NUR AL-QUR'AN VISI NURSYIFA'

 

Nur Al-Qur'an : 01 - 02 - 03 - 04 - 05 - 06 - 07 - 08 - 09 - 10 - 11

                Nur Al Qur’an

VISI NURSYIFA'


Mukjizat :   

SURAT AL-BAQARAH

( QS. 2 : 1 s/d 7 )

1. Alif Laam Miim. Hanya Allah-lahyang tahu artinya.

2. Kitab ( Al-Qur'an ) ini tidak ada keraguan di dalamnya, menjadi petunjuk bagi orang-orang yang bertaqwa.

3. (Yaitu) mereka yang beriman kepada yang gaib, mendirikan shalat dan menafkahkan sebagian rejeki yan telah Kami anugerahkan kepada mereka.

4. Dan mereka yang beriman kepadaapa yang telah diturunkan (Al-Qur'an) kepadamu (Muhammad) dan apa yang telah diturunkan sebelumnya, serta mereka yakin akan adanya akhirat.

5. Mereka itulah yang tetap mendapat petunjuk dari Tuhan mereka, dan mereka itulah orang-orang yang beruntung.

6. Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja atas mereka, kamu beri peringatan atau  tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman.

7. Allah telah menutup hati dan pendengaran mereka, dan pada penglihatan mereka ada penutup; dan bagi mereka azabyang  berat.


SURAT AL-BAQARAH

( QS. 2 : 8 s/d 33 )

8. Dan di antara manusia ada yang berkata : "Kami beriman kepada Allah dan hari kemudian", pada hal mereka itu bukanlah orang-orang yang beriman.

9. Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, pada hal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar.

10. Dalam hati mereka ada penyakit,lalu  Allah menambahkan penyakit mereka ; dan bagi mereka azab yang pedih, disebabkan apa-apa yng telah mereka dustakan.

11. Dan apabila dikatakan kepada mereka,"Janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi", mereka berkata,"Sesungguhnya kami adalah orang-orang yang berbuat kebaikan."

12. Ingatlah, bahwa sesungguhnya mereka itulah orang-orang yang merusak, akan tetapi mereka tidak sadar.

13. Dan apabila dikatakan kepada mereka,"Berimanlah kamu sebagaimana orang-orang lain telah beriman", mereka menjawab, "Apakah kami akan beriman sebagaimana orang-orang yang bodoh itu telah beriman ?"  Ingatlah sesungguhnya mereka itulah sebenarnya orang-orang yang bodoh akan tetapi mereka tidak mengetahui......

14. Dan apabila mereka berjumpa denganorang-orang yang beriman, mereka mengatakan : "Kami telah beriman". Dan apabila mereka kembali kepada setan-setan mereka, mereka mengatakan :"Sesungguhnya kami bersama kamu, kami hanyalah orang yang memperolok-olokan".

15. Allah memperolok-olokkan mereka dan membiarkan mereka terombang-ambing dalam kesesatan.

16. Mereka itulah orang-orang yang membeli kesesatan dengan petunjuk, maka tidaklah beruntung perniagaan mereka dan tiadalah mereka memperoleh petunjuk.

17. Perumpamaan mereka adalah seperti orang yang menyalakan api, maka tatkala api itu menerangi sekelilingnya, Allah menghilangkan cahaya (yang menerangi) mereka, dan membiarkan mereka dalam kegelapan mereka tidak dapat melihat.

18. (Mereka) tuli, bisu dan buta, maka tidaklah mereka akan kembali (kejalan yang benar). 

19. Atau seperti (orang-orang yang ditimpa) hujan lebat dari langit disertai gelap gulita, guruh dan kilat; mereka menyumbat telinganya dangan anak jarinya karena (mendengar suara) petir, sebab takut akan mati. Dan Allah meliputi orang-orang yang kafir.

20. Hampir-hampir kilat itu menyambar penglihatan mereka. Setiap kali (kilat) itu menerangi mereka, berjalanlah mereka dibawah sinar itu, dan bila gelap menimpa mereka, mereka berhenti. Dan kalau Allah menghendaki niscaya Dia melenyapkan pendengaran dan penglihatan mereka. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

21. "Hai sekalian manusia, sembahlah Tuhanmu Yang telah menciptakan kamu dan orang-orang yang sebelum kamu, supaya kamu bertakwa".

22. (Dia-lah) yang menjadikan untuk kamu bumi sebagai hamparan dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkanair hujan dari langit, lalu Dia hasilkan dengan (air)  itu buah-buahan sebagai rezeki untuk kamu karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah sedangkan kamu mengetahui.

23. Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan terhadap apa yang Kami turunkan (Al Qur'an) kepada hamba Kami (Muhammad), maka datanglah suatu surat (saja) yang semisalnya; dan ajaklah pembantu-pembantu kamu selain dari Allah, jika kamu memang orang-orang yang benar.

24. Maka jika kamu tidak dapat membuat(nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuatnya, maka peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan untuk orang-orang kafir.

25. Dan sampaikanlah kabar gembira kepada mereka yang beriman dan beramal saleh bahwa bagi mereka (disediakan) surga-surga yang mengalir sungai-sungai di bawahnya. Setiap kali mereka diberi buah-buahan dalam surga itu sebagai rezeki, mereka mengatakan, "Inilah rezeki yang telah (dijanjikan) kepada kami sejak dahulu". Dan diberi kepada mereka buah-buahan yang serupa dan bagi mereka didalamnya (tersedia) pasangan-pasangan yang suci dan mereka kekal di dalamnya.

26. Sesungguhnya Allah tidak malu membuat perumpamaan berupa nyamuk atau sesuatu yang lebih rendah dari padanya. Adapun orang-orang yang beriman, maka mereka mengetahui bahwa perumpamaan itu benar-benar dari Tuhan mereka. Dan adapun orang-orang yang kafir, maka mereka mengatakan, "Apakah maksud Allah menjadikan ini sebagai perumpamaan ?". Dengan perumpamaan itu banyak orang yang disesatkan Allah, dan dengan perumpamaan itu (pula) banyak orang yang diberi-Nya petunjuk. Dan tidak ada yang disesatkan-Nya melainkan orang-orang yang fasik.

27. (Yaitu) orang-orang yang melanggar perjanjian Allah  sesudah perjanjian itu teguh, dan memutuskan apa yang diperintahkan Allah (kepada mereka) untuk menghubungkan nya dan membuatk erusakan di muka bumi. Mereka itulah orang-orang yang rugi.

28. Mengapa kamu ingkar kepada Allah padahal dahulunya kamu mati lalu Allah menghidupkan kamu kemudian Dia menghidupkan kamu kembali, lalu kepada Nya kamu kembali?.

29. Dia-lah Allah yang telah menciptakan segala yang ada di bumi untuk kamu dan Dia berkehendak (menciptakan) langit lalu disempurnakan-Nya tujuh langit. Dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.

30. Dan (ingatlah) ketika Tuhanmu berfirman kepada malaikat, "Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi". Mereka berkata, "Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) dimuka bumi itu orang yang akan membuat kerusakan dan menumpahkan darah padanya, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji dan mensucikan engkau?". Tuhan berfirman, "Sesungguhnya aku telah (lebih) mengetahui apa yang tidak kamu ketahui".

31. Dan Dia mengajarkan kepada Adam nama-nama seluruhnya, kemudian mengemukakannya (nama-nama itu) kepada para malaikat lalu berfirman, "Beritahukanlah kepada-Ku nama-nama benda itu jika kamu memang yang benar !".

32. Mereka menjawab, "Maha Suci Engkau, tidak ada pengetahuan bagi kami selain apa yang telah Engkau ajarkan kepada kami. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana".

33. Allah berfirman, "Hai Adam, beritahukanlah kepada mereka nama-nama itu !" maka setelah diberitahukan kepada mereka nama-nama itu, Allah berfirman, "Bukankah sudah Aku katakan kepada kamu bahwa sesungguhnya Aku mengetahui rahasia langit dan bumi, dan lebih mengetahui apa yang kamu lahirkan dan apa yang kamu sembunyikan?"

34. Dan (ingatlah) ketika Kami berfirmankepada para malaikat, "Sujudlah kamu kepada Adam". Maka sujudlah mereka kecuali Iblis, ia enggan dan takabur dan ia adalah termasuk golongan yang kafir.(Iblis tidak mengetahui bahwa yang dimaksud bukan bersujud pada Nabi Adam, akan tetapi pada Ruh Allah yang ada pada Nabi Adam).


Surat Yasin ayat 48 mengeluarkan barang yang terpendam dalam tanah.

" Bacalah ayat ini 3.000x pada tanah yang sudah dipastikan ada barang terpendam dalam tanah dengan izin Allah ".

BERSAMBUNG......

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an,Terjamin Pasti Sembuhnya >>>


Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan surat Al Fatihah - Al Qur'an dan as Sunnah "

1. Sifat-sifat Allah

 a. Wujud artinya Ada ( Ar-Ra'd : 2- 4 ), ( Al Mu'minuun : 78- 80 )

b. Qidam dan Baqo artinya Dahulu dan Kekal ( Al Hadid : 3 ), ( Ar-Rahman : 26-27 )

c. Mukhalafah lil Hawadits artinya Berbeda dengan Makhluk ( Asy-Syura : 11 )

d. Qiyamuhu Binafsih artinya Berdiri sendiri ( Al Fathir : 15 )

f. Wahdaniyyah artinya Maha Esa ( An-Nahl : 51- 53 ), ( Al Ikhlas : 1- 3 )

g. Qudrah artinya Kekuasaan ( Al Furqan : 53- 54 ), ( An-Nur : 43-45 )

h. Iradah artinya Kehendak ( Yasiin : 82 ), ( Al Isra : 16 )

i. Ilmu artinya pengetahuan ( At-Tagabun : 4 ), ( Al Mujadalah : 7 )

j. Hayat artinya Hidup ( Al Baqarah : 255 ), ( Ali Imran : 1- 4 )

k. Sama' dan Bashar artinya Mendengar dan Melihat ( Al Mujadalah : 1 ), ( Al Mu'min : 19- 20 )

l. Kalam artinya Firman ( An-Nisa : 164 ), ( Al Baqarah : 75 )


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir

 

Untuk Akses Lebih Cepat WWW.NURSYIFA.NET

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan:06 June 2012 21:56 .