Kekuatan Ilahi yg Menakjubkan

 

 

Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


Kesaksian Pasien Pengobatan yang Buka Aura.  

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pengobatan

PENGAKUAN - KESAKSIAN PASIEN PENGOBATAN YANG BUKA AURA PESONA NUR ILAHIPada saat di diagnosa oleh Ibu Hj. Retno Dewi, aku " Di Vonis Terapi Pengobatan sebanyak 9 kali ". Apakah 9 x Terapi itu banyak atau sedikit sih, fikirku, aku tak tahu.......

Setelah selesai berdzikir, mulailah aku di terapi. Awalnya sih deg-deg kan juga, mau diapain yaa aku ini oleh para penyembuh yang terlihat ganteng dan cantik dengan memakai rompi hitam bersulam emas.

Beberapa menit pertama tidak terjadi apa-apa......

Setelah di bimbing oleh Penyembuh, tiba-tiba saja sesuatu yang aneh terjadi... aku terkejut bercampur heran, tangan ku ini, tangan ku ini secara reflek bergerak sendiri dan bukan aku yang menggerakkannya. Aku mencoba menahannya, akan tetapi dorongan gerak refleknya kuat sekali sehingga akhirnya kubiarkan saja tanganku bergerak dengan sendirinya.

Kesurupankah aku ini ? Tidaak ! Aku sadar seratus persen, karena saat ku cubit tangan kiri ku terasa sakit. Berarti aku sadar. Ku buka sedikit mata ku, ternyata tidak ada yang memperhatikan diri ku, ku lihat di sebelah ku dan di kursi pengobatan lainnya, para pasien yang lainnya juga bergerak-gerak.

Wah, kalau begitu semua yang di terapi dengan terapi NurSyifa' ini aktif syaraf-syaraf refleknya, dan bergerak-gerak tangannya serta anggota badan lainnya. Wow hebat sekali.....

Kudengar penyembuh menjelaskan bahwa dengan mengalir masuknya energi penyembuhan NurSyifa', maka kekuatan yang tersembunyi dalam diri menjadi aktif, yaitu energi Ruh Allah. Itu jawabannya mengapa tangan ku bergerak-gerak !

Wah, kalau begitu di dalam diri ku sesungguhnya tersembunyi kekuatan dahsyat yang selalu terhubung ke Allah Sang Pencipta, apa bener yaa ?....

Ternyata, itu baru permulaan, karena beberapa saat kemudian ada hawa hangat timbul di perut ku dan mengalir kearah dada, dan secara bersamaan, ada hawa sejuk turun dari ubun-ubunku mengisi kepala ku dan memberi perasaan tenang, tenteram.

Tiba-tiba saja keruwetan yang ada di kepala ku mulai mencair dan sinar terang muncul bagaikan mentari pagi yang mengusir embun di rumput.

Wah-wah ini sama sekali di luar prediksi dan perkiraan ku, ternyata memang Terapi NurSyifa' bisa membawa pengaruh positip yang demikian besarnya.

Ini baru heibaaat, demikian hati ku bersorak.....

Mulailah aku menikmati suatu " journey yang menakjubkan ", merasakan aliran hawa hangat yang menetralisir rasa sakit dan menyembuhkan berbagai keluhan penyakit yang ku derita, merasakan aliran hawa sejuk yang menenangkan fikiran ku dan perasaan ku, dan berbagai hal lainnya yang sulit untuk kujelaskan dengan kata-kata.

Gimana yaa menjelaskannya ? Yaah, harus merasakan sendirilah biar tau !

Dan terapi berakhir sudah, dua puluh menit ku lihat berlalu, akan tetapi aku masih belum rela terapi ini berakhir, aku masih ingin terus merasakan " fenomena menarik " ini.

Penyembuh menjelaskan bahwa terapi bisa di ambil sehari 2 x atau 3 x sehari.., Aku memutuskan untuk mengambil sebanyak-banyaknya yang di mungkinkan agar cepat sembuh ( 3x terapi sehari ) dan agar bisa terus merasakan " nikmatnya di terapi ".

Empat hari berlalu dan terapi yang ke-sembilan telah berakhir. Aku merasa diriku sehat bagai baru di lahirkan kembali....

Informasi mengenai Terapi Pembersihan dan Buka Aura dari berbagai buku dan bimbingan yang di berikan menarik hatiku untuk Buka Aura Islami.

Terapi Pengobatannya saja sudah sedemian hebatnya, bagaimana dengan Buka Aura Islami-nya ? Aah, aku harus, harus dan harus ! Buka Aura, demikian tekadku bulat sudah.

  Terapi Pembersihan dan Membuka Nur Pesona Ilahi Ilahi.

" Kalau ada lampu di hadapan kita dinyalakan, maka akan terlihat sinar terang dan ada rasa hangat-panas di wajah kita ", Asisten Penyembuh membimbing ku. " Berarti bila ada hawa hangat-panas di perut, maka ada sinarnya dong ! " lanjutnya....

Ketika kuarahkan " Penglihatan Gaib ku " ke bagian perut dan..... hebat ! kulihat pusaran sinar terang dan " terlihat " mulai bergerak mengalir kearah dada.

Asisten Penyembuh setelah mengetahui bahwa aku sudah bisa " merasakan  sudah aktif mata bathinnya ", kemudian membimbingku mengalir-alirkan " Cahaya Ruh Allah " tersebut keseluruh tubuhku.

Buka Main, Luar Biasa ! ini baru pengalaman hebat !, inikah jalan bagiku untuk memasuki kemampuan yang dahsyat di atas manusia biasa ?

Lihat Lanjutannya : Kesaksian Pasien Pengobatan yang Buka Aura Bersambung >>>


TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT UNTUK BERHASIL Kesaksian-Kesaksian :

Baru : - Pengalaman Kesaksian Siti Hajar >>> - Pengalaman - Kesaksian Ning >>>

- Pengalaman - Kesaksian Siska >>> - Pengalaman - Kesaksian Suci >>>

- Pengalaman - Kesaksian Ossie >>> - Kisah spiritual Rio >>>

- Kesaksian Pasien Pengobatan yang Buka Aura Islami >>>

-Kesaksian Pasien Lainnya yang Sembuh >>> -Kisah Kesembuhan Lainnya >>>

- Komentar dari Pasien yang telah diterapi >>> -Kisah manajer pemasaran >>>


TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT UNTUK SEMBUH Info-Info untuk Diketahui :

- Terapi NurSyifa' : Membangkitkan Kekuatan Yang Tersembunyi >

- Kekuatan Ilahiyah Yang Menakjubkan    - Lihat : Buka Aura Islami Nur Pesona Ilahi

- Lihat : Para Penyembuh di NurSyifa'


Terapi NurSyifa' : Cara Mudah, Tercepat dan Islami Meningkatkan - Mengembangkan Potensi Diri dan Kemampuan yang Tersembunyi dalam Diri, untuk Mencapai Hidup yang Lebih Baik Berkepribadian Cemerlang.

Terbukti


 Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir

 

HOME - PENGOBATAN - INFO BARU - INFO INFO - TOPIK MINGGU INI - PENGALAMAN KESAKSIAN - KENANGAN AWAL BISA MENGOBATI - KHAZANAH ISLAMIYAH - PEMAHAMAN ISLAM LEBIH DALAM - KISAH GAIB

. > HOME <

Untuk Akses Lebih Cepat WWW.NURSYIFA.NET

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan:12 June 2012 17:54 .