jadi nggak marah dan memaklumi pekerjaan saya.

 

DN :

Saya kurang begitu paham, apa karena ilmu yang saya terapkan atau apa. Saya sudah dua minggu ini mencari partner service/perbaikan printer, kebanyakan orang tidak mau karena sudah tidak sanggup dengan targetnya. Akan tetap  malah kemaren manajer saya mencari saya, kasih peluang, ini ada 2 perusahaan kamu coba, jalurnya ini-ini. Sampai sekarang saya jalani.

 

KR :

Saya meeting dealing sama perusahan batu bara, saya disitu sebagai lawyer yang paling muda, semua pendapat-pendapat senior selalu dimentahkan, saya waktu itu dzikir apa saja, dan mengaktifkan ilmu Wajahtu. Saya waktu itu cuman ngomong pelan saja, akan tetapi bos saya ternyatamenuruti dan mendengarkan.

Saya apabila makan di kantin, pelayan perempuan selalu mendekati saya.

Yang paling terasa adalah pacar saya minta buru-buru cepat kawin.

 

TH

Shalat tahajjud saya masih bolong-bolong. Saya sudah buka aura cukup lama. Yang saya rasakan adalah efek Wajahtunya, ada beberapa rekan yang awalnya tadinya suka menawarkan sesuatu di luar pekerjaan, pertama jawabannya OK, tapi setelah beberapa lama menjauh dan menghindari saya. Saya bingung apa benci sama saya atau sama apa yang saya tawarkan. Pas saya coba Wajahtu, rekan saya sikapnya berbalik 180 derajat kepada saya. Di kantor saya merasa yang dituakan, hampir semua orang di kantor meminta nasehat saya, TH kira-kira ini gimana, etc. Kadang saya berpikir, apasaya bisa menasehati orang tetapi tidak bisa untuk diri saya sendiri.

 

AL

Saya Alhamdulillah termasuk yang banyak mempunyai pengalaman, tetapi yang benar-benar saya rasakan langsung,  adalah ketika saya sebagai pegawai di kedutaan ********, bosnya nyebelin dan emang banyak orang yang sebel, dan orangnya tidak bisa di bantah, pada waktu itu saya baru memancarkan AuraPesona, Wajahtu dengan harapan bos bisa lebih melunak, memang kelihatan mulai tersenyum.

Pada waktu saya pindah ruangan, terjadi hal yang luar biasa, ternyata Bos saya itu membantu mengangkat meja untuk saya, padahal biasanya orangnya beda. 

Kedua, banyak staff yang suka mampir baik lelaki maupun perempuan, sehingga keadaan kantor menjadi terasalebih nyaman.

Di rumah saya mengalami masalah, anak saya yang lelaki, suka marah-marah, saya program di otaknya, saat itu saya belum pake Wajahtu, akan tetapi saya memakai metode visualisasi saja, dan remotenya anak saya sebagai mainannya, saya pegang saya suruh diam, dia diam, saya suruh tidur dia tidur. Di Monas saya ingin mengikuti pelatihan Nur-Syamsi, pagi-pagi saya coba manggil kijang, dengan metode yang sama hewan-hewan datang semua alhamdulillah banyak anak kecil berkumpul, sehingga bisa saya usap-usap kepalanya. Tiba-tiba air menyala, kijangnya takut. Mungkin sedikit tidak berhasil dikarenakan faktor ketakutan kijang kepada air.

 

PM :

Pengalaman saya selama pelatihan ini adalah saya punya usaha pengiriman yang macet selama beberapa bulan. Saya tagih denganberbagai cara, orangnya suka hilang dan menghindar terus. Setelah mengikuti Pelatihan koq tau-tau menelepon, sekarang sudah berjalan 3 kali pengiriman tidak ada hambatan.... Saya kepingin kerja kembali ke Jepang sudah 3 tahun. Waktu sebelum tidur sayaNapas Allah, saya seperti melihat teman saya melambai-lambai. Keesokan harinya saya menelponnya, dan dia menanyakan apakah saya berniat untuk ke Jepang lagi.

 

Jakarta, 17 April 2005. 

TAGS Kerejekian : Aplikasi Buka Aura Buka Aura Islami Bahagia Cara Cepat Memperoleh Rejeki Datangnya Rejeki Kesaksian Konsultasi KonsultasiRejeki Media Pemikat Uang Mewujudkan Impian Pengantar Kerejekian Pengalaman Pintu Rejeki Pra Kerejekian Rahasia Kerejekian Rahasia Kehidupan Sebab Datangnya Risqi Sederhanakan Fikiran   Tuntunan Kerejekian Pengaruh Unsur Hewani Rejeki lancar Rejeki Lancar Berlimpah   Zikir Kerejekian


KESAN DARI PASIEN DAN YANG DATANG KE NURSYIFA'

" Yang membuat Saya sangat senang dan tertarik datang ke NurSyifa' adalah antara lain : Di NurSyifa' Saya mendapatkan Ketenangan Bathin dan Ketentraman, sehingga hidup terasa menjadi lebih enak & Indah. Kita diajak dan dibimbing untuk meningkatkan ibadah dan mendekat kepada Tuhan, sehingga tanpa kita sadari Kita menjadi lebih Beriman & Taqwa. Do'a dan Dzikir Kerejekian sering dilantunkan secara berjama'ah, akibatnya Rejeki menjadi lancar dan berlimpah. Teknology Al-Qur'an yang diterapkan di NurSyifa' sangat mudah untuk dipahami dan bisa langsung diamalkan untuk mendapatkan manfaatnya. Berbagai Keilmuan yang besar manfaatnya bisa kita pelajari dan langsung di-ijazahkan, dan masih banyak lagi. Semua harus kita rasakan sendiri baru yakin dan percaya. Apalagi semua bersifat nyata dan memberi hikmah ".

" Awalnya Saya hanya sekedar coba-coba saat berobat ke NurSyifa'. Akan tetapi setelah ngobrol dengan para pasien yang datang berobat, fikiran Saya berubah total, ternyata Terapi NurSyifa' benar-benar bisa menyembuh berbagai penyakit. Bahkan banyak yang mengidap penyakit kronis bisa sembuh. Semakin sering saya datang, akhirnya ternyata metode yang diterapkan di NurSyifa' sangat meyakinkan Saya untuk sembuh dan kembali sehat. Dan Rejeki koq mengalir kencang sehingga motto NurSyifa' bisa menyembuhkan sakit Raga- Rohani & Rejeki Terbukti benar ".

" Di Terapi NurSyifa' kita diajarkan Teknik Pernafasan, Teknik Konsentrasi, Teknik Mengalir-alirkan Enerji NurSyifa' yang Dibangkitkan, Cara, Metode Berdzikir, dll. Hingga meningkatkan Keimanan dan berbagai kemampuan. Rasanya Kehidupan menjadi lebih bermakna, Lancar, Tenang dan Menyenangkan ".

" Kalau saja Saya ceritakan Hikmah yang Saya dapat setelah mengikuti Terapi NurSyifa', pasti orang-orang akan pada berdatangan ke NurSyifa' . Yaah.... coba sendiri aja deh !".

Kesan & Pesan Lainnya >>>

MANFAAT BILA RUH ALLAH-NYA TELAH DIAKTIFKAN TERAPI NURSYIFA' : · Kemampuan Membangkitkan, Meningkatkan dan Menyesuaikan enerji hingga bisa merasakan, mendeteksi getaran2 enerji positip / negatip. Kemampuan mendeteksi / predeteksi segala masalah kehidupan dan jalan keluarnya, memperoleh implikasi yang sempurna dapat merasakan tanda2 kejadian. Info lanjut >>>


Terapi NurSyifa’

" UNTUK MENCAPAI PRESTASI PUNCAK "

 > TERAPI NURSYIFA' : Berdasarkan Surat Al Fatihah - Al Qur'an dan As Sunnah, Menggunakan Teknologi Al Qur'an yang sangat banyak Manfaatnya dan Canggih. Oleh Karenanya Berjalan melebihi dan diatas Kondisi dan Pemikiran Manusia biasa. ( Sesuatu yang belum pernah Terfikirkan dan Terbayangkan Sebelumnya, Sulit untuk Memaparkan Ke Luarbiasaan-nya, Akan Tetapi Bersifat Nyata Dapat Dirasakan Langsung Manfaatnya ! ).

> Mengapa Terapi NurSyifa' memiliki Efek yang begitu Ajaib? Sebab dalam bimbingan Prinsip diatas-normal Teknologi Al Qur'an akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang diatas-normal.

> Bila Ingin memperoleh berbagai Manfaat yang Luarbiasa ini, silahkan datang dan dapatkan Kemampuan Teknologi Al Qur'an yang Diatas Pemikiran Normal dengan mengikuti bimbingan dan berbagai program di Terapi NurSyifa' !

Metode Yang Digunakan >>>


 YAYASAN NURSYIFA'

Biaya Mahar Terapi Pengobatan dan Alamat Yayasan NurSyifa' Jakarta. >>>

* Maaf, Harap Jangan SMS Kami. Prioritas Kami adalah melayani para pasien yang datang berobat setiap harinya.

INFO PENGOBATAN TERAPI NURSYIFA' Telpon saja ( 62-21 ) 314 7850, (021) 391 7929, untuk memperoleh Info yang Bapak / Ibu butuhkan.  Info Buka Aura : Mas Reno : +62-21 988 77 826, Info Konsultasi / Pengobatan : Ibu Hj. Dewi : +62-816 1423 923.

DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK >>>


- Prakata Mengenai Web-site NurSyifa' - Berpegang Teguh kepada KitabAllah dan Sunnah -

- Dalil Dzikir - Hikmah Penciptaan - Keutamaan Ilmu - Pengalaman Kerejekian -

Kemampuan Terapi NurSyifa' yg banyak Manfaatnya - Pengobatan Terapi NurSyifa' -

- Kejadian Sehari-hari di NurSyifa' - Metode Ruqyah - Sugesti Raga - Info Buka Aura -

- Kemampuan ManusiaMenerimaKelebihan Allah - Kungkuman - Kesan Pesan Peserta -

- PembahasanTeknologi Al-Qur'an - Impotensi - Lain-lain -

HOME - PENGOBATAN - INFO BARU - INFO INFO - TOPIK MINGGU INI - PENGALAMAN KESAKSIAN - KENANGAN AWAL BISA MENGOBATI - KHAZANAH ISLAMIYAH - PEMAHAMAN ISLAM LEBIH DALAM - KISAH GAIB

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :06 June 2012 19:00 .
Type="EDITED" S-Format="%d %B %Y %H:%M" startspan -->20 September 2011 12:19 .