NUR AL-QUR'AN VISI NURSYIFA'

 

Nur Al-Qur'an : 01 - 02 - 03 - 04 - 05 - 06 - 07 - 08 - 09 - 10 - 11

                Nur Al Qur’an

VISI NURSYIFA'


Mukjizat :   

MENURUT AHLI HIKMAH


Surat Al Insyiroh ayat 1-8 Memudahkan hapalan pelajaran.

"Dibaca ayat ini pada bejana yang diisi air Zamzam kemudian diminum Insya Allah mudah menghapalnya ".

 

Surat Al Hasyr ayat 2 dan surat Al An'am ayat 44 Membinasakan orang jahat.

" Ditulis pada kertas pada hari Rabu diakhir bulan kemudian ditanam pada tempat musuh yang kita kehendaki Insya Allah binasalah musuh itu ".

 

Surat Al Mu'minun ayat 12-14 Agar dikasihani orang.

" Ditulis ayat ini pada kain yang telah dicuci dengan air kemudian ditempelkan pada sorban/topi untuk laki-laki dan untuk perempuan ditempelkan pada sanggul/jilbab dengan izin Allah "

 

Surat Al Baqarah ayat 19-20 Menjadikan orang sakit kepala , kuping tuli dan mata lamur.

" Ditulis ayat ini pada kain kafan sambil dibubuhi tanah kuburan dan ditulis nama orang yang diinginkan kemudian diletakkan dibawah besi Insya Allah berhasil "


A. S A K I T

 

Nampaknya nyaris mustahil kita mendapati orang yang belum pernah menderita sakit, apalagi menemukan keluarga yang belum pernah menerima musibah kematian. Kenyataan ini harusnya menyadarkan kita bahwa sakit dan kematian itu sesungguhnya amat akrab dengan kita. Kadang kala sebagian orang selalu berpikir sakit itu hampir indentik dengan kematian, namun sayangnya tidak otomatis membuat orang selalu siap menghadapinya. Kita sebagai makhluk yang beriman kepada Allah, selayaknya kita selalu siap menjemput dan menghadapinya.

Manusia hendaknya dapat menerima sakit adalah salah satu kejadian yang pasti menimpa setiap manusia. Apalagi Al Quran telah mengatakan bahwa di dua kejadian itulah senang atau susah, Allah akan menguji manusia, apakah dia tetap patuh melaksanakan perintah-perintahNya atau tidak.

QS. At Taghaabun (64) : 11

" Tidak ada suatu musibah (antar lain penyakit) yang menimpa seseorang kecuali dengan izin Allah ".

QS. Al Ankabut (29) : 2

Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan, " kami telah beriman ", sedang mereka tidak diuji lagi?

QS. Al A'raaf (7) : 168

  Kami coba manusia dengan (nikmat) yang baik-baik dan (bencana) yang buruk supaya mereka kembali (kepada kebenaran)

 

Sesungguhnya fisik (Jasmani) dan jiwa (Rohani) itu berdiri sendiri-sendiri, tetapi keduanya  saling mempengaruhi. Bila fisik terkena stroke ataupun liver apalagi kalau komplikasi dengan otomatis jiwa orang tersebut pasti terganggu, lama kelamaan akan mengalami putus ada.

Begitu pula halnya dengan gangguan kejiwaan dapat mempengaruhi fisiknya, seperti stress, putus asa, broken home, kurang kasih sayang. Broken home dapat mempengaruhi jiwa seorang anak dan seterusnya merusak fisiknya baik itu menggunakan narkoba, minuman keras dan lain-lain. Akibat Stress juga dapat mempengaruhi seluruh fungsi sel didalam tubuh manusia, yang akibatnya melemahkan kondisi badannya.

Sakit itu ujian Allah untuk mengingat-Nya.

Sesungguhnya sakit itu merupakan salah satu ujian dari Allah dan penyakit itu dapat membuka kesadaran bahwa engkau (manusia) sangat membutuhkan Allah.

Sekuat apapun manusia bila terkena musibah (penyakit) dan berbaring di rumah ataupun dirumah sakit, barulah menyadari siapakah diriku ini, merasakan rasa sakit dan langsung terbayang dua pilihan, dapatkah aku sembuh kembali atau sebaliknya (mati). Disinilah Allah yang Maha penyembuh dibutuhkan.

Sehingga dengan begitu engkau semakin bertambah syukur.

Ingatlah Waktu sehatmu sebelum datang waktu sakitmu.

Syaikhul-Islam Ibnu Taimiyah berkata,

" Musibah ( penyakit ) yang diterima karena Allah semata, lebih baik bagimu daripada nikmat yang membuat lupa mengingat Allah ".  

BERSAMBUNG......

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an,Terjamin Pasti Sembuhnya >>>


Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al Qur'an & As Sunnah "

Ahli Hikmah adalah orang-orang  shalih yang diberikan oleh Allah SWT ilmu dan Karomah sehingga dia tahu rahasia Allah.

Para Ahli Hikmah umumnya dijadikan sebagai Thabib (Penyembuh - Dokter Plus) atau Paranormal oleh kebanyakan orang karena mereka mendapat bimbingan langsung dari Allah SWT.

" Allah SWT memberikan al Hikmah ( kebijaksanaan ) kepada orang yang dikehendaki . Barangsiapa yang diberinya al Hikmah maka ia mendapat banyak kebaikan. Hanya orang-orang yang mau berfikir yang dapat mengambil pelajaran / manfaat "  .

( SURAT AL BAQARAH : AYAT 269 )

Ahli Hikmah ialah orang-orang yang bisa menguak tabir Kemukjizatan al-Qur'an, menggunakannya dan mengamalkannya sebagai manusia yang penuh manfaat bagi sesamanya, sebagai sarana-Nya.


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir

 

Untuk Akses Lebih Cepat WWW.NURSYIFA.NET

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan:06 June 2012 21:40 .