KISAH-KISAH GAIB TAPI NYATA

 

 

DIA ( ALLAH ) MAHA MENGETAHUI SEGALA APA YANG GAIB DAN YANG NYATA, MAHA SUCILAH ALLAH DENGAN TIDAK MEMPERSEKUTUKAN-NYA,

( SURAT AL MU'MINUN : AYAT 92 )

 

A LAT S ENSOR U NTUK M ENDETEKSI

KEHADIRAN PIRING TERBANG

( UFO )

 

DEMI LANGIT YANG MEMPUNYAI GUGUSAN-GUGUSAN BINTANG, SAMPAI DIMANA PENGETAHUANMU TENTANG BINTANG KEMINTANG ITU, IALAH BINTANG YANG CAHAYANYA MENEMBUSI KEGELAPAN MALAM

 

 

SENSOR UFO :

           Sesuai petunjuk yang kudapat, malam ini adalah malam saat piring terbang itu (UFO) untuk muncul dan melintas diatas Puncak Bogor, setelah memasukan peralatan sensor rakitanku untuk mendeteksi kehadiran UFO kemobil, akupun berangkat menuju ke Puncak Bogor. Setibanya di Puncak, maka mobil kuparkir jauh dari jalan diantara pohon-pohon teh, dan peralatan sensor rakitanku untuk mendeteksi kehadiran UFO yang kubawa kemudian kupasang, kusambung-sambung kabel-kabelnya dan kuhidupkan. Alat sensor yang kubuat itu telah berkali-kali kuperiksa unjuk kerjanya dan telah memuaskan hatiku, kulihat lampu hijau nyala dan meter bergerak-gerak tanda telah bekerja sempurna dan mendeteksi getaran dari benda-benda yang melintas.

            Aku sebagai ahli teknik dan juga berbisnis dibidang elektronika, telah sejak lama niat dan bertekad untuk membuat alat yang bisa mendeteksi, mengetahui kehadiran piring terbang atau yang lebih dikenal dengan UFO, Benda terbang tak dikenal . Itu karena kemunculannya dibanyak tempat secara sangat misterius, dan telah menggemparkan masyarakat luas diseluruh dunia, apalagi kedatangannya maupun kepergiannya sulit untuk dideteksi oleh peralatan radar dengan teknologi bumi saat ini, membuat semakin banyak orang yang bertanya-tanya ingin mengetahuinya.

 

UFO :

            Telah lama kuketahui dari buku, majalah dan surat kabar mengenai keberadaan UFO ini dan sifat-sifatnya saat mendekati bumi atau saat melintasi disuatu tempat. Adapun data yang berhasil kukumpulkan itu menerangkan antara lain bahwa :

  1.   UFO ini mengeluarkan getaran suara diatas batas pendengaran telinga manusia, akan tetapi bisa didengar oleh binatang, karena setiap menjelang kehadiran UFO para binatang seperti anjing, kucing, sapi, menjadi gelisah dan takut.

  2. Juga mengeluarkan getaran elektro-magnetis berupa sinar yang warnanya berubah-ubah sesuai dengan kecepatan, ketinggiannya terbang, sedang naik atau turun, dll.

  3. Mempunyai mesin anti gravitasi dan dapat menggunakan garis-pola magnetik Bumi untuk bergerak melayang diatas Bumi, menggunakan tenaga, cara dan material yang belum dikenal dibumi. Akan tetapi aku yakin bahwa pesawat UFO itu setiap saat mengeluarkan daya magnetik kuat yang selalu berlawanan dengan polarisasi magnetik Bumi hingga bisa tertolak dan melayang diangkasa. Ingat pelajaran Fisika yang kita pelajari, bila magnit dengan polarisasi yang sama maka akan saling tolak menolak.

  4. Getaran daya anti gravitasinya saat melintas rendah dari tanah, menyebabkan plat  besi tanda lalu lintas ditepi jalan yang kendur, dibawahnya, ikut bergetar dan berbunyi.

  5. Kadangkala mengeluarkan panas yang berlebihan karena tingginya kecepatannya dan bergesekan dengan atmosfir, udara, sehingga sering mendinginkan diri dengan mendarat diatas kolam air, sungai, danau, yang menyebabkan air mendidih dan mengeluarkan asap. Bila mendarat diatas tanah akan menghanguskan rumput, dan benda-benda lain dibawahnya karena temperaturnya yang tinggi.

KESIMPULAN TEKNIS :

 

            Menganalisa hal-hal tersebut diatas, maka dapatlah ditarik kesimpulan bahwa UFO itu menggunakan semacam daya kekuatan yang bergetar untuk menimbulkan anti-gravitasi atau untuk bergerak, maka sebetulnya dengan membuat alat sensitif yang bisa mendeteksi getaran banyak gelombang maka akan dapat mengetahui kehadiran UFO dengan mudah.

            Setelah mendapatkan petunjuk mengenai cara pembuatannya, alat deteksi UFO itu kemudian kubuat dengan hati-hati dan sangat teliti.            Aku membuat ribuan gulungan pada tiga buah magnit, dan kususun yang satu berdiri dan dua lainnya tidur saling menyilang, agar apapun polarisasinya dari getaran yang masuk dapat diterima oleh gulungan sensorku.

            Logikanya, bila bisa menggetarkan plat besi tanda lalu-lintas ditepi jalan, karena meng-gunakan sistim anti gravitasi yang polarisasinya selalu berlawanan dengan garis polarisasi magnetik bumi, maka getaran anti gravitasi-nya pasti bisa diterima oleh sensorku ini walaupun berkilometer tingginya.

            Dari gulungan sensor magnetik itu, kemudian kuumpankan ke penguat impedansi tinggi berupa mosfet dan diperkuat lagi oleh oleh op-amp dengan faktor-penguatan (gain) tinggi. Tak lupa kubuat filter 50 Hertz untuk membuang getaran listrik yang mungkin masuk. Hasil penguatan kuumpankan ke meter indikator, dan kuberi waktu tunda beberapa detik, kupastikan relay akan menutup beberapa detik setelah menerima sinyal UFO, dan akan menghidupkan lampu berkedip ataupun alarm mobil-ku.

 

SIAP MENDETEKSI :

            Maka siaplah aku untuk mendeteksi kedatangan pesawat UFO......

            Mobil kuparkir agak jauh dari jalan, apalagi dari bentangan listrik tegangan tinggi untuk menghindari gangguan dari listrik yang tak kuharapkan. Setiap kendaraan yang lewat ternyata menyebabkan meter dipanel bergerak-gerak, apalagi loncatan petir, meter bergerak dengan cepat, akan tetapi waktu tunda yang kubuat, menahan relay agar tidak menutup dan menunggu sampai mendapatkan sinyal yang kontinyu (terus menerus) dan kuat.

            Hingga jam dua belas malam lewat, yang kutunggu tunggu belum tiba juga, sensorku masih belum memperlihatkan aktifitas yang luar biasa, akhirnya aku jemu menunggu dan berjalan meninggalkan mobil menuju ketepi jalan untuk makan jagung rebus dan minum wedang jahe hangat kesukaanku.

            Tiba-tiba alarm dimobilku berbunyi mencuit-cuit, tanda bahwa sensorku menangkap getaran yang kuat dari UFO, aku berlari kearah mobil secepat-cepatnya sambil mataku menatap kelangit mencari-cari benda terbang.

            Tiba dimobil kulihat meter indikator telah bergerak mentok penuh kekanan, tanda menerima sinyal sangat kuat, dan lampu berkedip cepat serta bunyi alarm mencuit-cuit keras, menandakan kehadiran pesawat UFO disekitarku, melihat sinyalnya yang sangat kuat, berarti dekat sekali.

            Aku kemudian menengok kelangit dan menajamkan mata mencari-cari bentuk pesawat UFO, ternyata tak kulihat apa-apa hanya bintang-bintang dan bulan sabit yang menggantung dilangit, ada yang bergerak tapi itu hanya awan putih yang berarak.

            Sampai seperempat jam kemudian dan perlahan-lahan sensorku kehilangan sinyal, tidak juga aku berhasil melihat benda terbang yang kutunggu-tunggu itu. Aku sangat kecewa bercampur gembira, gembira karena sensorku berhasil mendeteksi kehadiran pesawat UFO, akan tetapi kecewa karena tidak berhasil melihat dengan mata-kepalaku bentuk pesawat tersebut..........

 

AWAL MULANYA :

            Timbulnya petunjuk cara untuk membuat sensor UFO, adalah setelah kepergianku ke Kebumen menjumpai Orang Pintar disana, karena diberitahu dan diajak oleh keluarga dari Jogya untuk sama-sama memperdalam ilmu bathin. Setelah beberapa kali kedatanganku kesana, dan mencapai kemajuan pesat, maka aku dan isteriku diajak bermeditasi didalam goa bawah tanah di- sanggar-nya, karena mengetahui keinginanku menyelidiki hal-hal aneh.

            Sebetulnya aku ini orang teknik yang kurang meyakini hal-hal yang berbau gaib, malah bisnisku dibidang Elektronika dan komunikasi menyebabkan cara berfikirku selalu berdasarkan logika, fisika dan teknik. Akan tetapi aku ingin tahu mungkinkah menyatukan antara gaib dan nyata ataupun men-jembatani diantaranya, sehingga kupelajari ilmu gaib untuk mewujudkan niatku itu.

            Malam itu udara cerah, bulan terlihat terang menyinari pepohonan yang melambai tertiup angin, aku dan isteriku masuk kedalam goa dengan membawa senter yang setelah tiba didalam lalu dimatikan. Aku duduk bersila dan Isteriku bersimpuh disisi kiriku dan kami memejamkan mata bermeditasi mengheningkan cipta didalam gelap.

 

DIDEREK MASUK KEPESAWAT UFO :

            Dalam gua yang gelap, selama beberapa waktu tidak terjadi apa-apa, hening dan sangat tenang, hingga tiba-tiba menyorot sinar terang dari atas kearah kami, dan sinar tersebut ternyata menderek dan menarik kami keatas, bergoyang-goyang tubuh kami karena ditarik keatas yang menyebabkan kepala agak pusing karenanya.

            Setelah kami merasa telah duduk enak, maka kamipun membuka mata dan terkejutlah kami karena ternyata telah berpindah kesuatu ruangan besar. Panel kontrol berwarna warni terlihat berkelap-kelip, dikontrol oleh dua robot kecil yang melayang. Selain kami terlihat beberapa orang yang sedang duduk mengelilingi sebuah bola kaca besar yang menyala terang, termasuk kami.

            Bola kaca memperlihatkan gambaran pesawat melayang naik meninggalkan permukaan Bumi dan terlihat di-bola kaca besar, planet Bumi perlahan-lahan menjauh menjadi kecil, kami yakin kami berada didalam pesawat ruang angkasa itu dan sedang meninggalkan orbit Bumi, kemudian byaaarr, bintang-bintang seakan menghambur kearah kami, terkejut kami semua yang berada dipesawat itu, ternyata kami semua sedang bergerak menembus bintang-bintang dengan kecepatan yang sangat tinggi menuju ke galaksi yang jauh, Aku yakin bahwa saat itu pesawat bergerak dengan kecepatan melebihi kecepatan cahaya.

            Kami semua terpana menyaksikannya karena semua ini sulit untuk diterima oleh akal......

 

PLANET TERA  DI GALAKSI LAIN :

            Tiba tiba terlihat planet kuning kehijauan didepan kami yang perlahan-lahan membesar dan mendekat, entah bagaimana, muncul penjelasan langsung kekepala kami, dan kemudian kami mengerti bahwa planet ini bernama planet Tera, jauhnya beberapa ribu tahun cahaya dari bumi di- galaksi ( gugus bintang ) lain, dan dengan teknologi yang jauh lebih maju dari bumi.

            Melayang diatas planet Tera membuat kami kagum karena peradabannya yang tinggi dengan gedung-gedung pencakar langitnya dari kaca tembus pandang dan terlihat matahari yang bersinar merah karena telah tua. Itu pula sebabnya semua gedung-gedungnya dari kaca agar bisa menyerap enersi matahari sebanyak-banyaknya, terlihat lautnya merah ke-emasan tidak biru seperti dibumi. Tera mempunyai tiga bulan yang menyala dan berbeda terangnya saat malam tiba.

            Banyak terlihat kendaraan terbang bersliweran, beterbangan dari satu tempat ketempat lainnya kadangkala malah masuk kedalam gedung-gedung kaca. Penduduknya terlihat sama seperti manusia dibumi hanya terlihat kecil-kecil, mungkin karena dilihat dari atas dan jauh.

 

MESIN PESAWAT ANTI GRAVITASI  YANG UNIK :

            Mataku menatap kebawah kearah mesin pesawat yang berdengung aneh saat memasuki planet Tera, dan muncul informasi sistim kerja dan material yang digunakan seperti diterangkan pada poin 3 diatas, meskipun data informasinya jelas tapi sulit untuk menerangkannya dengan kata-kata, tapi dimengerti dengan jelas olehku.

            Tergambar di bola kaca gambaran mesin yang berputar dan menimbulkan gaya sentripetal, gaya yang timbul kemudian dipantulkan oleh material khusus yang bergelombang, kearah yang diinginkan, misalnya kebawah agar pesawat terangkat dan membuka disatu sisi agar pesawat bergerak ke sisi lainnya, sangat sederhana. Mesin ditahan oleh medan magnit buatan dan melayang dipesawat bagian bawah. Tapi teknologi semacam itu yaitu memantulkan gaya putaran, untuk bergerak sangat sulit untuk dicerna oleh daya fikirku dengan teknologi Bumi saat ini yang masih menggunakan daya dorong udara untuk bergerak didalam atmosfir, dan daya dorong roket untuk bergerak didalam dan diluar atmosfir.

            Dan bagaimana caranya agar kita yang berada didalam pesawat tidak terpengaruh oleh gravitasi, karena selama penerbangan kita tetap mendapatkan gravitasi yang konstan tidak berubah-ubah. Sedangkan pesawat kadang menukik tajam atau berubah haluan dengan cepatnya, ternyata penjelasannya sederhana, ialah bahwa kita berada didalam gaya gravitasi buatan dari gaya sentrifugal yang dikeluarkan oleh perputaran mesin, dan disebarkan secara merata dalam pesawat, sedangkan selubung anti materi melindungi siapapun yang berada didalamnya dari benda-benda langit seperti partikel-partikel, meteor, bahkan benda besar seperti planet, dll. saat bergerak diatas kecepatan cahaya.

 

ALAT DETEKTOR UFO :

            Akhirnya munculah dikepalaku pertanyaan bagaimana membuat alat untuk mendeteksi pesawat seperti ini, yang kemudian bermunculanlah bermacam alat dan sistim kerjanya.

            Kemunculan bermacam alat tersebut sangatlah cepat bergantian membuat kepalaku pusing, dan aku meminta yang sederhana dengan komponen yang bisa didapat dibumi.

            Beberapa peralatan dan komponen muncul, yang dengan cepat bisa kupahami karena memang mainanku sehari-hari adalah komponen elektronika, apa lagi dijelaskan sistim kerjanya terpampang sangatlah jelas.

            Aku yakin bisa membuatnya sekembalinya nanti dirumahku. Teringat mengenai rumah kemudian menyebabkan pesawat menjauh dari planet Tera dan kembali ke Bumi. Muncul pemberitahuan kepadaku mengenai tanggal dan waktu kemunculan pesawat (UFO) untuk mencoba peralatan sensorku itu. Kemudian kembali sinar derek yang mengirimkan aku dan isteriku turun kembali kedalam goa, bergoyang-goyang membuat aku sangat pusing dan memejamkan mata.

 

KEMBALI KEBUMI :

            Ketika terasa tidak bergoyang lagi ternyata telah kembali berada dalam goa, lampu senter kunyalakan dan kulihat isteriku memandangku dengan pandangan bertanya apakah sudah bisa meningglkan goa. Kuanggukan kepala dan kemudian berjalan keluar, baru saja kami tiba diluar, tiba-tiba terdengar suara ledakan petir yang sangat keras......

Bersambung ke Hal - 2 >>>


Terapi NurSyifa Mampu Memperbaiki, Mengkoreksi Kesalahan-kesalahan dimasa silam yang Berpengaruh kepada Fisik dan Mental seseorang untuk Kesembuhan dan untuk Keberhasilan di Masa Depan yang lebih baik***

Bila Rejeki Seret, Kehidupan terasa berat banyak masalah, Coba Kita menganalisa kehidupan dimasa lampau.  Seringkali dosa-dosa dan Kesalahan yang pernah diperbuat berpotensi Menghalangi datangnya Rejeki***

Bila banyak masalah dan kesulitan di Kantor, ditempat usaha, ditempat bekerja, barangkali ada sifat-sifat buruk yang mengganggu, bersihkan dan Buka Aura dengan Pesona Nur Allah agar semua berubah menjadi menyenangkan dan meningkatnya karir menuju sukses***

Terapi NurSyifa ternyata dapat meningkatkan Daya Fikir, Imajinasi, Naluri, nalar, Kepekaan, Konsentrasi, potensi, Berfikir Positip, Ibadah dan membangkitkan Kemampuan dalam diri (InnerPower)***

YAYASAN NURSYIFA'


| Visi Misi | Metode | Pengantar Pengobatan | Penyakit Kronis | Paradigma Baru Pengobatan |

| Sembuh dari Penyakit Kronis | Lifestyle Medicine | Mempercepat Proses Kesembuhan |

| Sejarah Ruqyah di NurSyifa | Terapi Kuantum Imajiner | Pengantar Kerejekian | Rasa Bahagia |

| Menuju Kehidupan Baru | Buka Aura Islami | Jadwal Kegiatan | Pelatihan yg Bisa Diikuti |

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :




12 June 2012 17:54 .