Kekuatan Ilahi yg Menakjubkan

 

 

Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al-Qur'an & As-Sunnah "


Kesaksian Pasien Pengobatan yang Buka Aura.  

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pengalaman Berobat di NurSyifa'

PENGAKUAN - KESAKSIAN PASIEN PENGOBATAN YANG BUKA AURA PESONA NUR ILAHI

Jika anda datang berobat ke NurSyifa', anda tidak akan menemui sesuatu yang menyeramkan yang berbau mistis walaupun pengobatannya bersifat spiritual supranatural.

Anda tidak akan menemui seorang paranormal yang berwajah seram, bermata merah, dengan cincin batu berderet di jari-jari tangannya, yang duduk komat-kamit membaca doa atau mantra di hadapan sebaskom air yang penuh dengan bunga setaman. Ataupun bau asap kemenyan seperti layaknya yang sering kita lihat di sinetron.

Tapi yang  anda temui adalah seorang pria paruh baya dengan penampilan yang tenang, wajah tampan dengan rona kemerahan, bertubuh sedang. Itulah Pak Haji Bambang, pemimpin dari Yayasan NurSyifa'. Juga anda akan menemui istri beliau, sorang wanita dengan wajah cantik imut, berjilbab, dengan tubuh yang gemulai, suara yang merdu dan lembut. Nampak begitu muda walau sebenarnya beliau adalah seorang nenek dari seorang cucu yang berumur sekitar 7 tahunan .  Mereka dibantu oleh para asisten dan putra-putri beliau... yang manis-manis dengan faknya masing-masing dalam menangani berbagai penyakit baik penyakit medis maupun non medis.

Saya sendiri mengetahui NurSyifa' dari  internet secara tidak sengaja ketika suatu siang kira-kira minggu keempat pada bulan Maret 2004 saya mangetik kata "zikir" pada Search Engine di sebuah portal. Sangat tertarik, terutama membaca pengalaman para pasien yang pernah diobati dan Buka Aura. Inikah jalan yang Allah berikan bagi saya untuk mengakhiri penderitaan saya selama ini?

Selama 11 tahun belakangan ini saya selalu sakit-sakitan. Banyak sekali penyakit yang bersarang di dalam badan saya. Ada sakit harian yang tidak pernah sembuh selama 11 tahun yakni ngilu separuh badan bagian kanan saya dari kepala hingga kaki. Rasa ngilu di bagian kepala ini yang membuat saya sulit untuk berpikir, ngilu ibu jari kanan saya yang membuat saya  tidak kuat menulis, ngilu di dada kanan saya hingga rasanya tembus kebelakang dekat tulang belikat dan banyak lagi.

Ada sakit bulanan yang datangnya menjelang haidh yang pada awalnya hanya pada hari pertama dan terus meningkat hingga sebelum, selagi, bahkan  sesudah haidh. Rasanya seperti ditusuk-tusuk pada bagian rahim, pingang, kemaluan (ma'af), dubur dan pantat. Rasa disilet-silet pada bagian kedua paha. Bahkan kadang saya rasakan sekujur tabuh saya sakit memar-memar seperti habis dipukuli dengan benda tumpul keras. Tepat di atas pinggul selalu panas dan lemah bahkan terkadang saya rasakan tulang punggung saya seperti terlepas. Hingga setahun yang lalu masa sehat saya selama sebulan hanya beberapa hari saja. Itupun tak lepas dari rasa ngilu separuh badan yang telah saya derita selama 11 tahun belakangan ini.

Jiwa saya  terkekang oleh stres, depresi dan pikiran yang sering mengambang tidak fokus. Penglihatan dan pendengaran tidak jelas bukan lantaran mata rabun atau telinga tuli. Sesuatu yang tidak saya fahami, mungkin bisa dibilang 'suntuk'. Saya sering merasa bersalah, padahal tidak melakukan suatu kesalahan. Sangat sensitif, pesimis, perasaan sering galau, sedih, tidak ada kesenangan dalam suatu hal juga tidak nafsu makan. "Hidup-hidupan tak mau" matipun tak hendak. Keberuntungan nyaris tak pernah berpihak pada saya. Selalu kesialan demi kesialan datang menghantam.  Dulu sering terbersit di pikiran saya "Mati aja enak kali yach?". Tapi matipun saya takut. Saya ingat dosa saya yang menumpuk dan takut masuk neraka.

Saya sudah coba minum obat-obatan resep dokter, obat tradisional cina, dan vitamin-vitamin penguat syarat.  Operasipun sudah saya jalani pada awal tahun 2001 untuk mengangkat 2 mioma yang berdiameter kira-kira 2 cm dan 3 cm.  Tapi masih saja pra, selama, ataupun pasca datang bulan saya sering meregang kesakitan. Malah 9 bulan setelah operasi mioma, tumbuh kista berdiameter 6 cm pada salah satu ovarium saya.  Saran keras dokter untuk operasi tidak saya gubris. Alhamdulillah Kista luruh dalam jangka waktu  6 bulan dengan juice kunyit putih yang saya minum 2x sehari selama 6 bulan.

Dari hasil MRI ditemukan bahwa tulang belakang saya ruas 4/5 (dari bawah) terdapat genangan cairan (saya lupa bahasa medisnya). Ini yang membuat syaraf sensorik saya ngaco. Tidak ada yang memukul, tapi badan saya sakit seperti dipukul, tidak ada yang menyilet, tapi seperti disilet-silet, dan lain sebagainya. Saya menjalani rawat inap di RS dan Fisioterapi setiap hari. Dan setelah itu banyak istrirahat di rumah, tidak melakukan pekerjaan berat, tidak memakai sepatu tumit tinggi, tidak membawa benda dengan berat di atas 5 kg, dan tidur di atas papan selama kurang lebih 6 bulan. Tapi hasilnya tetap nihil. 

Kemudian ada diagnose lain bahwa saya menderita endometrios. Yakni gumpalan-gumpalan seperti kista yang menggantung di dinding rahim bagian luar. Seorang wanita jika sudah menderita endometrios kronis. akan terus menderita rasa sakit luar biasa terutama pada waktu haidh. Dokter menganjurkan agar rahim saya diangkat.  Tentu saja saya keberatan.  Kemudian dicoba penyuntikkan hormon tertentu yang membuat saya tidak haidh. Hormon ini disuntikkan setiap bulan selama 6x. Tapi efek sampingnya begitu banyak. Akhirnya saya putuskan untuk berhenti setelah penyuntikan 2x. 

Dari awal Februari tahun lalu saya hentikan semua pengobatan secara medis. Dari buku-buku mengenai sihir, saya mengetahui sakit yang saya derita selama ini karena sihir. Saya hafal benar 'gejala'nya jika penyakit mau datang.  Suami saya pernah belajar ilmu hikmah, mencoba untuk mengobati saya. Juga saya minta bantuan Bapak angkat saya. Penyakit yang satu dibuang. Tapi kemudian datang lagi yang lainnya.. Terus-terusan begitu. Saya hampir saja putus asa.. Aduh bagaimana solusinya?  Apakah saya akan terus merepotkan orang-orang dekat saya karena sakit-sakitan terus?

Tidak ada jalan lain selain lebih mendekatkan diri kepada Allah. Selama  setahun belakangan ini, saya isi hari-hari saya dengan banyak beribadah, berzikir dan baca Qur'an. Selalu saja banyak sinar berlompatan dari kedua mata saya ketika saya berzikir, dan wirid. Berwarna-warna tapi yang paling banyak adalah sinar putih.

Tapi semenjak 3 bulan ini saya sering seperti orang kesurupan. Banyak ruh-ruh ataupun jin-jin yang bercokol di badan saya meracau, melalui mulut saya, berteriak, menangis tersedu-sedu pilu, kadang marah-marah dan memaki tapi ada juga yang baik. Banyak informasi yang saya dapatkan dari mereka (ruh-ruh orang meninggal yang tidak wajar  yang dijadikan pesuruh oleh dukun santet) mengenai penyakit saya ini, sepeti dari mana saja asal mereka, sejak kapan berada di tubuh saya, metode santet bahkan nama orang orang yang menyantet saya, kadang juga jumlah bayarannya. Wallahu A'lam,.

Kebanyakan ruh-ruh itu ingin keluar dengan kesadaran sendiri tapi mereka sukar sekali melompat. Dengan bantuan Bapak angkat saya alhamdulliah ruh-ruh itu bisa lompat keluar dari tubuh saya. Sekali lagi Wallahu Alam, sebab saya sebagai orang awam tidak bisa membedakan mana itu jin atau ruh manusia.

Ada juga Jin Ifrit. (belakangan saya namai ia Om Rahmat Hidayat)  umur 7.000 tahun, berasal dari gunung Kawi, bercokol di tubuh saya selama 2 tahun, dikirim untuk membunuh saya. Wallahu Alam. Dia tidak mau pergi dari tubuh saya lantaran takut dihukum oleh majikannya. Walaupun sudah saya bacakan "Ayat-ayat Rukyah" dia tetap bandel tidak mau keluar. Malah kadang-kadang dia menggeleng-gelengkan kepalanya melalui kepala saya, katanya dia tidak percaya Al-Qur'an.

Jika begini terus saya bisa jadi gila' pikir saya. Saya harus lakukan sesuatu untuk membabat habis penyakit saya, sekaligus membuat benteng perlindungan. Adakah orang sakti mandraguna yang bisa mengajarkan saya mengenai itu?.

  Lihat Lanjutannya : Kesaksian Pasien Pengobatan yang Buka Aura Bersambung >>>


TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT UNTUK BERHASIL Kesaksian-Kesaksian :

Baru : - Pengalaman Kesaksian Siti Hajar >>> - Pengalaman - Kesaksian Ning >>>

- Pengalaman - Kesaksian Siska >>> - Pengalaman - Kesaksian Suci >>>

- Pengalaman - Kesaksian Ossie >>> - Kisah spiritual Rio >>>

- Kesaksian Pasien Pengobatan yang Buka Aura Pesona Nur Allah >>>

-Kesaksian Pasien Lainnya yang Sembuh >>> -Kisah Kesembuhan Lainnya >>>

- Komentar dari Pasien yang telah diterapi >>> -Kisah manajer pemasaran >>>


TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT UNTUK SEMBUH Info-Info untuk Diketahui :

- Terapi Nur Allah : Membangkitkan Kekuatan Yang Tersembunyi >

- Kekuatan Ilahiyah Yang Menakjubkan    - Lihat : Buka Aura Pesona Nur Allah

- Lihat : Para Penyembuh di NurSyifa'


Terapi NurSyifa' : CaraMudah, Tercepat dan Islami Meningkatkan - Mengembangkan Potensi Diri dan Kemampuan yangTersembunyi dalam Diri, untuk Mencapai Hidup yang Lebih Baik BerkepribadianCemerlang.

Terbukti


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir

 

HOME - PENGOBATAN - INFO BARU - INFO INFO - TOPIK MINGGU INI - PENGALAMAN KESAKSIAN - KENANGAN AWAL BISA MENGOBATI - KHAZANAH ISLAMIYAH - PEMAHAMAN ISLAM LEBIH DALAM - KISAH GAIB

. > HOME <

Untuk Akses Lebih Cepat WWW.NurSyifa'.NET

 

 

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.

Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.


Revised/disempurnakan:12 June 2012 17:54 .