Kekuatan Ilahi yg Menakjubkan

 

 

Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


Kesaksian PESERTA Buka Aura.  

Assalamu Alaikum wbb.
Bismillahi Rohmani Rohim


Jakarta, 13 Mei 2005.

Perkenankan saya sedikit berbagi pengalaman yang saya alami setelah mengikuti terapi buka aura di NurSyifa' :

Adalah suatu kebetulan saya bekerja di Jakarta dan istri seta anak saya tinggal di LIdo , Sukabumi , sehingga waktu saya untuk bertemu dengan mereka sangat langka , yaitu seminggu sekali.

Dapat dibayangkan jika hal ini tidak dikelola dengan baik maka akan dapat menimbulkan berbagai buruk sangka dan saling curiga yang berdampak hal sekecil apapun akan dapat memicu pertengkaran dalam rumah. saya dan istri sangat menyadari kondisi ini dan coba saling mengerti tapi terkadang kesabaran ada batasnya juga.

Saya mengangap ini masalah serius dan tidak boleh dibiarkan terlalu lama karena akan membahayakan rumah tangga saya. Menyadari hal ini maka saya berusaha untuk mendekatkan diri pada Allah dan berusaha menghilangkan depresi yang saya alami mengenai masalah ekonomi diri dan keluarga, maka saya datang ke NurSyifa' ( sekitar Febuari 2005 ) berkonsultasi dengan Ibu H. Retno Dewi mengenai masalah saya tersebut dan dianjurkan untuk mengikuti terapi penyembuhan dan pembersihan serta buka aura.

Allhamdulillah berkat bimbingan terapi dengan Bapak& Ibu H.M Bambang Irawan .S. serta para assistennya serta kesungguhan untuk mengikutinya sekarang saya sudah mulai dan mengalami suatu kehidupan yang jauh dari bayangan saya sebelumnya. Disamping semakin merasa dekat pada Allah banyak sekali perubahan dan kejadian luar biasa mulai saya alami.


Adapun pengalaman saya tsb adalah sbb. :


1.. Buka Aura Nur Illahi membawa kepada saling pengertian yang tinggi antara saya dan istri serta anak saya. Dengan pancaran Aura yang telah dibuka timbul rasa saling pengertian dan penghormatan yang tinggi sehingga dengan keterbukaan hilanglah semua tembok curiga dan cemburu buta itu lho...


2.. Anak menjadi patuh terhadap ajakan kebaikan kita dalam bimbingan kita kepada mereka dan mereka jadi semakin sayang, nempel kayak perangko. Apalagi setelah mengikuti pelatihan Tuntunan Kerejekian,
maka dengan ilmu Wajahtu dan Sabda jika anak rewel, dapat dengan mudah Kita dikendalikan, pernah suatu ketika jam 3 pagi anak saya rewel karena ditinggal ibunya panen jamur ( kami ada usaha sampingan budidaya jamur Tiram yang harus panen pagi sekali agar tetap segar sampai ke pasar ) maka dengan mengatakan " Tidurlah nak, hari masih malam dan jangan rewel ya....', kemudian si anak tak berapa lama tertidur malah saya amati dalam tidurya dia tersenyum-senyum, seperti ada yang mengajak dia main dalam tidurnya.


3.. Suatu waktu ketika sedsng bercanda dengan anak saya tiba-tiba anak saya berinisiatif ambil suatu barang di lemari, tapi ia terpeleset dan jatuh dan kepalanya benjol terkena lemari, sehingga suasana canda berubah jadi tangisan si anak. dengan inspirasi bahwa asisten Kabel Sambung di NurSyifa' sering melakukan teleportasi dengan telur angsa, maka kontan saya ambil telur ayam yang ada di kulkas dan sambil diniatkan untuk memancing serta memindahkan sakit benjolnya tsb. akhirnya saya tempelkan pada benjolan dikepalanya, suasana tangis mendadak berubah menjadi tawa karena anak saya berkomentar " pa........masa benjol diobati pake telor?!" , akhirnya saya tinggal anak saya karena ingin mengerjakan sholat Isya sambil menyuruhnya untuk memegang sendiri telur tsb.

Selesai sholat sekitar 15 menit kemudian saya keluar kamar dan melihat anak saya sedang tertawa geli melihat telur dan mengusap dahinya dan berkata " pa........benjolnya ilang diobati pake telor...". Alhamdullilah betapa besar karunia Allah.


4.. Pagar Gaib diri dan keluarga ternyata berdampak ganda disamping perlindungan kemanan dan keselamatan. Hal ini saya alami sendiri thd istri, anak, orang tua, dan saudara-saudara saya yang selalu saya beri perlindungan gaib setiap bertemu mereka jadi ramah dan memberi penghormatan tinggi kepada saya serta makin sayang.


5.. Teman-teman saya dikantor melihat perubahan berupa ketenangan dalam menghadapi target kerja sebagai marketing yang terkadang merangkap sales. Disamping itu jika saya sedang ada urusan di bank atau urusan lainnya yang ada hubungannya dengan public relation maka selalu saja ada salah satu klien yang membantu saya, bahkan terkadang bos atau manager saya yang terbalik mengerjakannya untuk saya. Lho.......
bukannya seharusnya kan kebalikannya?.


6.. Ketika saya ketik tulisan ini saya sedang mengikuti pelatihan pengobatan Nur Allah. Dua hari yang lalu mencoba mempraktekkan Teleportasi dengan telur ayam kepada adik saya ( dia beragama Katholik ), selama proses saya menganjurkan ia berdoa sesuai kepercayaannya dan proses saya mulai sesuai prosedur yang saya dapat di pelatihan untuk menghilangkan keluhan di kepala yang pusing dan badan yang pegal-pegal, diakhir proses ia mengatakan ia merasa seperti melayang-layang terbawa ke suatu keadaan yang amat tenang dan merasakan perubahan kondisi di badannya yang semula pegal-pegal jadi enak.


7.. Ada juga suatu felling yang kuat mengenai akan terjadinya suatu kejadian ( dlm hitungan detik ). Seperti misalnya ketika sedang makan bubur kacang hijau dengan anak saya dan anak saya mendekat ke saya, saya merasakan bahwa sesuatu yang tidak beres akan terjadi dan benar saja mangkok yang saya pegang tersenggol tumpah, berarti saya masih harus terus berlatih kepekaan saya.


8.. Saya kebetulan membuka juga toko mainan kecil-kecilan dirumah . Saya bersyukur karena setiap hari pembelinya ada meskipun belum stabil, tapi di akhir minggu biasanya membludak.


9.. Ketika awal bulan April saya mengikuti pelatihan Tuntunan Kerejekian dan belum juga pelatihan tsb berakhr. Perkembangan di kantor saya Gaji pokok naik 10 %, Uang transpor dan makan naik 50 %, serta dapat bonus 2 kali gaji pokok.


10.. Beberapa waktu yang lalu ketika malam di Tol saya disalip truk tanggung dari sebelah kiri, tapi seiring lewatnya truk tsb saya melihat partikel-partikel cahaya mengikuti gerakannya.


11.. Sudah dua minggu ini saya berputar putar di Kawasan industri pulogadung untuk menyebar brosur Onsite promo, saya sengaja tidak membawa buku peta saya dan saya berusaha menggunakan Nur Allah dan Nur Alam Semesta serta Tuntunan Ilahi dalam mencapai tempat tempat yang ingin saya datangi, hasilnya luar biasa sangat membantu menemukan alamat - alamat yang dimaksud.


12.. Hari Rabu tgl 11 Mei 2005 kemarin ketika hendak meluncur ke customer di daerah Kramat di jalur cepat jarak mobil saya dengan sedan corolla didepan kurang lebih dua meter. Saya sedang asik ngobrol dengan teman disamping kursi setir saya tidak melihat kedepan, ketika akhirnya saya dikejutkan dengan rem mendadak
dari mobil depan ingin belok ke jalur lambat. Bayangan saya pasti terjadi tabrakan tapi apa disangka seketika itu pula secara reflek kaki saya menginjak rem, teman saya disamping berteriak Allohu Akbar dan terhindarlah dari tabrakan.


13.. Hari kamis tgl 5 Mei 2005 yang lalu di ujung aspal ketika saya mau berangkat ikut pelatihan pengobatan, jalan disana sungguh rusak sehingga harus mengatur jarak. Mendadak mobil depan rem dan sayapun rem tapi motor dibelakang kurang hati-hati dan menabrak bemper belakang dan terdengan bunyi keras dari spion saya liat itu motor jatuh ke kiri. Saya berhenti sejenak dan melihat respon mereka, mereka seperti melambai tangan tanda untuk abaikan saja mereka. Akhirnya saya jalan saja ketika parkir saya lihat di bemper saya ada goresan spakboard depan biru motor mereka yang kalau diusap hilang dan kondisi bemper tidak apa-apa.


14.. Ada suatu pelajaran berharga tentang pentingnya prosedur pembuatan Pagar gaib yang baik dan benar serta tidak boleh dirapel. tgl 19 April saya mengalami musibah kecongkelan pintu mobil yang berakibat hilangnya tas kerja saya, ketika itu mobil saya sedang bocor ban kiri belakang dan saya terburu buru menggantinya sehingga tidak menghiraukan bunyi benturan keras yang terjadi yang teryata orang jahil sedang mencongkel mobil saya, ketika saya selesai dan rapi-rapi saya melihat pintu dekat setir yang semula terkunci jadi terbuka dan tas saya hilang. Saya pasrah saja mungkin ini suatu ujian untuk saya .


Akhirnya saya balik kekantor setelah memblokir kartu kredit yang ikut hilang dalam tas. akhirnya saya ke kantor polisi untuk buat surat kehilangan, disinipun saya sangat terbantu dengan Ilmu "Sumum Bukmun......" karena polisi yang mengurus tidak rewel dan hanya bertanya no KTP saya dan TKP dimana, setelah itu dicetak dan selesai saya pergi, padahal orang sebelum saya yang urus surat kehilangan diinterogasi lama oleh mereka.


15.. Masih ada kaitan dengan tas yang hilang , akhirnya saya ke NurSyifa' dan berkonsultasi dengan Ibu Haji, disana saya diberi amalan yang untuk saya baca tiap harinya, agar jika saya masih berhak atas tas tersebut maka tas tsb kembali. Sampai sekarang amalan tersebut masih saya jalankan. Memeang tas tsb belum kembali, tapi yang saya alami hampir semua isi tas sudah terganti dengan sendirinya dan mengurus penggantiannya mudah.


16.. Saya merasakan manfaat dari Nur Syamsi, ketika sedang jajan Mpek-mpek di Kemayoran dan banyak lalat merubung saya aktifkan Nur Syamsi di telapak kiri saya arahkan ke arah piring sementara dengan tangan kanan saya terus menikmati hidangan yang ada. Lalat jadi kabur dari piring saya dan lari ke piring orang lain di sebelah saya padahal dia ada di depan obat nyamuk bakar utk menghalau lalat tsb.


17.. Kejadian luar biasa saya alami di pulo Gadung kawasan industri, setelah lelah berputar akhirnya saya dan teman saya berhenti sejenak jajan es buah yang segar, ketika sedang asik menikmati tiba tiba dari lokasi halaman pabrik belakang tempat duduk kami mengepul asap bakaran sampah, semula kami tidak perduli karena angin tidak mengarah ke kami apalagi asapnya disertai jelaga-jelaga sisa-sisi daun.

Tapi apa daya kemudian angin berbalik menuju kami. Teman saya panik takut es buahnya keracunan asap dan tukang es sudah tutup korden siap-siap antisipasi asap. Saya reflek mengangkat tangan niatkan untuk aktifkan Nur Illahi dan Nur Alam semesta memohon agar melindungi dari asap, diarahkan ke arah datangnya asap. Hasilnya asap yang menuju kami tsb seperti bergerak dan lewat hanya disekitar kami jadi seperti ada tempurung energi menaungi kami sehingga terhindar dari asap dan jelaganya.

Teman saya yang tadi panik dengan setengah melongo berkata kecil " Lho....kok bisa begini asapnya", sementara tukang es buah celingukan melihat kekiri dan kekanan mencari asapnya lewat kemana. saya bersyukur dan bergumam dalam hati " Masya Allah itu benar terjadi".


18.. Pengalaman sepulang tirakatan di telaga warna, adik saya melihat wajah dan seluruh kulit saya bercahaya, padahal ketika itu belum mandi.


19.. Pengalaman ketika tirakatan di Ancol, teman saya didepan ketika sedang menyerap energi Nur Alam Semesta, jarak kami sekitar 1,5 meter dia didepan dan saya dibelakang masing-masing duduk dipasir. Ketika itu kedua kaki saya tergerak sendiri ke depan ke arah teman saya mendadak kedua tangan dia menempel pada telapak kaki saya seperti tersedot,

Kemudian tubuhnya merebah di antara kedua kaki saya yang menjulur setelah itu berputar putar seperti terkena angin puyuh sampai akhirnya di berlutut dihadapan saya dan kedua tangannya seperti posisi menyembah ke hadapan saya menempel ke posisi jantung saya. selama itu terjadi saya niatkan agar benteng saya benar-benar aktif dan memohon agar bukan terjadi karena jarak kami terlalu dekat sehingga saling menyedot. setelah beberapa lama dana agak tenang posisi kami kembali ke posisi semula. Saya terus bertanya apa maknanya ?


20.. Sebelum Tirakatan Wisata ke Telaga Warna kami mengikuti Asmaul Idzom dengan bimbingan bapak Haji pada saat akhir program guru dan murid Bapak bercerita bahwa akan diadakan Terapi Akbar dan pengijasahan ilmu Melipat Waktu, saya sangat ingin mengikutinnya, tapi apa daya pengarahan tentang Tirakatan di Telaga Warna sudah berlangsung sehingga saya tidak bisa mengikutinnya.

Setelah pengarahan selesai akhirnya rombongan dengan mobil saya pun berangkat ke Puncak, sejak berangkat cerita di mobil kami seru sekali mengenai tirakatan dan hal-hal lainnya sampai akhirnya di tol jagorawi selepas pintu tol taman mini saya teringat kembali dengan ilmu melipat waktu dan pengalaman menggunakannnya yang barusan diceritakan Bapak Haji.

Karena ingin sekali akhirnya saya memberanikan niatkan dalam hati utk menerapkan Ilmu tsb selama perjalanan agar lancar, selamat, dan para penumpang tidak jenuh, karena saya tahu mobil saya sudah tergolong tua dan tidak bisa cepat, sebelummnya membaca password dan aktifkan Nur Allah.

Kejadiannya agak mencengangkan saya karena kira-kira sekilo dari pintu tol Cibubur semua teman-teman saya termasuk salah satunya assisten KS yang semula bercerita sangat seru mendadak, seperti saklar lampu dimatikan, semuanya tertidur dalam waktu bersamaan dan mobil saya di tol melaju dengan 110 km/jam. di kawasan sebelum Mega Mendung saya sempat berhenti utk isi solar, saya amati sebentar mereka terbangun, tapi ketika mobil mulai jalan kembali mereka semua pulas kembali sampai lokasi tujuan.


21.. Seputar air doa Asmaul Idzom,
pernah saya niatkan utk minum agar hilang masuk angin dan pusing dan teryata bekerja membuang semua angin ( saya jadi gelegegan ) dan akhirnya badan jadi segar, Demikian juga dengan ayah saya ketika sakit flu setelah meminumnya dalam selang dua hari jadi sembuh. Dan pada kubung jamur tiram setelah dipercikan ke sekeliling dan diberi benteng gaib berguna mengusir ular.


22.. Hari Jum'at 13 mei 2005, saya sholat Jum'at di mesjid dekat kantor saya, kebetulan yang ceramah masih muda, lantang, tegas dan bagus isinya. Karena kagum saya mensugesti sang khotib dengan salam dan pujian pada isi ceramahnya serta bacaan sholatnya.

Ketika selesai sholat dan saya sedang memakai sepatu saya sadar ada yang sedang mengamati saya dari depan sebelah kanan ketika saya lihat ternyata sang khotib muda tsb sedang memendang saya sambil tersenyum kepada saya dan menunggu saya, ketika saya mendekat ia segera menjulurkan tangannya sambil mengucapkan salam" Assalamualaikum wbb....." saya segera jawabnya sampil membalas salam tangannya dan berpesan "hati-hati ya pak dalam perjalanan", ia tersenyum dan kamipun berlalu.

Sungguh diantara kami tidak saling mengenal maupun berjumpa sebelumnya. Saya pun dalam hati memuji kebesaran Allah, dan bergumam rupanya salam raganya sampai ketujuan. Walhamdulillah.

Wassalam Wr. Wb.

 

DONO

 Terapi NurSyifa' Secara Efektif Memberi Hikmah dan Manfaat yang Besar

Lihat : Video Streaming Program Pra-Kerejekian dan Buka Aura Islami Nur Pesona Ilahi >>>


TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT UNTUK BERHASIL Kesaksian-Kesaksian :

Baru : - Pengalaman Kesaksian Siti Hajar >>> - Pengalaman - Kesaksian Ning >>>

- Pengalaman - Kesaksian Siska >>> - Pengalaman - Kesaksian Suci >>>

- Pengalaman - Kesaksian Ossie >>> - Kisah spiritual Rio >>>

- Kesaksian Pasien Pengobatan yang Buka Aura Islami Nur Pesona Ilahi >>>

-Kesaksian Pasien Lainnya yang Sembuh >>> -Kisah Kesembuhan Lainnya >>>

- Komentar dari Pasien yang telah diterapi >>> -Kisah manajer pemasaran >>>


TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT UNTUK SEMBUH Info-Info untuk Diketahui :

- Terapi NurSyifa' Membangkitkan Kekuatan Yang Tersembunyi >

- Kekuatan Ilahiyah Yang Menakjubkan    - Lihat : Buka Aura Islami Nur Pesona Ilahi

- Lihat : Para Penyembuh di NurSyifa'


Terapi NurSyifa' : CaraMudah, Tercepat dan Islami Meningkatkan - Mengembangkan Potensi Diri dan Kemampuan yangTersembunyi dalam Diri, untuk Mencapai Hidup yang Lebih Baik BerkepribadianCemerlang.

Terbukti


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir

 

HOME - PENGOBATAN - INFO BARU - INFO INFO - TOPIK MINGGU INI - PENGALAMAN KESAKSIAN - KENANGAN AWAL BISA MENGOBATI - KHAZANAH ISLAMIYAH - PEMAHAMAN ISLAM LEBIH DALAM - KISAH GAIB

. > HOME <

Untuk Akses Lebih Cepat WWW.NURSYIFA.NET

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.
Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.
Revised/disempurnakan : 12 June 2012 17:54 .