Kekuatan Ilahi yg Menakjubkan

 

 

Terapi NurSyifa’

" Berdasarkan Al Qur'an & As Sunnah "


 Kesaksian Pasien Pengobatan  

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pengalaman Berobat di NurSyifa'

PENGAKUAN - KESAKSIAN PASIEN PENGOBATAN YANG BUKA AURA PESONA NUR ILAHI

Ibu Siti Hajar dari Bandung

( Mengetahui Nur S yifa ' dari Internet )

Nama Saya Hajjah Siti Hajar dari Bandung, Orang tua Saya memberi nama saya dari Istri Nabi Ibrahim. Saya menderita Penyakit Gula , Penyempitan Pembuluh Darah dan Asam Urat.

D ari tengkuk kanan s ampai kepala sebelah kanan terasa kepala seperti mau di pecah-pecahkan saja karena aliran darah tersumbat dan juga ada Asam Urat di kaki kiri (di telapak) , kaki seperti diiris dengan pisau perih dan panas sekali rasanya. Pertama -tama tentu saja saya berobat ke Rumah Sakit dan Dokter bilang saya mengidap penyakit Asam Urat.

Terasa sakit sekali rasanya sampai tidak tertahankan bila penyakit-penyakit tersebut menyerang . Akhirnya oleh Anak saya, saya dibawa ke Jakarta untuk Berobat k e Terapi Nur S yifa'. Anak saya mengetahui Terapi Nur S yifa' dari Internet, dimana anak saya telah terlebih dahulu datang ke Nur S yifa untuk Pengobatan, Pembersihan dan Program Buka Aura.

" Ini mah terus terang saja ya a ..! Saat pertama kali ke Nur S yifa ' saya tidak begitu percaya, pertama dan kedua kali saya diterapi saya belum begitu mer asa kan dan belum ada perubahan, namun setelah berjalan beberapa kali saya di terapi ........ , Alhamdulillah…..apa yang tadinya saya rasakan sakit sekali dan kini saya merasa senang sekali karena penyakit yang selama ini menyiksa saya sudah hilang, sembuh dan menurut diagnosa di Nur S yifa', rasa sakit di tengkuk, penyakit saya ini akibat dari penyempitan urat ( pembuluh darah) di bagian tengkuk (pundak) saya.

Berkat pertolongan dari mereka (Penyembuh dan Asisten Penyembuh) dengan Doa/Zikir dan Usaha memohon kepada Allah SWT Yang Maha Menyembuhkan, berbagai penyakit sembuh dan penyumbatan pada urat (pembuluh darah) tengkuk/pundak saya, menjadi "plong" dan saya kembali menjadi sehat.

Mengenai penyakit asam urat saya memang sekali-sekali agak kambuh karena saya makan pantangan (makanan yang dilarang) oleh Ibu Haji kepada saya, pantangannya melinjo/emping, kata dokter juga begitu, "tapi saya makan juga". "Udah resiko atuh dimakan juga", tapi untuk mengatasi itu saya tahu cara penyembuhannya, yaitu cara yang persis diajarkan di Nursyifa'.

Dengan penuh keyakinan dan semangat, saya ber d zikir, saya berdoa, saya arahkan pikiran saya kepada Allah, agar Allah membuang semua penyakit saya itu.  Insya… Allah, Allah sembuhkan penyakit saya itu dan setiap saya rasakan kaku karena makanan yang tidak disiplin, saya obati sendiri, Alhamdulillah…..!. Sembuh.

Masalah pantangan itu bagi saya, karena yang namanya manusia kan ada air liurnya, tetap aja keluar, jadi apalagi kalau kita sudah bisa mengobati sendiri, rasa takutnya jadi hilang. Dan saya rasakan ini setelah saya terapi pengobatan 5x, sebenarnya siih saya itu diharuskan berobat 19x, tapi sebenarnya 5x  terapi pengobatan saja tubuh saya sudah mulai terasa perubahannya.

Namun satu h al yang saya Puji, kepada Allah untuk Nur S yifa ' ini adalah satu hal modal kita datang ke Nur S yifa ' ini yaitu kepercayaan dan keyakinan yang sangat besar kepada Allah SWT. Awalnya saya tidak yakin datang ke Nur S yifa ' ini bisa sembuh .

Tetapi setelah saya rasakan begitu banyak perubahan pada diri saya, Yaa Allah….. saya menangis minta maaf kepada Allah. Mereka (Penyembuh dan Asisten Penyembuh) mengajak kita untuk lebih (haqqul) yakin mempercayai Allah, kenapa kita ingkar dan tidak percaya kepada ke Maha Kuasaan-NYA yang bisa Mengangkat dan Menyembuhkan Penyakit Kita.

Setelah itu saya benar-benar percaya, apalagi bila sedang diterapi saya menangis…..menangis .. …untuk mendekatkan diri kepada Allah (itulah modal kita) lalu mereka bantu, Insya Allah... Berhasil.   

Tapi saya kira orang lain yang datang ke Nur S yifa ' dengan seribu satu macam masalah yang saya lihat dan saya sering ngomong dengan orang-orang tersebut, yang mengalami stress lah, yang apalah dengan wajah yang tadinya mengkerut-kerut, pulangnya mah.. cerah ceria, itu juga yang di Bandung yang suka diantar dengan putranya, saya telephon  saya tanya " K umaha Ibu " , Alhamdulillah.. Cerah ceria , sembuh

Terakhir kata dari saya :

" Semoga Nur S yifa ' ini berkepanjangan dan Allah memberikan mereka-mereka ini kelak, S yurga  JANNATUN NA'IM. Amiin.... "

 

Wassalamu'alaikum Wr. Wb .

 

 

Ibu Siti Hajar ( Bandung )

  Lihat Lanjutannya : Kesaksian Pasien Pengobatan yang Buka Aura Bersambung >>>


TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT UNTUK BERHASIL Kesaksian-Kesaksian :

Baru : - Pengalaman Kesaksian Siti Hajar >>> - Pengalaman - Kesaksian Ning >>>

- Pengalaman - Kesaksian Siska >>> - Pengalaman - Kesaksian Suci >>>

- Pengalaman - Kesaksian Ossie >>> - Kisah spiritual Rio >>>

- Kesaksian Pasien Pengobatan yang Buka Aura Islami Nur Pesona Ilahi >>>

-Kesaksian Pasien Lainnya yang Sembuh >>> -Kisah Kesembuhan Lainnya >>>

- Komentar dari Pasien yang telah diterapi >>> -Kisah manajer pemasaran >>>


TERAPI NURSYIFA' CARA CEPAT UNTUK SEMBUH Info-Info untuk Diketahui :

- Terapi NurSyifa' Membangkitkan Kekuatan Yang Tersembunyi >

- Kekuatan Ilahiyah Yang Menakjubkan    - Lihat : Buka Aura Islami Nur Pesona Ilahi

- Lihat : Para Penyembuh di NurSyifa'


Terapi NurSyifa' : CaraMudah, Tercepat dan Islami Meningkatkan - Mengembangkan Potensi Diri dan Kemampuan yangTersembunyi dalam Diri, untuk Mencapai Hidup yang Lebih Baik BerkepribadianCemerlang.

Terbukti


Do'a - Usaha - Iman - Taqwa pada Allah SWT.

Tingkatkan Ibadah Dengan Berzikir

 

HOME - PENGOBATAN - INFO BARU - INFO INFO - TOPIK MINGGU INI - PENGALAMAN KESAKSIAN - KENANGAN AWAL BISA MENGOBATI - KHAZANAH ISLAMIYAH - PEMAHAMAN ISLAM LEBIH DALAM - KISAH GAIB

. > HOME <

Untuk Akses Lebih Cepat WWW.NurSyifa'.NET

medis penyakit dukun mistis kesehatan pengobatan alternatifkesehatan penyembuhan paranormal indonesia terapi nursyifa Fatihah mukjijatQuran tuhan Allah islam rejeki jodoh buka aura konsultasi pagar gaib ilmu doaperlindungan keselamatan kesembuhan penyakit kronis kundalini jin depresi stress

 

^ Alternatif Pengobatan Terapi Nur Syifa' by Haji Mohammad Bambang Irawan S.

Copyright © 2007-2012 [ PT Supra Abadisentosa ]. All rights reserved.


Revised/disempurnakan:12 June 2012 17:54 .

medis penyakit dukun mistis kesehatan pengobatan alternatifkesehatan penyembuhan paranormal indonesia terapi nursyifa Fatihah mukjijatQuran tuhan Allah islam rejeki jodoh buka aura konsultasi pagar gaib ilmu doaperlindungan keselamatan kesembuhan penyakit kronis kundalini jin depresi stress