Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


Kami sangat Bersyukur kepada Allah SWT karena Keluarga Kami telah diberi Anugerah, di-Karuniai berbagai Hikmah, Kemampuan yang Bermanfaat bagi Kami sekeluarga dan bagi Orang banyak.

Kami berusaha terus untuk Mengamalkannya dengan Kesungguhan Hati, dengan Tulus Ikhlas Karena Allah Ta'ala.

HM Bambang Irawan S. dan Keluarga Besar NurSyifa'.


 KESAN DAN PESAN PESERTA TIRAKATAN WISATA NURSYIFA'

Peserta Pertama :

" Assalammuallaikum Wr. Wb. Terima kasih saya diberikan kesempatan terlebih dahulu, mengenai kesan dan pesan tirakatan di puncak kemarin yang pertama mungkin dari jumlah peserta, kalau yang kemarin itu mungkin bagi saya pribadi pesertanya terlalu banyak atau tempatnya yang terlalu sempit jadi jarak antara satu dengan yang lain itu kurang jauh dan kalau mungkin kira-kira jaraknya + 3 meter, sehingga kalau pesertanya lebih banyak, lebih bagus kalau jarak antara peserta perlu diatur. Jadi mungkin karena massal dan banyak pesertanya yang sudah ada yang mengelar koran, sajadah, maka diaturnya sudah repot.

Yang kedua mungkin masalah kesan-kesan yang baik. Selama menjalani proses dari awal sampai akhir hampir + 2 jam, saya secara pribadi tidak mengalami kesulitan ataupun kendala untuk melawan hawa dingin, yang terakhir saya bahkan berkeringat, tapi terakhir pada saat ketika sholat Witir itu baru saya terasa dingin, dan saya cerita kepada teman, pada saat membaca Al Fatihah sudah berbelit-belit, karena sudah terasa kaku juga kekuatan yang ada sudah tidak kuat lagi. Jadi bagi yang belum pernah mengikuti kira-kira saya beri gambaran tidak susah dalam menjalani prosesi, dan pesan saya hanya satu, yaitu jarak antara peserta. Mungkin sekian dari saya Waassalammuallaikum Wr. Wb. "

Peserta ke Dua :

"Assalammuallaikum Wr.Wb. mengenai kesan tirakatan  terakhir yang saya rasakan itu, yang pertama adalah rasa dingin yang cukup menggigil, setelah diterapkan yang sudah diarahkan disini sebelum berangkat yang saya terapkan satu yaitu untuk melawan hawa dingin dengan Ilmu gerak, tapi akhirnya saya kewalahan juga karena kehabisan tenaga akhirnya saya rubah dengan Metode Pernapasan, dan pada waktu itu saya rasakan agak tenang sehingga timbul rasa percaya diri lebih meningkat, yang tadinya saya hanya buka baju dan akhirnya saya buka celana panjang juga ini saya terapkan terus dan berhasil melawan hawa dingin, tapi akhirnya seperti ada rasa menyesal karena terlalu cepat berakhir. Demikian kira-kira yang saya alami. Waassalammuallaikum Wr.Wb. terima kasih."

Peserta ke Tiga :

" Terima kasih, Assalammuallaikum Wr. Wb. kesan dan pesan saya. Kesan disana itu pertama kali saya tiba saya langsung menemui pak Haji karena gigi saya beradu itu sewaktu masih di mobil pun sudah seperti itu, lalu dibatin saya bertanya, apa bisa atau tidak kalau saya harus sampai buka baju ? hingga sampai 1 ½ jam lebih, tapi niat saya sudah bulat makanya harus bisa, akhirnya setelah sholat Hajjat dimulai Allhamdullillah badan saya terasa panas, bukannya dingin lagi, jadi diseluruh badan seluruhnya panas sedangkan hawa dingin lenyap, hampir saya tidak percaya diudara dingin tapi terasa panas sampai saya berkeringat, namun setelah sholat Witir ingin mengambil air wudhu mulailah terasa dingin lagi akhirnya, sambil niat ingin sholat Witir saya coba dengan terapi pernafasan saja, Alhamdullillah sampai pulang tidak terasa dingin sama sekali "

Sedangkan yang ke Dua, memang sewaktu pulang dari sana di mobil saya terlelap hanya sebentar saja, setelah itu hingga sore tidak dapat tidur lagi, saya tidak tahu kenapa ? memang tidak terasa ngantuk lagi, dan badan terasa segar saja yang sebelumnya pinggang dan ditambah yang kemarin-marin itu terasa sakit kepala dengan Terapi Ilmu gerak itu, dan diwaktu tirakatan itu, tangan saya terasa tiba-tiba bergerak memegang pinggang dan kepala dengan sendirinya, itu seperti di-refleksi sendiri saja, dan setelah itu terasa hilang sama sekali sakitnya.

Yang ke Tiga, merasa enak saja badan saya rasanya, dan pengalaman yang terakhir, saya pernah cerita itu kepada bapak yang belum ada jawaban-nya masih samar-samar, jadi pada saat itu saya seperti mimpi tapi bukan mimpi entah apalah namanya ! Sepertinya kenyataannya belum jelas setelah beberapa hari setelah pulang dan ketika saya sedang mengobrol dengan bapak, tiba-tiba badan saya terasa menggigil seperti ada sinar yang masuk, jadi langsung dipegang oleh bapak dan hilanglah rasa menggigil saya, dan belum tahu sampai sekarang, mungkin itu kesan dari saya sedangkan pesannya kalau bisa kurang dari sebulan mungkin 2 minggu sekali, habis enak dan kalau bisa waktunya lebih lama lagi, dan itulah dari saya kurang dan lebihnya saya ucapkan terima kasih, Waassalammuallaikum Wr. Wb. "

( Anda Bisa Mengikuti Acara " Anjangsana " ini di Yayasan NurSyifa' Setiap hariSabtu siang dua Mingguan - Gratis ! ).

Yayasan NurSyifa'

Bersambung ke Hal - 2 >>>


Terapi NurSyifa’

" UNTUK MENCAPAI PRESTASI PUNCAK "

 > TERAPI NURSYIFA' : Berdasarkan Surat Al Fatihah - Al Qur'an dan As Sunnah, Menggunakan Teknologi Al Qur'an yang sangat Besar Manfaatnya dan Canggih. Oleh Karenanya Berjalan melebihi dan diatas Kondisi dan Pemikiran Manusia biasa. ( Sesuatu yang belum pernah Terfikirkan dan Terbayangkan Sebelumnya, Sulit untuk Memaparkan Ke Luarbiasaan-nya, Akan Tetapi Bersifat Nyata Dapat Dirasakan Langsung Manfaatnya ! ).

> Mengapa Terapi NurSyifa' memiliki Efek yang begitu Ajaib? Sebab dalam bimbingan Prinsip diatas-normal Teknologi Al Qur'an akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang diatas-normal.

> Bila Ingin memperoleh berbagai Manfaat yang Luarbiasa ini, silahkan datang dan dapatkan Kemampuan Teknologi Al Qur'an yang Diatas Pemikiran Normal dengan mengikuti bimbingan dan berbagai program di Terapi NurSyifa' !

Metode Yang Digunakan >>>


 YAYASAN NURSYIFA'

Jl. Kalipasir Tembok 26  -  Menteng Raya  -  Jakarta Pusat 10340 - Belakang Gedung Joang '45 -- Hotel Treva Int.  Atau masuk melalui jalan Kantor Pos Cikini. Atau Jl. Kramat 4.

Telpon : 62-21 314 7850, 021 3917929, 021 98877826, Hp.: 0816 14 23923

DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya>>>


- Prakata Mengenai Web-site NurSyifa' - Berpegang Teguh kepada KitabAllah dan Sunnah -

- Dalil Dzikir - Hikmah Penciptaan - Keutamaan Ilmu - Pengalaman Kerejekian -

Kemampuan TerapiNurSyifa' yg Menakjubkan - Pengobatan Terapi NurSyifa' -

- Kejadian Sehari-hari di NurSyifa' - Metode Ruqyah - Sugesti Raga - Info Buka Aura -

- Kemampuan ManusiaMenerimaKelebihan Allah - Kungkuman - Kesan Pesan Peserta -

- PembahasanTeknologi Al-Qur'an - Impotensi - Lain-lain -

HOME - PENGOBATAN - INFO BARU - INFO INFO - TOPIK MINGGU INI - PENGALAMAN KESAKSIAN - KENANGAN AWAL BISA MENGOBATI - KHAZANAH ISLAMIYAH -- PEMAHAMAN ISLAM LEBIH DALAM - KISAH GAIB

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :03 August 2012 14:24 .