.

PENGALAMAN - KESAKSIAN

 

 

Terapi NurSyifa’

" Kemukjizatan surat Al Fatihah - Al Qur'an "


Al-Qur'an ini adalah penerangan bagi umat manusia serta petunjuk dan pelajaran bagi Orang-orang yang bertaqwa.

( QS.. 3 : 138

Kepunyaan Allah apa-apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. Dan Allah Maha Meliputi Ilmu-NYA dalam segala-galanya.

( QS.. 4 : 126 )

S etiap penyakit itu ada obatnya,  jika tepat obatnya maka penyakit akan sembuh dengan izin Allah 'Azza wa Jalla ( HR. Muslim ).

> Apakah ini yang Anda Inginkan ? Kesaksian para Pasien yang Berobat Terapi NurSyifa' ? Mereka yang telah Berhasil karena datang ke NurSyifa' ?


INFO PENGALAMAN - Kesaksian - Pasien Pengobatan DAN PROGRAM Buka Aura ISLAMI / AKTIVASI NUR PESONA ILAHI


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

PENGAKUAN - KESAKSIAN PASIEN PENGOBATAN YANG BUKA AURA PESONA NUR ILAHIPengalaman Berobat di NurSyifa' :

Nama Saya Hajjah Siti Hajar dari Bandung, Orang tua Saya memberi nama saya dari Istri Nabi Ibrahim. Saya menderita Penyakit Gula , Penyempitan Pembuluh Darah dan Asam Urat.

D ari tengkuk kanan s ampai kepala sebelah kanan terasa kepala seperti mau di pecah-pecahkan saja karena aliran darah tersumbat dan juga ada Asam Urat di kaki kiri (di telapak) , kaki seperti diiris dengan pisau perih dan panas sekali rasanya. Pertama -tama tentu saja saya berobat ke Rumah Sakit dan Dokter bilang saya mengidap penyakit Asam Urat.

Terasa sakit sekali rasanya sampai tidak tertahankan bila penyakit-penyakit tersebut menyerang . Akhirnya oleh Anak saya, saya dibawa ke Jakarta untuk Berobat k e Terapi Nur S yifa'. Anak saya mengetahui Terapi Nur S yifa' dari Internet, dimana anak saya telah terlebih dahulu datang ke Nur S yifa' untuk Pengobatan, Pembersihan dan Program Buka Aura.

" Ini mah terus terang saja ya a ..! S aat pertama kali ke Nur S yifa ' saya tidak begitu percaya, pertama dan kedua kali saya diterapi saya belum begitu mer asa kan dan belum ada perubahan, namun setelah berjalan beberapa kali saya di terapi ........ , Alhamdulillah...apa yang tadinya saya rasakan sakit sekali dan kini saya merasa senang sekali karena penyakit yang selama ini menyiksa saya sudah hilang, sembuh ......

Lihat Lanjutannya : Kesaksian Pasien Pengobatan yang Buka Aura Bersambung >>>


PENGAKUAN - KESAKSIAN PASIEN PENGOBATAN YANG BUKA AURA PESONA NUR ILAHI

Pengalaman Ning :

Jika anda datang berobat ke NurSyifa', anda tidak akan menemui sesuatu yang menyeramkan yang berbau mistis walaupun pengobatannya bersifat supranatural.

Anda tidak akan menemui seorang paranormal yang berwajah seram, bermata merah, dengan cincin batu berderet di jari-jari tangannya, yang duduk komat-kamit membaca doa atau mantra di hadapan sebaskom air yang penuh dengan bunga setaman. Ataupun bau asap kemenyan seperti layaknya yang sering kita lihat di sinetron.

Tapi yang  anda temui adalah seorang pria paruh baya dengan penampilan yang tenang, wajah tampan dengan rona kemerahan, bertubuh sedang. Itulah Pak Haji Bambang, pemimpin dari Yayasan NurSyifa'. Juga anda akan menemui istri beliau, sorang wanita dengan wajah cantik , imut, berjilbab, dengan tubuh yang gemulai, suara yang merdu dan lembut. Nampak begitu muda walau sebenarnya beliau adalah seorang nenek dari seorang cucu yang berumur sekitar 7 tahunan (?).  Mereka dibantu oleh para asisten dan putra-putri beliau…. yang manis-manis dengan faknya masing-masing dalam menangani berbagai penyakit baik penyakit medis maupun non medis. .....

Lihat Lanjutannya : Kesaksian Pasien Pengobatan yang Buka Aura Bersambung >>>


Pengalaman Siska :

Pertama saya mengenal nama NurSyifa' dari teman saya bernama panggilan Ucok. Beliau yang mengajak saya ( dengan memaksa ) untuk mengikuti program yang dilakukan di NurSyifa'. Pertama-tama saya tidak mempercayainya ! Saya mempunyai fikiran pasti seperti paranormal lainnya yang sudah pernah saya dengar.

 Akan tetapi, tidak bosan2nya Bang Ucok mengajak / memaksa saya untuk mencobanya ! Akhirnya saya datang juga mengikuti saran Bang Ucok, untuk mencoba TerapiNurSyifa', di. Jl. Tembok No. 26, KaliPasir Menteng Raya JakPus.....

Lihat Lanjutannya : Kesaksian Pasien Pengobatan yang Buka Aura Bersambung >>>


PENGAKUAN - KESAKSIAN PASIEN PENGOBATAN YANG BUKA AURA PESONA NUR ILAHI

Pengalaman Suci :

Sebelumnya saya panjatkan Syukur pada Allah dimana saya mempunyai kesempatan dapat berbagi pengalaman saya ini, dan yang terpenting saya telah diberi petunjuk Allah tentang "NurSyifa'" beserta segala kelebihannya yang membawa nilai positif dalam kehidupan saya secara keseluruhan.

Saya mengetahui keberadaan "NurSyifa'" secara amat tidak sengaja. Sebagai salah satu manager marketing pada sebuah perusahaan asing, saya dituntut memiliki mobilitas tinggi agar mencapai target perusahaan. Siang itu setelah menemui seorang client saya mengendarai taksi dan pada jok kursi belakang ada selembar brosur yang memuat tentang bagaimana "NurSyifa'" serta seluruh kegiatan positifnya.

Tertegun saya membaca bagai ada yang membisikkan pada saya, inilah yang kamu butuhkan .

Dengan langkah ringan saat itu juga saya langkahkan kaki saya kesana, dan kembali saya tertegun dengan banyaknya orang yang hadir sebagai pasien saat diterapi, ada yang bergetar-getar tangannya, ada yang teriak, ada yang menangis terharu, semakin besar rasa ingin tahu saya tentang "NurSyifa'"......

Lihat Lanjutannya : Kesaksian Pasien Pengobatan yang Buka Aura Bersambung >>>


PENGAKUAN - KESAKSIAN OSSIE

Pengalaman Ossie :

Saya diperkenalkan tentang NurSyifa dari adik saya yang terlebih dahulu melakukan therapy buka AURA. Pertama-tama saya tidak begitu tertarik karena saya pikir hanya therapy untuk orang-orang yang sakit secara fisik saja, sementara saya merasa alhamdulilah sehat wal afiat secara fisik.

Namun begitu saya baca petunjuk & pengarahan fotocopy NurSyifa milik adik saya, hati saya terasa seperti terbisik….. " …ini saatnya untuk berubah Ossie…." Karena di NurSyifa diajarkan untuk wajib berdzikir, shalat tahadjud, shalat dhuha disamping ibadah wajib lainnya. Sementara jujur saja, seumur hidup saya belum pernah shalat dhuha. Shalat tahadjud saja cuma baru 2 kali. Hati saya terasa tersentuh untuk melakukannya, karena saya percaya untuk hal yang positif bahwa Better late than never…

  Saya jadi berniat keras untuk memperbaiki diri saya, yang terus terang sangat perlu untuk diperbaiki......

Lihat Lanjutannya : Kesaksian Pasien Pengobatan yang Buka Aura Bersambung >>>


PENGAKUAN - KESAKSIAN PASIEN PENGOBATAN YANG BUKA AURA PESONA NUR ILAHI

Pengalaman Berobat di NurSyifa' :

Pada saat di diagnosa oleh Ibu Hj. Retno Dewi, aku " di Vonis Terapi Pengobatan sebanyak 9 kali ". Apakah 9 x Terapi itu banyak atau sedikit sih, fikirku, aku tak tahu.......

Setelah selesai berdzikir, mulailah aku diterapi. Awalnya sih deg-deg kan juga, mau diapain yaa aku ini oleh para penyembuh yang terlihat ganteng dan cantik dengan memakai rompi hitam bersulam emas.

Beberapa menit pertama tidak terjadi apa-apa…..

Setelah dibimbing oleh Penyembuh, tiba-tiba saja sesuatu yang aneh terjadi….. aku terkejut bercampur heran, tanganku ini, tanganku ini secara reflek bergerak sendiri dan bukan aku yang menggerakkannya. Aku mencoba menahannya, akan tetapi dorongan gerak refleknya kuat sekali sehingga akhirnya kubiarkan saja tanganku bergerak dengan sendirinya.....

Lihat Lanjutannya : Kesaksian Pasien Pengobatan yang Buka Aura Bersambung >>>


PENGAKUAN - KESAKSIAN PASIEN PENGOBATAN YANG BUKA AURA PESONA NUR ILAHI

Inikah yang sedang Anda Rasakan ???

Anda seorang wanita yang telah cukup matang dan ber-positive thinking ?, Bagi anda yang berumur diatas 22 tahun, sudah punya suami maupun yang masih hidup sendiri, sering merasa susah tidur, stress, kepala pusing, capek, suka emosi, suka marah, kerja tidak konsentrasi dan pelupa ?.

Merasa bosan dan jenuh dengan kehidupan, pekerjaan, ataupun dengan teman, suami anda ? ini adalah hal yang manusiawi dan dialami banyak Wanita2 yang ber-umur diatas 22 tahun , tapi gejala-gejala ini jika di biarkan terus berkembang akan menjadi bayang-bayang yang terus menggayuti, dan menggangu kesehatan anda.

Anda perlu mencari langkah anti-sipatif agar tidak sampai mengganggu kegiatan rutin sehari-hari atau lebih serius lagi mengganggu kesehatan, kebahagiaan dan kemajuan anda di kemudian hari......

Lihat Lanjutannya : Kesaksian Pasien Pengobatan yang Buka Aura Bersambung >>>


Dokter yg Mengambil Spesialisnya di NurSyifa' sebagai Dokter Plus+

>> Tanya : Saya minta kepada Ibu dr. Siti Hajar, bagaimana menurut pandangan ibu secara medis tentang metode penyembuhan yang dilakukan oleh pak Haji Bambang ??, apakah ini suatu hal yang mungkin ??.

Ibu dr. Siti Hajar (Takengon, Aceh) sebagai pembicara :

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

PENGAKUAN - KESAKSIAN PASIEN PENGOBATAN YANG BUKA AURA PESONA NUR ILAHI

Kalau ditanya dari sudut pandang secara medis, itu adalah merupakan hal yang imposible, karena kalau secara medis segala sesuatu harus secara nyata, seperti misalnya ada benjolan (tumor, kista, kanker) setelah diangkat, benar nyata diangkat dengan operasi, dan satu hal lagi jika secara medis ada kelainan Kromosom/Gen itu hal yang tidak mungkin untuk dikoreksi/diperbaiki. Tapi saya disini dengan dipandu langsung oleh pak Haji bisa secara langsung memeriksa ke Kromosom-nya, yang kalau dengan secara medis kita membutuhkan biaya yang besar dan waktu yang lama.

Pemeriksaan Kromosom/Gen dapat dilakukan  pertama  dengan cara diambil darahnya, difermentasikan dulu, baru dengan Mikroskop Elektron difermentasikan lagi selama 2 minggu, baru dianalisa dari sel tubuh itu, sehingga baru bisa terlihat Gen-nya itu pun dengan metode yang cukup panjang dan banyak, tentunya dengan biaya yang tidak murah. Tapi disini (di NurSyifa') dengan Bismillahirohmannirrohim, maka saya dapat memeriksa Ibu Yanti berapa kromosomnya, langsung saja dapat terlihat, jelas, hal itu sangat imposible jika di dunia medis. Seperti halnya anak saya si Opang, usia 2 tahun (memiliki Down Syndrome) setelah berobat disini (di NurSyifa') beberapa bulan setelah dicek Trisomi-nya itu, kelainannya dapat terkoreksi hingga tinggal 10 % saja.***

 Kemoterapi ada kelemahannya, dimana dengan tidak disengaja  setelah di Kemoterapi, maka sel-sel yang normal juga ikut hangus, mati, sehingga setelah di kemoterapi  akan timbul beberapa efek samping, seperti rambut rontok, lidah kaku, gangguan kulit, organ tubuh dan hal lainnya, semuanya bisa terganggu......

Bersambung >>>


> Bila Anda sudah merasa frustasi dengan Penyakit Anda yang tidak kunjung Sembuh, Cobalah Pengobatan yang satu ini. Berdasarkan pada petunjuk Al-Qur'an dan As-Sunnah Penyembuhan dengan Cara ini bisa menjadi Alternatif Terbaik bagi Anda. Dengan menjalani Terapi di NurSyifa tidak ada resiko dan / atau efek samping negatif.

* Pengobatan dengan Teknologi Al-Qur'an memberi Hikmah Kesembuhan seutuhnya dan tidak akan pernah Melukai dan Menyakiti siapapun .(Tanpa Pembedahan, tanpa Operasi dan tanpa memasukkan alat kedalam tubuh)

Terapi NurSyifa ternyata dapat meningkatkan Daya Fikir, Imajinasi, Naluri, nalar, Kepekaan, Konsentrasi, potensi, Berfikir Positip, Ibadah dan membangkitkan Kemampuan dalam diri (InnerPower).

 Terapi NurSyifa' Secara Efektif Memberi Hikmah dan Manfaat yang Besar

Terapi NurSyifa' : Cara Mudah, Tercepat dan Islami Meningkatkan - Mengembangkan Potensi dan Kemampuan yang Tersembunyi dalam Diri, untuk Mencapai Hidup yang Lebih Baik Berkepribadian Cemerlang dengan Menggunakan " Tekhnologi Al-Qur'an ".

TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT UNTUK BERHASIL Kesaksian-Kesaksian :

Kesaksian Dr X yang Menjajaki Terapi NurSyifa' >>>

> Proses Penyembuhan dengan Terapi NurSyifa' >>>

Kejadian Sehari-hari di NurSyifa' >>>

Baru : - Pengalaman Kesaksian Siti Hajar >>> - Pengalaman - Kesaksian Ning >>>

- Pengalaman - Kesaksian Siska >>> - Pengalaman - Kesaksian Suci >>>

- Pengalaman - Kesaksian Ossie >>> - Kisah spiritual Rio >>>

- Kesaksian Pasien Pengobatan yang Buka Aura Islami Nur Pesona Ilahi >>>

-Kesaksian Pasien Lainnya yang Sembuh >>> -Kisah Kesembuhan Lainnya >>>

- Komentar dari Pasien yang telah diterapi >>> -Kisah manajer pemasaran >>>


 BIAYA 1 x  TERAPI  DI  NURSYIFA'

Biaya Terapi Pengobatan : Min. Rp. 150.000,-- s/d Rp. 500.000,- Tergantung Berat Ringannya Penyakit, ( Keikhlasan ) Ruangan AC.

Ribuan Orang Telah Berhasil Sukses dan Menjalani Kehidupan yang Lebih Baik, Peningkatan dalam Karir, Rejeki yang Lancar dan Berlimpah, Kehidupan yang Tenang, Tenteram, Terlihat Mempesona, Menarik, Disukai Banyak Orang, Berhasil, Beruntung, dll.


  YAYASAN NURSYIFA'

Jl. Kalipasir Tembok 26 - Menteng Raya - Jakarta Pusat 10340 - Belakang Gedung Joang '45 - Hotel Treva Int. ( Atau Masuk dari arah Kantor Pos Cikini )

Telpon : 62-21 314 7850, 021 3917929, 021 98877826, Hp.: 0816 14 23923

DENAH LOKASI TEMPAT PRAKTEK >>>

Pengobatan Canggih Teknologi al Qur'an, TerjaminPasti Sembuhnya >>>


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir

 

| Visi Misi | Metode | Pengantar Pengobatan | Penyakit Kronis | Paradigma Baru Pengobatan | | Sembuh dari Penyakit Kronis | Lifestyle Medicine | Mempercepat Proses Kesembuhan | | Sejarah Ruqyah di NurSyifa | Terapi Kuantum Imajiner | Pengantar Kerejekian | Rasa Bahagia | | Menuju Kehidupan Baru | Buka Aura Islami | Jadwal Kegiatan | Pelatihan yg Bisa Diikuti |

TERAPI NURSYIFA' - MENGOBATI & MEMBERI BANYAK HIKMAH YG MANFAAT

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan :03 August 2012 14:24 .